-->

Abad Kejayaan 2 episode 22 part 2

(KOSEM) Abad Kejayaan 2 episode 22 part 2 : Bulbul terus mencari Yasemin. Sebuah cariye mengatakan dia tidak melihatnya.

Yasemin bilang aku tidak melakukan apa pun, saya tidak melakukan apa pun. Bulbul tiba dan mengatakan tidak, demi Tuhan dia adalah favorit tidak bersalah dari kami Hunkar ini, Kosem mengatakan tidak bersalah? Anda masih berbaring sambil melihat ke mata saya ... dia mata-mata. Bulbul mengatakan dia sedang sekarat, tolong, jangan melakukan sesuatu yang Anda akan menyesal kemudian. Kosem mengatakan kebenaran akan keluar cepat atau lambat, dan hari itu orang mengkhianati Ahmet akan kehilangan kepala mereka! Abad Kejayaan 2 episode 22 part 2

Ahmet bertanya Zulfikar jika masjidnya dipersiapkan untuk pembukaan. Zulfi mengatakan ya, orang-orang telah diundang juga. Ahmet mengatakan setelah Darwis dan Nasuh ini pengkhianatan, saya tidak berpikir saya bisa mempercayai siapa pun. Tapi Anda mengubah saya menjadi salah .. Namun untuk sementara waktu sekarang Anda bertindak aneh ... apakah ada sesuatu yang saya tidak tahu? Alex tiba dan mengatakan Ahmet ia telah membawa hal-hal yang dia minta. Zulfi mengatakan kita akan bicara nanti.

Davut tiba untuk melihat Dilruba dan mengatakan padanya aku tahu tentang Halil dan Anda akan segera menikah. Dia mengatakan ada masalah? Dia mengatakan ya saya pikir begitu. Dia mengatakan mengapa? Dia mengatakan saya tidak pandai berbelit-belit - saat itu aku melihatmu ... saat aku melihat ke mata Anda saya menemukan makna kehidupan. Sama seperti sekarang ... Dia bilang bagaimana berani Anda? Jangan berbicara seperti ini kepada saya lagi.

Kosem mengatakan bahwa Yasemin hendak berbicara dan Cennet mengatakan bahwa beruntung Bulbul hancur itu! Kosem mengatakan bahwa gadis tidak bersalah, dan bahwa dia tidak akan memungkinkan Yasemin sendirian dengan Ahmet lagi. Cennet mengatakan bahwa Halil Pasha mengatakan ia akan menyelidiki siapa Yasemin adalah namun belum mengirim kabar. Kosem mengatakan katakan padanya untuk datang menemui saya, saya perlu berbicara dengannya tentang hal Dilruba ini. Cennet mengatakan yakin, tapi saya perlu berbicara dengan Anda pertama kali.

Mehmet menunjukkan Osman gadis yang dia suka (Meleksima). Dia mengatakan saya menemukan namanya, Angela dan ibunya disebut Meleksima nya. Itu sesuai, dia benar-benar malaikat yang dihadapi. Apakah dia tidak cantik? Osman mengatakan dia, sangat indah ...

Cennet mengatakan untuk Kosem, saya telah di layanan Anda selama bertahun-tahun, saya tidak hari maupun malam hari, saya memiliki batas saya, saya sangat lelah. Jika Anda mengizinkan, saya ingin pensiun. Cennet pada dasarnya mengatakan dia berpikir sudah waktunya untuk menyerahkan pekerjaan kepada orang lain. Kosem bilang aku akan memutuskan tentang yang tidak Anda. Sekarang sebut Halil pasha.

Ahmet memasuki ruangan Mustafa dan mengatakan kepadanya saya membuat Anda janji sekali ... Mustafa mengatakan ya bahwa ketika saya tumbuh lebih tua Anda akan mengajari saya bagaimana untuk membuat kapal kayu. Ahmet mengatakan hal yang penting adalah memilih kayu yang tepat, kayu dari pohon kenari yang baik ... Pinhan mengatakan Mustafa bahwa ia memiliki kesempatan sekarang (untuk membunuh Ahmet). Dia "membuat" Mustafa mengambil salah satu alat. Pinhan memberitahu dia untuk menyelesaikannya, mudah ... membunuhnya dan tahta adalah milikmu!
Abad Kejayaan 2 episode 22 part 2

