-->

Abad Kejayaan 2 episode 19

(KOSEM) Abad Kejayaan 2 episode 19 : Cennet menginformasikan Kosem tentang eksekusi Darwis ini. Halime ejekan Handan mengatakan padanya itu harus sakit karena dia pada dasarnya mengirimnya ke kematiannya dengan tangannya sendiri dan kemudian menambahkan bahwa sesuai dengan apa yang dia dengar, Darwis tidak dicekik oleh algojo, namun meninggal kematian yang cepat dengan pedang Ahmet sendiri. Handan mengatakan padanya cukup. Halime memperingatkan bahwa dia juga akan terbakar selama ini, tidak lebih, karena Ahmet akan mencari tahu tentang hubungan antara mereka. Abad Kejayaan 2 episode 19

Hum mengatakan kepada Saf bahwa mereka harus menyelesaikan cinta antara Ahmet dan Kosem jika mereka ingin menyelesaikan Kosem. Saf kata Ahmet melihat tidak ada satu tapi Kosem. Hum mengatakan tidak ada di harem yang layak - seorang gadis yang baru harus dibawa, salah satu yang cerdas, dan cantik seperti Kosem. Saf mengatakan Humashah dia harus menemukan gadis itu, tapi untuk mendapatkan dia keluar dari penjara ini pertama. Waktu sudah habis Hum harus pergi, ia mengatakan Saf, saya akan melakukan apa yang saya bisa untuk mendapatkan Anda keluar, tetapi akan memakan waktu. Saf mengatakan melakukan apapun, menyelundupkan saya keluar dari sini! Hum mengatakan bahwa tidak mungkin, dan Ahmet akan menemukannya dan dia akan dibunuh. berbisik Hum, tunggu saja kabar dari saya.

Halime gloats ke Kosem tentang kesedihan Handan ini sekarang dan mengatakan dia akan berbagi nasib yang sama seperti Darwis. Kosem memperingatkan, Anda tidak bisa mengatakan Ahmet tentang Handan dan Hal mengatakan juga berpikir tentang ada menjadi ada Valide Sultan di harem ...

Ahmet menunjuk Murat pasha seperti baru Wazir Agung dalam Divan, dan juga memperingatkan semua orang yang mungkin kematian Darwis pasha menjadi pelajaran untuk mereka semua.

Kosem pergi ke Hal dan mengatakan padanya Anda tidak bisa mengatakan Ahmet, ia akan terluka, dan rahasia akan tinggal bersama mereka. Hal mengatakan bagaimana saya akan mendapatkan keuntungan? Kosem bilang aku akan menemukan cara bagi Anda untuk melihat mustafa lagi. Anak perempuan Hal telah mendengarkan sepanjang waktu ... dia marah dengan putrinya.

Murat dan Mehmet Giray berbicara tentang eksekusi Darwis dan betapa terkejutnya mereka.

Handan ingat pertemuan terakhirnya dengan Derv, dan mendapat sesuatu dari kotak (mungkin racun).

daugther Halime mengatakan kepada Ahmet saya perlu berbicara dengan Anda dan mengatakan itu adalah ibumu dan ia memungkinkan dia untuk masuk.

Bulbul dan Humasha berbicara tentang eksekusi Derv dan bertanya-tanya mengapa hal itu terjadi. Humashah menunjukkan Bulbul surat itu ketika dia bertanya apakah dia dikirim ke Safiye. Dia bilang dia membacanya tentu saja dan mengatakan apa ini? apakah benar, dia adikku?

Dilruba akhirnya menceritakan Ahmet tentang hubungan Derv dan Handan dan ia mengatakan yang mengatakan kepada Anda kebohongan ini, katanya aku mendengar Kosem mengatakan itu.

Kosem mengucapkan selamat Murat pasha dan sekarang dia mengatakan Anda bisa tenang dan menjaga anak-anak Anda dan Ahmet, dia mengatakan tidak, saya ingin tetap diinformasikan dan terlibat dalam urusan negara. Dia mengatakan tentu saja, seperti yang Anda inginkan, aliansi kami abadi.

