-->

Abad Kejayaan 2 episode 23 part 2

(KOSEM) Abad Kejayaan 2 episode 23 part 2 - Bulbul menawarkan kopi Safiye, dan bertanya-tanya mengapa dia tidak minum. Dia bilang dia pergi malam terakhir ke tempat Iskender karena waktu telah tiba bagi dia untuk tahu. Dia mengatakan bahwa Zulfikar ingin mengirim dia pergi dan Humashah setuju dengan dia. Bulbul mengatakan apa urusannya ... kau berbicara dengan Shehzade kami? Safiye mengatakan ia tidak pulang meskipun ia menunggu, tapi dia melihat sesuatu di tangannya bahwa jika orang lain tahu mereka akan membunuhnya di tempat. Dia bertanya apa itu, dia menjawab bahwa itu adalah potret Kosem dan bahwa itu adalah jelas Iskender jatuh cinta dengan musuh bebuyutan kami. Abad Kejayaan 2 episode 23 part 2

Ahmet bertanya Iskender mengapa pikirannya tampaknya berada di tempat lain, ia mengatakan ia tidak tidur semalam. Ahmet mengatakan kepadanya jika ada masalah dia harus berbicara. Mehmet dan Osman datang dan Ahmet mengatakan kepada mereka itu adalah giliran mereka untuk menunjukkan kemampuan mereka. Abad Kejayaan 2 episode 23 part 2

Zulfikar bertemu Mehmet Giray yang mengatakan waktu yang lama tidak bertemu, dan Zulfi mengatakan ya, telah Anda tidak membantu Shahin dan dikhianati maka semuanya akan menjadi besar, Anda ingin dengan cara ini. Mehmet memberitahu dia untuk duduk dan mengatakan masalah ini tampaknya penting. Zulfi mengatakan saya ingin berbicara tentang kecerdasan Anda berikan kepada Kosem, yang adalah sumber Anda?

Safiye mengatakan Bulbul Iskender perlu mencari tahu segala sesuatu. Bulbul kata tapi kita tidak tahu apa yang dia akan ketika ia mendengar tentang hal itu. Safiye mengatakan ia tidak akan menempatkan dirinya dalam bahaya, Ia berpengalaman, dan cerdas, semua yang perlu kita lakukan adalah menghapus batu-batu dari jalan. Kita harus menyingkirkan Zulfikar sekaligus. Bulbul mengatakan Humashah tidak akan pernah memaafkan Anda. Safiye mengatakan dia akan menangis selama tiga hari kemudian dia akan menemukan kenyamanan dalam orang lain. Kami hanya memiliki satu Shehzade.

Ahmet bertanya Iskender apa masalah dia, dia tidak menjawab belum. Iskender mengatakan kepadanya bahwa Kosem berpikir Safiye sedang mencoba untuk menghapus dia dari tahta.

Mehmet dan Osman mulai pertempuran, Osman mengatakan kepadanya apa yang dia lakukan di barak yang salah, Mehmet mengatakan kepadanya bahwa ia cemburu. Mereka masing-masing mengatakan tindakan-tindakan lain secara salah. Mehmet membawa insiden Meleksema, Osman mengatakan itu hanya kebetulan buruk. Pertarungan akan jelek dan Ahmet harus turun tangan dan dia tegur mereka mengatakan apa penghinaan ini? Apa yang terjadi?!

Mehmet Giray bertanya mengapa dia harus berbicara tentang hal itu dan menempatkan kehidupan informan dalam bahaya? Zulfi meminta dia apa yang dia inginkan. Mehmet meminta dia untuk mengambil penjaga jauh-jauh. Zulfi mengatakan tidak, tapi saya dapat memungkinkan bagi Anda untuk diizinkan untuk berjalan di sekitar kota setiap sekarang dan kemudian. Mehmet menerima dan memberitahu dia untuk mencari seseorang bernama Bekir di sebuah restoran di Galata.
Abad Kejayaan 2 episode 23 part 2

Humashah datang di Beyazid dan menyapa dia dan ibunya Gulbahar dan bertanya padanya apakah Beyazid ban keluar yang Gulbahar menjawab bahwa itu adalah melelahkan manis dan dia menyukainya dan tidak memiliki keluhan. Humashah mengatakan apa yang akan Anda mengeluh tentang pula, Anda telah lama datang rela dengan segala sesuatu dan menurunkan leher (membungkuk) dan jika Anda melakukan hal ini, Kosem akan menghancurkan Anda lebih lanjut. Anda juga Sultana, ibu dari Shehzade a! Menggunakan kekuatan Anda!

