-->

Abad Kejayaan 2 episode 24 part 1

(KOSEM) Abad Kejayaan 2 episode 24 part 1 : Ahmet bermimpi. Ketika dia bangun dia melihat Kosem duduk di balkon tampak cemas. Dia mengenang mengatakan wanita penyihir dia akan memberikan apa pun untuk Ahmet untuk memulihkan (terakhir kali ia sakit) wanita telah mengatakan bahwa ia akan melihat semua orang yang dicintainya meninggal sebelum matanya. Dia pergi ke dia dan dia bertanya apakah dia baik-baik saja. Dia bertanya apa kata dokter kepadanya dan dia mengatakan setelah ragu-ragu, bahwa penyakit itu telah berkembang, Anda hanya memiliki beberapa minggu. Ahmet merespon berkata yang adalah dokter yang memberitahu saya berapa lama aku bisa hidup? Hanya Tuhan yang tahu berapa hari yang tersisa. Dia selalu dengan saya, dia selalu memberi saya tanda untuk apa yang akan terjadi. Tidak ada kematian (sekarang), saya akan sembuh. Kosem mengatakan dengan izin Allah kita akan terbebas dari masalah ini, Anda akan sembuh.

Ahmet berdoa di Masjid nya. Dia mengatakan "Tuhan, saya ucapkan terima kasih ribuan kali untuk segala sesuatu yang Anda telah diberikan kepada hamba yang rendah hati ini dari Anda. Saya percaya dan menerima bahwa jika Anda mengatakan akan, kita, jika Anda mengatakan mati, kita mati. Saya Allah, kematian adalah cermin, jika Anda iman, jika Anda manis, itu adalah bagaimana kematian Anda akan. Jika Anda adalah jahat, kematian Anda akan buruk. Jika Anda Yusuf, dan indah, kematian Anda akan menjadi indah. Jika Anda jelek, cermin akan menampilkan keburukan Anda. Ya Allah saya, membuat saya cantik seperti Yusuf Anda, mengampuni dosa-dosa saya, membuat kematianku tidak menyakitkan. saya milik Anda, dan saya menunggu untuk kembali ke Anda. Jika penyakit ini membawaku ke Anda, maka saya bersedia. Anda mengambil hidup saya, kematian akan manis. "

Safiye buru-buru bersiap untuk berangkat dan menyimpan Iskender. Dia berharap dia tidak terlambat. Sementara itu, Humashah mengatakan pelayannya untuk pergi ke pelabuhan dan kapal siap, menunggu, dan mengatur untuk pergi pada saat itu dan bahwa Zulfikar tidak untuk mencari tahu tentang hal itu. Mereka meninggalkan dan Zulfi memasuki. Dia mengatakan Anda tinggal dengan ibu Anda semalam? Dia mengatakan apa yang Anda harapkan? Apakah Anda pikir kita akan melanjutkan seakan tidak ada yang terjadi? Saya kehilangan saudara saya karena Anda. Zulfi mengatakan jangan khawatir tidak akan terjadi padanya. Humashah mengatakan ini adalah kata-kata kosong, menurut Anda Kosem hanya akan duduk dan melakukan apa-apa?

Kosem mengatakan Ahmet dia untuk makan dan minum dengan baik. Ahmet mengatakan jangan khawatir apa pun yang Anda katakan? Juga di mana Iskender? Aghas! Sebut Iskender! Kosem menceritakan Aghas untuk meninggalkan mereka sendirian. Dia kemudian memberitahu Ahmet bahwa dia sudah dikirim penjaga istana untuk mendapatkan Iskender ... Ahmet mengatakan apa artinya ini, dia melakukan sesuatu yang salah? Kosem kata Ahmet, Iskender adalah anak Safiye sultan! Dia adalah Shehzade a.

Iskender tidur dan mendengar klaim mengetuk ...

Kosem mengatakan Ahmet bahwa dia baru saja tahu dari Zulfikar yang menyuruhnya untuk mencari solusi. Ahmet mengatakan ini tidak mungkin, dia sudah yang paling dekat dengan saya, dengan saya selama bertahun-tahun! Kosem bilang aku tidak percaya baik pada awalnya, tapi kemudian aku diselidiki, aku melihat ke catatan harem, dia adalah Yahya yang tewas pada usia 3.

