-->

Abad Kejayaan 2 episode 22 part 1

Abad Kejayaan 2 episode 22 part 1 -  Yasemin melukis Ahmet dan Kosem bersama-sama.

Ahmet komentar untuk Kosem musim panas berakhir dan Kosem mengatakan dengan Anda di sisiku, setiap musim adalah musim semi bagi saya.

Safiye bertanya Bulbul jika tindakan pencegahan yang diambil. Bulbul mengatakan jangan khawatir seperti biasa, saya mengirim Gurbuz ke pasar dan telah membujuk Aghas lainnya. Abad Kejayaan 2 episode 22 part 1

Ahmet terasa tidak enak badan dan mengatakan itu cukup untuk hari ini mereka akan terus kemudian dan dia harus pergi membaca beberapa hal penting.

Kosem mengatakan untuk Yasemin, Anda sangat berbakat. Lalu ia berjalan melalui buku sketsa dan bertanya bagaimana dia tahu tempat ini (yang ditarik) Yasemin bilang aku hanya datang dengan itu, itu tidak didasarkan pada suatu tempat tertentu.

Alex tiba dan mereka menyingkir untuk berbicara. Dia mengatakan Mehmet dia telah mengirim pesan dan ingin melihat dia berbicara tentang sesuatu yang penting.

Osman mengatakan ia akan memberikan kaligrafi ibunya dan kemudian mengatakan ia akan pergi untuk berjalan-jalan, dan Mehmet harus datang dengan dia. Mehmet mengatakan kau mendapatkan izin dari ibu? Osman mengatakan aku Lala bertanya Hunkar kami, datang. Mehmet mengatakan tidak, Anda pergi ke depan saya tidak akan datang. Mehmet reruntuhan kaligrafi.

Alex bertanya Kosem jika dia ingin, dia bisa menemaninya. Kosem mengatakan tidak, tidak perlu, Anda tinggal dengan Hunkar kami.

Yasemin jam tangan Alex menonton Kosem dan dia mengatakan Sultana kami cukup indah. Alex mengatakan padanya untuk kembali ke harem. Kemudian ia melihat sketsa Kosem dan membawanya.

Ahmet sedang berjuang dengan rasa sakit perutnya.

Sementara itu, Safiye bertemu dengan Osman Lala yang mengatakan hambamu Lala Omer, siap melayani Anda.

Haci bertanya Kosem mengapa mereka datang untuk melihat Mehmet, apa yang bisa dia ketahui setelah semua. Kosem meminta Mehmet apa yang penting adalah, ia memberi isyarat baginya untuk duduk.

Safiye meminta Lala jika Osman menganggap ini kata-kata dan nasihatnya, Lala mengatakan ya. Safiye mengatakan mendapatkan Cennet bawah kekuasaan Anda (dengan berpura-pura mencintainya) ... semua orang yang melayani dia, akan mengubah wajah mereka pergi dan siapa pun menolak, akan mati.

Mehmet mengatakan Kosem bahwa dia selalu memperlakukannya dengan baik. Dia bilang dia tidak punya banyak waktu (sampai ke titik). Mehmet mengatakan ia mendengar beberapa kecerdasan - bahwa seseorang berkomplot melawan Ahmet, dan akan menghapus dia dan menggantikannya dengan salah satu Shehzades.

Ahmet menderita sakit.

Osman bertanya-tanya di mana Lala adalah, katanya saya dengan seorang kenalan. Osman memberinya lihat (seperti dalam, Anda berarti teman wanita?) Dan Lala mengatakan oh tidak apa yang Anda pikirkan!

Seorang pria di pasar berbicara tentang seorang gadis budak dan hal miskin memohon untuk air, dan jatuh karena itu dan kemudian dia memukul istrinya. Osman membantu dia, panggilan untuk air.

Halime adalah mencampur obat untuk anaknya ketika Dilruba tiba. Dilruba mengatakan apa kebutuhan untuk pengobatan, ia perlu keluar sedikit, berjalan-jalan, dalam beberapa minggu dia akan baik-baik saja.
Abad Kejayaan 2 episode 22 part 1

Halime mengatakan Dilruba untuk pergi kandang, karena dia belum mengunjungi kudanya dalam waktu yang lama. Dilruba bertanya-tanya di mana ini datang dari tiba-tiba. Halime kata suami masa depan Anda Halil pasha menanti Anda di sana ... itu adalah kebiasaan, bahwa Anda berbicara sedikit dengan dia dan mengenal satu sama lain lebih baik.

