-->

Abad Kejayaan 2 episode 18 part 1

(KOSEM) Abad Kejayaan 2 episode 18 part 1 : Murat Pasha mengatakan bahwa merah adalah warna yang paling indah dari antara warna bunga, dan juga warna prajurit tumpah darah di medan perang - warna kematian. Abad Kejayaan 2 episode 18 part 1

Ahmet sedang mengenakan itu. Murat berbicara mengatakan bahwa hanya Padishah dapat memakai kaftan sepenuhnya merah, karena kaftan merah adalah tanda penggaris, dan juga bahwa kematian. Jika Hunkar perkasa kami memasuki Divan dengan kaftan merah - kemudian hari itu pengkhianat pasti akan dihukum mati. Untuk alasan ini, jika hal-hal yang Anda katakan adalah benar - dan jika Darwis Pasha adalah pembunuh Padishah almarhum kita, maka Sultan kami mengenakan kaftan merah akan segera terjadi. Mehmet mengatakan jangan khawatir, cepat atau lambat kebenaran akan keluar.

Handan terus mengatakan dia tidak melakukan apa pun dan Humashah panggilan untuk Aghas yang masuk dan Humashah mengatakan Anda berada dalam kesulitan besar, berdoa tidak ada yang terjadi, cepat dan bantuan.

Kosem sedang dibawa keluar dengan tandu. Haci pergi untuk melihat Handan dan bertanya apa yang telah dilakukan. Handan mengatakan saya tidak punya pilihan, Kosem akan memberitahu Ahmet segalanya, katanya saya harus saksi. Saya telah kehilangan diriku Haci agha, kita harus menemukan saksi yang sekaligus, sebelum terlambat, kita harus menyelesaikan masalah mereka. Haci bilang aku tahu siapa itu. Dia mengatakan siapa itu kemudian, mengatakan itu! Haci kata saya, saya orang yang akan bersaksi bagi Kosem sultan.

Darwis mengatakan kepada Ahmet bahwa belanja negara pada kampanye cukup tinggi, perlu ada beberapa tindakan pencegahan dll

Humashah tiba untuk melihat Ahmet. Sementara Cennet bergegas untuk melihat bagaimana Kosem adalah dan bertanya apa yang terjadi. Para wanita mengatakan mereka tidak tahu, dia baru saja dibawa ke mereka sekarang.

Handan bilang aku telah terus ular dengan saya, Anda akan menusuk saya di punggung saya dengan belati adalah bahwa benar ?! Haci mengatakan apapun yang saya lakukan, adalah untuk kepentingan Anda, untuk melindungi Anda. Handan mengatakan Anda akan mendapatkan bersama-sama dengan musuh saya, saksi terhadap saya dan ini akan menjadi untuk kepentingan saya ?! Ini adalah pengkhianatan! Haci mengatakan Darwis pasha adalah seorang pembunuh, dia tidak bisa diselamatkan dan jika Anda terus melindunginya, Anda juga akan menjadi bagian dari bencana yang sama. Anda memiliki kesempatan sekarang. Jika kita melakukan apa yang dikatakan Kosem, tidak ada salahnya akan datang kepada Anda. Handan bilang aku tidak akan menyerahkan dia, aku akan menemukan jalan, hal ini akan ditutup dan Anda akan tenang demi bertahun-tahun. Lihatlah wajah saya! Anda akan diam!

Ahmet mendengarkan ide-ide Darwis tentang bagaimana untuk meringankan masalah uang. Ahmet senang dengan saran dan memujinya. Zulfikar tiba dan mengatakan Ahmet Humashah telah tiba. Humashah mengatakan Ahmet bahwa dia pergi untuk melihat Handan dan tidak tahu apa yang terjadi di antara mereka (Handan dan Kosem) tapi dia menemukan Kosem di tanah, di darahnya sendiri.

Cennet mengatakan Haci bahwa jika terjadi sesuatu Kosem, dia akan mengubah harem terbalik kemudian bertanya apa yang terjadi dengan Kosem. Haci mengatakan ia tidak ada hubungannya dengan itu. Para dokter memberitahu Ahmet yang Kosem baik-baik saja, tapi dia memukul kepala atau jatuh, tidak diketahui.

Zulfikar mengatakan Darwis bahwa ia tahu bahwa ini (cedera Kosem) adalah karena rahasia kotor. Ketika Darwis bertanya apa rahasia? Zulfikar mengatakan diriku sendiri dan Kosem, kita berdua tahu tentang rahasia Anda dari masa lalu. Zulfikar mengatakan Saya tahu bahwa Anda meracuni Padishah almarhum kami. Darwis merespon dengan mengatakan Mehmet Giray telah meracuni pikiran Anda terhadap saya, bagaimana Anda dapat percaya bahwa orang-orang bodoh terletak? Dan jika Anda tidak percaya, bagaimana berani Anda menuduh saya! Saya harap Anda memiliki beberapa bukti!

