-->

Aku Ingin Lebaran Bersama Ibu

Aku Ingin Lebaran Bersama Ibu - Budi menikahi Hani tanpa restu dari ibunya. Saat Hani sedang hamil besar, Budi meninggal dalam sebuah insiden. Karena hal itu, ibu Budi semakin menyalahkan Hani atas meninggalnya Budi.

Pada saat yang bersamaan, Hani melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Tiara. Tiara hidup dengan neneknya, ibu dari ayahnya yang sudah meninggal karena Hani dipaksa untuk menjadi TKW selama 5 tahun.
Aku Ingin Lebaran Bersama Ibu

Bagaimanakah nasib Tiara yang ditinggal ibunya selama 5 tahun? simak cerita selengkapnya di Hidayah Ramadan - Aku Ingin Lebaran Bersama Ibu.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani
loading...

Aku Ingin Lebaran Bersama Ibu | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Aku Ingin Lebaran Bersama Ibu

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film