Kosem tiba dan Gulbahar daun. Humashah mengatakan bagaimana Anda telah membuat gadis miskin meringkuk! Dia bahkan tidak melirik belakangnya dan kiri! Apa lagi yang bisa dia lakukan? Jika dia bahkan mengangkat kepalanya yang sedikit, Anda akan mematahkannya seperti yang Anda lakukan dengan Yasemin. Kosem mengatakan sebanyak yang saya tahu ibumu, aku tidak mengharapkan Anda untuk menjadi sekejam dia!

Ahmet bertanya apa yang sedang terjadi dan Osman mengatakan apa-apa yang penting. Mehmet mengatakan Osman adalah cemburu padanya. Di barak tentara elit mengambil minat pada saya, dan dia tidak bisa mengatasinya. Dia membuat adegan di sana, Lala kami harus menghentikannya. Ahmet bertanya apakah itu benar. Osman mengatakan Mehmet tidak mengikuti aturan, berbicara sebelum dia dan kemudian mulai pada dirinya. Ahmet mengatakan melihat kondisi anak-anak dari penguasa dunia! Tidak peduli apa yang terjadi, Anda tidak akan pernah mengangkat tangan satu sama lain lagi! Kembali ke kamar Anda!

Humashah mengatakan Kosem menyalahkan dirinya sendiri, karena dia hanya berbakat gadis untuk Kosem tapi bagaimana sedih dia mengalami kecelakaan. Kosem mengatakan Anda membuang domba untuk singa dan kemudian mengatakan singa adalah seorang pembunuh? Humashah mengatakan Anda takut gadis mencuri hati Ahmet ini - kalau tidak, dia akan hidup sekarang. Kosem bilang aku tahu kau mengirimnya ke membahayakan Ahmet, Anda mengorbankan gadis lugu dan ini adalah kejahatan terbesar dan hukuman akan paling keras.

Davut mengatakan Dilruba dia pikir dia tidak akan datang, atau seseorang mencegahnya, katanya saya di sini sekarang Pasha.

Halime bertanya-tanya di mana putrinya. Menekshe mengatakan sesuatu adalah dengan dia. Saya pikir dia akan melihat Halil pasha di taman, tapi dia meninggalkan istana! Halime mengatakan Saya berharap Anda mengirim Agha setelah dia. Kemudian dia bertanya apakah Menekshe telah memberikan Mustafa obat. Menekshe mengatakan ya, setiap hari dan malam, tapi aku takut, saya berharap itu tidak membahayakan. Halime mengatakan kita tidak punya pilihan. Kemudian dia mengatakan bahwa kita perlu mencari tahu tentang kondisi Ahmet ini. Ada satu cara untuk mencari tahu.

Davut dan Dilruba pernikahan berlangsung dengan saksi yang hadir dan mewakili Davut dan Dilruba. pernikahan diakhiri dengan doa dan mereka resmi menikah. Davut benar tersenyum!

Halime meminta dokter apa yang sakit Ahmet, dan dokter mengatakan hanya beberapa masalah perut, tidak ada yang serius. Halime mengatakan berapa lama ini berlangsung? Dokter mengatakan padanya bahwa dia tidak bisa mengatakan apa-apa, dia tahu aturan.

Iskender membuat pikirannya untuk melakukan apa yang telah meminta Kosem dia.

Zulfikar pergi ke restoran di Galata dan diikuti oleh beberapa orang. Dia masuk dan meminta Bekir Agha dan nya ditunjukkan padanya. Bekir melihat cincin Mehmet Giray memberi Zulfi.

Gurbuz Agha mengatakan Iskender aku sedang menunggu untuk Anda, dia di dalam, tidur malam lebih awal. Aku tahu tentang segala sesuatu, jangan khawatir saya dikirim orang lain. Iskender memasuki ruangan Safiye ini.

