-->

Abad Kejayaan 2 episode 24 part 2

(KOSEM) Abad Kejayaan 2 episode 24 part 2 - Ahmet memasuki master perhiasan dan meminta satu set anting-anting yang istimewa, sesuatu dengan tidak ada perbandingan dan ia mengatakan akan memakan waktu beberapa minggu. Ahmet mengatakan Anda memiliki dua minggu, hal itu harus dilakukan oleh pernikahan kakakku. master mengatakan tapi bagaimana yang akan mungkin Ahmet mengatakan bahwa adalah Anda peduli -? menunjukkan bakat penuh - tidak mempermalukan saya. Abad Kejayaan 2 episode 24 part 2

pernikahan Dilruba ini sedang diumumkan dan bahwa orang diundang untuk pesta dan perayaan. Ahmet dan Zulfi membuat putaran di pasar. Mereka duduk dan Zulfi mengatakan musim dingin akan datang dan bahwa mereka mengatakan itu akan menjadi dingin, dan mengapa tidak melakukan pernikahan ini di musim semi. Ahmet mengatakan tidak ada musim semi lain bagi saya, itu tidak akan terjadi. Zulfi mengatakan tidak Anda akan melihat bersedia banyak mata air Allah. Ekspresi Ahmet adalah cukup untuk Zulfi untuk memahami sesuatu yang salah. Abad Kejayaan 2 episode 24 part 2

Lala tels Osman bahwa setelah pernikahan ia harus lebih fokus pada pelajaran dan harus siap karena mereka tidak tahu apa yang besok akan membawa ... bahwa ia memiliki pada usia ayahnya naik tahta. Osman mengatakan apa yang sedang terjadi, di mana ini datang dari tiba-tiba? Lala mengatakan Anda akan pergi untuk Sanjak, itu bukan perkara mudah.

Ahmet telah memberitahu Zulfi tentang penyakitnya. Zulfi mengatakan bagaimana? Tetapi penyakit ini di mana telah itu berasal? Apa yang dokter katakan, ada tidak ada harapan sama sekali? Ahmet mengatakan kami selalu menjaga harapan dalam Tuhan kita, tapi kita harus memikirkan semua kemungkinan dan bertindak sambil menjaga mereka dalam pikiran. Aku punya tidak ada yang bisa saya percaya, Anda adalah satu-satunya kiri. Kosem dan anak-anak saya yang dipercayakan kepada Anda. Tidak meninggalkan sisi mereka, jangan biarkan permusuhan datang antara Anda. Zulfi mengatakan ini seharusnya tidak terjadi, Anda terlalu muda! Ahmet mengatakan bagaimana kita bisa lepas panah Allah? Apa yang menimpa kita adalah untuk percaya kepada-Nya dan berdoa. Saya meminta satu hal lagi dari Anda. Zulfi mengatakan perintah saya Hunkarim, memesan saya. Ahmet mengatakan saya telah membuat keputusan tentang Iskender.

Kosem meminta Mehmet anaknya bagaimana Osman dan hubungannya, bahwa dia tidak mendengar apa-apa dari mereka, Mehmet mengatakan karena kami tidak berbicara banyak, toh itu tidak akan diperlukan, Osman mengatakan dia akan pergi untuk Sanjak ... tampaknya ia telah memberitahu Anda tentang hal itu. Kosem mengatakan ia memiliki, tetapi awal, waktunya akan datang berdua akan pergi. Tidak sekarang.

Dilruba berbicara kepadanya repot-repot mengatakan dia akan mengunjunginya sering. Mustafa mengatakan ia akan menunggu dan kemudian ingin kebahagiaannya dalam pernikahannya. Ibu mereka tiba untuk memberitahu Dilruba upacara pernikahannya telah terjadi. Sementara itu, Pinhan mengatakan Mustafa bahwa ia harus mempersiapkan karena malam ini kapal akan datang untuk membawanya
Abad Kejayaan 2 episode 24 part 2

Dilruba yang mengucapkan selamat oleh kakaknya Ahmet yang mengatakan adik saya yang berharga, waktunya telah tiba. Saya harap saya tidak pernah membuat Anda sedih atau menyakiti perasaan Anda. Dilruba mengatakan tidak pernah, saya senang karena Anda. Dia memberinya kalung sebagai hadiah. Dia mengatakan mungkin Tuhan tidak membawa Anda dari kami.