Kosem bertanya Halil pasha jika ia telah tahu tentang Yasemin, Halil mengatakan ia sedang menunggu informasi. Dia mengatakan mudah-mudahan, karena pikiran Anda adalah tempat lain ... Anda memiliki pernikahan di cakrawala. Dia mengatakan maaf, Halime menyarankan, saya pikir mungkin aku akan lebih kuat dan lebih berguna untuk Anda. Dia mengatakan kepada saya, atau untuk Halime? Setiap orang adalah setelah pengkhianatan ... sesegera Mustafa keluar dari kandang, mereka berjalan setelah ini.

Sementara Mustafa didorong oleh Pinhan apa yang Anda tunggu pangeranku? Anda dapat melakukannya lagi, Anda melakukannya sekali tanpa gadis itu yang dikirimkan kepada Anda. Jika Anda mendapatkan di atas takhta ... algojo tidak akan datang mengetuk pintu Anda lagi. ayolah melakukannya! Saat itu para pangeran lainnya tiba. Ahmet memperkenalkan Osman, Mehmet, Murat, Kasim dan Beyazid untuk Mustafa dan menambahkan bahwa ada juga Ibrahim tapi dia masih dalam membedung (bayi cara terbungkus pakaian) yang berarti ia terlalu sedikit. Osman mengatakan ia telah telah lama ingin mengunjunginya. Pinhan jam tangan dari sudut. Ahmet mengatakan Mustafa bahwa besok Masjid akan terbuka dan dia ingin dia untuk menghadiri bersama dengan sisa dari para pangeran. Mustafa mencoba untuk keluar dari itu, tapi Ahmet mengatakan tidak, dunia akan melihat saudara saya di sisiku.

Bulbul mengatakan Yasemin untuk mengambil botol dan memasukkannya ke dalam obat Ahmet lagi, dan bahwa ini adalah terakhir kali. Yasemin mengatakan dia tidak sekarang lagi ... Ahmet sangat baik padanya, dan bahwa ia (Bulbul) melihat apa yang terjadi padanya sekarang. Dia bilang dia tidak bisa melakukannya. Bulbul mengatakan kepadanya untuk datang ke indranya, tidak melupakan alasan apa dia datang ke sini. Dia memaksa botol di tangannya. Humashah masuk dan memberitahu Bulbul menunggu di luar.

Halime bertanya Dilruba apa yang salah. Dilruba bilang aku berpikir tentang hal itu dan saya tidak berpikir menikah Halil Pasha adalah ide yang baik, dia bisa menikah dengan orang yang lebih baik. Halime mengatakan misalnya? Dilruba resonds, misalnya Davut pasha. Halime bilang aku belum mendengar banyak baik tentang dia, dia adalah kejam dan memiliki banyak musuh. Dilruba mengatakan kami memiliki banyak musuh juga. Halime mengatakan telah Anda bertemu dengan dia, atau telah ia mengancam Anda ... tentang insiden dengan tubuh gadis mati? Dilruba mengatakan tidak, dan dia membantu kami menempatkan hidupnya sendiri beresiko. Halime mengatakan baik panah telah meninggalkan haluan, Halil Pasha akan mendekati Ahmet dan meminta tangan Anda.

Murad bertanya Osman jika Mustafa telah membaca semua buku (di rak-nya). Mehmet merespon dengan mengatakan tentu saja, apa lagi yang akan dia lakukan dikurung bertahun-tahun? Osman tegur dia untuk diam, maka ia berkata kepada Osman, Anda mungkin ingin melihat buku saya, setiap kali Anda ingin datang. Pinhan memberitahu Mustafa tidak tertipu oleh kata-kata mereka dan bahwa tindakan pertama mereka setelah mendapatkan takhta akan mengambil (Mus) hidupnya. Mustafa ternyata Pinhan dan memberitahu dia untuk tutup mulut sudah, saya tidak akan mendengarkan Anda. Pergi. Para pangeran yang dikejutkan oleh bicara jelas Mustafa untuk dirinya sendiri. Menekshe masuk dan memberitahu pangeran bahwa Mustafa lelah, ia harus dibiarkan untuk beristirahat, cukup untuk hari ini.