Kosem mengatakan Ahmet minum seluruh secangkir minuman obat dia telah disusun mengatakan itu bermanfaat. Ahmet mengatakan setelah saya berbicara dengan Anda, yang disebut Osman dan Mehmet saya, memiliki mereka bermain Matrak dan mereka berjuang lagi, dan di depan saya. Kosem bilang aku tidak akan memungkinkan mereka untuk melakukan itu lagi, tapi saya khawatir bagaimana kita bisa lebih baik hubungan mereka - itu akan hari buruk dengan hari. Ahmet mengatakan mereka melihat satu sama lain seperti musuh, bukan saudara. Kosem mengatakan dia khawatir apa yang akan terjadi setelah mereka mati dan mereka harus menemukan solusi. Ahmet bertanya apa? Dia mengatakan seperti Anda terhindar Mustafa, mereka bisa meluangkan (siapa pun yang mendapatkan takhta bisa meluangkan saudara-saudara mereka).

Osman mengatakan Meleksema tentang Manisa Sanjak dan bagaimana shehzades pergi ke sana, dan orang-orang memilih untuk pergi pada dasarnya dikenal ahli waris karena mereka paling dekat dengan Captiol. Dia bertanya apakah dia akan pergi, dia mengatakan jika izin ayah saya. Dia khawatir di mana ia akan pergi, ia mengatakan di mana pun saya itu adalah di mana Anda akan pergi.

Ahmet mengatakan kau mendengar apa yang Anda minta? Dia bilang ya. Apakah Anda tidak hidup melalui takut dibunuh? Anda menyaksikan ayahmu membunuh saudara-saudaranya. Dia mengatakan Anda memikirkan ini sekarang? Dia bilang aku memberi Anda delapan anak, empat dari mereka anak laki-laki dan juga Osman. Aku melihat di wajah mereka setiap pagi dan saya hancur memikirkan ini! Tidak harus dengan cara ini, Anda bisa mencegahnya. Ahmet mengatakan ini bukan aturan tanpa alasan - itu dilihat sebagai diperlukan untuk menjaga stabilitas dan perdamaian di negara bagian, dan Anda menjadi saksi berapa kali mereka digunakan Mustafa terhadap saya. Kosem bilang aku tahu kita bisa menemukan solusi untuk itu. Jangan marah dan keberatan dengan segera, memikirkan anak-anak kita ... ketika saudara mereka mendapat di atas takhta, mereka dapat hidup seperti Mustafa.

Zulfi meminta Bekir mana ia mendapat informasi tentang pembunuhan dan penurunan dr takhta dari Ahmet. Bekir mengatakan kepadanya bahwa ia mendengar dari seorang agha bernama Abbas yang melayani Safiye. Zulfi percaya dia dan daun tapi dihadapkan dengan antek Safiye ini yang mengikutinya.

Halime mengatakan Dilruba untuk memilih kain dan bahwa persiapan pernikahan berlangsung. Dilruba mengatakan bahwa dia perlu berbicara dengannya dan Menekshe dan anak-anak pergi. Dilruba mengatakan ibunya, pernikahan ini tidak dapat terjadi Halime bertanya-tanya apakah Ahmet atau Kosem mengatakan sesuatu, Dilruba bilang aku tidak bisa menikah Halil karena saya sudah menikah. Davut dan saya menikah pagi ini.

Zulfi dibantu oleh Davut yang mengatakan ia melihat orang-orang berikut dan sehingga ia mengikuti mereka, dan meminta dia yang orang-orang ini adalah dan Zulfi mengatakan dia tidak tahu. Davut mengatakan mari kita pergi ke istana Anda.

Iskender tidak dapat membunuh Safiye dan dia mengatakan demikian Kosem ingin kau membunuhku. Tapi Anda tidak bisa melakukannya - Anda tidak bisa membunuh ibumu. Dia mengatakan ibuku ?! Anda ... apa ?! Apa yang kamu katakan?? Dia mengatakan saya berbicara tentang keluarga Anda, yang Anda mencari selama bertahun-tahun ... ibumu. Saya ibu Anda, Anda adalah anakku. Shehzade saya.