Iskender sedang diambil dan ia bertanya di mana mereka akan pergi. Seorang penjaga mengatakan kepadanya bahwa mereka akan ke istana, yang Ahmet ingin melihat dia. Mehmet Giray memanggil mengejarnya, mereka akan menjalankan Anda Shehzade Iskender, Anda harus mendengarkan saya sementara masih ada waktu.

Dilruba dan Davut bersama-sama dan dia bilang akhirnya kita bersama-sama. Dia mengatakan kita telah menikah dua kali, jangan ada yang pernah lupa bahwa. Anda berjanji saya dua kali. Dia mengatakan jika ini adalah mimpi, saya berdoa kepada Tuhan untuk tidak pernah membangunkan saya. Dia mengatakan ini bukan mimpi, aku realitas itu sendiri. Ini adalah musim dingin terakhir kami, musim semi kami akan segera datang.

Iskender dibawa ke istana dan berhadapan dengan Zulfikar. Dia menyapa dia dan Zulfi mengatakan Anda menunggu (untuk penjaga) dan memasuki dengan Zulfikar.

Ahmet mengatakan saya berpikir karena saya tahu. Saya akhirnya membuat keputusan. Saya percaya dan menerima bahwa Anda tidak memiliki kesalahan dalam hal ini. Saya telah terhindar hidup Anda. Iskender mencium jubahnya dan mengatakan Anda berikan ini pada saya dengan hati yang besar Anda. Ahmet mengatakan tetapi tidak mungkin bagi Anda untuk tinggal lebih lama lagi di Capitol. Ini adalah pesanan saya - saya telah ditunjuk Iskender ke gubernur Mora. Dia akan pergi sekaligus dan Anda (Zulf) akan mengawal dia di sana. Iskender mengatakan seperti yang anda inginkan Hunkar saya, saya tidak akan mengecewakan kepercayaan Anda pada saya, saya akan selalu tetap setia kepada Anda. Ahmet mengatakan ini adalah satu-satunya hal yang saya inginkan dari Anda - loyalitas!

Osman mengagumi kuda kerajaan dan Meleksema mengatakan Anda benar-benar mencintai kuda bukan? Osman mengatakan mereka mengatakan bahwa surga ditemukan antara dua telinga kuda. Kuda membuat saya bahagia. Dia mengatakan dan saya? Dia mengatakan tempat Anda berbeda, Anda adalah bintang kebahagiaan saya. Dia melihat kuda abu-abu yang indah dan kuda hitam dan bertanya siapa mereka, dan tangan stabil mengatakan mereka dibawa terutama untuk stabil Sultan. Dia mengatakan melihat Meleksema, betapa indah warna mereka!

Kosem bertemu Iskender di aula. Dia mengatakan Hunkar kami telah membuat keputusan tentang saya, dia telah membiarkannya hidup saya dan saya ditunjuk gubernur Mora. Saya telah mengatakan kepada Anda malam itu saya akan meninggalkan Capitol tetapi Anda mencegah saya dan terkena saya, kau ingin aku mati. Mengapa Sultana saya? Mengapa Anda melakukan ini? Kosem mengatakan (saya melakukannya) karena Anda menyembunyikan bahwa Anda telah mengetahui tentang kebenaran. Saya pikir Anda harus merencanakan sesuatu rahasia / memiliki niat rahasia dengan ibu Anda. Iskender mengatakan
Saya tidak pernah mengkhianati Hunkar kami, dan saya tidak akan pernah. Tapi itu bukan alasan yang tepat? Itu karena Anda ingin membalas dendam dari Safiye sultan - untuk membalas adik Anda! Telah Ahmet diambil hidup saya, Anda akan lebih dengannya. Kosem bilang aku melakukan apa yang diperlukan untuk Hunkar saya dan dinasti Ottoman karena saya belum bahkan atom senilai kepercayaan ibumu! Iskender mengatakan Anda tidak lagi memiliki chamberlain kepala berdiri di depan Anda, tapi Shehzade a. tahu tempat Anda! Saya dinasti Anda berbicara tentang!

