-->

Abad Kejayaan 2 episode 17

(KOSEM) Abad Kejayaan 2 episode 17 : Halime komentar bahwa Handan tidak tahu ia telah dilemparkan dirinya dalam api. Handan menemukan sebuah surat yang mengatakan "Saya tahu siapa Anda bertemu di istana mutiara dan bahwa Anda akan membayar harga untuk dosa Anda." Dia meminta Haci sekaligus. Darwis tegur Haci mengatakan saya bisa bertemu dengan siapa pun saya ingin sebagai kepala negara, dan siapa pun yang menemukan arti lain dalam pertemuan-pertemuan saya bisa menangani mereka. Kosem disimpan, ibu gadis kecil telah meninggal sehingga Kosem membawanya di. Handan berbicara kepada Haci tentang surat itu.

Safiye tahu bahwa Gurbuz Agha adalah satu di istana tua mengkhianati dia dan ia mengatakan bahwa surat itu telah dikirim ke Humashah, Safiye keinginan putrinya akan terburu-buru dan datang already.Kosem telah mengatakan Ahmet dan Dervish apa yang terjadi padanya dan mereka menduga Safiye. Zulfy dan Alex saling menyapa. Zulfy menawarkan belasungkawa kepada Kosem dan gadis kecil Meleki. Kosem berkat Alex mengatakan itu dua kali sekarang ia telah menyelamatkan hidupnya dan apa kebetulan. Alex mengatakan mungkin itu adalah nasib membuat jalan kita bertemu lagi. Haci mencoba untuk menemukan yang mendengar Handan dan Darwis dan menemukan anting-anting.

Ahmet komentar yang pasti Safiye entah bagaimana berhubungan dengan seseorang yang melakukan pekerjaan untuknya di luar. Mereka ingin mengganti penjaga mengawasi dirinya dengan seseorang yang sama sekali mereka percaya dan untuk mengetahui bagaimana dia communcating untuk seseorang di luar dan siapa orang tersebut. Cennet mengatakan Kosem Meleki telah dimasukkan ke dalam sebuah ruangan kemudian mengatakan kepadanya bahwa Handan ditemukan surat dan itu membuatnya sangat pucat dengan khawatir.

Haci memberitahu Handan tentang anting-anting milik siapa harus menguping dan Darwis. Dia mengatakan mereka harus memperingatkan Darwis juga.

Kosem telah memberitahu Cennet tentang Mehmet Giray menceritakan (berakhir episode 16) tentang Darwis menjadi pembunuh ayah Ahmet ini. Cennet mengatakan kepadanya untuk tidak terlibat dalam hal ini. Kosem doesnt mendengarkan. Sementara itu, Mehmet telah berbicara kepada Reyhan dan mengatakan kepadanya bahwa ia mengatakan Kosem.

Ahmet mengatakan Alex bahwa ia memiliki sangat sedikit orang yang bisa dipercaya di sekelilingnya.

Haci tahu yang anting-anting itu - Kosem ini hamba gadis (Menekshe adalah mengawasi mereka dan kami tahu bahwa Menekshe telah menanam anting di sana). Kosem meminta Bulbul yang membantu Safiye dan mencoba untuk meyakinkan dia dengan mengatakan bahwa Safiye kejam, hanya peduli untuk kekuasaan. Bulbul mengatakan bahwa setiap orang
dimulai polos mencari kekuasaan untuk melindungi orang yang mereka cintai, tetapi kekuatan akhirnya menghancurkan bersalah. Menekshe menginformasikan Halime tentang trik nya dengan anting-anting dan yang sekarang Handan akan pergi pada Kosem karena dia akan pikir dia adalah orang yang mendengar tentang cinta Darwis untuk Handan. Halime komentar membiarkan mereka pergi satu sama lain.

Handan menginformasikan Darwis thatKosem telah mendengar segala sesuatu di rumah mutiara dan mengancam mereka, dia mengatakan apa yang bisa kita lakukan? Darwis mengatakan tidak ada yang dia bisa membuktikan.