Osman mengalahkan pria itu dan menyelamatkan gadis itu. Dia meminta namanya, dan mengatakan Anda tahu bahasa kita, jangan takut, saya tidak akan menyakiti Anda. Dia mengatakan namanya adalah Angela, dan ia memerintahkan orang itu dibayar dan mengatakan Anda akan datang dengan saya.

Halil pasha menyapa Dilruba dan mengatakan saya pikir Halima telah berbicara dari situasi kita - dia mengatakan apa yang situasi kita? Dia mengatakan ibumu melihat saya fit, dan segera kami akan menikah. Dilruba mengatakan tidak begitu yakin, itu adalah dengan izin Allah - katanya ya dengan izin Allah dan dia mengatakan dan persetujuan juga kami Hunkar ini!

Kosem telah tiba untuk melihat Ahmet tetapi mengatakan ia tidak melihat siapa pun. Kosem memberitahu Zulfikar yang Mehmet memiliki sesuatu untuk mengatakan padanya. Di dalam, dokter Ahmet mengatakan sangat aneh karena obat kuat dan harus telah lama diberikan bantuan. Ahmet mengatakan telah membuatnya bahkan lebih buruk.

Zulfikar mengatakan Kosem jangan khawatir saya akan menyelidiki masalah ini.

Kosem melihat dokter meninggalkan ruangan Ahmet dan bertanya apa yang sedang terjadi dokter mengatakan tidak ada yang serius. Kosem memasuki ruang mengatakan kami bersama-sama pagi ini!

Dilruba bilang aku tidak tahu banyak tentang Anda pasha saya, kecuali kesetiaan Anda untuk Kosem ... Pasha mengatakan Saya setia kepada semua Sultana. Dilruba mengatakan aku tidak sama seperti Sultana lain - jika Anda ingin menikah, Anda harus tidak hanya loyal, tapi terikat ke saya dengan segenap hati dan jiwa. Davut pasha tiba, Halil bertanya mengapa dan Davut kebohongan mengatakan Ahmet menantinya. Halil daun. Dilruba mengatakan saya senang melihat Anda karena saya tidak bisa terima kasih atas bantuan Anda hari lain. Davut mengatakan apa bantuan - bantuan yang saya berikan adalah saya melayani Anda.

Halime berbicara kepada anak dia berkata jangan khawatir sulit saya tahu karena Anda yang terkunci begitu lama, tapi aku di sini sekarang. Pinhan mengatakan ya tepat di mana itu dia bertahun-tahun ketika Anda menangis di tempat tidur. Halime menawarkan pengobatan dan Pinhan mengatakan Mus tidak mengambil itu, karena mereka ingin memisahkan dia dari Pinhan. Halime mengatakan aku pernah ingin buruk bagi Anda? Minumlah. Mustafa tidak. Dia meminta ingin berjalan-jalan di taman? Dia menggeleng tidak ada kepalanya.

Kosem bertanya apa yang sedang terjadi dan Ahmet mengatakan tidak ada yang serius. Dia masih khawatir. Dia bertanya mengapa kau datang Dia mengatakan Zulfikar akan menyelidiki, tapi ada sesuatu yang berarti kita harus berhati-hati.

Zulfikar mengatakan kepada Humashah yang mengatakan siapa orang-orang ini (yang ingin melengserkan Ahmet). Dia mengatakan Anda katakan ... itu bisa ibumu. Dia memiliki Shehzade untuk menempatkan di atas takhta. Dia mengatakan apa artinya ini. Dia mengatakan jika Anda tahu apa-apa, berbicara jadi saya bisa mencegahnya. Dia bilang aku tidak ... kau pikir aku ingin menyakiti keponakan saya Hunkar?