Ahmet meminta Haci mana ibunya. Handan memohon bantuan Tuhan ketika anaknya tiba. Sementara itu, Zulfikar berbicara ke Dervish dan mengatakan tentu saja ada bukti tapi Anda menghancurkannya! Darwis mengatakan ini semua kebohongan belaka tanpa bukti untuk kembali ke atas! Zulfikar mengatakan telah Anda tidak sudah menyingkirkan Reyhan karena alasan ini ?! Apakah itu tidak benar ?! Apakah Anda tidak ingin membuang Mehmet Giray ?! Apakah itu tidak mengapa Anda mengirim dia ke Crimea ?! Mengakui kejahatan Anda! Darwis mengatakan Anda dungu, yang Anda berani untuk berbicara kepada saya dengan cara ini ?! Aku akan membuat Anda membayar harga untuk penghinaan ini!

Ahmet bergegas melalui dan Halime komentar bahwa Ahmet marah.

Ahmet bertanya Handan apa yang terjadi. Handan mengatakan itu bukan kesalahan saya anak saya, Kosem melintasi batas, dia mengutuk saya dan mencoba untuk menyerang saya, dan saya hanya membela diri.

Sementara itu, Kosem bangun dan mengatakan kepalanya sakit dan Haci bilang aku tidak tahu bagaimana mengatakannya ... Cennet kata berbicara. Haci mengatakan Handan tahu Akulah saksi, dan dia ingin aku diam. Saya tidak takut, tapi jika Darwis tahu ini, ia akan ingin mengambil hidup saya. Kosem mengatakan jangan takut, mereka memiliki keduanya datang ke akhir baris mereka. Haci mengatakan tidak, Anda berjanji Handan tidak akan datang ke membahayakan. Kosem bilang aku akan menepati janjiku, kan?

Ahmet bertanya Handan mengapa Kosem akan melakukan hal seperti itu. Handan marah dan pada dasarnya mengatakan itu semua tentang Kosem, saya ibumu! Apakah kata-kata saya telah tidak ada nilai untuk Anda? Ahmet mengatakan menjawab pertanyaan saya! Handan bilang aku tertangkap pertemuan Halime Mustafa dan orang yang mengatur semua ini Kosem, aku meneleponnya untuk memperingatkannya. Ini adalah kebenarannya. Ahmet mengatakan biarkan dia datang ke indranya, mari kita lihat apa dia akan mengatakan. Handan mengatakan Ya benar, dia akan menyangkal semua itu dan menyalahkan saya.

Bulbul bertanya Humashah bagaimana Safiye adalah. Humashah mengatakan dia baik-baik saja, tapi aku melihat di matanya ada luka dalam, tapi dia tidak menyesal, dia tidak menerima kesalahannya. Dia menyalahkan semua orang kecuali dirinya sendiri, sama seperti Anda. Humashah mengatakan Aku ingin tahu apa yang dikatakan Kosem atau apakah yang membuat Humashah berperilaku seperti itu ... Saya ingin mencari tahu persis apa yang terjadi.

Gurbuz meminta Alex mana dia sepanjang hari dan Safiye meminta dia. Ketika ia masuk, ia mengatakan Hunkar kami memilih menara ini karena suatu alasan, sehingga siang dan malam saya bisa menonton istana dan melihat kehidupan megah lama saya dan merasa lebih sakit. Sakit yang benar, tapi itu memberi saya kekuatan untuk terus karena setiap pandangan saya memberi saya harapan kembali. Alex mengatakan satu-satunya cara Anda dapat kembali adalah untuk Hunkar kami untuk memaafkan Anda, dan tidak terlihat mungkin sekarang, tapi, kita tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Dia mengatakan Iskender, jika saya meminta sesuatu dari Anda, Anda akan melakukannya? Alex mengatakan itu tergantung pada apa yang Anda inginkan.

Ahmet pergi untuk melihat Kosem dan bertanya bagaimana dia dan jika ada rasa sakit. Dia mengatakan kepalanya sakit. Dia mengatakan bisa Anda ceritakan apa yang terjadi karena ibu saya mengatakan Anda diserang ketika ia mencoba untuk memperingatkan Anda karena ia tahu tentang Halime mengunjungi Mustafa. Kosem bilang aku khawatir tentang Mustafa tidak baik, aku takut dia akan menjadi sakit, itu sebabnya aku membiarkan ibunya mengunjunginya sesekali. Ahmet mengatakan demikian ibuku benar. Kosem mengatakan tapi itu suatu hal dari sebelumnya, itu tidak ada hubungannya dengan kejadian itu dan saya tidak pernah menyerang dia, aku pernah melakukan hal seperti itu? Ahmet mengatakan kemudian memberitahu saya apa yang terjadi. Kosem kata maafkan aku, tetapi penting bahwa Handan sultan memberitahu Anda bahwa. Hari ini atau besok, dia akhirnya akan memberitahu Anda.