Ahmet mengatakan Kosem bahwa dia hashis izin untuk melihat Mustafa juga, sama seperti dia telah mencintai Osman sebagai sendiri dia memiliki izin untuk memberikan cinta kepada Mustafa juga.

Haci mengatakan Kosem Handan memiliki melihat dia begitu dia pergi. Cennet tahu hamba gadis Kosem adalah di kamar mandi dan dia set off untuk menemukannya. Handan tegur Kosem untuk pergi keluar dari istana. Lalu ia menghadapkan Kosem mengatakan Anda tidak menghormati saya atau siapa pun atau membungkuk kepada mereka. Cennet menemukan seorang gadis tewas di bak mandi. Handan bilang aku tahu Anda telah mengatur perangkap bagi Darwis dan saya sendiri, Anda ingin menyingkirkan kami berdua cara ini. Kosem mengatakan mengapa saya ingin melakukan itu? Handan mengatakan padanya saya memperingatkan Anda untuk terakhir kalinya tidak menguji kesabaran saya. Kosem mengatakan dia tidak tahu apa yang ia bicarakan dan apa yang telah saya lakukan memberitahu saya. Haci masuk dan memberitahu mereka tentang hamba Kosem ini telah membunuh seorang gadis di hamam. Kosem tiba dan Eycan mengatakan padanya aku tidak bersalah bahwa gadis lain menyerang dan untuk menyenangkan bantuan. Handan diam-diam senang dan mengatakan untuk Haci ini lebih baik Eycan akan dijalankan untuk ini dan tidak ada yang bisa menduga kita. Kosem tiba dan mengatakan ini bagaimana Anda mengancam saya? Kemudian dia mengatakan gadis itu mencoba membunuh Eycan, dia hanya berusaha melindungi dirinya, seseorang telah mengirimnya untuk membunuh Eycan, jika Anda berani, kali mengirim seseorang untuk melakukan saya! Ahmet telah mendengar dan mengatakan Kosem untuk kembali ke kamarnya.
Abad Kejayaan 2 episode 17

Handan mengatakan Ahmet bahwa saya hanya memperingatkan Kosem untuk berhati-hati dan Anda melihat, dia sangat kasar dan tidak mengikuti cara atau tradisi! Ahmet mengatakan ya, Kosem tidak harus menghormati Anda, tetapi Anda juga harus menghormati, dia adalah berharga bagiku. Handan mengatakan oh jadi aku harus hidup untuk mendengar ini ... dia lebih berharga dari saya? Ahmet mengatakan saya tidak membandingkan Anda dengan siapa pun ... sama seperti saya tidak membandingkan dirinya dengan siapa pun. Semua yang saya inginkan adalah perdamaian di harem saya.

Cennet mengatakan Kosem yang Eycan dipenjara dan akan dieksekusi. Kosem mengatakan Handan telah melintasi batas kesabaran saya, dan dia tidak tahu apa yang terjadi, mungkin semua ini adalah untuk membuat musuh orang - Cennet mengatakan ya persis sehingga tidak pergi besok untuk bertemu Mehmet Giray, hanya membiarkan hal ini pergi. Kosem pada dasarnya mengatakan tidak, aku akan pergi untuk mencari kebenaran.

Kosem pergi menemui Mehmet. Sementara Darwis adalah dengan pasha lainnya dalam sesi Divan. Kosem melihat Reyhan keluar dari bayang-bayang. Darwis Sementara itu mengatakan dia tidak seperti Wazir Agung lainnya, ia tidak akan berurusan dengan kesalahan atau kejahatan seperti penyuapan ringan. Reyhan mengatakan Kosem tentang waktu ketika Darwis bekerja dengan dia dan Shahin - Shahin ingin mengambil tahta dan reyhan dan Darwis akan menjadi wazir dan sehingga mereka meracuni ayahnya Ahmet perlahan. Tapi setelah itu Ahmet naik takhta dan Darwis naik pangkat dan berpaling pada kita dan mencoba untuk menyingkirkan kami. Kosem bertanya apakah ia dapat menghubungkan semua ini untuk Ahmet. Reyhan mengatakan sebelumnya aku harus Anda untuk mendapatkan janji bahwa hidup saya akan terhindar dan saya akan mendapatkan uang untuk hidup dari. Kosem mengatakan Mehmet Ahmet akan mencari tahu tentang perbuatan Darwis ini.

