-->

Abad Kejayaan 2 episode 23 part 1

(KOSEM) Abad Kejayaan 2 episode 23 part 1 : Yasemin diceritakan bahwa Kosem telah memperhitungkan semuanya dan tahu dia bekerja untuk Safiye dan bahwa hidupnya dalam bahaya, dia harus lari sekarang. Dia mengatakan padanya untuk mengambil kuda cepat dan melarikan diri melalui belakang taman utama. (Ini trik). Abad Kejayaan 2 episode 23 part 1

Kosem memerintahkan Aghas untuk membawa Yasemin dan menceritakan kembali Haci apa Safiye bercerita tentang Yasemin menjadi adik kandungnya. Abad Kejayaan 2 episode 23 part 1

Mehmet dan Osman telah pergi untuk mengunjungi barak, dan Mehmet sengaja mengganggu saudaranya dan cepat membahas pria, memperkenalkan dirinya sebagai anak Ahmet dan Kosem dan mengatakan seribu salam untuk Anda. kepala menyambut mereka berdua, dan mengatakan Anda telah dihormati kami dengan gracing kami dengan kehadiran Anda di barak kami. Osman terganggu oleh apa yang saudaranya baru saja dilakukan (sebagai kakak, itu akan menjadi tempatnya untuk mengatasi manusia pertama). Abad Kejayaan 2 episode 23 part 1

Haci mengatakan Kosem bahwa tidak mungkin bahwa Yasemin adalah adiknya karena dia (Kosem) akan diakui atau setidaknya, tidak akan Yas telah mengenalnya? Kosem mengatakan dia memiliki banyak pertanyaan, mudah-mudahan mereka membawanya kembali dengan sehat. Haci tidak yakin bahwa mereka akan mencapai pada waktunya.

Osman meminta Lala bagaimana Mehmet bisa berperilaku seperti ini, sementara ia (kakak) adalah sekitar, bagaimana Mehmet bisa berbicara? Lala mengatakan kepadanya bahwa ia jelas telah melakukannya dengan sengaja, dan tentara yang menahan mereka lebih tinggi karena ia adalah putra Kosem ini.

Ahmet dan Zulfi masuk istana Humashah dan menyambutnya. Dia bilang aku berharap kau mengirim kabar sebelumnya, saya akan memiliki persiapan yang dilakukan. Ahmet mengatakan itu tidak penting, dan bahwa ia telah datang karena Zulfi memiliki sesuatu yang penting untuk memberitahunya.

mayat Yasemin ini dibawa kembali.

Sementara itu, Humashah mengucapkan selamat kepadanya atas pembukaan Masjid nya. Ahmet bertanya Zulfi apa masalahnya adalah bahwa ia ingin berbicara tentang. Zulfi mengatakan itu adalah tentang Hasodabas Anda, Iskender.

Kosem meminta Haci jika Yasemin memiliki tanda di kaki kanannya. Dia memeriksa dan dia tidak. Alex tiba.

Zulfi mengatakan bahwa ia telah ingin membawa ini untuk sementara waktu, tetapi tidak tahu bagaimana mengatakannya. menyela Humashah dan mengatakan Hunkar kami telah mengunjungi istana kami setelah begitu lama kita dapat berbicara tentang hal ini kemudian - Ahmet menunjukkan Humashah halte tangan kerajaan yang terkenal (: D) dan mengatakan saya ingin tahu - apa yang telah terjadi Iskender. Zulfi mengatakan Iskender tidak bisa tinggal di dekat Anda di istana lagi.

Sementara Alex bertanya Kosem apakah dia ada hubungannya dengan kejadian ini, dan untuk mengatakan yang sebenarnya sehingga ia dapat mencegah dia (Kosem) dari datang ke bahaya apa pun (karena itu). Haci bilang aku akan menjelaskannya kepada Anda. Sementara itu, Kosem memilih keluar rumput dari rambut kakaknya dan mengatakan maafkan aku kakak saya, saya tidak tahu. Alex pendekatan dan mengatakan Sultana saya, dia adalah Anda ... Kosem mengangguk.