Humashah menemukan botol di tangan Yasemin dan memukul dia di wajah memanggilnya anjing pengkhianat. Apa yang Anda pikir Anda lakukan ?! Yas menjawab itu perintah Safiye ini. Humashah meraih dan mengatakan Anda memiliki satu pekerjaan - yang mencuri hati Ahmet dan jauhkan dari Kosem! Tidak ada racun! Apakah kamu mengerti?!

Osman datang di Meleksima yang mengucapkan terima kasih karena telah menyelamatkan dirinya hari itu. Dia mengatakan saat itu, saya merasa perlu untuk melakukan itu. Kosem melihat dan komentar dari atas, bahwa Osman telah menyukainya dan mengatakan bersiap-siap untuk malam ini.

Humashah tegur Bulbul mengatakan Anda dan ibu saya digunakan saya seperti orang bodoh, aku tahu ini adalah tujuan Anda, akan pernah saya berbakat gadis ke Hunkar kami? Ini sudah berakhir! Aku tidak akan membiarkan kalian berdua untuk menyakiti Hunkar kami.

Cennet memasuki ruangan Lala dan mengatakan kepadanya bahwa dia berbicara dengan Kosem tapi dia tidak mengambil permintaannya serius. Lala mengatakan jika Anda terus bertanya, dia akan menganggapnya serius. Cennet mengatakan setiap hari insiden di harem ... Saya lelah dan sakit dari semua itu.

Alex menyambut Meleki yang menunggunya. Dia bilang aku datang untuk melihat Anda, saya akan mengunjungi kamar malam ini Anda karena saya memiliki sesuatu yang penting untuk memberitahu Anda. Kosem tiba dan mengatakan Meleki untuk kembali ke harem dan terlihat setelah anak-anak. Lalu ia berbalik ke Alex dan mengatakan Meleki seperti adikku ... dia memiliki, hati yang peka sangat lembut, saya tidak ingin hatinya rusak ... bertindak sesuai. Alex bilang aku tidak tahu apa yang Anda menyiratkan. Dia mengatakan Iskender perasaannya untuk Anda yang jelas, dan Anda tidak ingin, jadi menjauhkan diri darinya agar dia bisa melupakan Anda. Jika Anda menyakitinya, aku akan menyakiti Anda.

Dilruba mengatakan kakaknya dia memiliki kaftan dibuat khusus untuk dia, bahwa ia bisa memakainya besok di masjid sehingga dunia dapat melihat Shehzade Mustafa sebagai pangeran pemberani. Pinhan masuk dan mengatakan ya ya biarkan orang mengatakan bahwa sehingga Sultan Ahmet dapat sekali lagi mengirim algojo untuk Anda. Mustafa mengatakan untuk Dilruba bahwa dia tidak ingin menghadiri upacara. Dilruba mengatakan berapa lama lagi akan Anda tetap terkunci di sini ... itu akan baik untuk Anda Anda akan melihat. Mustafa mengatakan mereka akan membunuh saya ... mereka akan membunuh saya ... Dia mengatakan tidak ada yang akan merugikan Anda dari sekarang. Saya tidak akan mengizinkannya. Aku bersumpah. Apakah kamu percaya aku? Pinhan mengatakan tidak percaya, dia tidak melindungi Anda sebelumnya, dia tidak bisa dan tidak ada yang dapat melindungi Anda Anda simpan untuk saya. Mustafa tanpa disadari berteriak untuk Pinhan untuk tutup mulut dan Dilruba mengatakan kau baik-baik saja Mus, yang Pinhan ?! Mus mengatakan apa-apa, tidak ada siapa pun, pergi saya perlu istirahat.

Meleksima memasuki ruangan Osman. Dia menyebut Angela, tapi dia mengoreksi dia, Meleksima, Shehzade saya.

Dilruba mengatakan ibunya bahwa dia datang dari kamar Mustafa dan bahwa ia selalu mendengarkan pintu, ia takut para algojo akan datang lagi. Halime mengatakan dia merasa hancur setiap kali ia berpikir tentang kondisinya dan dia berharap dia bisa membantu. Dilruba mengatakan apa yang telah mereka lakukan untuk saudara saya ... kemudian dia mengatakan satu-satunya orang yang bertanggung jawab adalah Ahmet ... semua orang akan membayar!