Ahmet mengatakan Alex bahwa ia membutuhkan orang-orang disekitarnya seperti Zul dan Darwis dan kemudian memberitahu Zulfikar mengatakan kepadanya tugas barunya.

Cennet telah datang untuk mengambil Eycan. Sementara itu Safiye menemukan catatan di rotinya yang Nasuh telah menulis kepadanya iforming bahwa mereka tidak dapat membunuh Kosem.

Safiye diceritakan bahwa Alex adalah penjaga baru. Dia mengatakan di mana saya tahu Anda dari? Dia bilang aku biasa datang untuk berlatih dengan Hunkar kami. Kemudian dia mengatakan dia tidak bisa berbicara dengan orang lain selain dia. Dia mengatakan apa-apa kemudian mengatakan ketika putri saya datang akan dia mengunjungi saya? Alex mengatakan jika Ahmet melihat itu cocok.

Zulfy mengatakan Eycan bahwa kejahatan adalah pelaksanaan dan tidak ada saksi, tapi Cennet mengatakan dia menyaksikan gadis lain telah menyerang Eycan pertama. Zulfy panggilan untuk Quran untuk dibawa sehingga dia bisa bersumpah bahwa dia berbicara kebenaran.

Darwis diceritakan oleh antek-nya bahwa mereka telah menemukan Reyhan dan Kosem juga dengan Mehmet Giray untuk melihat Reyhan. Kosem meanwhille pergi untuk melihat Zulfy dan mengatakan saya perlu berbicara dengan Anda tentang Darwis.

Haci mengatakan Handan yang Eycan terhindar karena Cennet menjabat sebagai saksi untuknya. Sementara itu Zulfikar mengatakan Kosem setelah ia bercerita tentang Darwis terlibat dalam pembunuhan ayah Ahmet yang Dervish tidak akan mampu keluar dari ini jika benar.

Handan tegur Cennet dan mencoba untuk mengancam dia dengan mengambil peringkat barunya pergi tapi Cennet mengingatkan dia hanya Ahmet bisa melakukan itu.

Reyhan diambil dan sementara itu Kosem yang menghibur Meleki ketika Cennet masuk dan mengatakan dia merasa buruk karena telah memberikan kesaksian palsu, dosa besar, dan Kosem mengatakan Anda lakukan untuk menyelamatkan kehidupan yang tidak bersalah, dan jangan khawatir, berdoa kepada Tuhan, membantu orang miskin dan memberikan beberapa amal untuk menebus itu.

(Saya melewatkan hal-hal Divan sebagian besar, tapi hanya mengatakan bahwa Murat ingin memiliki perjanjian dengan delegasi Austria dan mereka harus menyetujui persyaratan, namun Darwis dan Ahmet mengatakan tidak, Ahmet mengatakan tapi do memanggil delegasi sehingga kami dapat memenuhi dengan mereka. )

Mehmet mengarah Zulfikar ke tempat Reyhan bersembunyi, tapi dia sudah pergi dan mereka menyadari itu harus Darwis. Kita melihat Darwis membunuh Reyhan.

Halime mengatakan Cennet dia senang Eycan telah disimpan dan Cennet mengatakan saya datang untuk memberitahu Anda bahwa Kosem yang menunggu untuk Anda di mana Mustafa yang tinggal.

Darwis menginformasikan Handan bahwa ia telah menyingkirkan Reyhan, tapi sekarang dia khawatir tentang Kosem karena dia sekarang tahu segala sesuatu sebagai Reyhan sudah terkena rahasia lain untuk dirinya.