Zulfi meminta Ahmet jika itu bukan ide yang baik untuk memberikan Alex tugas lain yang akan bermanfaat negara. Dia mengatakan ada banyak sub-provinsi di Anatolia di dekat perbatasan yang memerlukan dipercaya manusia untuk memerintah. Humashah mengatakan bahwa selama bertahun-tahun Alex telah Hasodabas, dan bahwa sulit untuk menggantikannya, bahwa ia harus tinggal. Ahmet mengatakan kita akan membahas masalah ini nanti.

Haci menceritakan Alex tentang Safiye dan Humashah khusus mencari gadis itu dan menemukan dia, dan pelatihan selama dua tahun sebelum menempel dia di harem, dan kemudian ia mengatakan Alex tentang dia menjadi pengkhianat dan yang tepat setelah dia menjadi dengan Ahmet, ia sakit. Kosem tiba-tiba berteriak, Iskender! Aku ingin kau menyingkirkannya! Anda akan membunuhnya! Anda akan melakukan ini untuk saya!

Bulbul mengatakan Safiye ia telah mencari di seluruh di harem untuk Yas tapi dia telah menghilang, dan bahwa mereka telah pasti membunuhnya. Safiye mengatakan Bulbul dia mengatakan Kosem tentang Yasemin menjadi adiknya. Bulbul katanya harus terbakar dengan api membalas dendam! Safiye mengatakan ya, itu sebabnya kita harus bertindak cepat - racun gadis itu dimasukkan (dalam obat), apakah tidak mengambil mempengaruhi? Bulbul mengatakan para dokter membisu, itu berarti bahwa kondisi Ahmet adalah tidak baik. Safiye mengatakan apa yang dia benar-benar khawatir tentang adalah Zulfi ... jika seseorang mendengar tentang Iskender, hidupnya akan berada dalam bahaya. Dia menambahkan, kita harus memastikan dia tidak berbicara!
Abad Kejayaan 2 episode 23 part 1

Lala mengatakan Mehmet saatnya untuk pulang. Mehmet mengatakan Osman, mengapa begitu tenang dan berdiri di sudut? Atau apakah Anda bahagia berada di sini di antara Yenicheri? Osman bertanya kepadanya apa masalahnya adalah. Lala mengatakan Shehzade saya (untuk Osman) Kosem akan khawatir untuk Anda, Anda tahu betapa dia peduli untuk Anda. Dia mengatakan Mehmet saatnya untuk pergi, yang kemudian mengatakan kepada Yenicheri bahwa ia akan mengunjungi lagi. Mereka berteriak panjang hidup Sh. Mehmet.

Humashah bertanya Zulfi apa yang ia coba lakukan dengan mengirimkan Iskender pergi? Zulfi mengatakan apakah Anda memiliki gagasan yang lebih baik? Hm? Sementara Iskender adalah di jantung kursi kekuasaan, Safiye akan menggunakan setiap kesempatan dia bisa menggunakan Iskender untuk menempatkan dia di atas takhta. Hum mengatakan ibu saya adalah di istana tua, tangan terikat (dijaga dan dipenjara). Zulfi mengatakan tahun lalu, Safiye sultan yang menyerang istana memiliki tangan terikat. Aku tidak akan membiarkan hal itu.

Halil congratules Ahmet di Masjid dan kemudian mengatakan saya perlu menanyakan sesuatu. Halime sultan dan menawarkan proposal - dia melihat saya cocok untuk putrinya Dilruba sultan.If Anda melihatnya cocok - mereka ingin bagi kita untuk menikah.

Halime adalah dengan anaknya saat Dilruba masuk dan bertanya apakah sesuatu terjadi dengan kakaknya. Halime mengatakan tidak terima kasih Tuhan, obat tampaknya membantu. Dilruba mengatakan ia telah dibebaskan, namun tidak hidup seperti seorang pangeran. Halime mengatakan Insya Allah dia akan sembuh dan kami akan bersabar untuk itu. Halime bertanya di mana dia, dan Dilruba mengatakan dia berada di taman untuk berjalan-jalan. Halime komentar bahwa Halil pasha akan meminta tangannya hari ini.