Safiye mengatakan Iskender mereka harus segera pergi. Dia mengatakan tanpa Anda memberitahu saya apa yang terjadi, saya wil ke mana-mana.

Kosem mengatakan Ahmet yang Safiye telah dikenal selama bertahun-tahun sekarang, dan telah menyembunyikan itu dan bahwa niatnya jelas. Dia juga orang yang mengirim Yasemin ke harem. Dan bahwa ia mungkin balik penyakit Anda ... bagaimana Anda tahu dia tidak meracuni Anda seperti ayahmu (perlahan dan menyakitkan)
Abad Kejayaan 2 episode 24 part 1

Safiye mengatakan Iskender yang Kosem telah menemukan dia tentang siapa dia. Iskender mengatakan oh itu sebabnya dia datang ke sini. Safiye mengatakan bagaimana, dia datang ke sini? Iskender mengatakan ya, tadi malam dia datang ke sini meminta saya untuk meminta Ahmet izin dan meninggalkan Capitol. Safiye mengatakan bahwa ini adalah sebuah permainan dan bahwa mereka tidak dapat tinggal di sini lebih lama lagi. Iskender mengatakan tapi di mana saya bisa pergi? Dia bilang aku telah memikirkan segalanya. Kami akan pergi ke pelabuhan, Humashah telah kapal disiapkan, kami akan mengirimkan suatu tempat tidak ada yang dapat menemukan Anda. Cepatlah, kita tidak punya banyak waktu.

Pengawal, Haci dan Davut menuju Iskender ini. Davut komentar dia pasti telah melakukan sesuatu yang sangat buruk bagi penjaga yang akan dikirim dengan cara ini untuk mendapatkan dia. Haci bilang aku tidak tahu apa alasannya.

Halime tegur hamba karena tidak berhati-hati dengan obat-obatan Mustafa. Menekshe menjawab bahwa sulit ia tidak mengambil itu. Osman diumumkan. Halime menyambut dia dan bertanya-tanya mengapa dia ada di sana. Osman mengatakan ia harus berbicara dengannya tentang Mustafa.

Safiye dan Iskender memulai tapi penjaga tiba dari kedua belah pihak dan mereka terjebak. Safiye mengatakan tidak! tinggal jauh!

Osman mengatakan Halime bahwa ketika mereka berjalan bersama-sama, Mustafa melemparkan emas ke dalam baskom ikan dan ketika ia bertanya mengapa ia melakukan itu, katanya saya makan ikan. Osman mengatakan tampaknya kondisinya buruk. Dilruba tegur dia mengatakan apa yang Anda harapkan? Ia terjebak selama bertahun-tahun di dalam kandang itu, takut dieksekusi. Halime memohon Osman tidak berbicara tentang - Osman cepat mengatakan jangan khawatir, saya belum memberitahu siapa pun dan saya tidak akan mengatakan apa-apa kepada siapa pun. Aku hanya merasa buruk baginya, kita perlu melakukan sesuatu. Halime bilang aku memberinya obat, semua yang ia butuhkan adalah perawatan dan cinta kami. Dia akan lebih baik dalam waktu.

Safiye berteriak untuk anaknya sebagai penjaga membawanya. Dia mengatakan dia adalah seorang pangeran! Dia adalah seorang pangeran !!!

Haci kemudian memeriksa apartemen Iskender ini.

Halime adalah dengan anaknya dan meminta dia mengapa dia tidak minum obat nya. Dia mengatakan dia tidak. Dia mengatakan kepadanya bagaimana Osman mengunjunginya dan bercerita tentang insiden ikan. Dia mengatakan tidak Anda melihat Anda membuat saya sedih, kenapa kau melakukan ini? Dia bilang aku tidak ingin membuat Anda sedih. Halime mengatakan kemudian berhenti menjadi keras kepala, minum obat dan mendengarkan, jadi saya bisa melindungi Anda. Sekarang beristirahat sebentar. Dia meninggalkan, Pinhan kemudian mengatakan ibumu tidak bisa melindungi Anda lagi, Osman akan memberitahu Ahmet tentang Anda, kita harus lari pada kesempatan paling cepat! Sebuah kapal akan datang mendapatkan Anda!