Sementara itu Kosem memberitahu Halime dia telah membawanya untuk diam-diam membiarkan dia mengunjungi anaknya tapi tidak ada yang harus tahu tentang hal itu, bahwa dia melakukan ini demi Mustafa tidak Halime ini. Halime berdoa untuk Kosem mengatakan mungkin Tuhan tidak pernah memisahkan Anda dari anak-anak Anda! Dan memeluk. Mustafa bertanya-tanya apakah itu adalah mimpi ia melihat ibunya.

Kosem pergi menemui Zulfikar yang mengatakan kepadanya bahwa Reyhan telah menghilang dan bahwa mereka tampak di mana-mana. Kosem komentar bahwa seseorang telah mencegah dia dari berbicara (Darwis). Darwis kemudian meminta Kosem yang dia bertemu Zulfikar banyak hari ini dan dia bilang ya hari ini kami sedang mencari pengkhianat hari ini. Darwis mengatakan beritahu saya sehingga saya bisa menghadapinya. Dia bilang aku dipercayakan kepada Anda untuk melindungi oleh Hunkar kami tapi hanya semalam hamba terdekat saya diserang. Darwis mengatakan bahwa adalah harem peduli kami Valide Sultan akan berurusan dengan itu cara terbaik yang saya yakin. Dia mengatakan bagaimana dia akan melindungi saya sementara dia mengancam saya, saya bertanya-tanya? Apakah kalian berdua mendapatkan bersama-sama terhadap saya? Darwis mengatakan jika Anda melihat semua orang sebagai musuh Anda akan suatu hari melihat seluruh dunia melawan Anda! Dia bilang aku tidak peduli jika seluruh dunia bertentangan saya selama anak-anak saya dan Hunkar saya dengan saya!

Ahmet dan Kosem berbicara dia komentar bahwa mungkin itu baik untuk menandatangani perjanjian dengan Austria bahkan jika mereka tidak suka kondisi tapi cara ini mereka bisa pergi setelah pengkhianat yang lebih baik dan bahwa apa yang nilai apa yang tertulis di atas kertas lebih tahta Anda sedang terancam?

Bulbul tahu kapal Humasha telah berlabuh. Kosem meminta Cennet yang Humasha ini adalah bahwa semua orang sangat khawatir. Cennet menggambarkan dia mengatakan dia adalah putri sulung Safiye ini, sangat indah, sangat cerdas, menikah dengan Beylerbey Mesir. Dia dapat berbicara banyak bahasa, belajar dalam seni, musik, puisi dll dan bahkan Safiye Sultan shies darinya. Kosem mengatakan hanya mengatakan bahwa salah satu pergi dan lain mengambil tempat mereka.

Humasha tiba. Sementara itu, Alex menemukan metode komunikasi antara Safiye dan dunia luar melalui roti.

Kosem belum berhasil untuk menyambut Humasha karena pangeran menangis dan Humasha diceritakan ini ketika dia bertanya tentang dia.

Alex menangkap Safiye cepat merobek melalui roti untuk menemukan catatan dan mengatakan sedang Anda cari ini? Dia mengatakan Anda belajar rahasia saya kemudian. Dia mengatakan Anda tidak akan mendapatkan kata apapun dari luar dari sekarang. Oh dan, siapa pun mengirim surat ini mengatakan bahwa putri Anda telah tiba di Capitol.

Humashah diceritakan oleh Bulbul bahwa bahkan Elizabeth telah dikirim ke istana tua.

Zulfikar entah bagaimana terpana oleh Humasha, tampaknya mereka baik harus mengenal satu sama lain dan saling mencintai, atau dia tiba-tiba dipukul oleh dia. Zulfikar bertanya bagaimana dia tahu nama dan masa lalu dan Bulbul mengatakan dia Humashah dia terus informasi tentang segala sesuatu.

Ahmet dan Handan menyapa Humashah dan mereka memberitahu dia bisa beristirahat, kamarnya disiapkan. Dia telah membawa koin dan hadiah untuk anak-anak harem dan Cennet komentar betapa murah hati dia. Kosem tiba dan mengatakan bahwa dia bisa mengunjunginya kemudian ke kamarnya.