Ahmet mengatakan Halil yang Dilruba adalah berharga baginya, dan bahwa dia ingin dia menemukan kebahagiaan, jadi dia akan berpikir tentang hal ini. Alex tiba dan mengatakan Ahmet yang Yasemin jatuh dan meninggal saat mengendarai kudanya. Ahmet berjalan pergi dan Alex berikut. Davut berhenti Alex dan bertanya apa yang dia bicarakan ke Ahmet tentang itu itu membuatnya berjalan dari seperti itu. Alex mengatakan tidak menempel hidung Anda dalam yang tidak Anda bisnis Davut! Davut bergumam pada dirinya sendiri, Anda tidak berubah sama sekali Iskender, Anda tidak berubah ... (Tiba-tiba aku tersadar, bahwa ini adalah orang yang sama yang berada di barak dengan Ahmet, ingat, bahwa hari pertama ketika Zulfikar meminta mereka ras dan Davut kesal bahwa Alex menang? Ya, dia sudah dewasa sekarang juga!)

Osman melihat Meleksema lagi saat ia diumumkan di harem. Mehmet mengatakan Ayshe tentang perjalanannya ke barak dan mengatakan Anda harus melihat bagaimana pria menghormati saya, seperti mereka melihat saya sebagai ahli waris. Dia meminta dia jika Osman tidak ada juga. Dia mengatakan ya, tapi tentara mencintaiku, dan dia cemburu. Ayshe mengatakan apa-apa maka kalian bahkan sejak Anda cemburu padanya dengan Meleksema. Dia mengatakan yang berpihak pada? Dia mengatakan Anda tetapi Anda perlu berpikir. Jika Anda adalah untuk mendapatkan di atas takhta, siapa yang akan Anda inginkan di sisi Anda? The cariyes, atau Yenicheri? Anda harus melupakan gadis itu. Mehmet mengatakan kemudian memberitahu Cennet mengusirnya ke istana tua.

Cennet meminta Haci yang sedang tertipu, ya benar gadis itu hanya jatuh dari kudanya. Dia bertanya mengapa tidak ada yang memberitahu padanya apa-apa. Haci mengatakan apa yang Anda peduli, Anda memberi segel Anda (untuk peringkat Anda) kembali ke Sultana kami tetap! Ahmet diumumkan.

Haci mengatakan Ahmet, itu adalah seperti yang dikatakan Iskender agha, kejadian ini adalah kecelakaan. Ahmet meminta Cennet untuk berbicara jika dia tahu apa-apa. Dia bilang aku baru tahu ... Saya tidak memiliki informasi tentang hal itu.

Humashah mengatakan itu baik gadis itu meninggal, karena dia meracuni Sultan dan telah itu telah terkena dengan cara apapun, mereka semua akan berada dalam kesulitan. Safiye mengatakan Kosem dia menemukan kebenaran tentang gadis itu menjadi adiknya, jadi dia akan datang setelah Anda. Hum mengatakan ya, biarkan dia ... tapi pertama-tama kita harus memastikan keamanan Iskender ini, itulah sebabnya Zulfikar dan saya telah membuat keputusan - kami akan mengirimkan Iskender ke provinsi jauh sebagai gubernur.

Kosem berduka adiknya dan Ahmet memasuki bertanya apa yang salah. Dia bilang aku gelisah, aku kepala tentang Yasemin Hatun, Allah kasihanilah dia. Ahmet mengatakan Alex telah menyelidiki dan menginterogasi orang lain, dan telah kecelakaan. Ahmet kesakitan, ia memanggil untuk obat.

Safiye tidak menyukai ide itu, ia mengatakan bagaimana jika sesuatu terjadi padanya, atau apa jika ini adalah perangkap Zulfi ini? Hum mengatakan Anda tidak percaya padaku? Tidak ada salahnya akan datang ke saudara saya. Safiye mengatakan itu terlambat, pergi ke istana Anda. Humashah mengatakan Anda berpikir tentang hal itu, saya pikir ini adalah yang terbaik.

