-->

Abad Kejayaan 2 episode 18 part 2

(KOSEM) Abad Kejayaan 2 episode 18 part 2 : Ahmet kembali ke istana meminta Darwis apa masalah pedagang yang dan Darwis mengatakan saya tidak mengambil satu koin untuk diri saya sendiri, semua uang yang telah dimasukkan ke dalam perbendaharaan. Murat pasha tiba dan mengatakan bahwa delegasi Austria bersikeras pada kondisi mereka. Darwis mengungkapkan kejengkelannya. Murat mengatakan saya telah melakukan semua yang saya bisa, mungkin Anda harus berbicara kepada mereka, mari kita lihat apakah Anda dapat mengubah pikiran mereka! Ahmet cukup mengatakan, datang dengan saya.

Dua orang mendekati Bulbul mengatakan Nasuh telah mengirim mereka. Mereka bertanya apa pekerjaan mereka. Bulbul mengatakan jangan tanya saya pertanyaan, hanya melakukan apa pun yang saya katakan.

Safiye sementara tidak seperti air mandi yang ditumpahkan bagi dia mengatakan itu adalah dingin dan meminta air panas. hamba mengolok-olok dia mengatakan Anda ingin saya untuk membawa susu untuk Anda mencuci sendiri di? Safiye mengatakan kepadanya untuk melakukan apa yang dia bilang. hamba mengatakan apakah Anda masih menganggap diri Anda sebagai Sultana? era yang lebih. Safiye menyebutnya kurang ajar dan kemudian mengalahkan tubuhnya.

Selahettin Efendi tiba dan Bulbul bertanya mana yang pangeran yang hilang. Selahettin mengatakan ia belum datang, tapi kemudian pemberitahuan Alex masuk dan poin kepadanya. Bulbul adalah percaya dan mengatakan apakah Anda yakin itu adalah Iskender? Selah. mengatakan ya saya yakin, dia adalah orang yang membawa baju dan dia memiliki tanda di punggungnya. Bulbul mengatakan Oh Tuhan! Dia telah tepat di depan mata kita dan kita tidak pernah melihat! Dia tampak seperti Sultana kami sebenarnya.

Safiye sedang mencekik hamba yang mengatakan apa yang Anda pikir Anda. Gurbuz mengintervensi. Safiye teriakan, keluar!
Abad Kejayaan 2 episode 18 part 2

Selahettin adalah tentang untuk bangun untuk berbicara dengan Alex dan bulbul berhenti dia, kemudian bertanya apakah ada orang lain yang tahu. kemudian ia memberitahu kedua orang yang berdiri di sana untuk mengawal Selahettin Efendi keluar (orang miskin tidak tahu.)

Kosem bertanya-tanya di mana Cennet adalah dan kemudian Cennet tiba yang memberitahu padanya bahwa tidak hanya Haci hilang, tapi Zulfi telah diracuni.

Sementara itu, Ahmet mengatakan Murat bahwa ia harus mengirim kata untuk para delegasi bahwa mereka setuju dengan persyaratan. Murat senang dan menambah maka kita bisa pergi mendapatkan Celalis. Darwis berbicara dan meminta Ahmet izin untuk berbicara dengan delegasi bukan untuk mencoba dan meyakinkan mereka. Ahmet mengatakan tidak, itu sudah cukup, waktunya telah tiba untuk mengumpulkan semua kekuatan kita. Darwis mengatakan kemudian mari kita memastikan mereka akan menepati janji mereka di pihak mereka dan membayar jumlah yang disepakati untuk membayar. Ahmet kemudian diberitahu bahwa Zulfikar telah diracuni.

Cennet memberitahu Kosem tentang Humashah menyelamatkan nyawa Zulfikar dan Kosem bertanya-tanya apa Humashah lakukan di sana untuk mulai dengan. Cennet mengatakan dia tidak tahu.

Kosem datang di Handan dan mengatakan Haci hilang, mereka mengatakan ia telah tewas dan Zulfikar telah diracuni. Handan mengatakan saya dengar, Mehmet Giray juga telah dibunuh oleh seseorang. Kosem mengatakan Anda telah dibungkam semua orang, tapi bagaimana Anda akan membungkam saya? Handan mengatakan anak saya akan makan malam dengan saya malam ini, Anda harus datang juga dan mengatakan apa yang ingin Anda katakan kepadanya, tapi sekarang bahwa tidak ada yang mendengarkan kebohongan beracun Anda. Kosem mengatakan Anda dan Darwis tidak akan lolos dengan ini, Ahmet akan membawa Anda ke akun. Handan mengatakan ya dia akan, tetapi bukan dari kami, dia akan menganggap itu adalah Safiye sultan. Saya pikir Anda harus berhati-hati ... jangan pengorbanan terakhir Safiye ini ...