Alex menginformasikan Zulfy tentang surat-surat yang masuk melalui roti dan bahwa mereka telah mengambil tindakan pencegahan yang diperlukan tetapi mereka tidak tahu siapa surat itu dikirim ke.

Kosem mengatakan untuk Alex bahwa dia mendengar dia bertanggung jawab atas Safiye sekarang dan dia bilang ya, jangan khawatir aku tidak akan membiarkan dia menyakiti Anda lagi. terima kasih Meleki dia untuk menyelamatkan hari itu.

Halime pergi untuk mengunjungi Mustafa. Kosem pergi untuk mengunjungi Humashah. Halime mengatakan Mustafa dia harus pergi, meskipun desakan dan mengatakan untuk bersabar sampai hari dia bisa memiliki dia dengan dia lagi. Dia memastikan bahwa ia akan datang besok lagi dan hari setelah itu dan hari setelah. dan lain-lain

Kosem menjelaskan mengapa dia tidak bisa menyapa Humasha sebelumnya dan Hum mengatakan Anda benar, pemimpin-pemimpin kami yang paling penting, tetapi saya mendengar salah, saya pikir Anda hanya memiliki satu anak? Kosem menjelaskan bagaimana dia terlihat setelah Osman juga. Hum mengatakan saya akan ingin bertemu dengan mereka segera. Kosem mengatakan yakin, saya tidak ingin membuat Anda dari beristirahat lebih lama lagi saya akan lihat nanti dan daun.

Halime ditangkap oleh Haci karena ia meninggalkan ruang Mustafa.

Kosem komentar untuk Bulbul yang Humasha hangat dan ramah dan mungkin dia akan menjadi teman seperti bagaimana ia pergi dengan ibunya.

Humashah mengatakan untuk Bulbul dasarnya bagaimana berani Kosem tidak menyapa saya, dan bagaimana dia berani untuk menjaga Osman di kamarnya, dan telah semua orang membungkuk padanya? Bulbul mengatakan juga, karena ibumu meninggalkan urutan harem telah rusak dan Hum mengatakan jangan khawatir, kita akan mengatur agar lurus lagi!

Handan tegur Halime beraninya Anda mengunjunginya untuk hari sekarang ketika Anda bahkan tidak diizinkan untuk berada di dekatnya! Tapi itu lebih dari Anda dan Kosem akan menjawab Ahmet untuk tidak menaati Dia. Halime mengatakan itu bukan kesalahan Kosem ini. Handan mengatakan Haci telah menginterogasi para Aghas, Kosem adalah orang yang merencanakan semuanya! Haci pergi untuk memanggil Kosem untuk melihat Handan. Ketika Kosem pergi menemuinya, Handan meminta dia bagaimana Anda akan menjelaskan diri Anda untuk Ahmet? Kosem bilang aku hanya ingin meringankan rasa sakit dari anak yang hilang ibunya. Handan mengatakan apa yang Anda dapatkan sebagai imbalan, Anda memiliki keduanya bersekutu terhadap aku? Kosem mengatakan Anda meragukan segala sesuatu. Handan mengatakan Ahmet akan berurusan dengan Anda, maka ia menambah Halime yang Ahmet pasti akan mengirimnya ke istana tua.

Kosem komentar bahwa Handan secara terbuka menunjukkan permusuhan terhadap dirinya. Halime masuk dan mengatakan tinggalkan aku sendirian dengan Kosem dan mengatakan Kosem bahwa dia akan memberinya rahasia jika dia bisa tinggal di istana dan terus melihat anaknya - kemudian dia mengatakan padanya tentang Darwis dan perasaan Handan tentang cinta untuk satu sama lain. Sementara Alex menginformasikan Gurbuz Agha bahwa besok ia akan Uskudar.