Humashah panggilan Abbas Agha dan mengatakan membuat persiapan Anda, kami akan keluar ketika kegelapan jatuh. Dia mengatakan di mana kita akan pergi? Dia mengatakan untuk Iskender ... sekarang saatnya untuk bersatu kembali!

Iskender robek tentang apa Kosem telah memintanya untuk melakukan - untuk membunuh Safiye. Di satu sisi wanita yang dicintainya, dan di sisi lain wanita yang telah berteman dan peduli untuk seperti seorang ibu.

Ahmet mengatakan Kosem ia merasa jauh lebih baik. Dia mengatakan mungkin kita perlu memanggil dokter yang berbeda. Dia mengatakan yang terbaik adalah di istana pula, tetapi Anda obat yang nyata saya. Obat untuk setiap rasa sakit. Dia mengatakan memberitahu saya, apa yang membuat Anda begitu sedih? Dia mengatakan itu adalah Anda. perasaan saya untuk Anda. Hal-hal yang telah saya lakukan untuk membuat Anda aman. Hal yang saya tidak bisa melakukan. Oh Efendi saya, tahu bahwa jika saya tersenyum, Anda adalah alasan. Jika aku menangis, masih Anda. Dia bilang aku tahu penyakit saya telah membuat Anda sakit, tapi jangan takut. Saya berdoa sepanjang waktu untuk segera pulih. Dengan izin Allah, saya tidak akan pergi ke mana pun dan meninggalkan Anda.

Bulbul mengatakan Meleksema mereka akan pergi. Dia mengatakan Osman telah memanggil saya? Dia mengatakan bahwa bab telah berakhir, Anda akan istana tua.

Sementara itu Mehmet bertanya Ayshe apakah dia merawat Meleksema. Ayshe mengatakan saya lakukan, dia meninggalkan, dan jangan lupa ampun kepada Anda (mendukung saya untuk Anda).

Ahmet mengatakan Halime bahwa Halil pasha berbicara kepadanya. Halime mengatakan jika Anda mengizinkan tentu saja, Davut pasha adalah hamba setia Anda dan keluarga ini. Ahmet bilang aku ingin berbicara dengan Dilruba serta untuk mengetahui bagaimana perasaannya. Halime mengatakan setelah Anda melihat itu cocok, ia tentu saja akan senang. Dia gerakan baginya untuk pergi, dan dia melihat obat.

Sebuah agha memberikan catatan kepada Dilruba dan mengatakan Davut pasha nya telah dikirim. Dia membacanya, dia bilang dia akan menunggu pada siang hari. Semuanya akan terjadi seperti yang mereka inginkan. Menekshe bertanya apakah catatan adalah dari Halil? Dilruba mengatakan ya ... dia ingin bertemu saya di siang hari besok, tapi saya tidak tahu apakah yang sesuai. Menekshe mengatakan tentu saja, untuk mengenal satu sama lain dan berbicara adalah bagian dari tradisi.

Bulbul memiliki mengejar Meleksema yang melarikan diri.

Osman mengatakan kepada Murad bersabar (dia tidak sabar untuk pergi berburu, belajar pertempuran pedang) dan bahwa ia akan mengajarkan kepadanya dalam waktu, tetapi yang paling penting adalah untuk memperhatikan belajar pertama. Meleksema panggilan keluar untuk Osman, yang membuka pintu dan menemukan dia berlutut di depannya memohon untuk tinggal bersamanya di sini. Bulbul mengatakan memaafkannya, aku akan mengajarinya pelajaran. Osman mengatakan di mana ia dibawa? Meleksema terletak dan mengatakan ke pasar budak! Bulbul mengatakan apa? tidak! Saya berkata kepada istana tua! Maafkan aku Shehzadem, itu adalah perintah Cennet ini. Osman mengatakan memberitahu Cennet dia harem saya, mengapa mengirimnya? Apakah ibu saya memesannya? Bulbul bilang aku tidak tahu. Osman memberitahu dia untuk pergi. Osman mengatakan Murad untuk kembali ke kamarnya.