Kosem berbicara ke dokter dan berkata kita harus mencari jalan. dokter mengatakan kita telah melakukan segalanya, tapi, ada seorang dokter Yahudi, dia sangat berpengalaman dalam penyakit perut, mari kita memiliki dia lihat. Kosem mengatakan mendapatkan dia sekaligus dan tidak ada yang mendengar tentang hal ini.

Ahmet berbicara kepada Zulfi mengatakan, aku mendengar kau terluka. Aku mendengar itu karena Iskender. Mereka mencoba untuk membungkam Anda dari berbicara tentang dia menjadi seorang pangeran. Apakah itu benar? Humashah, meskipun tahu ini, telah menyembunyikan itu dari saya. Zulfi mengatakan ketahuilah dia tidak pernah mengkhianati Anda, sama seperti diriku.

Humashah pergi ke ibunya dan bertanya apa yang sedang terjadi. Safiye mengatakan mereka membawanya, kami terlambat. Mereka mengambil Shehzade saya! Humashah bertanya bagaimana. Safiye mengatakan kita perlu melakukan sesuatu, Iskender akan kematiannya ...

Zulfikar mengatakan Kosem kami telah sepakat bahwa kami tidak akan memberitahu Hunkar kami. Kosem mengatakan ya tapi Iskender tahu tentang siapa dia. Aku tidak bisa membiarkan dia pergi sementara dia tahu, dia adalah ancaman bagi Hunkar kami sekarang.

Humashah dan Safiye tiba di istana. Humashah yang diizinkan di dalam, Safiye harus menunggu di luar. Safiye mengatakan pergi Hemat Iskender!
Iskender dibawa sebelum Ahmet. Davut mulai berbicara, tetapi gelombang Ahmet dia pergi. Ahmet pendekatan Iskender dan memeriksa tanda lahir nya.

Sementara itu Kosem datang di Humashah. Kosem mengatakan tidak repot-repot, apa pun yang Anda lakukan adalah sia-sia. Humashah mengatakan Hunkar kami akan mendengarkan saya. Kosem mengatakan setelah bertahun-tahun menyembunyikan kebenaran dari dia menurut Anda dia akan mendengarkan Anda? Humashah mengatakan Iskender akan meninggalkan. Kami akan mengirim dia. Semua orang akan senang. Kosem mengatakan jangan membodohi diri sendiri, tidak ada dunia di mana setiap orang bisa bahagia dan damai.

Ahmet mengatakan untuk Iskender: Anda datang melalui pintu-pintu ini berkali-kali, Anda selalu dengan saya, Anda adalah yang paling dekat, dan saya mencari tahu Anda mencoba untuk melarikan diri dengan ibu Anda, Safiye sultan. Apakah Anda akan mendapatkan di sisinya dan pemberontakan? Iskender mengatakan tidak, saya tidak tahu siapa aku selama bertahun-tahun, saya baru saja menemukan seperti Anda. Ahmet mengatakan dan segera setelah Anda melakukannya Anda mencoba melarikan diri. Iskender mengatakan itu benar, tapi tujuan saya adalah untuk tidak mengkhianati Anda. Aku tidak tahu apa yang harus berpikir atau apa yang harus dilakukan, saya hanya ingin meninggalkan, pergi. Ahmet mengatakan tidak ada yang bisa lepas dari nasib yang menanti mereka. Tidak ada yang bisa.

Humashah kembali ke ibunya dan mengatakan tidak ada keputusan belum, Iskender ditahan di benteng Rumeli. Safiye mengatakan Anda belum berbicara dengannya ?! Humashah mengatakan Ahmet tidak menerima untuk melihat saya, ibu. Tapi aku akan tinggal di sini, Anda kembali dan menunggu kabar dari saya.

Dilruba bertemu dengan Davut, berpikir itu adalah tentang pernikahan, tapi dia bilang jangan khawatir, ini adalah tentang sesuatu yang lain - yang Hasodabas (kepala bendahara) Iskender adalah anak Safiye ini, berarti dia adalah Shehzade a.

