-->

Abad Kejayaan 2 episode 21 part 2

(KOSEM) Abad Kejayaan 2 episode 21 part 2 - Osman bekerja pada beberapa kaligrafi dan Kosem tiba dan mengatakan berbakat Shehzade saya! dan komentar betapa indah kaligrafi ini. Dia bilang aku tidak melihat Anda setelah pesta. Dia bilang aku kira Anda menemukan tentang saya pergi ke istana tua. Dia bilang aku tahu, tapi aku tidak tahu apa yang Anda dan Safiye berbicara tentang. Dia mengatakan dia ingin melihat saya untuk Idul Fitri, saya tidak ingin membuatnya sedih, kita tidak berbicara lama. Kosem kata panjang atau pendek, saya tidak ingin Anda bertemu dengan dia - dia adalah Sultana yang mengkhianati keluarga, jika dia tidak memiliki sesuatu lengan, dia tidak akan menelepon Anda di sana. Dia mengatakan apa yang bisa dia lakukan, dia sudah lulus hukumannya. Kosem mengatakan Anda tidak tahu sama sekali anak saya.

Orang-orang yang berburu dan rusa akan pergi dan Ahmet mengatakan tidak menyerah, mari kita lanjutkan.

Alex bertanya-tanya mengapa Humashah telah memanggilnya. Dia bilang aku harus Anda untuk mengambil hadiah untuk Hunkar kami, Anda akan menyerahkannya sementara dia berburu. Alex bertanya-tanya apa hadiah itu, bahwa itu harus disembunyikan dari Zulfikar. Humashah mengatakan Anda akan menemukan Hijran Kalfa yang akan menyerahkan hadiah kepada Anda.

Zulfikar masuk dan mengatakan Iskender? Alex daun. Zulfikar bertanya-tanya apa yang Alex lakukan di sini, katanya saya mengirimkan Hunkar kami hadiah, dan dia akan memberikan hadiah.

The Kalfa menyajikan hadiah - Yasemin Hatun - untuk diberikan kepada Hunkar kami. Alex mengatakan Yasemin untuk mengikutinya.

Partai berburu terganggu dan Ahmet diinformasikan bahwa Mehmet Giray telah tertangkap. Osman bertanya siapa yang, dan Lala menjelaskan. Mehmet bertanya mengapa ia berlari, apa yang dia lakukan. Lala menjelaskan bahwa untuk mendapatkan tahta Krimea, ia pergi tanpa izin Ahmet dan pergi ke pertempuran untuk tahta / kekuasaan.

Kosem telah pergi untuk berbicara dengan Safiye dan menceritakan Gurbuz Agha terkejut mengirim kabar bahwa ia telah datang.

Mehmet Giray kata maafkan aku Hunkar saya. Ahmet mengatakan saya memberi Anda suatu hal yang besar - saya ditunjuk Anda sebagai pewaris tahta Krimea tetapi Anda pergi melawan kehendak saya. Pertama Anda membantu saudara Shahin melarikan diri Anda, maka seolah-olah itu tidak cukup Anda pergi tanpa persetujuan saya dan duduk di tahta Krimea. Mehmet mengatakan saya tahu kesalahan saya dan saya datang ke gedung DPR untuk menggosok wajah saya di rok jubah Anda (menciumnya). Ahmet mengatakan ya saya tahu, Anda mengirim surat mengatakan Anda ingin datang, tanpa diragukan lagi, saya kasihanilah subjek saya yang memohon pengampunan saya (setelah temannya dieksekusi) Ahmet mengatakan saya berutang pada Anda - Anda memiliki disimpan saya Kosem Sultana sekali, sekarang kita bahkan. Bawa dia melemparkan dia di penjara Yedikule.

Safiye mengatakan Kosem, bertahun-tahun berlalu, apa angin telah dilemparkan di sini? Kosem mengatakan Anda tahu persis mengapa saya di sini - tinggal jauh dari anak saya Shehazde Osman. Safiye mengatakan, Anda menanggung begitu banyak bahwa Anda tidak mengenali siapa anak Anda dan siapa yang tidak lagi. SH. Osman tidak anak Anda, Anda tidak menanggung dia berterima kasih kepada Tuhan. Kosem mengatakan ya saya tidak tahan dia, tapi hari Anda menyerang istana, aku melindunginya, dan kemudian saya diasuh dia, memberinya makan susu saya sendiri, jadi untuk alasan ini - biarkan orang mengatakan apa yang mereka inginkan - Osman adalah anakku. Safiye mengatakan Anda ingin semua orang berjanji allegance untuk Anda yang benar? Anda tidak bisa mentolerir bahwa siapa pun harus mengubah wajah mereka jauh dari Anda. Sekarang Anda telah terikat semua Pasha untuk Anda - siapa pun yang akan melawan perintah Anda, hasilnya mereka jelas - kematian. Sama seperti apa yang Anda lakukan untuk Murat Pasha - tidak menyangkal itu, kami tahu segalanya yang memberi perintah dan Nasuh pengkhianat menghabisinya!