Ahmet mengatakan Kosem dapat kata-kata Mehmet ini dipercaya, ia hanya mencoba untuk mendapatkan pengampunan untuk dirinya sendiri. Kosem mengatakan saya pribadi akan terlihat siapa yang Anda lihat, apa yang Anda makan, apa yang Anda minum, apa yang Anda kenakan, di mana Anda pergi. Ahmet mengatakan itu hwo itu pula. Jadi, saya mungkin juga menyingkirkan pembawa pedang, pengecap, penjaga kepala, dll Kosem mengatakan mari kita hanya mengatakan hal-hal tertentu terjadi tersembunyi dari saya ... seperti Yasemin Hatun misalnya.

Humashah mengatakan Bulbul saya akan meminta Anda hanya satu kali dan Anda akan mengatakan yang sebenarnya. Telah Yasemin datang untuk menyakiti Ahmet? Bulbul mengatakan adalah bahwa bahkan mungkin? Humashah bilang aku mendengar desas-desus - bahwa ada plot pembunuhan terhadap Ahmet. Jika itu ada hubungannya dengan ibu saya - saya kirim sehingga sementara ada waktu, aku bisa mencegahnya. Bulbul mengatakan tidak tidak pernah!

Halil Pasha menemukan bahwa Ahmet belum menelepon dia. Dia bertanya-tanya apa yang sedang terjadi.

Davut bertanya Dilruba jika dia serta dia tampak sehat hari itu (ketika ia membantunya). Dilruba mengatakan Mustafa akhirnya keluar. Davut bilang aku mendengar dan senang. Dilruba mengatakan jangan khawatir saudaraku akan mendapatkan apa yang dia layak sekarang, dengan izin Anda (dia akan meninggalkan). Davut bilang aku berharap ada cara untuk melihat Anda lagi - itu, saya akan tunduk paling beruntung di dunia! Dilruba memberitahu sisi stabil, saya akan datang besok untuk memeriksa kuda saya lagi.

Eycan mengatakan Osman bahwa ibunya memanggil baginya. Osman mengatakan Eycan untuk menjaga Angela dan ia mengatakan tidak khawatir Angela, Anda aman sekarang. Dia bertanya siapa dia dan apa artinya Shehzade, dan apa tempat ini. Dia meninggalkan dengan senyum. Eycan menjelaskan padanya ini adalah istana perkasa Hunkar kami, Osman adalah anak tertua dari raja kami, Sultan Ahmet. Mana asalmu? Hanya melihat Anda! Ikut denganku.

Dilruba memasuki ruangan ibunya dengan senyum, dan ibunya mengatakan youre tersenyum ... apa yang Anda berbicara dengan Halil Pasha? Dilruba mengatakan Pasha kami sangat tenang, dan meskipun patih, ia tampaknya tidak ada yang istimewa. Kami membutuhkan seseorang yang berani. Halime mengatakan mungkin ia dipukul oleh kecantikan Anda sehingga dia pemalu. Dilruba mengatakan dia hamba Kosem ini .Halime mengatakan apa yang terjadi dengan Anda? Apakah kita tidak berbicara kepada Anda tentang ini? Anda hanya tersenyum saat yang lalu? Dilruba mengatakan dia sedang memikirkan sesuatu yang lain maka. Halime mengatakan jika Anda menikah dengannya, maka Kosem tidak akan memiliki kekuasaan atas dia lagi, jangan lupa ketika Anda menikah, maka dia akan pulang ke rumah untuk tidur Anda setiap malam afterall. Dilruba kata sinis, betapa indahnya! Halime mengatakan padanya suatu hari Anda mungkin menemukan cinta, tapi sekarang Anda akan memiliki pernikahan politik demi kakakmu dan demi kita.

Halil menghadapkan Davut untuk kebohongannya, Davut mengatakan oh benar-benar, itulah apa yang saya diberitahu ... dan aku dicegah Anda berbicara dengan Dilruba ... tampaknya itu adalah percakapan penting. Halil mengatakan bahwa mereka akan menikah dan ia akan menjadi menantu keluarga. Davut mengatakan selamat, tapi saya ingin tahu bagaimana Kosem sultan diizinkan ini ...