Humashah mengatakan Ahmet bahwa ia datang untuk meminta Zulfikar tentang mengambil dia untuk mengunjungi ibunya dan bahwa ia makan ... dan itu mungkin kasus bahwa seseorang menaruh racun dalam minuman buah dan kemudian dia mengatakan bahwa ketika ia jatuh dia ikut campur. Ahmet bertanya Darwis bagaimana ini bisa terjadi! Darwis mengatakan ia akan menyelidiki sekaligus dan siapa pun yang melakukannya akan membayar untuk itu.

Handan pergi ke kamarnya menangis dan meminta Tuhan untuk memaafkannya.

Cennet mengatakan Kosem menyerah karena berbahaya dan Kosem mengatakan agar mereka bisa lolos dengan itu? Saat itu Menekshe tiba dan mengatakan bahwa Halime menunggu untuk dia dan penting bahwa dia datang sekaligus.

Alex melihat bahwa Selahettin Efendi sudah mati. Seorang pria mengatakan kepadanya tidak ada yang tahu apa yang terjadi tapi bahwa ini adalah bagaimana ia ditemukan oleh seorang tetangga. Alex mengatakan aku akan bertemu dengannya tapi ketika ia tidak datang ... orang mengatakan itu adalah kehendak Tuhan, kita tidak tahu kapan itu mengetuk pintu kami.

Ahmet bertanya Dervish apa yang terjadi karena keduanya Mehmet Giray dan Zulfi telah diserang pada waktu yang sama. Darwis mengatakan Safiye Sultan, siapa lagi yang bisa itu? ia mengatakan bahwa kedua Zulfi dan Mehmet Giray telah mencegah dia dari mencapai tujuan nya.

Kosem menemukan Haci yang mengatakan "Halime sultan menemukan saya di saat-saat terakhir" Kosem berkat Halime mengatakan Anda telah menyelamatkan kita dari kesulitan besar! halime mengatakan ia berharap hal itu akan menguntungkan dan Kosem mengatakan akan.

Ahmet bertanya mengapa Handan telah memanggilnya. Dia mengatakan saya menelepon Anda untuk mengatakan kita harus menjadi salah satu bersama-sama. Aku menelepon Kosem juga, untuk mengakhiri masalah antara kami, tapi dia tidak datang. Ahmet mengatakan tapi Kosem tidak menerima versi cerita (ketika dia memukul Kosem), dia mengatakan Anda akan bisa mengatakan apa itu tentang. Handan mengatakan tentu saja dia akan menolak segala sesuatu. Saat itu Kosem tiba. Handan mengatakan kami menunggu untuk Anda, akhirnya kau datang. Kosem mengatakan maaf saya sedang sibuk dengan pangeran saya.

Bulbul sedang berbicara dengan dirinya sendiri mengatakan dia berharap dia bisa memberikan kabar baik untuk Sultana nya. Humashah menyelinap pada dirinya dan mengatakan apa kabar? Dia dengan cepat mengatakan apa-apa, hanya saja musuh-musuhnya saat ini berjuang di antara mereka sendiri. Humashah mengatakan hari ini Zulfikar hampir mati. Mudah-mudahan ia pulih. Bulbul mengatakan saya dengar, tapi maafkan saya, saya berharap Anda telah meninggalkan dia sehingga dia bisa mendapatkan apa yang dia layak. Seperti yang Anda tahu dia bekerja dengan Kosem terhadap Safiye sultan. Humashah mengatakan Zulfikar adalah orang setia Ahmet, ia hanya melakukan tugasnya. Hari ini dia menyebutkan nama Darwis ketika ia diracun, mungkin dia berada di belakangnya. Bulbul mengatakan segera akan kita cari tahu.

Menekshe adalah makan Zulfikar apa yang tampak seperti obat-obatan dan Cennet mengatakan apa yang Anda lakukan? Menekshe mengatakan dia memberikan sesuatu untuk membawanya ke kesadaran. Cennet mengatakan tidak - siapa yang tahu apa keajaiban yang Anda gunakan pada dirinya. Menekshe mengatakan apa yang ajaib itu? Cennet mengatakan ramuan cinta! Kembali, aku akan terus di sini. Menekshe bergumam seakan aku butuh keajaiban, saat ia meninggalkan.

Handan mengatakan kita akan melalui kali mencoba, itulah sebabnya Aku menyebut kamu - Saya ingin perdamaian di harem saya. Kosem mengatakan ya ini saya hanya berharap juga. Ada ketukan dan Haci masuk, Handan ngeri. Kosem kemudian mengatakan jika Anda memberitahu Ahmet kebenaran, maka kita semua akan mendapatkan ketenangan. Ahmet mengatakan apa kebenaran ini Anda berbicara tentang! Jelaskan sekaligus! Kosem mengatakan, Hunkar saya, ada kebenaran menakutkan tentang Darwis pasha yang Anda harus tahu, kan saya Sultana? Handan mengatakan tinggalkan aku sendirian dengan anak saya, saya ingin dia mendengar ini dari saya.