Flashback, Nasuh mengatakan Murat yang Kosem telah mengirim Agha untuk memperingatkan dia tapi dia menjawab dengan kepala Agha ini. Murat mengatakan mengatakan bahwa Haseki yang meniru Safiye Sultan untuk menjauh dari hal-hal negara atau lebih kepala akan roll. Nasuh mengatakan dia bisa khawatir tentang hal-hal negara karena pada akhir hari dia adalah ibu untuk shehzades, itu mengharuskan Anda untuk mematuhi. Murat mengatakan Akulah patih Murat pasha, lupa Sultana, aku bahkan tidak menurunkan leherku untuk Padishahs. Nasuh mengatakan ini adalah mengapa Pasha saya, Kosem Sultana kami - hanya untuk alasan ini tidak ingin lebih lama lagi. Seperti yang Anda tahu kekuatan tidak menerima bayangan. Murat menggeleng dan mengatakan Nasuh pasha, Anda anjing setia Sultana. Pertama-tama, Anda disajikan Safiye, kemudian Kosem! Apakah Anda tidak memiliki kebanggaan apapun Anda pria. Apakah Anda tidak memiliki kehormatan? Nasuh mengatakan bangga? kehormatan? Ini adalah kata-kata! Saya telah melakukan segalanya untuk tetap hidup. Saya berharap Anda telah melakukan hal yang sama seperti saya - telah Anda pilih untuk bersama Kosem sultan, bukan terhadap dirinya maka Anda tidak akan mati dalam dingin, tenda gelap ini!

Safiye komentar bahwa Kosem telah bertunangan putrinya Ayse kepadanya ketika dia tiga tetapi bahwa suap ia mengambil terkena dan dia pada dasarnya menemui ajalnya. Kosem mengatakan siapa yang peduli tentang Murat atau Nasuh pasha, siapa mengkhianati Hunkar kami, siapa yang mau mencoba untuk berbagi kekuasaan, mereka akan membayar untuk itu. Safiye mengatakan Anda telah belajar sangat cepat bagaimana menyerah pada orang tetapi hari akan datang ketika Anda akan menyerah pada Sh. Osman juga. Kosem mengatakan dia Shehzade, jangan membandingkan dirinya dengan pasha. Safiye mengatakan dan jika suatu hari Anda harus memilih antara dia dan sh. Mehmet? Kosem bilang aku tidak akan memperingatkan Anda lagi, tinggal jauh dari anak-anak saya - terutama Osman.

Ahmet diceritakan bahwa Humashah telah mengirimnya hadiah dan Yasemin memasuki tendanya.

Kosem adalah dengan putrinya Ayshe yang bertanya mengapa dia pergi untuk melihat Safiye. Kosem mengatakan dia telah mengundang Osman ada. Ayshe kata Osman adalah setia kepada Anda, dia tidak akan pernah berpaling dari Anda. Cennet tiba dan mengatakan Kosem bahwa laki-laki mereka dari istana Humasha ini telah mengirim kabar bahwa ia telah berbakat seorang wanita untuk Ahmet dan Iskender secara pribadi telah membawanya ke Ahmet. Kosem kata mendesah, Cennet, mereka telah melakukannya lagi ...

Ahmet mengatakan Yasemin, apa nama yang bagus, sama seperti bau Anda.

Kosem pergi untuk mengunjungi Alex dan mengatakan Anda telah mengambil seorang wanita untuk Ahmet? Alex mengatakan hadiah dari Humashah yang ingin saya pribadi menyampaikan padanya. Kosem mengatakan mengapa kau di sini? Kita tidak bisa tahu siapa wanita itu, bagaimana Anda tahu dia tidak bisa membahayakan Hunkar kami? Alex mengatakan mengapa dia ingin - Kosem mengatakan karena dia adalah putri Safiye ini. Aku tidak percaya dia dan Anda tidak akan baik. Anda akan memikirkan setiap kemungkinan ketika datang ke Hunkar kami, dia tidak sendirian, dua anak-anak juga ada. Alex mengatakan Anda melebih-lebihkan, dan laki-laki saya yang paling terpercaya yang ada dengan mereka pula.