Sementara itu, Menekshe telah melaporkan apa yang didengarnya ketika dia menguping Derv dan Han. Halime bilang aku mengatakan apa yang harus saya, sisanya terserah Anda, Tuhan membantu Anda.

Hum memberitahu Ahmet bahwa ia merasa ngeri ketika dia tahu apa yang terjadi dengan ibunya dan bahwa dia ingin dia di sini jadi dia bisa dicegah. Ahmet bilang aku tidak akan pernah memaafkan dia menikam saya berkali-kali di punggung saya. Dia mengatakan jangan khawatir aku tidak datang ke sini untuk itu, dia layak untuk itu, tapi dia telah menjalani kehidupan yang keras. Ahmet mengatakan kita semua telah hidup masa lalu, tapi dia satu-satunya yang tidak berurusan dengan itu. Dia bilang ya, Anda benar, tetapi tidak peduli apa dia adalah ibu saya, jadi jika Anda mengizinkan, saya ingin melihatnya.

Alex pergi menemui pria itu di Uskudar tentang kemeja.

Kosem mengatakan kita harus yakin tentang Darwis dan Handan dan satu-satunya orang yang dapat membantu adalah Haci.

Hum sedang dibawa ke ibunya dan dia komentar untuk Zul tentang Ahmet mempercayai Zulfy begitu banyak dan dia mengatakan Safiye pribadi diminta untuk menulis kepada Anda. Hum mengatakan ada waktu dia membuat saya menikah dan dikirim dan saya kehilangan segalanya hari, kebahagiaan saya dll, saya tidak berpikir saya akan pernah kembali. Zul mengatakan mungkin itu adalah nasib yang membawa Anda kembali untuk menyatukan kembali dengan semua yang Anda telah meninggalkan di sini.

Alex akhirnya mengakui kemeja adalah miliknya sendiri dan orang itu bertanya apakah ia memiliki tanda lahir di pundaknya dan dia kemudian dia bilang aku akan melakukan lebih dari memberitahu Anda - datang besok kita akan pergi bersama-sama dengan keluarga Anda.

Hum pergi menemui ibunya dan mereka akhirnya memeluk.

Kosem mengatakan Haci bahwa dia tahu tentang Derv dan Han dan ia mengatakan tidak, tidak percaya aku bersumpah. Kosem mengatakan Anda tahu Ahmet akan mendengarkan saya - tapi aku tidak akan mengatakan apa-apa jika Anda membantu saya. Haci mengatakan tidak, Anda hanya tidak punya bukti. Kosem kata duduk, saya tidak selesai dan Anda mungkin menemukan kata-kata saya yang berat. Anda telah mencari pembunuh ayahnya Ahmet benar? pembunuhan yang pasha Darwis.

Safiye bilang aku tidak ingin kau melihatku seperti ini, tapi itu adalah takdir saya. Hum mengatakan saya mendengar pertama tentang kematian kakak saya kemudian apa yang terjadi padamu. Safiye kata putri saya miskin, Darwis membunuhnya, atas perintah Ahmet ini. Hum mengatakan apa yang Anda tunggu? Anda mencoba hidup Ahmet dan mengamati singgasananya dan Anda hanya akan melanjutkan hidup Anda sama seperti biasa ?!

Haci adalah percaya dan Kosem dan Cennet mengatakan mungkin mereka melakukannya bersama-sama ... mereka adalah orang-orang yang woudl manfaat paling banyak dari kematian Sultan. Haci doesnt percaya dan mengatakan Handan tidak mengembalikan perasaan Darwis memiliki! Kosem mengatakan maka ini adalah surat mana Darwis adalah dirinya mengatakan ia telah membunuh ayah Ahmet ini.

