-->

Abad Kejayaan 2 episode 21 part 1

(KOSEM) Abad Kejayaan 2 episode 21 part 1 : Kosem akan mendistribusikan koin, makanan dan kebutuhan lainnya untuk perempuan dan anak-anak miskin dan juga mengambil mereka mengeluh dan membantu dengan masalah mereka. Cennet memberitahu orang-orang untuk tinggal di garis dan tidak mendorong dan mengingatkan mereka bahwa selama ini Kosem telah diurus untuk mendengarkan semua masalah mereka dan membantu mereka masing-masing sehingga mereka akan masing-masing memiliki giliran mereka.

Bulbul menceritakan gadis yang tugasnya adalah penting.

Para wanita memberitahu masalah mereka ke Kosem untuk putri misalnya satu wanita menikah tapi dia tidak ada untuk memberinya, Kosem mengatakan meliki untuk mengurus itu. Lain bercerita tentang suaminya dikurung dan mereka mengalami kesulitan besar, pesanan Kosem untuk semua keluhan akan dikumpulkan dan dia akan berurusan dengan mereka semua.

Bulbul mengambil gadis untuk Safiye dan Humashah, yang ukuran tubuhnya dan Bulbul mengatakan kepada mereka ia memberinya nama Yasemin karena bunga favorit Kosem ini.

Haci mengatakan Kosem bahwa persiapan untuk makan telah dibuat di luar dan yang anak-anaknya telah tiba untuk menyambut dia untuk Idul Fitri dan mencium tangannya.

Safiye mengatakan humashah bahwa gadis itu tidak ingat siapa dia dan dia telah tinggal di monastary di Venesia dan kemudian ketika mereka menemukan mereka diculik dan dia harus berhenti sampai sekarang. Humashah bertanya-tanya bagaimana gadis ini akan berbeda karena Kosem mengontrol segala sesuatu di harem dan selama bertahun-tahun sekarang tidak cariye telah mampu masuk ke kamar tidur Ahmet dua kali. Safiye mengatakan gadis ini berbeda dia tidak akan menjadi gadis satu malam dan kemudian Safiye mengatakan Humashah dia dipercayakan untuk perlindungan dirinya di harem. Bulbul mengatakan segera kita akan mendapatkan segala sesuatu yang diambil dari Anda. Safiye mengatakan wanita ini tidak hanya akan membawa akhir Kosem, tapi dia juga akan menjadi akhir dari Ahmet, dan kemudian kita akan menempatkan anak kita sendiri, Iskender di atas takhta.

Kosem menyapa anak-anaknya satu per satu Mehmed, Murat (yang dia sebut pejuang nya Shehzade, yang memiliki memar berlatih bermain pedang), Ayshe, Fatma, Gevherhan, Kasim, dan dua anak-anak kecil Ibrahim dan Atike. Kosem bertanya di mana Osman adalah dan komentar Mehmed yang tahu di mana dia kalah lagi ...

Osman adalah dengan nya Lala (guru) yang memuji dia untuk keterampilan memanah dan mengatakan Anda telah tumbuh! Osman mengatakan ayah dan ibu saya tidak melihatnya, waktu saya untuk pergi untuk Sanjak telah datang dan pergi ... Lala mencoba untuk meyakinkan dia untuk tidak berbicara tentang hal-hal seperti keras dan hanya Ahmet dapat memutuskan tentang hal-hal tersebut dan berhati-hati karena jenis ambisi telah mendapat banyak sebuah Shehzade ke dalam kesulitan. Cennet tiba dan Osman tahu "ibu" nya yang menelepon.
Abad Kejayaan 2 episode 21 part 1

Cennet menyapa Lala Omer dan bertanya bagaimana dia, dan dia bilang aku melihat Anda dan saya jauh lebih baik!

Humashah pesanan Yasemin dibersihkan dan berpakaian (mereka berada di istananya) dan memberitahu Yasemin untuk menikmati hari-hari damai karena segera badai akan menyeduh. Humashah diceritakan suaminya menanti dia di kamarnya.

Kosem bertanya Osman mana ia Idul Fitri pagi dan dia mengatakan saya harap saya tidak membuat Anda sedih, saya dengan Lala saya, katanya akan Anda pernah membuat saya sedih? Dan merangkulnya.

Humashah pergi ke suaminya Zulfikar (!) Yang kini pasha a. Dia mengatakan Anda meminta saya dan dia mengatakan saya tidak melihat Anda di pagi hari di samping saya, jadi saya bertanya-tanya di mana Anda pergi, dan dia bilang dia pergi untuk menyambut ibunya untuk Idul Fitri. Zulfikar mengatakan dia harus pergi ke istana.