Halime sangat marah dan Dilruba mengatakan kami menikah dengan saksi hadir. Saya istrinya sekarang, kita memiliki satu sama lain. Halime mengatakan bagaimana Anda dapat melakukan ini tanpa mendapatkan izin dari saudara Anda Hunkar? Bagaimana? Anda tidak berpikir tentang masa depan Anda sendiri, apakah Anda tidak berpikir kita? Saudara Anda? Dia mengatakan itu sebabnya saya memilih Davut - dia cerdas dan dengan masa depan yang cerah, yang paling penting dia tidak memiliki hubungan dengan siapa pun, dia hanya setia kepada saya. Hal mengatakan yang Davut ini ?! Siapa dia bahwa Anda percaya padanya begitu banyak ?! Dilruba mengatakan dia mempercayai perasaannya, bahwa ia menikah yang dia inginkan dan bahwa ibunya telah mendapat kekuatan dia selalu dicari.

Kosem mengunjungi Osman dan menanyakan kapan permusuhan antara dia dan saudaranya akan berakhir? Osman mengatakan maaf untuk membuatnya sedih, dia tidak ingin membuatnya sedih, dan bahwa ia ingin mengatakan padanya besok,
dia ingin pergi untuk Sanjak - telah memikirkan hal itu untuk sementara waktu sekarang, waktunya telah datang dan itu lebih baik bagi semua orang jika ia jauh dari istana, terutama untuk Mehmet. Kosem mengatakan itu adalah keputusan penting, saya akan berbicara dengan ayahmu. Dan - Saya tidak tahu bagaimana saya bisa tinggal begitu jauh dari Anda!

Iskender mengatakan tidak, tidak mungkin, ini tidak dapat, Anda berbaring. Safiye mengatakan bahwa jimat Anda selalu memiliki di leher Anda, Anda mengatakan itu adalah kemeja tertulis. Saya telah membuat bahwa bagi Allah untuk melindungi Anda. Kami meragukan pertama, tapi ketika Selahedîn Efendi berbicara tentang tanda lahir di punggung Anda, kami yakin. Iskender mengatakan berapa lama kau tahu ini? Safiye mengatakan sejak aku meninggalkan menara, tapi untuk melindungi Anda kami belum memberitahu Anda, sementara kita sedang mencari satu sama lain, nasib telah kami bersama-sama sepanjang waktu ini. Anakku ... Dia punggung darinya dan daun.

Saya Iskender. Orang yang berlalu masa kecilnya di sebuah desa kecil di tepi sungai Donau, Iskender dari Austria. Satu untuk siapa langit dan bumi di mana ia dibesarkan, orang asing, satu milik ada satu dan tidak ada tempat, Iskender hilang dalam rahasia gelap dari masa lalunya. Siapakah aku? Siapakah ayahku? Dan di mana wanita yang melahirkan saya? Apakah dia menyesal? Apakah dia ingat nama pertama dia memberi saya? Mataku, yang matanya yang mereka terlihat seperti? Tanganku, yang tangannya yang mereka menyerupai? Bahwa kemarahan yang tiba-tiba, badai mengamuk di saya, yang suvenir adalah mereka? Saya telah melihat sendiri dalam bentuk yang berbeda, dan melihat setiap satu dari mereka, saya mengatakan ini adalah saya. Tapi ternyata mereka semua palsu. Yang benar adalah sesuatu yang lain, sesuatu yang begitu berbeda! Yang benar adalah bahwa saya Shehzade a. Rumah tangga yang saya menjabat selama bertahun-tahun dengan setia, mereka adalah keluarga saya yang sebenarnya. Lahir dari Sultan Murad Han, melahirkan oleh Safiye Sultan, kehilangan Shehzade dari Ottoman Keluarga, Iskender!

Halime tegur Davut tentang pernikahan dan mengatakan kepadanya jika Ahmet mendengar kepalanya akan bergulir. Davut mengatakan hidupnya dikorbankan untuk Dilruba. Kemudian ia menambahkan Saya telah membuat teman dan musuh saya sendiri, sebab Anda adalah penyebab saya. Aku telah bersumpah untuk berjuang sampai sh. Mustafa mengambil takhta. Halime mengatakan bagaimana Anda bisa begitu yakin terutama karena Anda sudah diam-diam menikah putri saya! Dia menempatkan belati ke lehernya sendiri dan mengatakan perintah dan saya akan mengambil hidup saya di sini dan sekarang. Dia mengatakan cukup! Dia bilang aku akan membersihkan hal ini tentu saja, tapi ini tidak akan berakhir di sini. Jika saya meragukan loyalitas Anda sejenak, saya akan memotong tenggorokan itu!