Osman mengatakan Meleksema untuk berhenti dan bahwa tidak mungkin, katanya Anda lebih indah daripada yang saya bisa bayangkan, ini bukan masalah ... dia mengatakan apa yang kemudian? Dia mengatakan tidak meminta ... itu tidak ada hubungannya dengan Anda ... Aku tidak bisa. Kembali. Ayshe telah melihat kamarnya keluar Osman.

Meleki memasuki ruangan Alex dan dia mengatakan apa itu hal penting yang ingin katakan? Dia bilang aku ... kenapa kau melakukan ini? Mengapa Anda lari ... Anda tidak melihat perasaan saya saya telah selama bertahun-tahun? Dia mencoba untuk menjelaskan ... Anda sangat berharga, hal terakhir yang saya inginkan adalah untuk mematahkan hati Anda, tetapi ini tidak mungkin. Dia mengatakan mengapa tidak? Saya tidak harem Hunkar kami, saya bebas ... jika Anda ingin ... Dia mengatakan tidak, saya tidak mau. Dia mengatakan atau apakah Anda memiliki orang lain di dalam hati Anda? Ada orang lain yang benar? Dia mengatakan ya, ada ... hati saya milik orang lain selama bertahun-tahun, dan tidak ada ruang untuk orang lain selain dia di hati saya.

Ayshe mengatakan kakaknya Mehmet bahwa dia melihat kamar Meleksema keluar Osman yang ada halvet bahwa dia sekarang haremnya dan tidak mungkin baginya sekarang untuk memiliki dia. Dia badai keluar.

Yasemin menunjukkan off lukisannya untuk Ahmet dan dia mengatakan ada sedikit kiri (sebelum selesai), apakah Anda menyukainya? Dia hilang di mata Kosem dicat dan mengatakan aku menyukainya. Dia kemudian bertanya bagaimana dia, dan mudah-mudahan tidak ada yang mengusik dirinya. Dia mengatakan harem tidak mudah, tetapi Anda memberi saya kekuatan. Lalu ia diam-diam menunjukkan dari memar lehernya dan ia mengatakan bagaimana memiliki ini terjadi. Dia mengatakan itu tidak penting. Dia mengatakan mereka mengunci saya di kamar, saya hampir mati, Bulbul Agha menyelamatkan saya. Ahmet bertanya siapa yang melakukannya, dan dia akhirnya mengatakan Kosem Sultan.

Ayshe mengatakan ibunya untuk membantu, Mehmet dan Osman akan melawan karena gadis baru.

Mehmet badai ke kamar Osman dan Osman mengatakan itu tidak seperti yang tampak. Mehmet bilang aku bilang perasaan saya ... Osman mengatakan ibunya mengirimnya, aku bahkan tidak menyentuhnya dan mengirimnya kembali ... tidak ada halvet. Mehmet mengatakan berhenti berbohong, Anda melakukannya hanya karena aku menyukainya.

Cennet telah dipanggil dan Ahmet bertanya padanya bagaimana berani dia menginterogasi harem dan yang Yasemin mengatakan semuanya, tidak menyangkalnya! Dia mengatakan apa pun Kosem yang dilakukannya adalah untuk kesejahteraan Anda, dia adalah Yasemin mencurigakan adalah mata-mata. Ahmet mengatakan satu insiden lebih dan aku akan membunuhmu. Panggil Kosem untuk datang ke sini sekaligus.

Humashah menghadapi ibunya dan mengatakan dia telah belajar dari segala sesuatu, pengiriman Yasemin untuk tujuan apa dan bahwa ia telah meracuninya. Dia bilang aku telah membuat kesalahan besar percaya Anda. Safiye bilang Anda tidak bisa menghentikan apa yang akan terjadi ... era Ahmet adalah lebih, tahta akan pergi ke pemilik itu nyata - Iskender. Humashah mengatakan jika Hunkar kami akan mati dari sebab-sebab alamiah, saya akan melakukan apa pun yang diperlukan (untuk Iskender) dinyatakan tidak mungkin!