Mehmet tiba dan Osman mengatakan melihat kuda-kuda baru Hunkar kami. Mehmet mengatakan sangat indah. Saya baru saja berbicara dengan ibu saya tentang Sanjak Anda peduli - saya katakan tidak menetapkan harapan yang tinggi, ibu bahkan belum berbicara dengan Hunkar kami. Osman mengatakan dia berjanji dia akan berbicara dengannya hari ini besok. Mehmet mengatakan dia hanya mengatakan bahwa untuk membuat Anda tenang, karena dia mengatakan kepada saya itu tidak mungkin, karena dia tidak akan mengirimkan.

Halime memasuki kamar Mustafa dan bertanya apa yang dia lakukan sendirian dan mengatakan datang Mari kita pergi ada perayaan di harem. Mus mengatakan saya membaca saya tidak akan pergi. Dia mengatakan kau minum obat Anda tidak kau ... kenapa kau melakukan ini? Pinhan mengatakan kepadanya untuk tidak minum karena dia ingin menempatkan dia untuk tidur tapi dia harus pergi (di kapal). Mus mengatakan saya tidak ingin ibu, itu membuat saya mengantuk ... Halime mengatakan Anda akan meminumnya jika Anda tidak ingin Hunkar kami untuk mengetahui (tentang kegilaan Anda). Dia meninggalkan dan dia meludah keluar segera setelah dia pergi. Pinhan memberitahu dia telah melakukan hal yang benar.

Humashah adalah dengan ibunya. Iskender memasuki lorong menuju ruang juga. Humashah mengatakan ibunya dia akan jatuh sakit dia tidak makan atau minum. Saat itu Iskender memasuki. Safiye kata anak saya, pangeranku, bagaimana kau bisa keluar? Iskender mengatakan dengan pesanan Hunkar kami. Dia memaafkanku. Humashah kata Allah menerima doa-doa kita. Iskender mengatakan saya tidak punya banyak waktu, aku datang untuk mengucapkan selamat tinggal, Hunkar kami tidak melihat itu cocok bagi saya untuk tinggal di sini, saya ditunjuk untuk Mora gubernur. Aku harus segera pergi. Safiye mengatakan demikian ia diasingkan Anda? Dia sekali lagi memisahkan Anda dari keluarga Anda. Humashah mengatakan di sewa kami tahu Anda akan hidup. Jangan khawatir, kita akan menemukan cara segera membawa saudara saya kembali. Safiye mengatakan ketika Anda berada di dekat kami merindukanmu, bagaimana kita menangani Anda menjadi jauh? Setidaknya memeluk saya sekali! Mari kita bau Anda untuk menjaga memori saat Anda tidak ada.

Zulfikar menunggu di aula ketika pintu Humashah terbuka terkejut melihat dia. Iskender mengatakan bahwa ia akan mengawal dia di sana, mereka akan pergi bersama-sama. Safiye kata jadi saya harus mempercayakan serigala untuk anak domba itu? Zulfikar mengatakan sementara Anda bahkan tidak menyadari Iskender, aku mengangkat dia dan merawatnya, ia dibesarkan di tangan saya. Safiye mengatakan Anda akan memanggilnya shehzadem, dia anakku, Anda akan menghormatinya. Zulfikar mengatakan kami akan pergi sekarang Shehzade saya?