Humashah bersikeras melihat Ahmet dan Ahmet menerima. Dia bilang aku telah melakukan kesalahan besar - saya membuat kesalahan menyembunyikannya dari Anda, tapi tolong mengerti saya - dia adalah saudaraku. Aku takut, aku takut untuk hidupnya. Ahmet mengatakan saya sangat menghormati dan mencintai untuk Anda, saya selalu memberi Anda layak dan nilai, betapa sedihnya, saya mendapatkan ini sebagai imbalan. Anda telah melakukan hal-hal di belakang saya - Anda berkumpul dengan ibu Anda dan ingin menggali lubang untuk saya. Humashah mengatakan tidak, aku bersumpah, Zulfikar pasha adalah saksi saya, saya hanya niat adalah untuk adikku untuk hidup. Ahmet mengatakan kepadanya untuk pergi. Dia mengatakan tolong, jangan menahan rahmat Anda dari saya, Anda tahu juga bahwa Iskender tidak memiliki kesalahan dalam hal ini, dia tidak bersalah, dia, seperti biasa, setia kepada Anda.

Safiye meminta untuk melihat Ahmet di gerbang, tapi penjaga mengatakan padanya itu dilarang. Dia mengatakan kemudian pergi katakan padanya, aku tidak akan meninggalkan (sampai saya melihat).

Iskender mengatakan untuk Zulfi, sehingga Anda tahu juga, tapi Anda memilih untuk memberitahu Kosem bukan aku. Anda menempatkan hidup saya dalam bahaya. Zulfi mengatakan saya hanya ingin mengambil tindakan pencegahan terhadap Safiye - dia membuat upaya pada kehidupan saya. Dan Kosem ingin menyelamatkan Anda juga. Iskender mengatakan betapa anehnya, aku menyelamatkan hidup Kosem ini begitu banyak kali tapi dia berpikir saya menjadi hidup adalah ancaman. Mehmet Giray bertanya apa yang sedang terjadi, apa yang telah dilakukan Iskender. Zulfi mengatakan ia akan tinggal di sini untuk sementara waktu. Mehmet senang, mengatakan besar dia bisa menjadi teman, saya telah begitu bosan di sini.

Kosem komentar untuk Ahmet yang Safiye akan menunggu sampai ia melihat dirinya. Ahmet mengatakan biarkan dia menunggu. Kemudian Kosem bertanya tentang Iskender mengatakan kau akan memaafkannya? Ahmet mengatakan Iskender baru tahu juga, dia terlihat tidak bersalah, dan saya belum pernah melihat kesalahan dari dia sampai sekarang. Dia juga telah menyelamatkan hidup Anda. Dia baik, dapat dipercaya, setia. Kosem mengatakan ini sebelum ia tahu bahwa ia adalah seorang pangeran, aku tidak yakin apakah ia bisa dipercaya lagi. Dia melarikan diri dengan Safiye sultan. Ahmet mengatakan tidak memiliki siapa pun dari keluarganya tewas sejauh ini dan tidak ingin melakukannya sekarang juga. Kosem mengatakan bahwa Iskender dapat membawa darah dari keluarga, tapi dia tidak bisa salah satu keluarga, dia adalah ancaman bagi anak-anak kita - ia lebih tua dan lebih kuat dari mereka semua. Jika dia begitu memilih dan ada kesempatan dia tidak akan menyayangkan. Pikirkan baik Ahmet - keputusan yang Anda buat dapat mengubah nasib Dinasti.

Ahmet batuk darah dan ingat hari pertama dia tahu dia akan dinobatkan Sultan dan dia tidak ingin takhta itu berkata saya tidak mendapatkan (keinginan) di atas takhta tapi sedang dilemparkan pada saya!