Haci bertanya Dilruba apa tapi dia berbohong dan berteriak padanya, mengatakan siapa sih yang Anda ?! ia memiliki perasaan apa itu tentang.

Bulbul mengatakan Humashah bahwa salah satu peti mati memiliki anak yang di dalamnya, bukan Shehzade kecil (kakaknya Alex) dan bahwa anak itu sakit dan harus tidak ada dan akan mati, sehingga mereka hanya membunuhnya dan menggunakan dia sebagai gantinya. Dan Bulbul menyelinap di dan membawanya ke Safiye, yang mengenakan witht kemeja kecil ia prasasti untuk perlindungan dan untuk kenang-kenangan pada dirinya, memeluknya untuk terakhir kalinya dan melewatinya dengan saya, saya punya dia keluar dari istana, dekat Austria perbatasan aku memberinya kepada keluarga dipercaya - mereka tidak tahu dia adalah seorang pangeran, setiap tahun kami mengirim emas, tapi tahun kemudian, mereka mengatakan kepada kami dia sakit dan meninggal. Humashah mengatakan didnt Anda bertanya, katanya kita lakukan, tetapi tidak berhasil, kami akhirnya diterima sebagai nasib ... tapi sekarang ... keajaiban dari Tuhan - dia belum mati, itu adalah Iskender! Dia mengatakan itu, dia memiliki tanda lahir dan kemeja. Dia memuji Allah dan bertanya apakah ada orang lain yang tahu, ia mengatakan tidak, dan kemudian dia mengatakan jika ada yang tahu mereka akan membunuhnya seketika. Lalu ia mengatakan Anda juga harus menyembunyikannya dari ibu saya juga untuk saat ini karena dia tidak akan mampu mengendalikan emosinya.

Safiye panggilan Alex dan meminta satu nikmat - untuk membuka rantai pergelangan kakinya, karena mereka terlalu berat dan menyakitkan, menyakitinya jiwa.

Haci menginformasikan Handan bahwa Ahmet telah mengetahui tentang dirinya dan Darwis. Dia tahu itu Halime. Dia mengatakan padanya tentang Dilruba. Dia memerintahkan semua orang keluar dan mengunci pintu.

Humashah mengatakan bulbul untuk mengirim kata untuk Nasuh, dan bahwa tidak ada yang akan membuat kesalahan, tidak ada yang akan bergerak langkah tanpa perintahnya (mereka memiliki rencana pembuatan bir)

Humashah pergi untuk mengunjungi Zulfikar. Dia melihat saputangan.

Alex setuju untuk meninggalkan rantai terbuka hanya pada malam hari sehingga tidak ada pemberitahuan lain. Safiye sangat bersyukur, mengatakan suatu hari Anda akan mendapatkan imbalan dalam kembali, dia mengatakan tidak, Anda adalah seorang Sultana, tidak peduli di mana Anda berada, ini adalah pekerjaan saya. Dan mungkin Anda ingin tahu, Darwis telah dieksekusi.


Zulfikar berkat Humashah mengatakan Anda menyelamatkan hidup saya, dia mengatakan itu adalah kebetulan aku ada di sini, yang saya telah terlambat itu tidak akan bekerja. Dia komentar jika ia telah menikah, istrinya akan tampak setelah dia. Dia mengatakan saya tidak pernah berpikir tentang itu - Anda tahu saya adalah janisari selama bertahun-tahun - tentara elit tidak bisa menikah. Dia mengatakan saat ini Anda bukan Janissary lagi - sehingga seharusnya tidak ada pencegahan. Sisanya, dan juga, janisari yang menjaga menara, Alex, saya hanya ingin tahu apakah dia bisa dipercaya, dia menjawab ya tentu saja, saya telah mengajarinya, dia kuat, cerdas dan setia.