Kosem memasuki ruang Ahmet dan dia memanggil padanya tapi dia tampak bahagia. Dia mengatakan Anda telah diampuni Iskender, saya mendengar. Dan Safiye adalah merayakan, dia akan melakukan apa pun yang dia bisa untuk menempatkan anaknya di atas takhta dan hari itu Iskender akan mengkhianati. Ahmet mengatakan bahwa tidak akan terjadi. Kosem mengatakan bagaimana Anda tahu? Jika dia pergi dan mengkhianati sementara ia gubernur? Dia sekarang menjadi ancaman bagi Anda. Saya tidak mengatakan membunuhnya, terus dia di sini di Capitol sehingga Anda dapat mengawasi dia. Iskender tidak berdosa seperti yang Anda pikirkan, ia telah lama mengkhianati Anda - mungkin tidak untuk kekuatan Anda atau tahta tapi dia telah menetapkan matanya pada hal yang paling berharga dalam keberadaan (makhluk mulia). Ahmet mengatakan saya tahu
dan ia mengingat Haci mengatakan saya lakukan seperti yang Anda memesan dan pergi ke rumah Iskender dan menemukan ini di antara barang-barang yang lain. Hal ini jelas bahwa ia memiliki perasaan yang salah terhadap Sultana kami, tapi pastikan Sultana kami tidak bersalah, dia bahkan tidak tahu tentang hal ini.

Kosem mengatakan aku bersumpah pada anak-anak saya, saya tidak memiliki kesalahan dalam hal ini! Ahmet kenyamanan dia mengatakan saya akan ragu sendiri sebelum Anda. Dan ketika datang ke Iskender, ia akan membayar untuk ketidaksetiaan dan pengkhianatan kepada saya.

Zulfikar memerintahkan mean untuk beristirahat berhenti. Iskender mengatakan hari itu Hunkar kami memanggil saya untuk dia, saya pikir semuanya sudah berakhir. Tapi aku salah, dia seperti biasa, menunjukkan rasa keadilan kepada saya. Zulfi mengatakan ya ini adalah kedua kalinya, sekali ketika Anda berada acemi dan sekarang ketika Anda Shehzade sebuah ... ketika saya memikirkan segalanya, aku masih terkejut. Iskender mengatakan banyak berubah, tapi satu hal belum - kesetiaan saya untuk Hunkar kami. Zulfi mengatakan saya tahu Iskender, jika saya telah menyakiti Anda selama ini insiden baru-baru ini, mohon maafkan saya. Iskender mengatakan apa pengampunan, Anda tidak pernah bisa menyakitiku. Iskender kemudian melihat kuburan dan mengatakan kuburan ini digali untuk saya kan? Zulfikar gerakan untuk para penjaga yang mengelilinginya. Iskender mengatakan demikian Hunkar kami telah memerintahkan untuk hak eksekusi saya? Zulfikar mengatakan berlutut Iskender dan kemudian dia mengatakan Shehzade Iskender Hazretleri, Anda sedang dieksekusi atas perintah Sultan Ahmet.

Humashah meminta ibunya mengapa dia masih bermasalah, yang Iskender telah disimpan dan dia harus bahagia sekarang. Safiye mengatakan sementara dia pergi dari saya, kebahagiaan dilarang bagi saya. Aku punya perasaan buruk, jika kita hanya bisa mengetahui bahwa anak kami adalah aman dan sehat ...

Iskender mengatakan doa terakhirnya / kesaksian iman dan mengatakan pasha saya, yakinlah, jika ada hak Anda berutang / telah menyakiti saya / apa yang telah Anda lakukan terhadap saya, saya memaafkanmu dan menyelesaikan semua account. dan saya berharap bahwa Anda harus memaafkan saya hak saya berutang Anda dan menyelesaikan semua account dengan saya juga. Zulfikar menyentuh bahunya dan berkata, Anda sudah diampuni. (Terjemahan harfiah sulit diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris, tapi Hakkini helal et seperti ketika seseorang mengatakan maafkan saya jika saya telah melakukan sesuatu yang salah dengan Anda, atau tidak diberikan Anda Anda yang sah karena, bisa dikatakan kapan saja, sering mengatakan ketika beberapa materi dilakukan, jika seseorang menganiaya seseorang, jika seseorang akan pergi, atau mati dll Hal ini cukup tradisi yang indah menurut saya). Pokoknya, kemudian, Zulfikar "mencekik" dia. Kemudian dia memeriksa denyut nadinya. menepuk kepalanya dan kemudian meminta Behram Agha untuk menguburnya dengan benar dan daun.

