-->

Sinopsis Kenapa Aku Dilahirkan?

Sinopsis Kenapa Aku Dilahirkan? - Sinema Pagi kali ini berjudul, Kenapa Aku Dilahirkan? yang diperankan oleh Robby Tremonti sebagai Andra, seorang pengangguran yang baru mau merintis karir di dunia musik. Keterbatasan ekonomi membuat ia melarang sang istri, Dini (Citra Anggun) untuk hamil.

Namun ternyata, Dini hamil, sontak Andra tak ingin bertanggung jawab.

Sementara Dini dipecat dari tempat ia bekerja sebagai SPG yang salah satu syaratnya harus berpenampilan menarik, tidak boleh hamil.

Sinopsis Kenapa Aku Dilahirkan?

Setelah anak Dini (Devira Lusiana "Banyu") lahir, Dini semakin bingung dan stress mencari nafkah untuk menghidupi anak dan ibunya. Lalu bagaimana Dini menghadapinya? Bagaimana jika anak itu tumbuh tanpa seorang ayah?

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani
loading...

Sinopsis Kenapa Aku Dilahirkan? | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Kenapa Aku Dilahirkan?

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film