Ahmet melihat Kosem dan mengatakan apakah benar apa yang saya dengar, tentang ibuku dan Darwis dan jika Anda tahu katakan. Kosem bilang aku tidak tahu siapa yang mengatakan kepada Anda, tetapi ini rumor kotor datang ke telinga saya juga, tapi aku tidak ragu tentang Valide kami, itu hanya dia. Dia mengatakan Anda hanya berjuang dengan dia hari lain, dia memukul Anda, sekarang Anda ceritakan Anda berpikir dia tidak bersalah? Dia menjawab, akan alternatif bahkan mungkin? Dia adalah kami Valide Sultana! Ahmet bilang aku berpikir tentang mengapa Darwis membunuh ayahku, dan mengapa ibuku melindunginya dan tinggal tenang - saya pikir dari setiap kemungkinan. Tapi ini tidak pernah terlintas dalam pikiran saya. Kosem mengatakan dia tidak akan pernah melakukan sesuatu untuk memalukan kamu atau patah hati Anda. Ahmet bilang aku tidak ingin mendengar ini dari Anda, tetapi dari dia! saya akan melihat ke dalam matanya jika saya ragu sejenak kemudian -


Handan dicampur racun ke dalam minumannya dan memohon Tuhan untuk pengampunan dosa-dosa dan mengabulkan nya rahmat-Nya.

Haci akan gila khawatir tentang Handan dan ia dan Cennet mohon Handan untuk membuka pintu.

Kosem menghadapi Halime dan mengatakan mengapa Anda melakukannya? Kau bilang kau tidak akan memberitahu Ahmet? Halime mengatakan dia tidak dan putrinya mengatakan aku mengatakan itu, ketika mengatakan yang sebenarnya buruk? Kosem mengatakan bagaimana bisa? Dilruba mengancam dia tahu tempatnya. Kosem mengatakan Anda dan anak Anda lebih baik tidak pernah meminta saya untuk apa-apa lagi, dan Anda tidak memiliki kesempatan untuk bertemu Shehzade Anda lagi!

Ahmet menemukan Haci mencoba mendobrak pintu tapi terkunci, rusak. Humashah tahu dari gadis-gadis yang Handan telah mengunci pintu. Ahmet masuk dan menangkap ibunya, panggilan untuk dokter, bertanya apa yang dia lakukan, meminta dia untuk tidak mati, Kosem tiba. Ibu Ahmet mengatakan memaafkan saya, kemudian dia meninggal. Dia meminta dia untuk membuka matanya. Dia meminta Humashah untuk menyelamatkannya seperti ia menyelamatkan Zulfikar. Dia melihat Handan telah meninggal dan mengatakan belasungkawa. Dia bingung dan daun. Hum berhenti Kosem dan mengatakan apa ini dua (Derv dan Han) lakukan untuk Anda bahwa mereka tiba-tiba seperti ini ?! Kosem mengatakan dia tidak ada hubungannya dengan itu. Humasha mengatakan dia tidak percaya padanya. Kosem mengatakan biarkan siapa pun percaya apapun yang mereka inginkan.

Cennet mengumumkan ke cariyes apa yang telah terjadi. Bulbul memeluk Haci menghiburnya setelah haci mengatakan kepadanya Handan bunuh diri. Kosem kenyamanan Ahmet.

Safiye bertanya Gurbuz mengapa doa yang diumumkan saat ini sesuatu yang penting - Gurbuz mengatakan Handan dia telah meninggal, bahwa dia tidak tahu apa yang terjadi, hanya saja ia pingsan tiba-tiba.

Pemakaman sedang berlangsung untuk Handan. Bulbul bertemu dengan Nasuh, mengatakan kepadanya bahwa Hum mengatakan tidak melakukan gerakan tanpa perintah dan mengatakan bahwa Hum memiliki pesanan untuk dia tentang Kosem sultan.

Ahmet mengingat momen dengan ibunya. Zulfikar mengatakan kepadanya waktunya telah datang untuk menguburnya.

komentar Nasuh untuk Bulbul itu rencana berbahaya, tapi mudah-mudahan mereka akan berhasil. Kemudian mengirimkan salam kepada Hum.

Ada doa berlangsung selama Handan. Cennet menanggapi komentar Menekshe tentang siapa yang akan menjalankan harem bahwa akan ada dua kemungkinan (Hum, atau Kosem)

Ahmet mengubur ibunya.