Yasemin menggambar Ahmet saat ia tidur dan ia mengatakan apa yang Anda lakukan? Dia mengambil gambar dari dia.

Kosem bertanya apakah kereta siap. Meleki bertanya di mana dia dipimpin dan Kosem bilang aku tidak bisa berdamai sampai aku melihat Hunkar kami dan anak-anak saya, saya mempercayakan anak-anak saya untuk Anda, pergi bersama mereka.

Ahmet mengatakan demikian Anda menggambar saya? Yasemin bilang aku tahu itu dilarang tapi aku tidak bisa menahan diri. Dia bertanya di mana dia belajar. Dia bilang aku Venetian, saya tinggal di sebuah biara dan belajar di sana. Ahmet panggilan untuk Aghas dan meminta stasioner untuk menggambar dan mengatakan jika Anda suka menggambar maka Anda dapat menarik saya di atas kertas yang tepat.

Meleki panggilan setelah Kosem dan mengatakan bayinya Ibrahim demam. Dokter mengatakan itu sangat tinggi, mereka harus menurunkan demam sekaligus. Kosem panggilan untuk es untuk dibawa.

Alex ingin Safiye Idul Fitri salam, dan mengatakan ia akan datang pada hari pertama tetapi tidak mampu membuat waktu. Dia mengatakan tidak ada masalah, Anda berada di sini sekarang. Dia mengatakan Anda selalu mengunjungi kami setiap Idul Fitri, bertanya tentang kami, Anda tidak pernah meninggalkan kami sendirian. Hal ini sangat sulit untuk menemukan seseorang yang setia seperti Anda. Dia bilang aku tahu kau sendirian di sini, seseorang mencoba untuk menemukan seseorang untuk berbicara. Dia mengatakan dan Anda, mengapa Anda sendirian, sudah tiba saatnya bagi Anda untuk memiliki rumah tangga yang bahagia. Dia mengatakan apa yang ditulis dalam nasib saya ... saya tidak memiliki keluhan. Dia mengatakan orang seperti Anda ada banyak wanita (untuk memilih), Anda akan memilih satu, menikahinya, memiliki rumah Anda sendiri dengan istri dan anak-anak Anda sendiri ... keluarga penting. Dia mengatakan Insya Allah. Dia mengatakan ini adalah kehidupan, hari akan datang Anda akan menemukan orang yang Anda cintai (yang berarti keluarga ia kehilangan) dan ia mengatakan tidak ada kemungkinan untuk itu ... dan saya telah ditutup yang peduli lama (menyerah).

Yasemin mengatakan saya perlu untuk mengenal wajah Anda lebih baik untuk menarik itu. Ahmet diceritakan bahwa Kosem telah mengirim kabar bahwa Ibrahim adalah sakit dan bahwa mereka tidak dapat menurunkan demam. Ahmet memerintahkan pangeran untuk bersiap-siap karena mereka kembali ke istana, dan mengabaikan Yasemin dia bangun dan set off.

Yasemin memasuki harem dan semua orang bertanya-tanya siapa dia. Eycan bertanya siapa wanita itu dan Kalfa mengatakan dia telah kembali dari perburuan dengan Ahmet dan akan dibawa ke ruang favorit.

Bulbul mengatakan Safiye bahwa wanita itu telah berhasil. Safiye kata maka kita harus cepat-cepat. Dia menyerahkan Bulbul botol dan mengatakan memberikannya kepada Yasemin. Hanya bagaimana mereka diracuni anak saya Mehmed, yaitu bagaimana kita akan meracuni Sultan Ahmet ... perlahan, menyakitkan ... tidak ada yang akan tahu. Dan ketika Ahmet jatuh, itu akan terlambat. Bulbul mengatakan Ahmet menderita masalah perut dan bahwa ia minum obat untuk itu dan mereka akan mencampurnya di sana. Safiye kata yang baik. Juga Humashah tidak akan tahu tentang racun karena dia akan mencegahnya - dia mencintai keponakannya (Ahmet). Bulbul mengatakan jangan khawatir, itu akan menjadi rahasia kami.

