-->

Fatmagul Episode 206

Fatmagul Episode 206 : Di rumah Kadir, Fatmagul sedang ada dikamar Mukades membantunya menyeterika. Mukades berkata tentang permasalahan Fatmagul, ia berkata akan menjadi saksi untuknya nanti dan akan menendang pantat mereka semua. Fatmagul Episode 206

“aku sedang berkata kepada Fatmagul, dia tidak menikahi dia tapi lihatlah betapa sedihnya dia sekarang ketika Kerim pergi” kata Mukades kepada Meryem yang baru bergabung.

Fatmagul sambil melamun teringat bgmna kakaknya Mukades dan munir memaksa dia menikah dengan Kerim. dengan berkata jika Mustafa pasti akan membunuhnya atau dia akan menjadi pelacur jalanan.

Meryem sama sekali tidak menanggapi perkataan Mukades, ia berkata akan mencuci tangan dan membantu Fatmagul..

Mukades berkata lagi jika sudah setahun Fatmagul dan Kerim menikah. kapan tanggalnya??? tanya Mukades, 7 oktober kata Fatmagul singkat. kita bisa merayakannya pasti hangat dan bagus untuk kita semua kata Mukades. Fatmagul Episode 206

Dirumahnya, Mustafa menunjukkan rencananya kepada hacer tentang perjalanan mereka. ini akan menjadi perjalanan yang hebat seperti bulan madu kata Mustafa’aku tidak ingin melarikan diri Mustafa” kata hacer. kita tidak melarikan diri sahut Mustafa, jangan membodohi dirimu sendiiri kata hacer.

Lalu apa yang akan kita lakukan???? hacer berusaha menghindar dari Mustafa.”apa kau takut aku akan membuka kedokmu??:kata hacer. dan apa kau akan menjual diriku??tanya Mustafa balik

“aku ingin mmebangun hidup baru dengnmu, jauh dari semua masalah” kata Mustafa sambil memeluk hacer. hacer kemudian menyebut anak, tapi Mustafa langsung kesal. dia tidak ingin anak ditengah banyaknya masalah yang membelit mereka.

Haxer sangat kecewa dan meninggalkan Mustafa.

Fatmagul Episode 206
Kadir mendatangi tempat Kerim mabuk, Kerim sendiri sudah tak sadar. ia kemudian mengajaknya pulang kerumah.

Pada saat yang sama yasaran juga sampai dirumah, perihan melihat mereka dari lantai dua kamarnya. hilmiye menyambut mereka semua. hilmiye kemudian berkta kepada erdugan jika pembeli rumah mereka sepertinya cocok dan bahkan telah memberikan dp.

“oh mom, jangan sedih, aku akan membelikanmu rumah yang lebih besar dari ini, aku akan membelikanmu rumah yang sangat besar, aku janji” kata erdugan. Sedangkan rezat sendiri menemui istrinya diatas..

Duduklah kata perihan, rezat berkata jika mereka telah mengatasi surat turaner dengan baik, bahkan jaksa berpikir jika turaner punya masalah dengan mentalnya..kita akan baik baik saja ujar rezat.

“sebuah paket datang untukmu hari ini, dari yasemin” kata perihan. reazat pura pura tidak mengenal gadis itu,

“kalian semua tahu dia, kauerdugan.dan yang terakhir turaner. yasemin memerasmu, dia punya rekaman percakapan erdugan yang meminta jasanya, namamu juga disebut dalam rekaman itu” kata perihan

Rezat mengumpat kesal kepada erdugan”dia bahkan mengirim fotonya bersamamu, kau tidak bisa menyangkal jika kau tidak mengenalnya, semuanya sudah didokumentasikan” kata perihan. dimana paket itu??tanya rezat

“aku memilikinya, ‘sahut perihan. rezat mengajak istrinya menghancurkan dokumen itu. tapi perihan tidak mau memberikannya. rezat minta maaf kepada istrinya, tidak seharusnya dia melihat ini semua kata rezat merayu..

Fatmagul 310Perihan berkata jika ia sudah menyerah pada kesetiaan suaminya sejak bertahun lalu...”aku akan pergi dari hidupmu saat semua ini berakhir, aku tidak ingin melihatmu atau selim lagi dan aku akan menyimpan paket itu, lagipula tidak ada gunanya gadis itu pasti punya salinan lainnya “kata perihan

Rezat berkata jika yasemin tidak akan berani macam macam dengan dia, aku percaya itu sahut perihan

“tapi aku tidak takut kepadamu, jika kau terus bermain main dengan gadis itu, aku akan mengungkapkan dokumen itu dengan tanganku sendiri” kata perihan.

Jadi kau ada dipihak yasemin sekarang??

“siapa perduli dgn gadis itu, aku berkata tentang Fatmagul, aku sudah tidak bisa membawa beban ini, jika kau terus saja menutup aib ini, aku akan berdiri dan berkata kepada hakim” kata perihan.

Rezat kaget dengan tindakan istrinya, apa kau memerasku sekarang perihan??? kata rezat. aku belajar dari yang terbaik kata perihan sambil tersenyu, ia mempersilahkan suaminya tidur dikamar lain. semakin mereka jarang bertemu semakin baik ujar perihan. Fatmagul Episode 206

Rezat keluar sambil marah marah.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya : Fatmagul Episode 207
loading...

Fatmagul Episode 206 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Fatmagul Episode 206

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film