Dilruba mengatakan kakaknya bahwa ia bersumpah kepadanya bahwa dia akan membalas dendam dari siapa pun yang telah membuatnya sedih - dimulai dengan Ahmet, kemudian Kosem, maka Safiye dan bahwa setiap orang akan membayar untuk apa yang telah terjadi padanya.

Humashah adalah senang bahwa suaminya baik-baik saja dan dia bertanya yang telah melakukannya. Zulfi mengatakan padanya bahwa dia pergi untuk melihat orang yang memberitahu Mehmet Giray dan yang jelas Safiye telah mengirimkan orang-orang setelah dia. Humasha terkejut. Dia mengatakan jika tidak dia meninggalkan yang lain - yang Anda, tetapi Anda tidak akan jadi jelas dia. Humashah mengatakan tidak, dia tidak akan melakukan ini meskipun saya. Bagaimana Anda tahu M. Giray tidak melakukannya?

Kosem pendekatan Iskender dan mengatakan karena kami belum mendengar kematiannya, itu berarti Anda tidak melakukannya, apakah sesuatu yang salah? Iskender mengatakan sebaliknya, kondisi yang besar, tapi aku tidak bisa melakukannya. Dia mengatakan kau berjanji padaku. Apa berubah pikiran? Dia bilang aku pergi ke kamarnya, aku melihat wajahnya, dan aku tahu aku tidak bisa melakukannya, karena dia adalah sultana Valide. Tidak peduli apa yang dia lakukan. Aku tidak bisa membunuh aSultana. Kosem bilang aku tidak memaksa Anda, Anda setuju pada Anda sendiri. Dia mengatakan dan saya sekarang tidak melakukannya. Karena saya memiliki loyalitas untuk Hunkar kami. Kosem mengatakan Anda harus saya juga, tapi Anda pecah loyalitas yang hari ini.

Halime mengatakan Dilruba Ahmet telah disebut, apa yang kita katakan? Dilruba mengatakan mengatakan yang sebenarnya, saya tidak ingin Halil, saya ingin orang lain. Halime mengatakan kepadanya kemudian berkata, ia telah memanggil Anda bukan aku.

Haci mengatakan Kosem yang Zulfikar menanti dia di istananya perlu berbicara dengannya.

Humashah menghadapkan ibunya mengatakan mengatakan yang sebenarnya kau memesan kematian Zulfikar ini? Safiye bilang aku tidak tahu apa yang Anda berbicara tentang. Humashah mengatakan Zulfikar berpikir Anda melakukannya dan dia tidak salah ... Anda melakukannya dengan benar? Safiye bilang aku tidak punya apa-apa untuk melakukannya, karena saya memiliki hal-hal yang lebih penting - Iskender tahu segalanya.

Dilruba mengatakan Ahmet bahwa dia tidak ingin menikah Halil pasha. Pertama dia mengatakan oh baik apa pun yang Anda katakan ... tapi ia melihat dia tidak terlihat senang. Ketika ia mengatakan bahwa ia merasa malu, dan tidak tahu apakah hal itu benar untuk mengatakan kepadanya, ia mengatakan Anda sayang kepada saya, jangan malu-malu menceritakan. Ia mengatakan bahwa ia ingin menikah dengan orang lain, Davut pasha. Ahmet mengatakan bagaimana kau bertemu? Dia mengatakan beberapa kali di kandang dll tidak ada yang lain. Ahmet adalah sakit dia bertanya apakah dia baik-baik saja, dia bilang dia baik-baik saja, hanya rasa sakit perutnya dan dia bisa pergi.