Kosem memasuki ruangan Yasemin dan melihat sketsa-nya. Dia mengatakan saudaraku terbunuh Eycan ... apa bentuk penindasan ini?

Safiye memasuki apartemen Iskender ini.

Halime mengatakan untuk Kosem, selamat, Anda menyingkirkan Yasemin Hatun cepat. Kosem mengatakan apa yang bisa saya katakan, itu harus menjadi pelajaran bagi orang-orang yang mencoba untuk menghancurkan perdamaian dan kebahagiaan kita. Halime mengatakan adalah batu yang (yang dilemparkan) pada saya? Kosem mengatakan tidak, Anda tidak mencari kebahagiaan dan kedamaian untuk anak-anak Anda? Anda telah memikirkan tentang pernikahan Dilruba ini. Halime mengatakan ya, jadi apa? Dilruba adalah anggota dari keluarga, tentu saja dia akan menikah dengan seseorang yang kuat. Kosem mengatakan tentu saja, dan saya sangat senang bahwa Mustafa telah dibebaskan, namun jangan lupa mengapa ia ada di sana di tempat pertama - jangan lupa, sehingga Anda tidak harus hidup melalui itu lagi.

Kosem menemukan Alex yang mengatakan saya akan memberitahu Ahmet Anda berada di sini, dia mengatakan tidak Aku datang untuk berbicara dengan Anda. Saya telah meminta Anda untuk sesuatu.

Safiye memasuki ruangan anaknya.

Melekema mengatakan Osman dia pertama kali takut istana. Dia telah meninggalkan, dan dia sendirian ... dan kemudian dia tersesat ... Dia mengatakan jangan khawatir, saya dibesarkan di sini, tapi aku masih tersesat kadang-kadang. Dia mengatakan setelah Anda, saya melihat Sultana - Saya menemukan kemudian dia adalah ibu Anda. Kosem Sultan. Dia adalah wanita yang sangat cantik. Osman mengatakan dan bagaimana Anda ... apa yang harus seseorang berkata tentang kecantikan Anda mempesona? Ibu saya bernama Anda Meleksema, itu berarti dia menyukai Anda ... seperti yang saya miliki.

Iskender mengatakan untuk Kosem Saya pikir Anda mengatakan itu kepada saya dalam panas saat (insiden) ... tapi Anda benar-benar ingin aku membunuh Safiye Sultan? Sebuah Valide Sultana? Dia mengatakan Valide? Dia adalah pengkhianat! matanya di atas takhta lagi ... kita harus mencegah dia. Saya hanya ingin Anda untuk melakukan pekerjaan Anda - melindungi Hunkar kami dan anak-anak saya. Alex mengatakan tapi aku - Dia berkata bahwa saya tidak memaksa Anda. Hanya tahu bahwa jika Anda tidak melakukannya, saya akan melakukannya, karena saya tidak percaya orang lain (selain Anda dan saya sendiri).

Safiye melihat sketsa Kosem dan bermasalah, menyadari anaknya jatuh cinta dengan musuhnya. Agha yang mengatakan padanya bahwa mereka harus pergi sekarang sebagai seseorang di istana mungkin melihat dia tidak ada.