Mustafa bungkus somethings dan Pinhan "mengatakan" dia sekarang adalah waktu, kita harus pergi. Mustafa mengatakan mari kita pergi.

Osman bertanya Kosem jika dia telah berbicara kepada Ahmet, dia bilang dia tidak memiliki kemungkinan karena mereka akan melalui masa-masa sulit. Osman mengatakan saya bukan ibu anak, saya sadar bahwa Anda berlama-lama (dalam hal ini). Kosem mengatakan apa kata orang-orang ?! Dia mengatakan itu bohong? Anda mengatakan kepada Mehmet saya tidak akan. Jika Anda tidak berbicara kepada Hunkar kami, saya akan berbicara dengannya. Kosem mengatakan sebagai ibu Anda saya ingin yang terbaik untuk Anda, ketika kali datang Anda akan pergi tentu saja, tapi itu adalah awal belum.

Sementara Mustafa panggilan untuk Aghas dan mengatakan mengumpulkan buku-buku saya dan kemudian mengalahkan mereka dan pergi keluar.

Safiye mengambil kopinya dan hendak minum ketika Bulbul mengatakan Shehzade kami telah disimpan. Safiye mengatakan tetapi mereka dipisahkan anak kita dari kami, tapi setidaknya kita tahu sekarang bahwa dia masih hidup - apa itu? Bulbul mengatakan Haci memberikannya kepadanya dan Ahmet telah mengirimkannya. Safiye mengatakan membukanya mari kita lihat apa Hunkar kami telah mengirimkan kepada kami! Ini adalah pakaian Iskender dan kemeja tertulis. Dia menangis, mereka membunuh anak saya, mereka membunuh anak saya! Bulbul mereka membunuh anak saya! Dia mengatakan tidak tidak!

Zulfikar memasuki istananya. Humashah bertanya mengapa dia telah kembali dan ia tidak mengambil Iskender ke Sanjak nya? Apa kondisi ini dari Anda, dia bertanya. Berbicara Zulfikar, apa yang terjadi? Zulfikar mengatakan Humashah Iskender ... Dia bertanya apa? berbicara apa yang telah terjadi Iskender ?! Apa yang terjadi pada adik MY ?! Dia mengatakan dengan pesanan Hunkar kami, ia telah dieksekusi. Dia mengatakan apa? Bagaimana? Saya pikir dia diampuni ?! Tidak, Anda berbaring! Anda berbaring ... sampai aku melihat dengan mata saya sendiri saya tidak akan percaya. Dia bilang aku melihatnya dengan mata saya sendiri. Anda berbaring katanya. ANDA BERBOHONG, ANDA BERBOHONG!

Mustafa telah naik ke atap entah bagaimana. Kosem dan Ahmet makan dan dia mengatakan ada sesuatu yang dia ingin berbicara dengannya tentang bahwa ia telah tumbuh, dan dia ingin pergi ke Sanjak. Ahmet mengatakan tidak ada terburu-buru, ketika kali datang mereka akan pergi. Kosem mengatakan saya setuju, tapi dengan hal ini ia telah masuk ke sebuah argumen baru dengan Mehmet. Apa yang akan saya lakukan dengan mereka? Mereka menemukan alasan untuk melawan. Ahmet mengatakan saya akan berbicara kepada mereka. Kosem mengatakan saya tidak punya harapan, aku takut itu akan menjadi lebih buruk, dan mereka akan menjadi musuh sejati. Jika seseorang mengambil tahta apa yang akan mereka lakukan? Agar eksekusi ... Pernahkah Anda berpikir tentang hal ini? Ahmet mengatakan kau pikir aku punya waktu untuk berpikir tentang hal ini? Sebuah keputusan dari Anda cukup - yang tertua harus mengambil takhta, dan tidak membunuh saudara-saudaranya, yang lain menunggu giliran. Apakah harus menjadi anak-anak yang mengambil takhta? Mereka semua dari darah yang sama ayah yang sama. Ahmet mengatakan kita tidak tahu tentang hal ini, kita tidak bisa ikut campur. Tuhan kita memilih siapa yang di atas takhta dan mudah-mudahan pada hari itu anak-anak saya seperti saya tidak akan membunuh saudara-saudara mereka.