Dokter Ahmet sedang menyiapkan obat dan Alex ysng mengatakan bahwa Mustafa mengatakan dia tidak akan datang. Ahmet minum obat, dokter mengatakan itu untuk masalah perutnya.

Halime bertanya-tanya berapa lama ini akan bertahan (dengan Mustafa yang disimpan dalam pengasingan) dan Menekshe komentar bahwa berkat Kosem setidaknya dia bisa melihat wajah anaknya yang Halime merespon, ya hanya setiap Idul Fitri! Lalu ia bertanya-tanya di mana Dilruba adalah dan dia mengatakan bahwa dia telah pergi lama.

Mustafa adalah mondar-mandir lantai di kamarnya dan meminta teman imajinernya Pinhan agha, jika "mereka telah meninggalkan" dan Pinhan menjawab bahwa mereka memiliki tetapi mereka akan kembali dan membawanya secara paksa saat ini sehingga mengambil pedang ini dan melawan. Ada ketukan dan itu adalah Dilruba dan dia bertanya mengapa dia pucat, Mustafa mengatakan bahwa Ahmet menyerukan dia tapi dia tidak ingin pergi. Dilruba meminta alasan apa dan Mustafa mengatakan ia tidak tahu mengapa.

Kosem bertemu anak-anaknya lagi di luar dan Osman bertanya mengapa Beyazid belum datang dan sedikit Murad mengatakan bahwa mengapa harus dia, dia tidak saudara kita. Kosem marah dan mengatakan apa jenis hal adalah bahwa untuk mengatakan, saya lebih baik tidak mendengarnya lagi! ibu Anda mungkin berbeda tetapi Anda semua saudara! Mehmet mengatakan ya, seperti Osman - ibunya Mahfiruze, tapi tidak ada perbedaan ... Kosem terlihat pada marah dan kemudian mengatakan kepada Osman, saya telah mengirim perintah, Beyazid akan datang juga. Saat itu Beyazid tiba dengan ibunya dan Beyazid menyapa Kosem, mencium tangannya dan keinginan nya Eid bahagia. Gulbahar, ibunya juga menyapa Kosem.

Sementara itu Halime memberitahu Mustafa dan Dilruba untuk tenang, itu adalah Idul Fitri tidak ada yang akan melakukan apa saja untuk Mustafa di Idul Fitri. Dilruba mengatakan dia akan pergi mencari tahu. Alex tiba (dia sekarang Hasodabas, atau kepala ruang jamban) dan mengatakan kepada mereka bahwa Ahmet ingin semua orang untuk makan Idul Fitri khusus. Dilruba mengatakan mari kita pergi kita semua akan pergi bersama-sama. Pilhan yang menggelengkan kepalanya.

Ahmet memberitahu semua orang bahwa untuk sementara ia akan pergi berburu dan Osman dan Mehmet akan terjadi dengan dia. Para pangeran senang mengatakan mereka telah menunggu ini begitu lama. Murad ingin pergi, Kosem kata pangeran prajurit saya, Anda masih punya waktu (untuk tumbuh). Zulfikar komentar tentang berapa banyak kebahagiaan anak-anaknya harus membawa kepadanya. Ahmet mengatakan anak-anak saya lebih berharga bagiku daripada semua harta saya, giliran Anda adalah berikutnya (memiliki anak). Humashah bilang aku ingin memberikan pasha banyak anak-anak saya juga. Mustafa, ibunya dan adiknya tiba. Mustafa menyambut Ahmet dan berharap dia diberkati Idul Fitri, maka Dilruba berkat Ahmet karena telah mengizinkan Mustafa untuk lebaran dan mengungkapkan keinginannya bahwa ia bisa bebas dan dengan mereka selalu.

Bulbul meminta Haci apa yang dia lakukan di dalam ketika seluruh keluarga di luar. Haci mengatakan dia mencari dokter dan bahwa itu bukan urusannya. Bulbul penasaran ...

Humashah pendekatan Alex dan mengatakan saya menunggu besok di istana saya, karena saya harus berbicara dengan Anda. Kemudian Zulfikar tiba dan mengatakan itu baik untuk berkumpul semua orang di sini, apa yang Anda berbicara tentang? Humashah mengatakan apa-apa, saya hanya bertanya tentang Mustafa beruntung kami.

Dilruba bertanya apakah Ahmet akan memungkinkan Mustafa keluar dari kamarnya. Halime mengatakan dia ingin juga, tapi dia telah menjadi letih dan lelah berharap dan kemudian menjadi kecewa setiap kali.

Ahmet dan Mustafa berbicara berjalan-jalan dan Ahmet mengatakan kau takut aku Mustafa? Mustafa mengatakan mari kita berhenti di sini ...