Solomon Efendi berbicara ke Dervish mengatakan villa Anda telah meminta saya untuk telah dibangun akan selesai dalam beberapa bulan, tapi ada masalah. Darwis mengatakan apa itu berbicara? Sol. mengatakan kepadanya ada defisit pembayaran atau sesuatu yang serupa. Dia menunjukkan catatan ke Dervish yang mendengus dan kemudian menggeleng.

Handan Sementara itu memberitahu Ahmet dengan kesulitan besar bahwa ia tahu gilirannya Ahmet ini mungkin berikutnya yang akan dieksekusi setelah kakaknya oleh ayahnya. Ahmet mengatakan jadi apa adalah Kosem rahasia berbicara tentang? Handan mengatakan Darwis - orang yang telah melindungi Anda, mencintai Anda seperti anak sendiri - ia telah melakukan dosa besar untuk menyelamatkan hidup Anda - ia meracuni ayahmu. Dia harus. Ahmet mengatakan apa ... apa yang Anda katakan ibu? Handan mengatakan ia harus melakukannya anak saya ... Ahmet ngeri.

Sementara Darwis mengatakan demikian ... ini adalah mengapa Anda mengeluh tentang saya kiri dan kanan. Sol. Efendi mengatakan saya minta maaf, saya hamba-Mu, saya mendapatkan kekayaan saya dengan kasih karunia Anda, saya hanya mencatat semuanya dalam rekening dalam kasus Anda diminta untuk melihat it..and ia merobek kertas itu. Darwis mengatakan baik dan kemudian memberitahu dia untuk keluar dari pandangannya.

Kosem pergi ke kamarnya dan Cennet mengatakan apa yang terjadi, jika Handan akan dihukum. Kosem mengatakan dia harus mengekspos Darwis. Cennet bertanya apakah ini semua dia akan mendapatkan, dan jika Ahmet tidak akan mencari tahu tentang hubungannya dengan Darwis. Kosem mengatakan ini banyak yang cukup. Ahmet ini sudah berurusan dengan begitu banyak sekarang.

Ahmet telah pergi ke kamar Darwis di mana dia sudah tertidur. Dia ingat saat di masa kecilnya di mana ia bersembunyi di balik pohon dan Darwis menemukan dia dan mengatakan aku melihat di mana-mana dan bahwa ibunya akan khawatir, mereka harus kembali. Ahmet mengatakan Darwis ia tidak akan kembali dan menunjukkan tesbih rusak (tasbih) dan mengatakan itu adalah favorit ayah saya, dia akan marah. Darwis mengatakan mungkin saya lihat, dan kemudian mengatakan jangan khawatir, saya bisa memperbaiki ini dan dimasukkan kembali ke dalam itu tempat dan tidak ada yang akan melihat. Ahmet senang. Setelah memori, ia tidak bisa membunuh Darwis sehingga ia pergi. Handan Sementara itu hancur. Haci mencoba untuk menghiburnya.

Kami mendengar pidato singkat Darwis ini dari ketika Ahmet akan melihat upacara kenaikan. (Kami tidak akan kembali menerjemahkan ini sekarang).

Kosem pergi untuk melihat Ahmet di pagi hari. Hal ini jelas dia belum tidur. Kosem kata dia, aku tahu itu sulit untuk baik-baik saja setelah mengetahui itu, tapi sakit saya untuk melihat seperti ini. Dia bertanya berapa lama Kosem tahu tentang hal itu. Dia bilang aku baru tahu baru-baru ini. Saya ingin Handan sultan mengatakannya. Ahmet mengatakan tapi dia memilih untuk melindunginya. Inilah sebabnya mengapa dia melakukan itu untuk Anda. Sekarang aku mengerti segalanya. Inilah sebabnya mengapa Zulfi diracun, Mehmet diserang ... semua ini untuk menyembunyikannya. Kosem bilang aku tidak bisa mengatakan apa-apa karena insiden, tapi saya harap itu akan menghibur - saya hamil. Kami akan memiliki anak lagi, kita akan menjadi keluarga besar seperti yang kita telah bermimpi.

Darwis diinformasikan bahwa Ahmet telah memerintahkan dia untuk pergi ke villa Hunting.

Sementara itu Kosem bertanya Ahmet jika dia tidak senang dengan apa yang ia dengar? Dia menjawab tentu saja saya, Anda telah meringankan jiwa dan hati dll Kosem mengatakan Insya Allah kita akan memiliki anak lagi. Dia mengatakan atau tersenyum menghadapi Sultana seperti Anda. Lalu ia memerintahkan permen dan emas untuk didistribusikan di harem dan bahwa setiap orang harus mendengar tentang Kosem hamil.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

loading...

Abad Kejayaan 2 episode 18 part 2 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Abad Kejayaan 2 episode 18 part 2

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film