Humashah mengatakan Safiye yang haus untuk kekuasaan telah melakukan ini padanya. Dia bilang aku selalu seperti ini tidak pernah berubah! Hum mengatakan Anda harus berubah, karena itu bukan anak Anda di atas takhta sekarang, cucu Anda, Anda bukan Valide sultan lagi, Anda tidak dapat mengancam raja dan berharap untuk berbagi kekuasaan. Safiye mengatakan itu tidak selalu seperti ini, Kosem dan Handan datang di antara. Hum mengatakan Anda telah berbakat Kosem pada usia muda dengan kekuatan seperti itu! Safiye mengatakan semakin tinggi dia pergi, semakin sulit ia akan jatuh. Humasha mengatakan, seperti Anda. Safiye mengatakan berapa banyak musim berlalu saya tidak tahu, tapi aku menelepon Anda berkali-kali, menulis Anda, Anda tidak pernah menjawab. Bahkan ketika saya masih sakit. Mengapa kau datang sekarang? Untuk melihat saya seperti ini? Anda membenci saya seperti orang lain. Humashah akhirnya mengatakan itu benar saya marah tentang banyak hal, tapi, aku tidak pernah membencimu, tidak akan pernah. Ketika Anda keluar atau bagaimana, yakinlah, saya putri Safiye Sultan, aku tidak akan tunduk pada musuh Anda atau mengambil sisi dengan mereka!

Bulbul melihat Selahuddin efendi yang mengatakan kepadanya tentang Alex, bahwa pangeran yang hilang adalah anak sendiri - ia bahkan memiliki tanda, "kami telah menemukan Shehzade hilang!"

Darwis telah meminta Mehmet Giray.

Haci telah pergi ke Handan dan mengatakan saya atas Cennet dan Eycan berbicara tentang surat dari Darwis ke Shahin di masa lalu. Aku pergi dan menemukan itu di kamar Cennet, tapi apa yang tertulis dalam surat itu adalah menakutkan-dia secara pribadi telah mengaku membunuh Padishah kami! Dia menyerahkan surat itu ke Handan dan dia melemparkannya keluar tanpa membacanya. Dia mengatakan tidak ada yang akan tahu Haci ini, ia akan pergi ke kuburan kami. Haci mengatakan Anda tahu? Handan mengatakan ya, tidak ada yang seperti yang tampak. Darwis adalah seorang pembunuh, tapi ia melakukannya untuk kita - bagi saya dan anak saya! (Jadi pada dasarnya trik Kosem ini bekerja untuk membuktikan kepada Haci).

Darwis memberikan Mehmet Giray surat yang mengatakan Anda harus memberikan ini untuk paman Anda dan Mehmet mengatakan paman saya akan membunuh - Darwis mengatakan tidak, dia tidak bisa karena Anda adalah ahli waris dan Rasul, dia tidak bisa dan jika ia tidak khawatir kami akan berurusan dengan dia. Mehmet mengatakan Anda mencoba untuk menyingkirkan saya seperti ini? Darwis mengatakan Aku tahu tentang Anda mengatakan Kosem tetapi itu tidak akan berhasil. Mengapa? Karena aku Darwis pasha, patih Ahmet, kekuatan adalah milikku. Tidak ada yang bisa mengancam saya lagi.

Haci kembali ke Kosem dan ia mengatakan Anda benar. Darwis telah membunuh Padishah kami, dan Handan tahu segalanya! Dari awal! Kosem mengatakan jika itu terjadi, akan Anda membantu saya? Haci mengangguk.

Kosem masuk dan Handan mengatakan apa yang Anda inginkan? Kosem bilang aku ingin kebenaran datang ke cahaya. Handan mengatakan berhenti bermain game dengan saya! Kosem mengatakan permainan yang lebih. Darwis adalah pembunuh Padishah almarhum kami dan Anda berada di atas itu - Anda memiliki hubungan dengan dia. Handan mengatakan Anda tidak dapat membuktikan semua ini! Kosem mengatakan saya bisa - saya memiliki saksi sehingga satu kata akan cukup! Handan memukul Kosem yang jatuh pingsan. Humasha masuk saat itu dan menemukan darah dari kepala Kosem ini. Handan gagap "dia menyerang saya pertama!"


Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

loading...

Abad Kejayaan 2 episode 17 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Abad Kejayaan 2 episode 17

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film