-->

Abad Kejayaan 2 episode 18 part 3

(KOSEM) Abad Kejayaan 2 episode 18 part 3 : Kosem datang di Alex dan dia mengatakan apa yang telah terjadi Zulfikar jelas, kita tidak tahu kapan ia akan sembuh. Alex mengatakan ia hanya bersamanya. Kosem mengatakan bersama Ahmet dalam ketidakhadirannya, Alex mengatakan ya itu sebabnya aku datang. Kosem kata yang baik, silakan menjaga mata dan telinga terbuka, Hunkar kami adalah saya yang paling berharga, segala sesuatu saya, silakan melindunginya. Alex mengatakan jangan khawatir, mungkin hidup saya dikorbankan dengan cara Hunkar kami. Kosem mengatakan meliki untuk melihat ke depan dan dia bilang dia adalah orang yang sangat baik, saya ingin menikah dengannya ketika saya tumbuh - erm, maksud saya seseorang seperti dia. Kosem mengatakan tumbuh pertama.

Ahmet mengatakan Alex mereka berangkat untuk berburu dan bahwa ia adalah untuk menemani. Sementara itu, pengawal pribadinya mengatakan saya telah membawa pedang yang Anda minta.

Sementara itu, Murat mengatakan Mehmet Giray yang jelas panah tidak menembus baju besi. Mehmet bilang aku tahu Darwis akan menyerang saya sehingga saya mengambil tindakan pencegahan saya. kemudian ia bertanya apa yang terjadi ke Dervish. Murat mengatakan dia tidak tahu dan bahwa jika sesuatu yang terjadi mereka akan mendengar. Mehmet komentar bahwa Darwis telah jatuh ke dalam lubang sehingga semakin dia flails, semakin dia akan tenggelam, apa yang telah dilakukan - tidak ada pengampunan untuk itu. Murat mengatakan bahwa ia secara pribadi melihat Darwis menyelamatkan hidup Ahmet di hutan dan bahwa ia melihat bagaimana Ahmet khawatir atas dirinya. Dia menambahkan bahwa Darwis dan Ahmet memiliki ikatan ayah-anak. Mehmet mengatakan menurut Anda dia akan mengampuni dia? Murat mengatakan kita akan melihat.

Ahmet tiba dan memenuhi Darwis yang mengatakan memaafkan rasa ingin tahu saya, tetapi mengapa Engkau memanggil saya di sini? Ahmet bilang aku ingin keluar dari istana, pikir kita bisa berbicara, berjalan, berburu sedikit - Anda tidak memiliki petunjuk tentang apa pun yang Anda? Darwis mengatakan maafkan saya, saya tidak tahu apa yang Anda berbicara tentang. Ahmet mengatakan Kosem hamil, kita akan memiliki anak lagi. Darwis berdoa untuk bayi dan mengatakan ia sangat senang mendengar ini.

Dia mengatakan ke Dervish Anda ingat pedang ini? Tahun lalu Anda berbakat kepada saya. Ada kilas balik dan Ahmet jauh lebih muda mengatakan dia tidak bisa melakukannya (serangan benar ketika berlatih ilmu pedang). Darwis memberinya pedang mewah bagus dan kemudian memerintahkan dia.

Kembali di masa sekarang, Ahmet mengatakan saya belum berlatih dengan Anda dalam waktu yang lama - apa yang Anda katakan? Seperti dulu? Darwis mengatakan itu adalah kehormatan besar dan mereka mulai. Ahmet adalah untuk melakukan apa yang dia berniat tapi berhenti dan tiba-tiba berjalan pergi.

Pada malam hari, Humashah mengunjungi shehzades kecil dan berdoa bagi mereka untuk tumbuh menjadi seperti ayah mereka. Kemudian dia mengatakan merawat mereka, serta satu di dalam rahim Anda, karena mereka adalah masa depan dinasti ini. makanan telah ditetapkan dan bayi dibawa pergi. Humashah bertanya di mana dia berasal? Cefalonya? Kosem mengangguk dan mengatakan begitu banyak waktu telah berlalu ... itu seperti mimpi ... aku tidak tahu apa itu air mata, itu selalu muncul di sana ... aku satu-satunya dari ibu saya, ayah saya; s putri. Ayah saya meninggal dalam pelukanku, atas perintah ibumu, Safiye sultan. Kemudian dengan izin Hunkar ini, saya mengirim surat - tapi ibu saya tidak hidup lama. Adikku adalah satu-satunya yang tersisa, yang saya ingin membawanya ke saya, tapi saya tidak bisa menemukannya. Saya benar-benar ingin seorang anak perempuan saat ini, Sultana dengan malaikat wajah seperti kakak saya sendiri. Humashah mengatakan apapun yang untuk yang terbaik, mungkin itu yang.
Abad Kejayaan 2 episode 18 part 3