Osman mengatakan Meleksema bahwa selama bertahun-tahun mereka tidak melihat paman mereka, dan mereka lupa tentang dia, mungkin karena mereka tidak ingin berpikir tentang dia. Mel bertanya apa yang dia lakukan salah? Osman mengatakan pengkhianat digunakan dia untuk dr takhta ayah saya dan ayah saya memilih solusi ini agar tidak harus mengambil hidupnya. Mel mengatakan begitu menakutkan, dan Anda akan melakukan hal yang sama untuk saudara Anda? Osman mengatakan saya tidak akan pernah melakukan hal ini. Saya tidak bisa. hati saya tidak akan mengizinkannya.

Kosem memberitahu dokter baru tidak ada waktu untuk kalah, ia mendengar apa yang dikatakan dokter kepala. Dokter baru mengatakan ia berpikir dokter kepala adalah tergesa-gesa dalam diagnosisnya. dan bahwa ia akan melihat buku-buku dan mendapatkan beberapa obat siap dan pulang. Ahmet mengatakan untuk Kosem melihat? Siapa Takut. Kosem bilang aku tidak ingin satu hari tanpa Anda.

Bulbul mengatakan Safiye yang Ahmet tidak akan datang dia harus kembali dan tidak menunggu dalam dingin ini. Dia terharu dan mengatakan mereka telah mengikat tangan saya, saya tidak dapat membantu Anda, silakan kembali ke istana Anda. Dia tidak mendengarkan.

Ahmet mengatakan Kosem bahwa ia bermimpi bahwa ia memasuki istana rahasia mereka dan ada salju seluruh dan bahwa ia melihat takhtanya, berpikir itu kosong, tapi ketika dia dekat, dia melihat tidurnya di atas takhta, dan ia menyentuh nya wajah, ia membuka matanya dan tersenyum padanya, ia menemukan kehidupan dan kemudian dia mencium dan mereka adalah cahaya yang menerangi seluruh tempat dan mereka tersesat di satu sama lain dalam cahaya. Kosem mengatakan kita belum seperti itu? Apakah kita tidak salah? Dia mengatakan saya percaya dengan sepenuh hati, ini adalah tanda dari Tuhan bahwa saya tidak akan pergi meninggalkan Anda. Dia mengatakan Insya Allah, ini hanya doa saya.

Iskender dibawa beberapa makanan.

Zulfikar menemukan Humashah beristirahat dan bertanya apakah dia sedikit lebih baik. Dia mengatakan bagaimana saya dapat apa-apa, saudara saya adalah di antara dinding dingin, menunggu kematian dan ibu saya berada di luar pintu istana. Saya memberi Anda rahasia saya. Saya percaya Anda, apa yang Anda lakukan? Anda pergi dan mengatakan Kosem. Bagaimana saya bisa mempercayai Anda dari sekarang? Dia mengatakan Anda pernah mengatakan kepada saya kelemahan terbesar Anda adalah ibumu. Tidak ada kiri yang belum menimpa Anda karena dia. Dan dia adalah alasan di balik semua ini! Mungkin baik akan keluar dari ini - saya memiliki keyakinan penuh dalam pengertian Hunkar kami keadilan. Dia akan mengampuni Iskender.

Kosem memasuki kamarnya memberitahu semua orang untuk keluar. Meleki mengatakan apa yang akan terjadi Iskender, Kosem mengatakan padanya untuk pergi ke tempat tidur, Meleki memohon, tolong bantu dia, Hunkar kami akan mendengarkan Anda, tolong bantu. ... Bagaimana saya bisa tidur? Silahkan .. Kosem mengatakan cukup! Saya sudah celaka dengan khawatir! Hunkar kami adalah di cakar kematian dan saya tidak bisa berurusan dengan hal-hal Anda dari hati! Anda semua keluar dan meninggalkan aku sendiri.

Di luar, Cennet bertanya Eycan apa artinya Kosem ketika dia mengatakan bahwa, Eycan bilang itu tidak ada yang serius Ahmet memiliki beberapa masalah perut, dan Kosem emosional selama ini.

Kosem duduk dengan Quran untuk berdoa dan sementara itu Ahmet batuk darah. Dia ingat Darwis mengatakan kepadanya, biarkan orang mengatakan apa yang mereka inginkan, melakukan apa yang mereka inginkan, Tuhan mengambil ke account dan dia telah menulis takdir Anda, tidak ada yang bisa mengubahnya! Ahmet mengatakan dan apa yang Tuhan menunjukkan kepada saya (apa tanda-tanda). Darwis mengatakan masa depan yang megah!