Cennet mengatakan Kosem dia seharusnya tidak mendapatkan dan terus beristirahat. Kosem mengatakan tidak ada waktu untuk membuang. Cennet bertanya-tanya apakah mereka bisa mempercayai Haci.

Kosem tiba untuk melihat Handan yang mengatakan mengapa Anda datang, mengancam saya? Kosem mengatakan Handan bahwa beban rahasia dia membawa harus menimbang berat pada dirinya karena tidak ada penjelasan untuk apa yang dia lakukan (yaitu memukul). Handan mengatakan padanya untuk tidak membuang-buang napas karena Ahmet belum percaya kebohongan dan tuduhan dan dia tidak memiliki saksi pula. Kosem bilang aku belum mengatakan apa-apa untuk Ahmet, tapi ketika saya lakukan, Haci akan bersama saya, benar Haci? Haci mengatakan itu benar.

Safiye Sementara itu telah dibawa Elizabeth dan dia memberitahu wanita yang membawa dia untuk berhati-hati dan wanita berperilaku bahkan ruder. Kemudian dia mengatakan di depan Alex, ugh, semua yang tersisa adalah kucing! Alex memperingatkan untuk tidak sopan karena tidak peduli apa yang dia berurusan dengan Sultana.

Handan mengatakan untuk Kosem, mengapa Anda datang kemudian? Katakanlah apa pun yang Anda inginkan! Kosem bilang aku tidak akan memberitahu Ahmet, Anda akan bercerita tentang Darwis menjadi pembunuh. Handan mengatakan Anda ingin kematiannya berada di tangan saya eh? Kosem mengatakan ya, ini akan menjadi hukuman Anda. Jika Anda tidak memberitahu Hunkar kami, maka akan tidak hanya bahwa yang terkena, tetapi kami juga akan mengatakan bahwa ia jatuh cinta dengan Anda. Haci mengatakan untuk Handan, silahkan memperhatikan apa yang dikatakan Kosem, jika tidak ada cara lain. Mari Darwis mendapatkan apa yang dia layak! Kenapa kau harus dibakar juga, memikirkan Dinasti! Handan mengatakan Haci bahwa pengkhianatan ini dari dia lebih menyakitkan baginya daripada jika dia telah meninggal. Handan mengatakan Kosem Aku akan melakukan apa yang Anda inginkan, tapi aku butuh waktu. Kosem mengatakan Anda punya waktu sampai besok malam.

Safiye berbicara dengan Alex dan mengucapkan terima kasih. Alex mengatakan bahwa menurut seorang agha di Istana tua, Elizabeth sangat bahagia tanpa tuannya. Kemudian ia menambahkan bahwa Elizabeth akan tinggal di tempat dan bahwa setiap kali Safiye ingin, dia bisa melihatnya. Safiye meminta dia mana dia dari dan Alex mengatakan saya dari Austria. Safiye meminta dia jika ia mengingat keluarganya. Alex mengatakan sudah lama saya tidak ingat banyak. Safiye mengatakan saya datang dari Venesia (catatan: beberapa sumber mengklaim dia Albania). Kemudian dia pada dasarnya mengatakan tidak peduli di mana kita berasal, di mana kita pergi, kita tetap sama.

Handan mengatakan Darwis yang Haci telah dikhianati. Darwis mengatakan bahwa setiap orang melawan kita, Zulfikar juga tahu dan mengancam saya dengan itu. Handan mengatakan Kosem ingin aku mengekspos Anda atau dia akan mengekspos bahwa kau mencintaiku, aku menerima untuk membeli beberapa waktu, tapi aku tidak akan melakukannya. Aku tidak akan pernah mengkhianati Anda. Darwis mengatakan terima kasih tapi dosa yang saya sendiri - jika seseorang membayar - itu harus saya. Aku akan pergi dan mengakui segalanya untuk Hunkar kami. Handan mengatakan tidak, tidak pernah! Darwis mengatakan Aku akan melakukan apa saja untuk membuat Anda dari bahaya. Dia bilang aku tahu, aku tahu kau akan melakukannya tanpa berpikir sejenak. Tapi kemudian apa? harus kita percaya bajingan ini? Siapa yang mengatakan mereka akan terus kata-kata mereka? Darwis mengatakan itu benar, maka hanya ada satu yang tersisa, kita harus membungkam semua orang yang tahu rahasia cara.