Ahmet tiba dan bergegas ke anaknya. Kosem mengatakan oh terima kasih Tuhan kau kembali, katanya bagaimana dia? Kosem mengatakan terima kasih Tuhan dia baik-baik saja, aku benar-benar khawatir demamnya tidak akan turun. Para pangeran mengungkapkan bantuan mereka bahwa saudara mereka baik lagi.

Cennet bertanya siapa gadis itu dan Eycan menjelaskan itu adalah gadis dari berburu. Eycan mengatakan apa yang akan kita katakan Kosem sultan. Cennet mengatakan ketika saatnya tiba kita akan mengatakan padanya. Lalu ia meminta gadis itu untuk berbalik.

Ahmet mengatakan ia berdoa setiap malam kepada Allah untuk tidak membiarkan dia melihat rasa sakit kehilangan anak. Kosem bilang aku bilang tahun yang lalu saya akan memberikan banyak anak-anak dan bagaimana bahagia! Kami adalah keluarga besar. Ahmet mengatakan Anda adalah alasan untuk kebahagiaan kita ... mimpi kami menjadi nyata! Keluarga kami telah berkembang ...

Bulbul bertemu dengan Yasemin dan mengatakan baik Anda tidak gagal kita, tapi pekerjaan nyata Anda mulai sekarang - hati-hati. Jangan kehilangan setetes itu. Yasemin mengatakan dia bersedia mengorbankan hidupnya untuk Safiye. Bulbul mengatakan padanya untuk memasukkannya ke dalam obat.

Haci membawa obat yang telah datang disegel. Haci mengatakan Ahmet ia berpikir Kosem harus mencari tahu tentang masalah perut, tapi Ahmet mengatakan tidak, tidak ada yang serius jadi jangan khawatir tentang hal itu.

Ahmet kenang Mustafa sebagai anak kecil yang mengatakan ia ingin membuat kapal juga.

Patih Halil Pasha bertemu dengan Halime yang mengatakan Anda tahu apa yang harus dilakukan untuk menjaga meterai viziership - untuk menjadi pengantin bagi Keluarga. Dia mengatakan sultana saya apakah ini berarti - Dia mengatakan waktunya telah tiba untuk putri saya Dilruba. Saya ingin pengantin untuknya yang memiliki masa depan cerah seperti Anda.

Ahmet memasuki ruangan Mustafa dan membangunkan dia dan mengatakan tidak perlu takut, Anda melihat shehzades saya, mereka semua ingin tahu tentang Anda, terutama Osman. Mustafa mengatakan ada banyak Shehzades dan sultana saya tidak tahu siapa adalah siapa. Ahmet mengatakan Anda akan tahu semua dari mereka segera. Mulai sekarang tidak akan ada dinding antara Anda dan keluarga Anda, Anda bebas - Aku tahu kau marah dan sedih pada account saya ... saya tidak ingin ini, Allah adalah saksi saya. Saya mencoba untuk melindungi Anda dari segala sesuatu dan semua orang. Tetapi lebih, Anda akan selalu bersama kita dan di antara kita dari sekarang.

Cennet bertanya bagaimana Ibrahim adalah dan Kosem mengatakan ia baik-baik saja maka dia bertanya tentang Yasemin dan apa yang terjadi pada gadis itu dan Cennet mengungkapkan siapa yang peduli tentang gadis itu, Ahmet hanya memiliki mata untuk Anda. Kosem mengatakan bahwa tidak masalah - Humashah mengirimnya, jadi bagaimana kita tahu dia bukan pengkhianat?

Humashah mengatakan untuk Bulbul, aku mendengar ibrahim tidak enak, bagaimana dia sekarang? Bulbul mengatakan dia jauh lebih baik sekarang. Kemudian Humashah mengatakan jika gadis itu pergi dua kali untuk halvet, saya akan tenang ... dia harus benar-benar memiliki Hunkar kami kepincut dengannya.

Halime komentar untuk putrinya yang pasha cukup bersemangat ketika ia mendengar tentang menikahinya ... dia pasti sudah mendengar tentang kecantikan Anda. Kemudian dia mengatakan apa yang terjadi Dilruba? Apakah Anda tidak menyukainya? Diruba bilang aku sangat menyukainya, Anda telah menemukan pasha impian saya (sinis) Ada ketukan dan Menekshe memberitahu mereka bahwa Ahmet telah memungkinkan Mustafa untuk kembali ke harem.