Murat mengunjungi Safiye. Dia bertanya mengapa dia telah datang, katanya belasungkawa, mereka kehilangan orang-orang penting. Safiye komentar dia harus senang sehingga ia tidak harus mencoba untuk berpura-pura. Dia mengatakan semua orang hidup apa yang mereka layak. Dia mengatakan jika Anda berpikir saya akan menjalani hari-hari saya di sini, Anda keliru.

Zulfikar mengatakan Humashah Ahmet tidak makan. Dia ingin mengunjungi Ahmet (Ahmet menolak untuk melihat Kosem juga). Hum mengatakan saya berbeda. Dia mungkin asosiasi Kosem sekarang dengan ibunya dan tidak ingin melihat dia.

Murat mengatakan untuk Safiye Kupikir kau selamat saya. Dia mengatakan Anda atau Kosem, bisiknya nama Anda ke Sultan? Dia mengatakan jika saya di pelayanan kepada Sultana saya akan mendapatkan posisi ini tahun lalu di bawah kasih karunia Anda. Dia mengatakan Kosem akan membawa akhir Anda, pada akhirnya saya membesarkannya. Marah dan dia akan berakhir Anda. Dia mengatakan saya tidak ikut campur dalam urusan dia, dia mengatakan bahkan jika Anda tidak dia akan mencampuri Anda. Tunggu saja.

Kosem mengatakan Cennet dia merasa buruk bagi Ahmet dll dan bertanya tentang Haci setelah tidak meninggalkan kamarnya masih. Cennet mengatakan tidak dia tidak.

Humashah masuk dan Ahmet mengungkapkan bahwa beban ini besar. Dia mengatakan Tuhan tidak membebani kita dengan apa yang kita tidak dapat menanggung, hanya bersabar dan percaya padanya. Dia mengatakan tidak ada tentu saja, dia tidak pernah mengeluh terhadap Allah, ia puas dengan semua yang terjadi, tapi beban masih berat. Ia mengatakan ia memiliki nightmare- itu seperti menjatuhkan darah pada dirinya, di tempat tidurnya, di mana-mana dan aku melihat wajah ibuku. Dia menghibur dia dan memberitahu dia untuk menjauh dari istana untuk sementara waktu, pergi ke Edirne, berburu, melakukan hal-hal lain untuk menyibukkan diri. Dia bilang dia sedang berpikir tentang hal itu. Dia bilang dia akan tinggal di harem. Dia mengatakan dia ingin dia selalu di sini, dia bilang aku berharap itu mungkin ... Saya memiliki tugas dalam pernikahan saya ... suami saya menunggu untuk saya ... sementara menikah saya tidak dapat melihat lebih harem. Dia mengatakan hanya meminta - Saya akan segera mengirimkan perceraian Anda ke Kairo, tentu saja aku tidak ingin menghancurkan kebahagiaan Anda meskipun ...

Kosem mencoba menenangkan Haci mengatakan itu bukan kesalahan Anda, kita perlu Anda ...

keluar Humashah dan menemukan Zulfikar dan Alex di aula. Dia bertanya Alex bagaimana ibunya adalah dan dia bilang dia baik-baik saja, dia mengeluh meskipun, dan dia mengatakan tentu saja, ibu saya adalah seperti itu. Orang-orang melihat dia menatap Alex. Zulfikar bertanya bagaimana Ahmet adalah, dia mengatakan dia lebih baik. Lalu dia pergi.

Bulbul menceritakan Kosem Humasha telah memanggilnya.

Halime diceritakan bahwa Humasha telah memanggilnya juga, ia bertanya-tanya apa yang dia inginkan.

Kosem masuk dan menemukan Halime ada. Humashah mengumumkan bahwa dia adalah Valide Sultana sekarang, dia menjelaskan (ketika mereka bertanya) bahwa Ahmet telah memerintahkan dirinya dan memintanya, untuk memulihkan ketertiban di harem, terutama saat dia pergi di Edirne. dan Hal bertanya bagaimana Anda menikah, yang tidak diizinkan, Humashah kata Ahmet telah mengirim rangka perceraian saya kepada suami saya. Saya melakukan pengorbanan saya selama hari-hari sulit ...