Mehmet mengatakan Osman bahwa sejak kecil ia telah mengambil segala sesuatu dari dia, ibunya, sekarang Meleksema. Osman mengatakan kepadanya untuk menonton kata-katanya. Mehmet mengatakan Anda tidak saudara kita yang sebenarnya. Mereka berkelahi. Kosem istirahat mereka terpisah mengatakan terpisah sekaligus! Apa yang sedang kamu lakukan?! Mehmet mengatakan Osman mulai itu, Osman mengatakan jika Anda hanya mendengar apa yang dia (Mehmet) mengatakan ibu ...

Meleki mengatakan Eycan bahwa Alex mencintai orang lain dan bahwa dia tidak mencintainya. Eycan mengatakan Kosem bilang berkali-kali, Anda tidak mendengarkan. Adalah baik Anda mendengar dengan telinga Anda sendiri. Lupakan tentang cinta ini untuk Iskender.

Kosem mengatakan Mehmet dia mengirim Osman, dan bahwa waktunya akan tiba bagi dia untuk memiliki harem sendiri ... itu bukan kesalahan Osman. Mehmet bergumam ketika itu pernah kesalahan Osman? dan daun. Kosem menghadapkan Osman bagaimana Anda dapat memukul adikmu? Osman mengatakan saya coudn't menahan diri. Kosem mengatakan Anda tidak akan pernah mengangkat tangan Anda pada saudaramu lagi kau mendengarku?

Kosem pergi untuk berbicara dengan Mehmet katanya mengapa Anda melakukan ini? Mengapa Anda membuat saya sedih? Dia mengatakan mengapa Anda sedih karena aku? Saya tidak memiliki nilai di mata Anda ... terutama saat Osman ada ... katanya apa kata-kata yang ini? Anda semua sama bagi saya ... Mehmet mengatakan Anda tidak ... semuanya Osman, Osman, dia adalah yang terbaik, dia adalah yang terbaik di pelajaran, terbaik di panahan, semuanya! Dia bahkan mencintai Anda lagi adalah bahwa tidak begitu? Hal ini seolah-olah ia adalah anak Anda yang sesungguhnya dan saya satu dari ibu yang lain ... Katanya bagaimana bisa aku tidak mencintaimu? Kau pertama saya ... saya mencicipi ibu dengan Anda ... Anda membuat saya tersenyum untuk pertama kalinya, aku menangis untuk Anda pertama kalinya.

Haci mengatakan Kosem yang Ahmet sedang menunggu untuk melihat dia.

Ketika dia pergi ke Ahmet katanya apa yang Anda pikir Anda lakukan? Anda terkunci Yasemin dan menginterogasi dia secara paksa, Bulbul menyelamatkannya. Kosem mengatakan Anda percaya padanya? Dia mengatakan Cennet mengatakan kepada saya. Dia mengatakan Yasemin adalah pengkhianat, ular Safiye telah dikirim. Cobalah untuk memahami ... saya kehilangan tidur atas ini. Ahmet mengatakan ini semua alasan dia tidak bisa menanggung kehadiran Yasemin dan dia mengerti tapi tidak polah nya. Anda akan tahu tempat Anda, dan apa yang Anda bisa dan tidak bisa lakukan. Anda dapat kembali ke kamar Anda.

Humashah tidak bisa tidur dan mengatakan suaminya itu. Dia duduk di sampingnya.

Kosem marah dan bertanya-tanya apa Cennet coba lakukan dan saat ini dia ingin pensiun. Ada yang up dan segera akan keluar di tempat terbuka. Haci mengatakan Halil dia mengirim kata - Safiye dikirim Yasemin. Dia telah dibawa dari Venice, dan secara khusus dibesarkan selama dua tahun di rumah Hadim Mehmet Pasha. Kosem mengatakan ia tidak memiliki keraguan tentang dia lagi, dia adalah pengkhianat, dan dia tidak akan memungkinkan dia untuk menyakiti Ahmet, melakukan apa yang diperlukan (menyingkirkannya) dan bahwa Cennet tidak harus tahu tentang hal itu.

Halime memberikan Mustafa obat saat ia mempersiapkan untuk meninggalkan untuk upacara. Dilruba bertanya apakah tidak apa-apa baginya untuk pergi keluar di tempat terbuka ramai dan mungkin dia bisa berbicara dengan Ahmet mengatakan dia tidak enak badan. Halime mengatakan tidak kita tidak bisa. Kemudian Halime mengatakan Dilruba bahwa hari ini Halil akan membahas pernikahan dengan Ahmet, segera mereka akan mempersiapkan untuk pernikahan.