Mustafa diumumkan dan gadis-gadis harem penasaran melihat dia dan dia kembali pada mereka. Ibunya datang dan menyapa dia dan mengatakan terima kasih Tuhan, pemisahan kami telah berakhir! Dia embrases adiknya. Kemudian ia melihat Pinhan yang tidak terlihat terlalu senang ...

Humashah mengunjungi Kosem dan Ibrahim dan kemudian mengatakan ia khawatir ketika dia mendengar Ibrahim jatuh sakit, tapi ia telah cepat pulih. Kosem mengatakan ya, kami sangat takut. Saya mendengar Anda mengirim seorang wanita untuk Hunkar kami. Humashah kata wanita itu cukup indah, cantik, pintar, mengangkat baik ... dan aku melihat cocok dia untuk Hunkar kami ... tidak ada masalah kan? Kosem mengatakan tidak .... sementara dia tetap seorang hamba yang setia kepada Hunkar kami. Humashah mengatakan begitu banyak sehingga mereka kembali dari berburu bersama-sama dan segera setelah dia datang, dia dimasukkan ke dalam ruang favorit ini.

Mustafa dibawa ke ruang baru dan Pinhan mengatakan youre akhirnya di ruang yang layak Anda dapatkan! Semua hal ini, pakaian dll, semua milikmu! Sekarang perang yang sesungguhnya dimulai! Anda kemudian akan berjuang untuk tahta! Dilruba bertanya apakah Mustafa perlu apa-apa, tapi Mustafa mengatakan aku lelah.

Kosem tegur pelayannya mengatakan aku mendengar tentang gadis dari Humashah! Cennet mengatakan maaf, Anda sibuk dengan Ibrahim Saya tidak ingin Anda tertekan, aku akan memberitahu Anda pada waktu yang tepat. Kosem kata yang gadis itu ... telah Anda melihatnya? Apakah dia cantik? Eycan mengatakan tidak, dia adalah seorang wanita rata-rata! Kosem mengatakan Cennet mencari tahu tentang dia, aku ingin tahu segalanya. Cennet bilang aku akan, tapi saya tidak berpikir apa-apa akan keluar. Humashah sultan hanya ingin Anda untuk melawan dengan dia. Ada sesuatu tentang gadis ini.

Halime mengatakan dia saddned Mustafa adalah tempat lain, dia dingin ... jauh. Dilruba mengatakan tidak mudah setelah bertahun-tahun ... bagaimana jika kita mendapatkan gadis siap untuk dia? Halime senang dan mengatakan yang baik! Kemudian perintah Menekshe untuk menemukan seorang gadis ceria untuk menghiburnya.

Eycan panggilan Yasemin untuk datang dengan dia dan ada beberapa pekerjaan yang harus dilakukan.

Menekshe memberitahu Mustafa gadis itu telah dikirim oleh ibunya.

Eycan membawa gadis untuk menyodok di api sementara Kosem mengambil melihat dia. Eycan mengatakan seperti yang Anda lihat ... dia tidak ada yang istimewa. Namanya adalah Yasemin. Gadis itu mulai mengatakan saya Sultana Anda - Eycan tegur dia mengatakan apa yang salah dengan Anda Anda mengatasi Sultana! Ayo pergi!

Luar Yasemin mengatakan adalah bahwa Kosem sultan? Eycan mengatakan dia dan berhati-hati untuk tidak menghormati dia!

Pinhan sedang mencoba untuk menghancurkan saat ini dan mengatakan Mustafa bahwa gadis itu telah datang untuk membunuh dia dan dia adalah seorang eksekutor. Pinhan mengatakan sebelum ia penyakit Anda, Anda membunuhnya! Mustafa pergi liar dan mencekik dia. Menekshe yang terkejut dan memasuki ruangan dan mengatakan Shehzade saya apa yang telah Anda lakukan?

Eycan mengatakan Kosem yang Yasemin tenang, dan tidak berbahaya. Kosem mengatakan ada sesuatu yang membuat saya gelisah ... Aku tidak tahu apa, tapi dia mungkin tidak berdosa seperti ia tampaknya, hati-hati. Dia tidak sendirian dengan Hunkar kami lagi. Meleki tiba dan mengatakan Kosem yang Mustafa telah kembali ke harem sebagai Ahmet telah memungkinkan dia untuk. Kosem kata yang baik, untuk yang lama sekarang itu mengganggunya.