Di kamp berburu, Ahmet mengatakan Anda terlihat senang Alex. Alex mengatakan saya dekat Padishah apa lagi yang bisa saya inginkan dalam hidup? Hunkar saya, biarkan aku pergi mendapatkan beberapa kayu bakar lagi. Darwis mengatakan Anda sedih karena Zulfikar dan apa yang terjadi Mehmet Giray benar? Ahmet mengatakan Aku tidak percaya semua hal yang terjadi di sekitar saya. Aku tidak tahu kapan badai ini akan berlalu. Darwis mengatakan jika tidak ada musim dingin, musim semi akan memiliki nilai apapun? Suatu hari musim dingin akan berlalu dan musim semi akan datang untuk Anda.

hamba Handan ini membawa sesuatu yang dia membuatnya hangat, tapi dia menolak dan bertanya di mana Ahmet adalah. pelayannya mengatakan Ahmet telah pergi berburu dan Darwis adalah dengan dia. Handan mengatakan oh benar itu? Lalu ketika dia sendirian dia bergumam, anak saya telah mengambil Darwis untuk mengambil hidupnya ...

Sementara itu Ahmet bertanya Darwis, apakah Anda pikir saya seorang pemimpin yang adil? Darwis mengatakan tidak diragukan lagi Anda. Ahmet mengatakan saya telah mencoba untuk mengikuti ayah kedepan saya - tapi dalam beberapa hal saya telah mencoba untuk melakukan yang sebaliknya dalam hal somethings terutama beberapa hal ayah saya lakukan. Saya masih mencoba. Aku tidak pernah akan membunuh anak-anak saya atau saudara saya. Malam itu adik saya dibunuh saya pikir giliran saya datang. Darwis mengatakan Tuhan kita membebaskan Anda dari nasib ini alhamdulillah. Ahmet meminta dia bagaimana jika ayah saya datang ke pintu (untuk mengambil hidup saya) apa yang akan Anda lakukan? Darwis mengatakan saya akan mencoba untuk mencegah dia. Ahmet mengatakan ayah saya adalah seorang darwis Padishah! Jika dia mengatakan sesuatu itu menjadi, itu harus dipatuhi, bagaimana Anda akan mencegahnya? Darwis mengatakan itu benar apa yang Anda katakan, tapi aku akan menyerah hidup saya demi Anda - ini adalah kehormatan terbesar bagi saya. Ahmet mengatakan mengapa Dervish? Mengapa Anda melawan perintah seorang Sultan untuk Shehzade? Dimana kesetiaan Anda? Darwis mengatakan saya tidak hanya terikat kepada Anda dengan kesetiaan, tetapi juga dengan cinta. Cinta adalah lebih kuat daripada loyalitas. Ahmet mengatakan demikian maka ... jika suatu hari jika Anda menyukai salah satu putra saya lebih dari saya ... dan bahwa kasih kepada mereka awan loyalitas Anda kepada saya? Darwis mengatakan tidak ada yang tahu masa depan, tapi saya hanya minta satu hal dari Tuhanku - untuk mati sebagai hamba yang setia kepada Anda.

Hal ini pagi dan Ahmet telah kembali dengan Haci berikut dia ke ruang kerjanya. Dia mengatakan Haci untuk pergi ke penjahit dan mereka siap dengan kaftan ia memerintahkan untuk Divan.

Darwis mendapat trim dan bercukur.

Haci menceritakan penjahit yang Ahmet ingin kaftan nya. Haci kemudian melihat merah dan komentar yang mengatakan oh Tuhanku, ini adalah kaftan merah!

Sementara itu, Bulbul membawa paket untuk Elizabeth (hati dan merpati). Humashah komentar bahwa dia makan apa-apa lagi yang tepat dan Bulbul mengatakan ya, kucing sultana kami tidak mengejar tikus. Lalu dia bilang aku menulis surat kepada Sultana kami, bertanya tentang kesehatannya dan semua itu. Siapa yang akan membawa Anda melihat seperti Zulfy masih istirahat di tempat tidur? jawaban Hum bahwa Janissary bahwa penjaga Safiye. Bulbul mengatakan Iskender.

Haci bertemu Handan di aula. Dia bertanya apakah Ahmet telah kembali. Haci mengatakan ya dia, ada Divan. Dia mengatakan ada kabar dari Dervish? Dia bilang dia telah kembali. Handan mengatakan oh terima kasih Tuhan, anak saya telah mengampuni dia! Haci mengatakan Sultana saya ... lupa Darwis pasha, tidak ada manfaat dari dia untuk you..he telah datang ke ujung jalan. Dia mengatakan apa? Dia menunjukkan kaftan dan mengatakan Hunkar kami ingin memakai ini ketika menghadiri Divan - jelas dia telah memutuskan, ia belum diampuni Darwis.