Osman telah datang untuk melihat ibunya. Dia mengatakan Anda meninggalkan istana lagi ... Osman mengatakan saya keluar berjalan dengan Lala saya. Osman mengatakan saya datang dari pasar ... ada seorang gadis miskin dalam kesulitan ... Aku membawanya, jika Anda mengizinkan - saya berharap baginya untuk tinggal di sini. Kosem mengatakan sejak Shehzade saya ingin itu (oke). Dia mencium tangannya "Ibu cantik saya, Sultana dari Sultana!"

Cennet mengunjungi Lala dan mengatakan bahwa Kosem marah karena anaknya meninggalkan istana dan dia tidak diberitahu. Lala mengatakan Anda tahu, dia meninggalkan di mendadak! Lala bertanya padanya apakah dia telah berbicara kepada Kosem belum. Dia mengatakan saya belum mampu. Lala mengatakan Anda harus, itu adalah hak kita untuk memiliki sarang untuk diri kita sendiri juga ... kau tidak lelah? Apakah Anda tidak sakit berjalan sekitar rok Sultana. Cennet mengatakan oke saya akan berbicara dengannya! Lala mengatakan hidup adalah melewati ... Aku ingin menghabiskan mata air terakhir kami bersama-sama dalam kebahagiaan ... saya meminta terlalu banyak?

Osman menemukan karya seni yang rusak dan marah.

Angela menangkap mata Mehmet dan ia dipukul oleh kecantikannya. Dia meminta adiknya siapa gadis itu wih Eycan. Ayshe mengatakan dia tidak tahu, belum melihatnya sebelumnya. Kemudian mengatakan apa yang terjadi, kau menyukainya?

Alex melihat potret Kosem dan kemudian Meleki tiba bilang aku telah membawa Anda Baklava, aku tahu kau seperti itu. Dia mengatakan Anda telah pergi ke kesulitan, tapi aku harus pergi. Dia mengatakan di mana? tapi aku datang untuk Anda. Untuk berbicara untuk sementara waktu. Dia mengambil satu dan kemudian berkata lain waktu Meleki.

Cennet mengatakan Kosem dia harus berbicara dengannya tentang sesuatu, tapi kemudian Eycan masuk dengan Angela. Kosem mengatakan sangat indah, di mana asalmu? Angela mengatakan dari tanah Rusia ... Kosem mengatakan nama Anda dari sekarang adalah Meleksima (malaikat menghadapi satu).

Cennet bilang aku tidak ingin mengambil waktu berharga Anda, tapi saya perlu berbicara dengan Anda tentang sesuatu. Kosem mengatakan jika tidak mendesak kemudian, aku tidak bisa terus Ahmet menunggu.

Osman mengatakan saudara-saudaranya dia tidak mengerti bagaimana hal itu terjadi (fotonya). Ayshe mengatakan mungkin cariye ceroboh melakukannya. Osman mengatakan tidak apa-apa, aku akan membuat yang lain. Lalu Osman bertanya mengapa Mehmet begitu tenang, Ayshe mengatakan ia melihat seorang gadis sekarang. Mehmet mengatakan padanya untuk pergi ke kamarnya. Osman bertanya siapa gadis ini yang telah mengambil pikirannya. Mehmet mengatakan saya tidak tahu, saya hanya melihatnya sekali. Dia berbeda dari gadis-gadis lain ... seperti kijang, pemalu, lembut. Osman mengatakan dan Anda tertabrak (dalam hati). Apakah dia tidak punya nama? Mehmet mengatakan saya tidak tahu namanya ... tapi aku akan menunjukkan. Osman mengatakan ya, saya penasaran!

Kosem menemukan Davut luar ruang Ahmet dan komentar bahwa Halil pasha cukup senang dengan dia. Davut mengatakan saya hanya mencoba untuk menjadi layak Anda. Halil cukup kuat dan ketika ia menjadi pengantin pria, kita akan menjadi lebih kuat. Dia bertanya-tanya apa yang ia bicarakan dan ia mengatakan tentang Dilruba dan Halil.

Zulfikar telah datang untuk berbicara dengan Safiye. Kemudian menemukan Alex ada, dan bertanya mengapa? Gurbuz mengatakan bahwa ia sering datang untuk mengunjungi dan berkomunikasi dengan dia.