Halime bertanya Kosem luar apa yang akan kita lakukan? Kosem mengatakan jika Ahmet memerintahkan ini maka kita tidak mengatakan dalam hal ini sebuah saya tidak memiliki masalah dengan dia. Halime mengatakan yang terbaik adalah jika dia meninggalkan ... dia putri Safiye ini. Kosem mengatakan tinggalkan aku keluar dari ini.

Zulfikar mengatakan Ahmet bahwa persiapan dilakukan. Ahmet mengatakan kepadanya bahwa ia akan tinggal di sini, dan Alex dan Mehmet Giray akan menemaninya. Kemudian dia mengirimkan off urutan perceraian untuk suami Humashah ini.

Humashah mengatakan Bulbul sekarang Sekretaris Kepala nya. hukumannya adalah agar kemudian dia memperingatkan semua orang untuk mematuhi. Dia gloats untuk Bulbul setelah, ia bertanya-tanya tentang harem, dan bagaimana untuk menyingkirkan suaminya ... dan dia bilang kau memukul dua burung dengan satu batu!

Kosem memohon Ahmet tidak pergi sendiri setidaknya, karena dia akan khawatir tentang dia, dia bilang dia ingin sendiri dan kemudian ia pergi.

Bulbul telah berubah menjadi baju baru, dan memerintahkan penjahit untuk dikirim kepadanya.

Kosem mengeluh kepada bayi Osman mengatakan dia sangat takut, dia tahu Ahmet akan melalui rasa sakit yang hebat, itu sebabnya dia ingin bersama dia, "tanya jika kita bisa dengan dia, tetapi dia tidak mau ... aku tak bisa 't mengatakan apa-apa, aku tinggal tenang ... "dia menulis surat, mengatakan bahwa hidupnya meninggalkan tubuhnya sejak ia pergi, ia adalah kering dengan baik, bunga mati dll dll Saat ia memutar wajahnya dari dia menjadi kacau ...

Mehmet Giray mengatakan mudah-mudahan perburuan akan berjalan dengan baik, kemudian bertanya apakah dia tidak akan makan, Ahmet mengatakan tidak. Surat Kosem ini tiba, Ahmet melemparkan ke samping.

Kosem tetap terjaga, pelayannya mengatakan padanya untuk berpikir tentang bayinya yang dikandungnya.

Zulfikar datang di Humashah dan mengatakan mudah-mudahan akan ada sedikit masalah di harem mengingat dia adalah salah satu yang berjalan sekarang. Dia mengatakan padanya urutan cerai telah dikirim dan segera dia akan bercerai.

Alih-alih menembak rusa, Ahmet mendapat kudanya dan naik off di sebuah kebingungan emosi. Mereka mengejarnya ...

pesanan Kosem untuk kereta mengatakan dia tidak tahan, dia akan pergi untuk melihat Ahmet di Edirne. Cennet memperingatkan jika Humashah akan memungkinkan.

Ahmet mendapat dari kudanya ...

Kosem memerintahkan pintu terbuka tapi Aghas mengatakan mereka memiliki pesanan khusus tidak dari Humashah. Tidak ada yang bisa pergi tanpa izin.

Kosem pergi untuk meminta Humashah dan Hum mengatakan itu adalah pribadi, itu adalah untuk semua orang, mulai sekarang semua orang akan mengikuti aturan.

Ahmet adalah dalam keadaan linglung dan menemukan beberapa orang di sekitar yang menyapa dia, karena mereka melihat dia kaya dan hendak merampoknya ...

Kosem mengatakan dia khawatir tentang Ahmet, jadi jika dia bisa memberikan izin. Humasha mengatakan jika Ahmet ingin Anda, dia akan membawa Anda dengan dia. Apakah Anda tidak berpikir dia melarikan diri dari Anda? Dia ingat ibunya mungkin ketika dia melihat Anda ... yang terbaik adalah untuk tinggal jauh dari dia. Jangan, Anda tidak akan langkah kaki di luar istana. Kemudian dia mengatakan Anda dapat meninggalkan.