Kosem bertemu dengan Zulfikar yang mengatakan bahwa dia benar menjadi curiga dan yang Safiye ingin dr takhta Ahmet dan menempatkan Shehzade lain. Kosem mengatakan ya, tapi yang mana? Zulfikar mengatakan tidak, karena Safiye memiliki orang lain dalam pikiran - Iskender. Kosem tidak mendapatkannya. Zulfi mengatakan ini merupakan beban besar, saya tidak bisa membawanya sendiri, saya ingin bahwa kami berdua menemukan solusi. Ya, Iskender ... karena dia adalah anak kandungnya - sebuah Shehzade.

Humashah mengatakan Safiye bahwa dia telah membuat kesalahan, yang Iskender seharusnya tidak tahu. Safiye mengatakan itu nasib - dia datang untuk membunuhku, Kosem telah mungkin memintanya, tapi ia tidak bisa melakukannya. Dia tidak melakukannya. Saat itu Iskender diumumkan. Dia memasuki.

Kosem mengatakan kau gila? Bagaimana dia bisa menjadi Shehzade a. Zulfi mengatakan itu adalah kebenaran, Iskender bahkan tidak tahu. Satu-satunya orang yang tahu Safiye, Humashah dan Bulbul. Kosem mengatakan bagaimana mereka bisa yakin, apakah mereka punya bukti? Zulfi mengatakan saya akan memberitahu Anda, tapi kita perlu mencari solusi bersama-sama ... Saya pikir Iskender dapat dikirim jauh dari gedung DPR, .Kosem mengatakan demikian kami menyembunyikannya dari Ahmet? Zulfi mengatakan Iskender tahu apa-apa, ia tidak bersalah. Saya tidak ingin dia mati ... Anda tidak ingin bahwa baik ... itu adalah Iskender, ia telah menyelamatkan hidup Anda berkali-kali! Dia mengangguk dan mengatakan aku ingin tahu segalanya. Ceritakan semuanya dari awal.

Humashah kata saudara saya! Sekarang Anda tahu mengapa saya selalu dengan Anda. Dia mengatakan sehingga Anda tahu juga! Dia mengangguk. Dia bilang aku punya begitu banyak pertanyaan, saya datang untuk itu, saya ingin tahu segalanya. Safiye mengatakan mintalah apa saja yang Anda inginkan, kami akan menjawab semua dari mereka. Iskender mengatakan karena Anda sangat ingin bersatu kembali dengan saya, mengapa kau tinggal diam bertahun-tahun? Anda tahu saya sedang mencari keluarga saya ... Saya telah mengatakan kepada Anda. Dia mengatakan ini adalah satu-satunya cara untuk melindungi Anda, jika mereka tahu Anda akan dibunuh segera. Dia bilang aku berharap mereka akan! masa kecil saya, remaja saya dihabiskan mencari karena Anda! Anda menyembunyikan kebenaran karena Anda tidak mencari anak Anda dan saudara Anda! Anda mencari pengkhianat untuk tujuan berbahaya Anda! Itulah mengapa Anda tenang! Safiye mengatakan Humashah untuk meninggalkan dia sendirian dengan anaknya.

Kosem sangat terguncang oleh apa yang telah dia dengar dan pemberitahuan hamba.

Iskender mengatakan baik-baik saja Anda tidak tahu pada awalnya, tapi setelah? Anda tahu hari Anda meninggalkan menara ... Anda tahu selama 11 tahun! Saya tidak bisa memahami ini! Ibu macam apa melakukan ini untuk anaknya? Safiye kata seorang ibu yang takut kehilangan anaknya lagi? Apakah Anda pikir itu mudah? Kami pergi melawan hukum, menyelinap Anda pergi ... mereka bilang kau sudah mati, kami berkabung Anda ... kemudian, keajaiban dari Tuhan kami menemukan Anda, bersatu kembali ... yang begitu dekat dengan Anda, apakah Anda tahu bagaimana sulitnya adalah menjadi jauh? Saya tidak bisa menerima anda! Anakku, Shehzade saya! Iskender mengatakan Anda memiliki kehidupan yang megah, anak-anak dan cucu-cucu untuk menghibur Anda ... dan aku? Apakah Anda pernah berpikir apa yang saya hidup melalui ?! Dia mengatakan Anda sedih dan marah, tapi apa yang kita lakukan, kita lakukan untuk keselamatan Anda sehingga Anda bisa hidup. Tahu bahwa kita mencintai Anda lebih dari segala sesuatu yang lain. Lebih dari segala sesuatu yang lain. Dia pergi.