Di dalam, Alex mengatakan Safiye tentang Masjid Ahmet telah telah dibangun. Safiye mengatakan baik ia bahkan tidak memiliki satu kemenangan pun ... orang-orang yang mengeluh. Mereka ingin melihat berani, prajurit Sultan. Alex merespon berkata bahwa negara akhirnya memiliki internal yang tenang, yang selama bertahun-tahun ada kerusuhan dan tetap Ahmet muda - ia akan memiliki banyak kemenangan di masa depan. Safiye mengatakan ya jika dia tinggal cukup lama.

Ahmet terlihat atas rencana dan komentar tentang ubin Iznik nya. Kosem mengatakan itu di tempat yang sangat bermakna, maka ia bertanya tentang dokumen Divan dia penasaran untuk membacanya.

Zulfikar menghadapkan Alex karena ia keluar. Dia bilang kau selalu di sini, menurut Gurbuz! Alex mengatakan dia masih dalam penjara, dan dia datang ke sini untuk mengunjunginya dari waktu ke waktu, apakah ada masalah? Zulfi mengatakan tentu saja, dia adalah pengkhianat yang mengkhianati keluarga! Apa yang Anda berbicara dengan dia ?! Alex mengatakan saya Hunkar kami Hasodabas! Perhatikan apa yang Anda menuduh saya. Zulfi mengatakan ini adalah terakhir kali, saya lebih baik tidak melihat Anda di sini lagi!

Kosem menyarankan Ahmet pada adat dan tarif pada pedagang. Dia mengatakan yang Anda sehat? ketika dia melihat dia bijaksana. Dia mengatakan dia ingin mengunjungi Mustafa, tapi kakinya tidak bekerja sama mengambil dia di sana, karena ia merasa ia akan menanyakan mengapa Anda terkunci saya selama bertahun-tahun. Kosem mengatakan berhenti menyalahkan diri sendiri, kamu telah melakukannya untuk melindunginya dari orang lain. Aku benar-benar takut orang akan menggunakan dia ... terutama Safiye sultan. Ahmet mengatakan membiarkan dia mencoba, aku akan merobek hatinya!

 Safiye komentar untuk Zulfi yang meskipun dia menjadi anaknya dalam hukum dia tidak terbiasa melihat dia di sana (dia tidak mengunjungi). Dia mengatakan beberapa rumor telah sampai kepadanya, bahwa seseorang sedang mencoba untuk menurunkan dr takhta Ahmet. Dia mengatakan itu hanya rumor, tidak membayar mengindahkan mereka .... menunggu atau Anda curiga terhadap kami? Dia mengatakan ya, dengan mempertimbangkan masa lalu Anda ... Katanya memikirkan masa lalu hanya membuat kita sedih. Kami telah ada yang tersisa, tidak ada mahkota ada Kesultanan, mereka semua kenangan lama. Dan siapa yang akan kita pasang di takhta? Shehzade yang? Siapa yang akan mendengarkan kita? Yang akan datang setelah kita? Dia mengatakan Iskender ... Anda Shehzade Iskender? Dia ngeri bahwa ia telah menemukan.

Alex pergi ke sebuah apartemen terpisah dan melihat gambar Kosem ini. Seorang gadis datang dan bertanya apakah ia telah merindukannya dan ia mengatakan sangat banyak.

Safiye bertanya apakah Humashah mengatakan kepadanya. Zulfi mengatakan Anda mencoba untuk memasukkan Humashah dalam transaksi kotor Anda, tapi itu tidak mungkin, dia tidak menyukai Anda - dia setia kepada keluarganya dan Hunkar nya. Dia mengatakan tahu tempat Anda, yang Anda ?! Dia mengatakan Anda lebih baik tidak pergi setelah impian kosong mencoba untuk menempatkan anak Anda Iskender di atas takhta itu ... jika tidak Anda akan kehilangan dia lagi!

Ahmet kesakitan dan Kosem panggilan untuk dokter.