Salah satu orang mencoba untuk mengambil pedang Ahmet ini mengatakan apa pedang cukup ... Ahmet cepat berhubungan dengan dia.

Kosem mengatakan Halime ia mencoba untuk mencapai tangannya perdamaian untuk Humashah, tapi dia telah memilih untuk tetap pergi.

Kosem mengatakan Haci untuk mengikutinya.

Orang-orang menemukan kuda Ahmet ini. Ahmet Sementara berurusan dengan orang-orang lain dalam menggila.
Abad Kejayaan 2 episode 19

Haci bertanya bagaimana mereka akan menjawab untuk ini nanti, dia bilang dia tidak ingin berpikir tentang itu sekarang. Haci mengatakan membuka pintu, mereka mengatakan kami tidak bisa dan ia mengatakan kami datang dari Humashah dia tahu! Mereka membuka pintu dan Haci ingin menemani Kosem.

Orang-orang menemukan Ahmet.

Halime menginformasikan Zulfikar yang Kosem telah pergi ke Edirne untuk melihat Ahmet. Halime komentar tentang saputangan di mejanya mengatakan betapa halus ...

Kosem ingin mengambil jalan pintas, meskipun peringatan Haci ini.

Bulbul mengatakan Humashah yang Halime pergi dan mengatakan Zulfikar dan mungkin merusak rencana karena ia pergi setelah dia. Hum mengatakan jangan khawatir semua bisa kita lakukan adalah menunggu, jadi kami akan menunggu, ia akan pergi seperti yang direncanakan.

Zulfikar pergi dengan cara yang salah ...

Ahmet akhirnya membaca surat Kosem dan kita melihat dia menyimpulkan dengan mengatakan silakan beritahu kami datang ke sana, atau Anda kembali ke kami silahkan ...

Kosem dan Haci diserang.

Alex mengatakan saya berharap Anda memiliki kabar baik dari Kosem dan para pangeran dan Mehmet Giray bertanya Ahmet jika ia ingin, mereka dapat mengirim pesan kepada Zulfikar untuk membawanya dan pangeran kepadanya. Ahmet mengatakan ya mereka harus datang.

Kosem tertangkap dan Haci adalah hit dan jatuh pingsan.

Murat menginformasikan Ahmet bahwa sepuluh ribu Janissari dan dua puluh ribu pasukan kavaleri sedang dalam perjalanan mereka untuk kembali ke Capitol dan Ahmet mengatakan tanpa kehilangan waktu berbaris di Celalis di Anatolia. Murat mengatakan pastikan saya tidak akan mengecewakan. Aku akan membunuh setiap satu dari para pengkhianat Celali!

Bulbul menginformasikan Humashah bahwa kabar baik telah datang. Humashah mengatakan untuk memesan persiapan baginya untuk pergi ke ibunya untuk memberinya kabar baik.

Zulfikar tiba dan bertanya apakah Kosem telah datang, Alex dan Mehmet terkejut, dia tidak ada di sini mereka mengatakan ... Zulfikar mengatakan Ahmet yang Kosem meninggalkan harem tanpa memberitahu dia untuk datang menemuinya Edirne. Ahmet mengatakan Kosem belum datang! Zulfikar mengatakan dia harus datang lama ... Ahmet memerintahkan kuda siap.

Ahmet dan anak buahnya menemukan penjaga mati dan Aghas dan kereta kosong dan kemudian Haci.

Humashah mengatakan ibunya bahwa Kosem adalah suatu tempat tidak ada yang tahu tentang dan yang nasibnya terserah Anda (Safiye). Safiye mengatakan Anda adalah putri saya!

Haci masih hidup tapi bingung. Ahmet bertanya di mana Kosem adalah.

Kosem bangun dan menemukan dirinya diikat dan dikurung di suatu tempat.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

loading...

Abad Kejayaan 2 episode 19 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Abad Kejayaan 2 episode 19

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film