Murad meminta kakaknya, yang orang ini? Beyazid mengatakan pakaiannya bagus, terlihat, itu berarti dia adalah seorang pasha. Osman mengatakan apa pasha? yang paman kami, Shehzade Mustafa.

Humashah pendekatan Kosem dan putrinya dan mengomentari betapa indah Ayshe telah menjadi. Anak-anak pergi dan Kosem ingin kebahagiaannya di pernikahannya kemudian menambahkan, itu adalah baik Hasan pasha tidak melihat hari ini ... dia akan sangat menyakiti melihat Anda menemukan kebahagiaan dalam orang lain. Humashah mengatakan itu kehendak Tuhan. Kosem komentar bahwa orang terkejut karena dia meninggalkan ke Mesir dan kemudian segera setelah ada berita kematian Hasan dan bahwa ia kembali tanpa menunggu, ke istana dan kemudian menikah lagi. Humashah menjawab, ini adalah hal-hal dari tahun yang lalu ... apa arti membesarkan hal-hal lama?

Dokter memberitahu Haci yang Ahmet mengalami masalah perut dan bahwa ia telah menyiapkan obat, jika ia mengambil setiap hari, dalam waktu satu bulan ia akan sembuh. Haci memperingatkan dokter untuk tidak membiarkan Kosem mendengar tentang hal itu karena ia akan khawatir. Bulbul telah mendengarkan.

Ahmet mengatakan Mustafa, mungkin Anda telah mendengar, saya telah memiliki Masjid memerintahkan dibangun, itu akan segera membuka dan mungkin kita bisa berdoa bersama di sana. Mustafa mengatakan aku tidak bisa ... itu dilarang ... Aku tidak bisa keluar. Ia akan minum tapi Pinhan mengatakan kepadanya untuk tidak minum apa jika ia diracun.

Dilruba mengatakan untuk Halime, bukan saatnya untuk bertindak, kita harus melakukan sesuatu untuk mendapatkan saudara saya keluar. Halime bilang aku memiliki hal-hal dalam pikiran, tapi kami harus menunggu.

Ahmet meminta Mustafa apakah ada sesuatu yang Anda butuhkan, atau kurangnya, Anda hanya perlu mengatakan itu. Mustafa mengatakan terima kasih semuanya baik-baik. Pinhan mengatakan kenapa tidak Anda hanya mengatakan apa yang terjadi melalui pikiran Anda ... bahwa Anda membencinya, bahwa Anda ingin membunuhnya. Mus tiba-tiba berteriak mengatakan aku tidak ingin! saya ingin apa-apa. Ahmet bertanya apa yang dimaksudkannya. Mustafa mengatakan saya tidak ingin apapun yang saya ingin kembali ke kamarku. Dia kabur. Dilruba mengatakan memaafkannya Hunkar saya, karena pesanan Anda, saudara saya telah terjebak antara empat dinding dan ia perlu waktu untuk membiasakan diri berada di tengah orang banyak (dan luar).

Mustafa mendengar Pinhan mengatakan kepadanya bahwa jika ia kembali ke dalam, ia tidak akan pernah keluar dan bahwa ia harus berjuang untuk semua yang nya. Teriakan Mus tinggalkan aku! Pinhan muncul dalam dan mengatakan kepadanya bahwa ia tidak bisa lari dari padanya. Mus menangis dan jeritan pergi!

Para pasha mencium jubah Ahmet dan ingin dia Eid diberkati. Kami melihat patih dan juga pasha kedua, Davut Pasha.

Halime komentar untuk Dilruba bahwa dia tidak bahagia dengan kondisi anak-anaknya. Dilruba mengatakan baik apa lagi yang bisa terjadi padanya? Sementara pangeran lainnya bisa bebas dan menikmati hidup, saudara saya sendiri terkunci dan dilarang dari segala sesuatu. Berapa lama lagi kita akan menunggu? Halime mengatakan kita tidak akan menunggu, kita harus melakukan sesuatu, tapi kami akan bersabar. Dilruba mengatakan saya tidak punya kesabaran lebih. Halime mengatakan kita harus mendapatkan kekuasaan - kita hanya bisa mencapai ini melalui Anda! Waktunya telah tiba bagi Anda untuk menikahi seseorang yang kuat. Dilruba bertanya-tanya siapa dia dalam pikiran, karena jelas dia telah memikirkan seseorang yang sudah. Halime mengatakan yang paling kuat di Divan - patih Halil pasha!