Safiye telah menghabiskan malam menunggu dan Lala ysng mengatakan Sultana saya, saya pikir Anda bekerja untuk masa depan Osman, tetapi Anda memiliki impian lain ... Anda memiliki seorang putra, seorang pangeran! Dia meninggalkan dan sebagai pintu terbuka, mata Safiye dan Ahmet bertemu. Dia menyerah ketika pintu dekat dan Bulbul menggeleng, tapi, Ahmet diumumkan dan pintu terbuka.

Dia mengatakan Cucu Hunkar saya - katanya saya mendengarkan Anda untuk terakhir kalinya. Tidak akan ada kesempatan lain. Safiye bilang aku tahu bahwa Anda tidak melupakan masa lalu dan untuk bersembunyi saya Iskender, kemarahan Anda besar - tetapi saya tidak bisa mengirim anak saya mati sadar, kan? Ahmet, saya menarik hati nurani Anda Ahmet, Iskender tidak bersalah, ia telah melakukan kesalahan apa pun, jika saya apa yang membuat Anda khawatir, jika Anda berpikir saya telah meracuni pikirannya, jangan mengambil ini pada anak saya. Silakan memaafkannya. Jika Anda akan mengambil kepala, mengambil tambang. Kita ingin! Ahmet mengatakan kau selesai? Dan kemudian meninggalkan.

Iskender adalah makan merpati dan Mehmet Giray pendekatan dan mengatakan para penjaga mengatakan Anda adalah Shehzade, apakah itu benar? Iskender bilang aku tidak tahu siapa aku lagi. Mehmet mengatakan jika kita memiliki punggung masing-masing, kita bisa bebas, saya memiliki orang-orang di luar. Mereka dapat membantu kita. Iskender kata dan setelah? Mehmet mengatakan maka orang-orang yang mendukung Anda, terutama Yenicheri - Anda dibesarkan di antara mereka. Lalu aku akan mengumpulkan dukungan saya. Kami akan membakar api pemberontakan bersama-sama. Anda akan mengambil tahta Ottoman, saya akan mengambil tahta Krimea yang disebabkan saya. Iskender mengatakan apa tahta apa aturan? Aku tidak pernah seperti ini ambisi atau mimpi. Mehmet mengatakan kemarin ya, tapi sekarang Anda Shehzade, jika Anda ingin tetap hidup, itu akan baik bahwa Anda mulai bermimpi dari tahta.

Ahmet diumumkan di Divan dan ia mengatakan sebelum pembukaan, ia ingin mengumumkan bahwa akan ada pernikahan untuk pernikahan Dilruba sultan - untuk - Wazir kedua, Davut pasha.

Dokter baru berbicara kepada Kosem dan mengatakan aku menyelidiki dan hal ini tidak serius seperti yang kita pikir, dan saya menemukan obat untuk menyembuhkan dia, itu cukup efektif dan telah menyembuhkan banyak orang. Kosem berkat Tuhan dan dokter.

Cennet duduk dengan Lala yang mengatakan bahwa ia mendengar tentang Safiye bersembunyi anak selama bertahun-tahun dan kemudian dia bertanya di mana kepalanya adalah. Dia tidak mengatakan begitu dia mengatakan kita punya rahasia? Katakan padaku. Cennet mengatakan baik-baik saja tapi kalau ada orang yang mendengar itu akan buruk sehingga dia harus berjanji untuk tidak. Dia mengatakan janji. Dia mengatakan Hunkar kami sangat sakit, kondisinya buruk. Seperti yang saya mengerti, ia tidak memiliki banyak waktu yang tersisa. Dia mengatakan apakah Anda yakin? Dia bilang ya.