Kosem bangun sakit dan muntah, dia meminta mangkuk dan Meleki dikirim untuk dokter. Haci sedang dikejar. Mehmet Giray diberikan surat yang harus mengambil ke Crimea. Zulfikar diceritakan Ahmet telah dengan Darwis berpakaian preman ke pasar dan kemudian ia diberitahu bahwa makan nya siap.

Darwis dan Ahmet melalui pasar dan Ahmet mengungkapkan bagaimana ia harus keluar seperti ini. Darwis mengatakan kami juga bisa segera arsitek tentang rencana Masjid Anda.

Haci tertangkap. Mehmet Giray ditembak dengan panah. Menekshe melihat ketika Haci sedang dibawa pergi dan lolos untuk memberitahu Halime.
Abad Kejayaan 2 episode 18 part 1

Zulfikar tahu Humashah telah datang untuk melihat dia dan mulai memperbaiki rambutnya di refleksi dari sendok dan kemudian tiba-tiba bertanya-tanya apa yang dia lakukan dan mengatakan "apa yang saya lakukan !?" Dia menyambut Humashah yang mengatakan dia ingin memberikan kata yang dia ingin mengunjungi ibunya, tetapi tampaknya itu adalah waktu yang buruk. Zulfikar mengatakan tidak, jangan khawatir - tapi kemudian ia mulai tersedak.

Cennet bertanya Kosem apa yang dia telah dimakan dan dan minum dan kemudian mengatakan mereka telah meracuni air! Diracun Anda!

Humashah bergegas ke Zulfikar dan kemudian panggilan untuk Aghas yang menyarankan dokter disebut tapi dia bilang tidak ada waktu dan mengatakan racun harus dipaksa keluar dari tubuhnya atau dia akan mati. Dia mengumpulkan abu dan meminta air dan mengatakan kepada mereka untuk bergegas dan lulus air, sebut Aghas dll Dia mengatakan terus Zulfikar, tunggu! mohon tunggu sebentar!

Sementara itu Ahmet mengunjungi seorang pedagang tekstil dan senang dengan apa yang ia lihat, ketika ia bertanya bagaimana pekerjaan yang masuk, pria itu mengatakan para pedagang khawatir, Darwis adalah masalah besar bagi mereka. Orang-orang tidak bahagia. Dia mengambil segala sesuatu dari mereka (dalam bentuk pajak).

Para dokter tiba dan diberitahu Kosem diracuni.

Humashah meminta corong tapi tidak ada yang datang namun begitu dia menggunakan kertas dan menuangkan abu dan campuran air ke dalam mulutnya berulang kali.

Halime telah datang untuk melihat Kosem dan mengatakan ini sangat mendesak. Cennet mengatakan kepada mereka Kosem telah diracuni. Halime mengatakan itu waktu yang jelas - Haci telah diambil.

Kita melihat Haci yang telah dibawa Handan. Dia bilang aku ingin berbicara dengan Anda untuk terakhir kalinya, demi bertahun-tahun bersama-sama.

Para pedagang saling bercerita menyembunyikan uang, menyembunyikannya sehingga Darwis tidak melihat. Salah satu dari mereka mengatakan Ahmet yang Dervish dikabarkan mengambil suap setelah suap. Ahmet bertanya apa "Sultan Ahmet mengatakan" Orang-orang mengatakan Sultan kami telah diserang dari empat penjuru dia mungkin tidak tahu, mungkin jika orang datang ke pintu nya berteriak untuk keadilan ia akan mencari tahu dan kemudian mereka menambahkan jika ada yang menyelamatkan mereka itu adalah Kosem Sultan - mereka mendengar perbuatan dia - dia disebut malaikat dengan wajah manusia. Dia mengatakan dia menggunakan kekayaannya sendiri dan memberikannya kepada Hudai untuk mendistribusikan. Orang kemudian komentar, Bey saya Anda tidak tahu semua kejadian di dunia!

Kosem diperiksa.

Haci mengatakan Handan untuk berhenti silahkan. Handan kata Darwis apapun lakukan adalah untuk melindunginya. Haci mengatakan bagaimana Anda bisa percaya padanya? Dia bisa satu hari membunuh Ahmet. Handan mengatakan itu jelas Haci, Anda telah pergi ke sisi Kosem ini lama. Lalu ia memberi perintah kepada Aghas. Haci mengatakan, biarkan aku berdoa dua rakaat (bagian) dari doa, maka Anda dapat mengambil hidup saya.

Menekshe bertanya apa yang akan mereka lakukan dan Halime mengatakan apa yang diperlukan! (Menyimpan Haci).

Kosem diceritakan dia hamil.

Cennet menemukan Humasha yang mengatakan bahwa ia telah diracuni, dia telah melakukan segala sesuatu yang dia bisa tapi - hanya kemudian ia melemparkan semuanya.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

loading...

Abad Kejayaan 2 episode 18 part 1 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Abad Kejayaan 2 episode 18 part 1

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film