Dalam Divan, Halil pasha mengatakan Ahmet kompleks Masjid hampir selesai. Alex juga komentar tentang hal itu. Davut pasha mengatakan memaafkan saya, tapi ada orang yang terus mengatakan bagaimana berani seorang Sultan yang tidak pergi ke kampanye menang membuat seperti kompleks. Ahmet mengatakan bahwa ia telah menghancurkan pemberontakan sepanjang abad oleh Celalis kau tidak memberitahu mereka itu? Davut mengatakan ya tentu saja. Ahmet mengatakan Murat pasha melanjutkan perintahnya, dan dengan kekuatan dia memberi dia dan kemudian dia mengatakan Iskender Anda berada di sana ... Alex mengingatkan adegan. Murat ada dengan kepala Celalis dan meminta apakah Anda berpikir Anda bisa lolos dari keadilan dari negara Ottoman? Orang mengatakan Anda menyebutnya keadilan? Kami akan melawan penindasan Anda! Murat mengingatkan dia dengan mengatakan Anda menelepon negara yang menindas tapi apa yang kalian lakukan - pemberontakan, membakar desa-desa, harrass / merugikan rakyat dan kemudian Anda berani mengatakan di depan saya, saya menindas! Orang mengatakan ini adalah perang, tidak ada yang tidak bersalah! Murat mengingatkan dia adalah pengkhianat rendah, tidak ada perang dengan pengkhianat dan akhirnya telah datang karena pengkhianatan ini. Orang mengatakan Anda bisa membunuh kita kita tidak pernah pergi, tapi dia meninggal dan pemberontakan berakhir. Alex mendapat udara dan melihat sejauh itu - berapa banyak dari saudara-saudaranya merah (para tentara elite) telah jatuh.

Gurbuz Agha mengatakan Safiye bahwa tamu sebagai tiba. Hal ini Osman.

Haci mengatakan Kosem yang Osman telah pergi ke istana tua, dan bahwa Safiye telah ingin menemuinya.

Safiye mengatakan Osman pikirnya Kosem mungkin tidak membiarkan dia datang berkunjung. Dia mengatakan ada pesta lebaran jadi itu sebabnya ia terlambat. Dia bertanya bagaimana hubungannya adalah dengan Kosem. Dia mengatakan dia mencintai saya banyak dan saya juga, karena Anda tahu dia tidak pernah membiarkan saya merasa tidak adanya ibuku. Saf mengatakan hati-hati pula, serigala berteman dengan domba ketika serigala penuh, dan kemudian ketika serigala lapar, tidak ada persahabatan yang tersisa. Osman mengatakan jangan khawatir - saya tidak domba dan Valide saya tidak serigala. Safiye terkejut dengan nya menggunakan Validem untuk Kosem dan dia bilang baik jika Tuhan melarang, sesuatu terjadi besok ayahmu, itu jelas yang timnya Kosem akan di, karena pada akhirnya Anda tidak dari darahnya.

Ahmet mengatakan Kosem untuk sementara ia tidak akan kembali (dari berburu) dan bahwa ia meninggalkan harem dipercayakan kepadanya. Dia mengatakan jangan khawatir ... Anda berpikir Mustafa benar? Dia mengatakan baik saya pikir saya akan melihat saudaraku jika ia meninggalkan mereka 4 dinding, tapi aku tidak melihat dia. Aku menatap matanya, aku tidak menjumpai saudaraku. Ada dinding antara kami, atau sesuatu. Itu adik saya digunakan untuk memanggil tupai saya, dia menatapku seperti orang asing, dan hal yang paling menyakitkan, adalah bahwa saya menjadi alasan nya menjadi seperti ini. Kosem mengatakan tidak menyalahkan diri sendiri, semua orang ingin Anda untuk membunuh saudara Anda, tetapi Anda tidak, dan itulah sebabnya Anda mengurungnya untuk melindunginya. Ahmet mengatakan saya selalu bermimpi dan mendengar suaranya mengatakan saya dari saudara ruangan ini. Kosem mengatakan mungkin ini adalah tanda dari Tuhan, melakukan apa yang ingin hati Anda Ahmet.

Humashah bertanya-tanya jika pekerjaan Zulfikar ini dilakukan, tapi dia dia tidak mengatakan kiri sedikit. Dia mengatakan jika Anda selalu sibuk dengan urusan negara kenapa kau tidak di Divan? Dia mengatakan, oh mungkin Kosem tidak memungkinkan, karena Anda menikah saya. Zulfikar mengatakan dia sangat senang dengan tempat dan posisinya dan bagaimanapun dia punya segalanya yang ia inginkan (misalnya nya).

Yasemin meminta Kalfa Humasha jika Kosem indah seperti yang mereka katakan. The Kalfa mengatakan dia memberi dinasti delapan anak, empat shehzades dan empat sultana, dan dia cantik meskipun begitu. Dia bahkan tidak tiga puluh belum, jadi dia masih muda.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

loading...

Abad Kejayaan 2 episode 21 part 1 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Abad Kejayaan 2 episode 21 part 1

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film