Humashah bertanya di mana Zulfi telah pergi dan ia bilang aku pergi untuk berbicara dengan ibumu. Aku memperingatkan dia untuk tidak melakukan sesuatu yang salah. Se mengatakan Anda berbicara tentang Iskender bukan? Dia tahu aku bilang ... kenapa kau melakukan ini? Saya bisa berbicara padanya. Dia bilang aku harus. Rahasia ini sangat berat pada saya ... Saya sedang hancur di bawah itu berat badan lebih lanjut dan lebih lanjut sebagai setiap malam berlalu. Di satu sisi adalah kesetiaan saya untuk Hunkar kami, maka di sisi lain, saudara saya Iskender yang saya cintai dan dibesarkan sebagai anak saya sendiri.

Dokter mengatakan Kosem tentang penyakit perut. Haci mengatakan sudah tiga minggu. Dia mengatakan Anda tahu Haci? Dia mengatakan dia tidak ingin kau tahu ... dokter bilang aku tidak mengerti mengapa obat tidak bekerja ... tampaknya itu telah semakin parah. Kosem memperingatkan bahwa tidak ada seorang pun, bahkan anak-anaknya harus mendengar itu. Kosem komentar untuk Haci, tentang Mustafa dibebaskan dan Yasemin datang entah dari mana pada saat yang sama dengan penyakit ini ... dan bagaimana ini bisa kebetulan? Kosem mengingatkannya pada peringatan Mehet Giray dan juga Halime ini berusaha untuk menikahi putrinya untuk Halil pasha ... katanya semua ini memiliki arti dan saya akan mencari tahu.

Zulfikar memiliki mimpi yang Alex duduk di atas takhta dan ketika ia alamat dia sebagai Iskender, Alex mengatakan Anda akan menelepon saya "saya Hunkar" tidak Iskender. Dan di sudut terletak Ahmet. Humashah bertanya apakah ia memiliki mimpi buruk dan kemudian mengatakan kembali ke tempat tidur.

Cennet bangun Yasemin dan mengatakan bangun, ikut dengan kami. Yasemin berkata bahwa saya tidak akan kemana-mana! Cennet mengatakan membawanya!

Dia dibawa ke sebuah ruangan di mana Kosem menunggu. Dia diberikan racun. Cennet mengatakan ini adalah racun yang sangat kuat, jika Anda berbicara, kami akan memberikan obat penawar, jika Anda tidak ... maka Anda akan tenggelam dalam darah Anda sendiri! Kosem kata berbicara, yang Anda, yang menempatkan Anda dalam harem ... mulai dari awal!

Humashah telah pergi untuk melihat ibunya. Humashah mengatakan kau marah padaku? Safiye mengatakan tahun lalu, kami diselundupkan Shehzade kita jauh dari tangan para algojo. Tapi Anda, Anda telah kembali dia ke tangan algojo!

Bulbul mencari Yasemin, cariye mengatakan dia tidak melihatnya.

Yasemin mengatakan itu bukan kesalahan saya ... humashah sultan membawa saya ke sini. Cennet mengatakan Anda datang untuk membunuh Ahmet ... berbicara! Yasemin mengatakan saya favorit, apa yang Anda lakukan adalah kejahatan! Kosem mengatakan Anda tidak punya waktu, jika Anda berbicara Anda melakukannya dengan baik. Cennet kata berbicara, yang Anda bersedia untuk tinggal diam dan mati untuk?

Safiye mengatakan Humashah dia seharusnya tetap diam, Anda tahu apa bahaya yang telah Anda dilemparkan saya dan anak saya? Tak satu pun dari kita yang aman ... kita berada dalam bahaya ... terutama anak saya. Kita harus merawatnya (membunuh Zulfikar). Humashah mengatakan Zulfikar adalah suami saya! Safiye mengatakan dia hanya seorang penjaga dasarnya, biarkan dia pergi ke neraka! Humashah mengatakan JANGAN ANDA BERANI ... jangan berani-berani ... bahkan tidak membiarkan hal itu terlintas dalam pikiran Anda. Zulfikar akan tetap tenang. Safiye mengatakan bagaimana Anda tahu? Apa jaminan Anda? Humashah kata saya. Jika Anda menyakiti Zulfikar Aku tidak akan pernah memaafkan Anda.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

loading...

Abad Kejayaan 2 episode 22 part 1 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Abad Kejayaan 2 episode 22 part 1

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film