Halime tiba dan bertanya-tanya mengapa wajah Menekshe adalah seperti itu. Dia masuk dan mengatakan oh tidak, apa yang terjadi. Mustafa mengatakan dia datang untuk membunuhku ... dia adalah seorang algojo. Menekshe mengatakan apa yang kita lakukan sekarang? Kita dapat mengatakan wanita itu menyerangnya. Halime mengatakan tidak, jika keluar kita berbohong ?! Tidak ada yang harus tahu apa yang terjadi. Dilruba mengatakan membantu saya Menekshe, kita perlu untuk mendapatkan tubuh keluar ... kejadian ini tidak terjadi.

Di pagi hari Cennet mengatakan Dilruba kereta nya siap. Cennet mengatakan apa yang Anda bawa bersama Anda tampaknya berat, Anda akan jauh? Dilruba mengatakan dia akan ke pasar besar untuk membagikan hal-hal kepada orang miskin.

Halime mengatakan Mustafa bahwa ia tidak bisa memberitahu siapa pun tentang apa yang terjadi dan bahwa jangan khawatir semuanya akan berlalu. Mustafa mengatakan saya tidak ingin melakukannya. Pinhan mengatakan kepada saya untuk melakukannya. Hal ini semua salahnya, saya tidak ingin melakukannya! Halime bertanya siapa Pinhan adalah. Pinhan mengatakan tidak !!!! Jangan menceritakan tentang saya ... tidak ada yang bisa melihat atau mendengar saya kecuali Anda. Mustafa memberitahu dia untuk tutup mulut. Pinhan mengatakan Anda menjadi tenang ... mereka tidak harus tahu tentang saya, atau mereka akan mengunci Anda lagi dan Anda tidak akan pernah keluar. Mustafa bangkit dan "mendorong" Pinhan menyebutnya pembunuh.

Dilruba diumumkan dan Davut pasha mendekatinya dan mengatakan saya yang kedua wazir Davut. Dia memperkenalkan dirinya. Kemudian memberitahu Aghas berhati-hati, tetapi mereka jatuhkan. Davut melihat apa yang tersembunyi di dalam keranjang.

Yasemin adalah sketsa Ahmet.

Dilruba mengatakan untuk Davut, tidak meminta apa-apa sekarang, hanya membantu saya silahkan.

Alex mengatakan bahwa Humashah telah mengirim pesan untuk menemuinya di Istana Pearl.

Zulfikar melihat istrinya meninggalkan.

Kosem menemukan Ahmet luar dengan Yasemin dan mendekati mereka. Ahmet mengatakan Kosem Saya telah memintanya untuk menarik saya, dia cukup mampu. Dia menunjukkan Kosem gambar dan kata yang Anda suka? Dia bilang aku tidak melakukannya, itu kurang, setengah jalan - saya tidak ada. Tetapi jelas dia mampu. Dia bisa menggambar kami berdua. Ahmet mengatakan yakin! Apa ide bagus kemudian memerintahkan gadis itu kembali ke harem.

Ahmet mengatakan dia melakukan apa yang hatinya merasa lakukan Mustafa. Kosem mengatakan saya senang! Ini adalah membuat Anda sangat sedih, dan aku takut kau akan jatuh sakit.

Humashah tiba untuk berbicara dengan Alex dan mengatakan Anda tahu Yasemin Hatun, gadis yang Anda ambil untuk berburu. Saya berharap Anda untuk melindunginya. Kosem tidak bahagia dengan kehadirannya. ia dapat membahayakan dirinya. Alex mengatakan tidak ada yang bisa membahayakan favorit dari Sultan, dan Kosem tidak menjadi marah atas seorang gadis biasa. Humashah bilang aku hanya ingin kau berhati-hati ... Zulfikar tiba saat itu. Dia bertanya apa yang Anda lakukan di sini? Dia mengatakan sebenarnya, apa yang kalian lakukan di sini ?!