Dilruba mengatakan ibunya bahwa Ahmet tahu dia ingin menikahi Davut tetapi bahwa Ia mengatakan kita akan berbicara kemudian, ia mengalami nyeri perut dan mengirim saya. Halime mengatakan penyakit harus menjadi buruk. Menekshe kata tapi kami akan melihat Kosem adanya, tapi dia berjalan di sekitar. Halime mengatakan mungkin mereka menyembunyikannya dari dia juga.

Ahmet dalam sakit yang tak tertahankan dan dokter memberinya obat dan dia muntah darah.

Haci bertanya apakah Kosem mendengar berita buruk. Dia mengatakan pergi mendapatkan daftar dari shehzades dari perpustakaan catatan.

Lala mengatakan ia belum mendengar dari Safiye dalam waktu yang lama, Bulbul mengatakan jangan khawatir dia sedang sibuk. Cennet merasa aneh bahwa Bulbul ada, ia membuat alasan bahwa dia membawa Beyazid ke sekolah dan datang di Lala dan hanya mengatakan hi. Cennet meminta Lala, dan Lala mengatakan ia hanya bertanya tentang shehzades, terutama Osman.

Mehmet mengatakan untuk Osman Anda mengeluh tentang saya kepada ibu. Osman mengatakan mengeluh adalah pekerjaan Anda, saya hanya diminta untuk meninggalkan istana, jika izin Hunkar kami, saya akan pergi ke Sanjak segera, Anda akan menyingkirkan saya.

Kosem komentar bahwa Safiye punya satu anak lagi, Haci bilang ya, Yahya, tapi dia masih sangat muda dan bahwa ketika orang lain diperintahkan dibunuh ... Shehzade ini juga di antara mereka. Kosem mengatakan satu ini tidak mati, dia masih hidup. Haci mengatakan bagaimana, saya pribadi mengawal prosesi pemakaman, aku ada di sana ketika ia dimakamkan. Kosem mengatakan Safiye diselundupkan keluar dan sekarang dia sedang mencoba untuk menempatkan dia di atas takhta. Haci kata siapa? Dimana dia? Kosem memberitahu dia adalah Iskender.

Halime bertanya di mana anaknya adalah dan mengatakan dia telah pergi dengan Osman. Menekshe mengatakan Mustafa belum memiliki obatnya. Halime khawatir Osman akan melihat kegilaannya.

Osman pemberitahuan Mustafa bertindak aneh dengan ikan karena Pinhan mengatakan kepadanya bahwa ikan seperti laki-laki dan bahwa mereka seperti mata pelajaran nya ... mereka akan membaiat Anda, menjatuhkan mereka emas dan mereka akan dengan Anda selalu. Mustafa mulai melakukannya dan Osman mengatakan saya makan ikan :).

Kosem mengatakan Iskender telah datang untuk menemukan keluarganya - itulah yang dia bilang tahun yang lalu. Haci bertanya apa yang akan mereka lakukan. Kosem mengatakan Iskender tidak tahu, Zulfi berpikir kita bisa mengirim dia pergi. Haci mengatakan tetapi Safiye tidak akan berhenti ... Kosem mengatakan ya, itu sebabnya kita perlu menyingkirkannya ... Haci mengatakan kehadirannya cukup ... Ahmet harus tahu. Kosem bilang aku berutang padanya hidupku kali dia menyelamatkan saya, dia juga tidak bersalah. Aku akan memberinya kesempatan untuk mengatakan hidup.

Kosem pergi untuk mengunjungi Iskender. Dia terkejut, apa yang Anda lakukan di sini? Dia mengatakan tidak akan Anda membiarkan saya dalam? Oh jadi ini di mana Anda datang ketika Anda ingin menjadi jauh dari istana. Dia mengatakan itu adalah tempat aku datang untuk menyendiri dan berpikir. Dia melihat gambar dan mengatakan yang Anda pikirkan? Anda mengatakan Meleki Anda memiliki orang lain dalam pikiran ... katanya saya hanya mengatakan bahwa untuk menjauhkannya dari saya. Kosem mengatakan mungkin itu adalah Anda yang membutuhkan untuk menjauh ... Aku datang untuk membicarakan hal ini, saya ingin Anda untuk meninggalkan istana untuk pergi ke gubernur khusus. Dia mengatakan karena saya tidak membunuh Safiye? Dia mengatakan Anda ingin alasan - ini adalah yang paling penting! Dia meraih gambar.