Pinhan memberitahu Mustafa untuk mengambil satu langkah dan dia akan bebas.

Halime melihat apa yang telah terjadi dan dia mengatakan mereka harus menemukannya sebelum masalah menimpa mereka. Ahmet diinformasikan oleh Haci bahwa Mustafa ditemukan di atap. Kami takut ia mungkin melukai dirinya sendiri, dia tidak terlihat baik. Ahmet bertanya di mana dia, jika dia baik-baik. Haci mengatakan kita tidak tahu apa yang harus dilakukan, jadi kami membawanya ke sini. Mustafa menimbulkan Aghas untuk meninggalkan dia. Lalu ia mengatakan mengapa Anda membawa saya ke sini, ia mengetuk pintu, aku harus pergi, kapal sedang menunggu, aku akan pergi! Ahmet memiliki menampar dia keluar dari itu. Mustafa terkunci dari itu dan mengatakan saudaranya, membantu saya! Dia memeluk kakak dan tangisannya.

Humashah (whoa, dia melakukan pekerjaan yang besar dalam adegan ini!) Memasuki terganggu menangis dan menjangkau ibunya, yang menarik diri darinya. DO tidak meratapi saudara Anda. Anda adalah alasan untuk ini. Dia meninggal karena Anda. Karena Anda mengatakan kepada pengkhianat itu, suami Anda, saya kehilangan anak saya!

Ahmet meminta Mustafa apa yang salah. Halime masuk saat itu. Mustafa menjawab saya takut, saya takut Anda akan mengirim algojo. Ahmet bilang aku bersumpah aku tidak akan ingat? Mustafa mengatakan janji Anda tidak mereda - saya tidak bisa tidur, saya melihat bayangan, aku mendengar suara-suara, mereka datang untuk mendapatkan saya setiap malam, dan mereka akan datang lagi, biarkan aku pergi, tolong beritahu saya pergi. Ahmet diatasi dan mengatakan maafkan aku saudaraku. Apa yang telah saya lakukan untuk Anda! Maafkan aku saudaraku! Apa yang telah saya lakukan untuk Anda ... maafkan aku!

Ahmet adalah dengan kedua putranya dan mengatakan perseteruan antara Anda membuat saya sangat sedih. cinta saudara adalah hal yang paling sebelumnya di dunia, masa depan hanya Disebut kepada Allah, Anda harus selalu hanya untuk teman Anda dan musuh. Karena, setelah Anda melewati keadilan, Anda tidak dapat menemukannya lagi. Gunakan rahmat Anda, meredam amarah Anda, itu seperti api, itu akan makan segala sesuatu di sekitar Anda. Anda harus berpaling ke musuh Anda, wajah Anda untuk satu sama lain. Melindungi dan membantu satu sama lain. Osman mengatakan jangan khawatir Hunkar saya, kata-kata Anda akan selalu di telingaku. Mehmet mengatakan saya juga. Osman mengatakan saya terpesona oleh kuda itu, kami melihat mereka dibawa kemarin. Ahmet mengatakan bukan milikku, aku telah membawanya khusus untuk Anda. Aku tahu cinta Anda untuk kuda. Ini adalah halus, sensitif dan kuda, jika Anda memahami itu jiwa, itu akan menjadi pendamping hidup Anda, itu tidak akan pernah meninggalkan Anda. Osman mengatakan terima kasih, hadiah ini sangat berharga bagiku! Saya kagum itu warna! Aku bahkan telah memikirkan namanya! (Saya tidak bisa mendengar maaf guys). Ahmet mengatakan baik, dan yang hitam adalah untuk Anda Mehmet, itu adalah kuat dan memberontak dan hanya Shehzade seperti Anda dapat memiliki penguasaan atas itu!