Dokter mengatakan Ahmet bahwa ia telah mengatakan kepada Kosem bahwa ada pengobatan dan dia percaya itu akan menyembuhkannya. Ahmet mengatakan baik, saya harus tersenyum. Dokter tangan obat mengatakan tidak akan menyembuhkan Anda, tetapi akan meringankan rasa sakit Anda dan menjaga Anda di kepala Anda. Ahmet mengatakan Anda telah diperlakukan begitu banyak orang dan ini adalah semua yang Anda bisa memberi saya. Dokter mengatakan saya berharap saya bisa melakukan sesuatu ... Ahmet mengatakan kepadanya untuk pergi ia ingin sendirian. Dia ingat Kosem mengatakan bahwa saya akan dengan Anda setiap bernapas Anda ambil, setiap langkah yang Anda ambil, saya akan dengan Anda selalu, paling dekat dengan Anda sebagai Anda menjadi seorang penguasa yang lebih besar. masa depan yang cerah seperti menanti kita, seperti yang Anda menaklukkan dunia saya akan membesarkan anak-anak kita. Dia mengatakan Allah adalah saksi saya, kemenangan terbesar saya adalah Anda!

Cennet mengatakan Lala bahwa jika Ahmet meninggal dia tidak tahu apa yang akan terjadi. Lala mengatakan hak akan pergi ke Osman, dan mudah-mudahan tidak ada masalah akan terjadi dan mereka akan mengambil tempat mereka di samping Sultan baru. Cennet mengatakan apa masalahnya? Lala mengatakan Kosem sultan, dia akan ingin sendiri anak Mehmet atas takhta. Cennet mengatakan tidak, dia tidak akan pernah dia tidak pernah memperlakukan Osman berbeda dari anak-anaknya sendiri. Lala mengatakan ya untuk saat ini, tetapi Anda akan melihat ... untuk Kosem sultan tidak akan peduli untuk Osman atau Mustafa.

Halil pasha bertanya Davut apa yang dia lakukan di belakang punggungnya. Davut mengatakan menonton sendiri, ini tidak cocok Anda. Halil mengatakan apa yang Anda lakukan bahwa Anda mengambil Dilruba dari saya? Davut mengatakan Hunkar kami mengatakan fit ini! dan menonton ketika Anda mengambil nama Dilruba, dia sekarang istri masa depan saya! Mereka masuk ke dalam perkelahian.

Ahmet harus mengambil beberapa obat dan Kosem ysng mengatakan terima kasih Tuhan, Ishak Efendi telah ditemukan obatnya! Ahmet mengatakan tersenyum sekarang. Dia mengatakan jika Anda tersenyum, aku tersenyum, jika Anda baik, saya juga. Dia mengatakan Insya Allah kita akan terbebas dari masalah ini juga. Saya telah memutuskan untuk menikah Dilruba dan Davut, saya ingin Anda untuk mengurus persiapan. Kosem bertanya-tanya dia pikir itu Halil. Dia mengatakan Dilruba mengatakan mereka menemukan satu sama lain beberapa kali, dan saya mendapatkannya bahwa dia telah dia di dalam hatinya. Kosem mengatakan Aku tahu kau, kapan itu tentang kebahagiaan seseorang, Anda melakukan segala sesuatu (untuk mereka).

Menekshe mengumumkan bahwa Ahmet telah mengumumkan pernikahannya dengan Davut. Dilruba senang dan mengatakan terima kasih Tuhan! kau dengar ibu? Halime mengatakan apa yang bisa saya katakan, saya berharap ini adalah yang terbaik. Dilruba mengatakan khawatir Anda adalah salah, dia adalah pengantin pria Anda sedang mencari.

Cennet tegur Meleki mengatakan apa yang Anda meminta saya, bagaimana aku bisa tahu apa yang akan terjadi Iskender. Meleki mengatakan jika saja aku melihat dia ... Eycan mengatakan dia Shehzade, saya tidak mengerti, apa yang Anda pikir akan terjadi padanya ?! Kosem tiba dan mengumumkan bahwa Ahmet akan sembuh! hari-hari buruk yang lebih, berbicara dengan Halime tentang persiapan pernikahan karena Ahmet telah meminta saya untuk mengurus itu. Juga pergi ke penjahit, saya akan memiliki pakaian khusus dibuat.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

loading...

Abad Kejayaan 2 episode 24 part 1 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Abad Kejayaan 2 episode 24 part 1

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film