Humashah memberikan paket Alex Elizabeth dan mengatakan memberikannya kepada Gurbuz, itu adalah somethings untuk Elizabeth dari Bulbul. Lalu ia menarik keluar surat itu, tetapi membacanya pertama. "Sultana kami, cahaya kami, matahari kita, ada keajaiban dari Tuhan - anak Anda Shehzade kami adalah hidup saya bahkan telah belajar siapa dia anak Anda, Shehzade kami -.. Adalah orang yang menjaga Anda di menara Anda - Iskender. Humashah gulungan surat itu.

Ahmet sedang mengenakan Kaftan merah yang indah. Kami melihat bahwa darwis juga melihat dirinya di cermin saat ia mempersiapkan untuk Divan.

Haci berjalan ke Handan dan mengatakan tidak mencegah - hasil Darwis adalah apaprent. Dia mengatakan keluar dari jalan.

Sementara itu, Humashah pergi untuk melihat ibunya yang menyambut dan mereka merangkul. Dia mengatakan ceritakan apa berita telah dibawa dari istana. Ayo duduk.

Haci memberitahu Kosem tentang kaftan merah dan bahwa niatnya jelas. Kosem bertanya apa artinya. Cennet mengatakan ia akan mengeksekusi seseorang di Divan. Kosem kata Darwis pasha! Haci memberitahu padanya bahwa Handan tahu tentang hal itu dan telah pergi mungkin untuk mencoba dan berbicara ke Dervish dan mencegahnya, mungkin memberitahu Darwis melarikan diri. Cennet mengatakan apa yang harus kita lakukan? Kosem mengatakan, tidak ada. Setelah Ahmet telah memberikan perintahnya, tidak peduli di mana ia berjalan itu tidak berguna.

Handan menemukan Darwis. Dia menyapa dan bertanya apakah sesuatu terjadi. Dia mengatakan ini adalah saya pertama dan terakhir - ia mengatakan apa artinya ini. Dia mengatakan "ssst, dengarkan aku. Mendengar saya dan tahu bahwa beban ini sangat berat. Saya tidak bisa membawanya. Kau ... kau ... Anda langit. Anda kebebasan. Saya seorang Sultana abadi sangkar . perasaan saya adalah jalan yang tidak memiliki tujuan ... mereka adalah jurang dengan baik. Dan tahu itu, tahu bahwa saya akan berjalan jalan yang sampai akhir. aku, akan masuk ke yang baik, masukkan kubur itu sampai saya lupa. . "Sebuah agha menginformasikan Dervish saatnya untuk pergi. Dia mengatakan pergi sekarang. Pergi sekarang. Dia mengatakan sultana saya.

Darwis dan Ahmet baik membuat jalan mereka ke daerah Divan. Murat dan Darwis menyapa satu sama lain sebagai Ahmet jam tangan dia. Darwis bahkan belum melihat kaftan belum. Ahmet diumumkan dan memasuki aula. Semua orang kemudian melihat kaftan merah.

Handan memasuki harem membuat jalan ke kamarnya.

Ahmet mengatakan Darwis Pasha! keluhan orang-orang ini telah mencapai takhta saya! Anda telah mengambil suap! Anda telah mengumpulkan pajak dibenarkan dan meninggalkan yang buruk dalam keadaan sulit! Anda belum melunasi biaya perhiasan yang Anda beli dari toko perhiasan Yahudi dan Anda belum melunasi utang Anda. Darwis mengatakan semua ini adalah fitnah, saya bisa menjelaskan! Ahmet berbisik Aku tahu segalanya Darwis. Aku tahu tentang pengkhianatan Anda "Aghas The Aghas terburu-buru foward dan ambil Darwis yang mencoba untuk bergerak maju dan mengatakan saya Hunkar melepaskan saya (ke Aghas) Kemudian untuk Ahmet:.!!. Aku tidak mengkhianati Anda, saya tidak akan pernah mengkhianati Anda. Ahmet mengingat keinginan terakhir Darwis ini terakhir kali mengatakan "saya ingin mati dengan tangan Anda, bukan algojo." Jadi dia akan dicekik, Ahmet meraih pedangnya (btw, ini dikatakan pedang P Nabi berlalu untuk turun dari Sultan ke Sultan, itu dilakukan oleh penjaga di setiap saat, di mana-mana ia pergi, sarungnya jelas dibuat kemudian) dan menusuk dia tepat di jantung. dan berbisik "Anda tidak hanya membunuh ayah saya, tetapi Anda membunuh a Padishah!

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

loading...

Abad Kejayaan 2 episode 18 part 3 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Abad Kejayaan 2 episode 18 part 3

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film