Humashah diceritakan bahwa Kosem berbicara kepada Zulfikar dan ketika ia meninggalkan wajahnya pucat.

Kosem mengatakan apa yang Anda lakukan dengan gambar ini? Jika seseorang melihat itu Anda akan kehilangan kepala Anda dan Anda akan menempatkan saya dicurigai! Oke, Anda tidak memikirkan diri sendiri, tapi bagaimana saya? Saya tidak memiliki faut dalam hal ini, tapi aku harus terluka? Dia bilang kau tahu ... Aku tidak akan pernah melakukan apa pun untuk menyakiti Anda. Dia bilang aku tahu Anda memiliki niat terbaik, tapi saat Anda berada di sini, Anda dekat dengan api ... pergi jauh, meminta Ahmet untuk posisi somehwhere lain. Iskender mengatakan jangan khawatir, saya akan berbicara dengan Ahmet ... ada dua hal yang membuat saya tetap di sini ... pertama Anda, dan yang lainnya dengan harapan menemukan keluarga saya dan saya kehilangan kedua hari ini. Dia mengatakan mengapa Anda akan kehilangan harapan Anda untuk keluarga? Dia mengatakan itu tidak penting lagi. Mungkin ini adalah pertemuan terakhir kami ... Dia meninggalkan.

Kosem mengatakan Haci yang Iskender tahu dia Shehzade.

Humashah menghadapkan suaminya mengatakan Kosem sini ... Zulfi mengatakan dia datang untuk melihat bagaimana saya karena saya sakit. Dia mengatakan Anda mengatakan segala sesuatu tentang Iskender benar? Zulfi mengatakan ibumu mencoba membunuh saya, dan dia akan mencoba lagi. Bagaimana kau tahu aku akan disimpan saat ini? Orang lain harus tahu sehingga Ahmet dapat aman. Humashah mengatakan demikian orang yang Anda diberitahu dia ?! Dia akan memberitahu segalanya! Dia bilang aku percaya, dia memberi kata dia kami akan mengirimkan Iskender pergi. Humashah mengatakan dan Anda percaya padanya! Itu hanya kata-kata! Ibu saya benar, saya membuat kesalahan!

Dokter mengatakan Kosem Ahmet tidak sehat.

Humashah pergi ke ibunya dan mengatakan apa yang kita takut menimpa kami - Zulfikar mengatakan kepada Kosem semuanya! Hunkar kami mungkin sudah tahu. Safiye mengatakan apakah Anda menyukai apa yang Anda lakukan? Anda telah dilemparkan saudaramu ke dalam api dengan tangan Anda sendiri!

Kosem bertanya mengapa mereka telah menempatkan Ahmet tidur, mereka mengatakan mereka harus untuk rasa sakit. Dia bertanya bagaimana hal ini mungkin menjadi sakit ini? Dia mengatakan itu lebih serius dari yang kita duga - mereka akan melakukan apa yang mereka bisa, tapi jika terus, Allah melarang ia hanya bisa hidup satu atau dua minggu.

Kosem berdoa kepada Tuhan.

Dia meminta Tuhan untuk tidak memisahkan dirinya dari api, jadi dia mungkin tidak dalam gelap ... tidak untuk mengambil jiwa dari kebun mereka, dia meminta Tuhan untuk membuat bunga dari kebun mereka segar, biarkan mereka kering . Kemudian dia meminta perlindungan dari musuh, untuk menghukum pengkhianat ... Dia memohon Tuhan tidak membiarkan keluarga mereka jatuh ke dalam kegelapan. Untuk merahmati mereka, untuk mengampuni mereka dan akhirnya, dia meminta matahari lain dan bulan lain di langit. Dia meminta Tuhan untuk tidak meninggalkan mereka dalam kondisi ini kesedihan dan khawatir.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

loading...

Abad Kejayaan 2 episode 23 part 2 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Abad Kejayaan 2 episode 23 part 2

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film