Kosem bertanya Ahmet jika ia mengambil obatnya. Dia mengatakan jangan khawatir saya bawa teratur. Dia bertanya tentang Osman dan Mehmet, karena ia melihat di Masjid yang mereka dingin terhadap satu sama lain dan dia meminta Aghas yang mengatakan mereka berperang hari lain. Kosem mengatakan mereka berperang karena Osman membawa seorang gadis ke istana, dan saya mengirimnya untuk halvet, tapi Mehmet menyukainya, tanpa sepengetahuan satu sama lain. Ahmet mengatakan dua bersaudara akan melawan satu sama lain karena seorang gadis? Kosem mengatakan bahwa akan lebih baik jika itu semua ... tapi itu berjalan lebih dari itu ... kau tahu aku mencintaimu Osman seperti anak saya sendiri. Aku telah mengasihi dia dan mengangkat dia di atas yang lain ... Ahmet mengatakan demikian Mehmet marah tentang itu. Kosem mengatakan ia telah selama bertahun-tahun ... cemburu, marah, sedih, ia membenci Osman, tidak peduli apa yang saya lakukan, itu tidak bekerja .. Saya khawatir ini akan berubah menjadi permusuhan. Ahmet mengatakan kepadanya untuk tidak khawatir mereka akan memperbaikinya. Kosem bilang aku khawatir tentang apa yang terjadi setelah kita ... kita akan berdua pergi satu hari dan kemudian?

Kosem bertanya Meleki jika dia sedih karena Iskender. Melek mengatakan bahwa dia mencintai orang lain. Kosem mengatakan padanya Meleki saya, saya gadis mawar yang dihadapi, jangan sedih, Anda akan menemukan orang lain ... dia bilang aku tidak ingin orang lain, aku ingin dia ... tapi tidak mungkin. Dia memiliki orang lain di dalam hatinya. Kosem mengatakan padanya untuk memanggil Cennet.

Osman mengatakan Meleksema tidak takut, bahwa tidak ada yang akan mengusirnya. Meleksema mengatakan saya takut karena saya pikir saya tidak akan pernah bertemu lagi.

Dalam hamam Menekshe bertanya-tanya bagaimana Dilruba begitu bahagia dan mengatakan saya pikir Anda akan mencoba untuk mengacaukannya, tetapi tampaknya Halil Pasha telah memenangkan hati Anda!

Pinhan adalah "bermain" catur dengan Mustafa dan mengatakan kepadanya bahwa ketika raja sendirian, maka ia jatuh dan bahwa game ini membutuhkan kecerdasan ... hanya kecerdasan. Osman masuk dan Pinhan mengatakan oh terlihat pewaris kami Pangeran, telah tiba! Dia akan mendapatkan di atas takhta, kau tahu itu benar? Osman meminta Mus jika ia bermain catur sendirian. Mustafa mengatakan ia hanya berlatih.

Kosem mengatakan Cennet bahwa dia benar tentang Safiye dan yang di tengah-tengah semua ini, Anda menyerahkan Anda seal..leaving aku sendiri. Cennet bilang aku telah dilakukan dengan benar oleh Anda, tetapi Anda ragu saya ... itu menyakiti saya. Kosem bilang aku tidak meragukan kesetiaan Anda, tapi ada beberapa alasan di balik Anda tiba-tiba ingin meninggalkan ... Cennet mengatakan apa yang bisa itu ... Aku hanya ingin bebas. Saya lelah, saya ingin membuat sarang sendiri. Kosem mengatakan jika itu adalah apa yang Anda inginkan, ketika saatnya tiba aku akan membebaskan Anda, saya akan menikah Anda! Tapi tidak sekarang. Dia tangan dia kembali segel.

Osman mengatakan melihat saya membawa Shahname Firdaus '. Mus mengatakan ia telah membacanya berkali-kali. Osman mengatakan ia baru saja dimulai, perlahan-lahan, karena begitu lama. Mustafa mengatakan ia suka cerita Rustem di dalamnya. Kemudian ia menunjukkan Osman tempat. Mustafa mengatakan wow, Anda telah praktis menghafalnya. Aku akan keluar, datang bersama dengan saya, kita akan mendapatkan beberapa udara segar!

Mehmet menatap Meleksema. Kakaknya tiba dan mengatakan kepadanya bagaimana Meleksema berhasil untuk tinggal di istana dan memberitahu dia untuk pergi sendirian, sehingga ibu mereka tidak mendengar tentang hal ini.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

loading...

Abad Kejayaan 2 episode 23 part 1 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Abad Kejayaan 2 episode 23 part 1

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film