Humashah dan Zulfikar duduk terdiam dan tidak menyentuh makanan mereka, saat itu, Safiye memasuki. Dia mengatakan membawa saya ke anak saya, makam Iskender ini.

Ahmet telah memberikan hadiah kepada semua anak-anaknya. Kosem mengatakan mereka menyukai hadiah Anda memberi mereka! Ahmet mengatakan sekarang adalah giliran Anda - datang dengan saya. Dia mengambil satu lirikan terakhir di anak-anaknya dan mereka keluar.

Di makam Iskender ini, Safiye dan Humashah berdoa. Safiye bergumam kutukan setelah berdoa agar Tuhan memberikan Ahmet kematian yang menyakitkan segera.

Sementara itu, pernikahan Kosem dan Ahmet ini berlangsung, perwakilan dan saksi ambil bagian dalam peran mereka. Kosem masuk dan bertanya-tanya apa yang sedang terjadi. Ahmet mengatakan saya telah dibebaskan Anda. Kamu bebas sekarang. Dia mengatakan apa artinya ini? Dia mengatakan ini adalah pernikahan kami. Anda dan saya. Dia mengatakan Ahmet Anda telah memberi saya dunia! hadiah nya dibawa dan dia menunjukkan padanya anting-anting yang dia memakai. Dia mengatakan, cinta saya, saya Sultana. Harta yang paling berharga saya di dunia ini.

Kosem sedang disiapkan. Ada sebuah puisi Ahmet membacakan (tetapi tidak di Turki modern, itu adalah Ottoman saya tidak bisa menerjemahkannya dan suami saya tidak punya waktu sekarang).

Ahmet memiliki fit nanti di malam hari dan melewati di lantai. Kosem menemukan dia di lantai dan bersyukur ia masih hidup, bertanya apakah dia baik-baik saja, dan mengatakan saya akan memanggil dokter. Dia mengatakan membawa saya ke kebun kami ... taman rahasia kami. Tempat pertama kali bertemu, pertama mencium Anda. Saat aku melihatmu, aku mulai benar-benar bernapas. Dia mengatakan dia ingin bertemu ajalnya di sana. Dia mengatakan kata-kata apa ini, Anda akan sembuh, Isaac Efendi ditemukan obatnya! Dia mengatakan membawa saya ke kebun kami. Dia melakukan. Kami mendengar pertemuan pertama mereka ketika ia bertanya bagaimana dia sampai di sana, dan dia bilang aku paksa dibawa, sultan makan hati gadis kecil ini! Dan ia mengatakan, jangan khawatir sementara aku di sini tidak ada yang bisa membahayakan Anda, Anastasia.

Kembali ke masa kini, Ahmet jatuh dan bersandar kepala di pangkuannya. Dia mengatakan segala sesuatu mulai di taman ini ... tapi itu tidak akan berakhir di sini, ini bukan akhir. Aku akan berada di wajah anak-anak Anda memberi saya dan di dalam hatimu. Jangan sedih dan tidak berduka. Saya telah menjalani kehidupan yang besar karena Anda. Dia mengatakan tidak mengatakan bahwa, Anda akan sembuh! Dia mengatakan satu-satunya hal yang membuat saya sedih, adalah bahwa impian kita tidak akan datang untuk menjadi. Tapi Anda masih di sini, Anda bisa melakukan semua itu kami meninggalkan setengah selesai. Dia mengatakan tanpa Anda mimpi-mimpi memiliki makna! sayap saya akan istirahat ketika Anda tidak di sini, jiwaku akan runtuh, saya tidak bisa berbuat apa-apa tanpa Anda. Dia mengatakan Anda akan melakukannya, saya tahu. Anda tidak hanya Kosem saya, Anda semua orang Kosem. Anda panduan kami, cahaya kami. Saya mempercayakan shehzades saya, sultana saya dan negara saya untuk Anda.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

loading...

Abad Kejayaan 2 episode 24 part 2 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Abad Kejayaan 2 episode 24 part 2

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film