Davut telah diurus segala sesuatu dan kemudian mengatakan jika theres tidak lain ingin Anda miliki, kita dapat kembali. Dilruba mengatakan Anda tidak akan meminta apa-apa? Siapa itu, apa yang terjadi? Dia mengatakan, siapa pun itu pasti membuat Anda sedih ... dan untuk alasan ini, patut dihukum mati .... karena tidak ada orang, tidak ada, yang lebih berharga dari Sultana kami.
Abad Kejayaan 2 episode 21 part 2

Zulfi mengatakan ya, jadi apa yang begitu penting ?! Melihat sebagai Anda bertemu diam-diam! Humashah memberitahu Alex untuk pergi, dia bisa mengurus penjelasan. Zulfikar mengatakan saya mendengarkan, bagaimana Anda akan menjelaskan kondisi ini ?! Apa yang kamu lakukan disini? apa antara kalian berdua !!!! ?? Dia mengatakan apa yang Anda katakan, - adalah bahwa mungkin ?! Zulfikar mengatakan Anda bertemu diam-diam dan apa yang Anda harapkan saya untuk berpikir. Saya telah menonton ... Anda selalu bersamanya ... selalu berbicara tentang dia ... Aku melihat bagaimana Anda melihat dia! Saya seeeee itu! Dia mengatakan Anda patah hati ... itu tidak seperti yang Anda pikirkan. Dia mengatakan jika itu saya pikir saya tidak mengharapkan Anda untuk mengakuinya, tapi itu Iskender akan berbicara ... Aku akan merobek hatinya! Minggir! katanya tunggu, waaaaait! Iskender adalah saudara saya! Apakah kamu mengerti?! Dia adalah saudara kandung saya! saudara nyata saya!

Halime berbicara kepada Dilruba yang mengatakan mereka menyingkirkan itu. Gadis itu adalah di Bosphorus. Menekshe mengatakan tidak akan mereka bertanya di mana gadis itu pergi? Halime bilang aku akan mengirim saya mengirimnya ke istana tua. Menekshe khawatir mustafa akan mengatakan sesuatu. Halime bilang aku mengatakan kepadanya untuk tidak. Tidak ada yang akan tahu. Menekshe mengatakan kecuali satu orang .... Halime bertanya siapa lagi yang tahu. Dilruba mengatakan Davut dia tahu dan juga membantunya jadi jangan khawatir ...

Zulfi mengatakan tidak mungkin. Humashah menjelaskan tentang shirt dengan tulisan terus di lehernya dan kemudian dia mengatakan semua bukti yang ada, tanda pada segala sesuatu nya kembali. Zulfikar mengatakan tidak mungkin, bagaimana? Dia bilang aku tenang bertahun-tahun ... karena jika seseorang tahu, maka dia akan kehilangan kepalanya segera. Jadi Anda juga harus tenang. Karena Aku dan demi Iskender ini.

Zulfi memeriksa baju di kamar Alex dan kemudian Alex tiba dan mengatakan apakah ini tentang hari ini?

Kosem panggilan untuk tempat tidurnya untuk menjadi disiapkan, dan Haci mengatakan Ahmet dia telah memerintahkan Yasemin disiapkan untuk Halver malam ini.

Yasemin memasuki ruangan Ahmet ini.

Zulfi mengatakan Alex Aku datang untuk berbicara dengan Anda ... Alex bilang aku tidak tahu apa yang sedang terjadi melalui pikiran Anda, tapi aku ingin kau tahu aku tidak akan melakukan apa pun untuk menyakiti Anda atau membuat Anda sedih. Zulfi mengatakan saya tahu. Alex mengatakan kepadanya tentang permintaan Humasha untuk melindungi gadis itu. Zulfi mengatakan aku tahu ... alasan mengapa saya datang ... apa yang saya ingin mengatakan ... adalah bahwa .... tidak terlibat dalam hal-hal antara Sultana - seperti yang saya selalu katakan, hanya sibuk dengan tugas Anda untuk Sultan ... melakukan pekerjaan Anda.

Humashah mengatakan Safiye Aku punya kabar baik, Yasemin telah pergi untuk kedua kalinya ke Ahmet. Safiye mengatakan Anda telah membuat malam saya, berarti Kosem sepuluh tahun Kesultanan berakhir. Humashah mengatakan saya yakin Kosem berpikir tentang bagaimana untuk menyingkirkan gadis itu ... dia tidak tahu yang sebenarnya. Safiye mengatakan yang tahu akhir Kosem ini akan datang dari darah sendiri ... oleh kakak kandungnya sendiri.

Kosem merasa sesuatu tentang gambar Yasemin telah ditarik dan mengatakan dia tahu tempat ini, sepertinya tempat dia berasal dari ... tempat kelahirannya.

Yasemin menuangkan racun ke obat.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

loading...

Abad Kejayaan 2 episode 21 part 2 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Abad Kejayaan 2 episode 21 part 2

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film