Haci mengatakan Cennet Kosem menyerukan untuknya.

Dilruba tangan catatan ke Agha mengatakan mengirimkan ini sekaligus untuk Davut pasha.

Kosem bertanya mengapa Cennet mengatakan segalanya untuk Ahmet. Cennet mengatakan dia tidak punya pilihan, bahwa Ahmet tahu segalanya pula. Kosem mengatakan Anda digunakan untuk menolak hal-hal (jika dihadapkan) di masa lalu! Sesuatu yang terjadi dengan Anda! Apa masalahmu? Cennet bilang aku bilang ... Saya lelah, saya ingin memiliki kedamaian di rumah saya sendiri. Kosem mengatakan apa ini? Cennet bilang aku ingin pensiun, silakan bebas saya. Kosem mengambil segel, tapi ternyata wajahnya di ketidaksenangan.

Haci memberitahu beberapa orang untuk mengurus Yasemin Agha tapi berhati-hati sehingga tidak ada yang melihat apa-apa.

Ahmet siap untuk pergi, dan komentar untuk Zulfi bahwa hari ini adalah hari besar, Masjid nya akhirnya akan terbuka. Zulfikar mengatakan kepadanya bahwa ia harus berbicara dengannya tentang sesuatu yang penting. Ahmet mengatakan bergegas dan speak..or kita akan berbicara setelah shalat. Zulfikar mengatakan seperti yang anda inginkan dan mereka meninggalkan.

Davut kata surat Anda, Anda menulis bahwa hal itu penting. Dia mengatakan Anda ingin menikah? Apakah Anda ingin saya menjadi istri Anda? Dia mengatakan dengan sepenuh hati! Dia bilang aku akan dibuka - Saya punya satu impian bagi anak saya untuk mendapatkan di atas takhta yang kanannya. Jika Anda ingin saya, Anda akan harus bersumpah untuk berjuang untuk tujuan ini bersama saya. Davut mengatakan ia bersumpah kepada Tuhan bahwa ia akan berjuang untuk Mustafa dan dia juga, sampai titik darah-Nya.

Ahmet membuat perjalanan ke kompleks Masjid. Seorang pria yang berbicara, dan mengatakan bahwa ketika seseorang membangun sebuah masjid di dunia ini, istana dibangun untuknya di akhirat. Dia kemudian meminta Tuhan untuk memberkati Nabi, Masjid, Sultan, orang-orang, tanah dll dan anggota masyarakat mengatakan Amin setelah setiap doa.

Ahmet memasuki halaman dengan anak buahnya dan terlihat pada salah satu mimpinya dibawa ke kehidupan.

Di istana tua, Kosem telah pergi untuk menghadapi Safiye dan menolak tawaran Gurbuz untuk mengirim kabar kedatangannya. Safiye mengatakan apa itu? Anda sering mengunjungi hari ini. Kosem mengatakan saya telah belajar kebenaran tentang Yasemin. Safiye mengatakan selama bertahun-tahun saya membaca Anda seperti buku. Sebelum Anda melangkah, kita tahu di mana Anda akan menempatkan kaki Anda. Kami telah hafal cara Anda ...

Yasemin diceritakan bahwa Ahmet akan menunggu dia di pondok berburu.

Safiye mengatakan urutan yang Anda siapkan untuk tahun telah hancur dan aturan Anda berakhir, itu sebabnya Anda marah. Anda takut gadis mengambil Ahmet jauh dari Anda. Kosem mengatakan bahwa tidak mungkin, terutama jika Anda berbicara tentang yang Yasemin Hatun karena dia tidak ada lagi di harem. Safiye mengatakan oh jadi dia mendapat hukumannya ... baik, Anda telah menyelidiki tentang latar belakang, tapi tidak cukup untuk mengetahui belajar tentang siapa dia ... mana dia lahir, siapa orangtuanya ,,, jika dia punya saudara perempuan. ..Kosem mengatakan apa ini sekarang? Safiye mengatakan bahwa pesanan kematian Anda berikan pada yang girl..she miskin Anda adik. adik Anda yang sesungguhnya.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

loading...

Abad Kejayaan 2 episode 22 part 2 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Abad Kejayaan 2 episode 22 part 2

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film