-->

Mohabbatein Episode 115

Mohabbatein Episode 115 - Semua orang menunggu Raman dan Ishita. Tuan Bhalla bertanya kepada ibu. Bhalla apa kau punya ide, mengapa Ishita meninggalkan rumah. Ibu Bhalla mengatakan tidak, dia membuat ku marah, kadang-kadang bertindak begitu cerdas dan kadang-kadang begitu bodoh. Raman pulang bersama dengan Ishita. tuan. Bhalla bertanya kepada Raman apa yang terjadi dengan Ishita. Ishita bilang aku tahu kau memiliki banyak pertanyaan dan aku akan memberikan semua jawaban tapi aku ingin semua orang berada di sini. Simmi mengatakan baiklah dan meminta Romi untuk memanggil Parmeet. Parmeet datang dengan tegang. Raman mengatakan saat ini memberitahu kita apa itu. Ibu Bhalla mengatakan memberitahu kita kemana kau sepanjang malam. Raman mengatakan bicaralah, semua orang sedang menunggu, apa yang terjadi. Dia bilang aku tidak bisa tinggal di sini karena aku merasa terancam karena Parmeet.

Dia mengatakan ia mencoba untuk menganiaya aku. Simmi mengatakan kau mulai lagi, ibu. Bhalla menjelaskan kau ini salah paham. Raman mengatakan hentikan, tidak ada yang memberitahu ku tentang hal ini. Ishita mengatakan aku akan memberitahu segalanya sejak awal. Dia mengatakan kepada Parmeet ... .. dan menceritakan segalanya sejak awal. Semua orang terkejut. Raman tampak tertegun. Adegan kilas balik Parmeet dan Ishita ditampilkan. Raman mengatakan berhenti Ishita, jika kau berpikir seperti ini, kenapa kau tidak memberitahu aku dan meminta bantuan pada ku. raman bilang aku membantunya karena sebagai menantu rumah ini, cerita Dubai nya itu semua salah, ia telah melecehkan seorang wanita. Simmi mengatakan cukup.

Mohabbatein Episode 115

Ishita bilang aku tahu kebenarannya hari ini tentang Sarika. Ishita mengatakan aku pikir aku akan memberinya kesempatan kedua karena ia adalah suami Simmi dan memiliki seorang putri. ishita bilang aku akan pulang dan berbicara dengannya dihadapan Simmi dan ibu. Bhalla. ishita mengatakan saat ia pulang, tidak ada seorang pun di rumah saat mereka pergi untuk menonton film dan parmeet menunggu ku untuk menangkap ku sendiri. ishita mengatakan bagaimana ia berusaha untuk menganiaya dirinya. Simmi teriakan ada ......... .. simmi mengatakan dia berbohong. Raman meminta Simmi untuk tutup mulut. Raman mengatakan bagaimana kau di penjara di kantor polisi hari ini. Ishita mengatakan aku berlari dari sini karena khawatir, aku tidak tahu apa yang harus dilakukan, tidak ada seorang pun di sana, jadi aku pergi ke Sarika. Dia mengatakan Sarika menolak untuk membantunya ia menunjukkan ibunya yang sedang sakit.

Kilas balik adegan: ishita mencoba meyakinkan Sarika untuk membantunya. ishita bilang ia membawa Sarika ke kantor polisi untuk keluhan tentang pelecehan perempuan. ishita mengatakan kepada Sarika sebagai saksi. Sarika merubah pernyataannya dihadapan inspektur. Ishita terkejut. Sarika menyalahkan Ishita untuk semuanya. Sarika memberikan keterangan yang baik dalam mendukung Parmeet dan menentang Ishita mengatakan dia mengancam akan membunuh ibuku. Ishita mengatakan sekarang aku mengerti, mungkin Parmeet telah mengancamnya untuk mengatakan ini. Ishita ditangkap pada pernyataan Sarika ini.

Ishita memberitahu semua orang bahwa Parmeet melakukan ini, ia takut sampai-sampai Sarika mengubah pernyataannya, semua kesalahan datang pada ku dan aku tidak berdaya, jadi aku menelepon Bala karena aku mendapat kesempatan untuk menghubungi satu nomor. Simmi mengatakan bagaimana berani kau bingkai suami ku, Parmeet tidak bisa melakukan ini, kau melakukan banyak kenikmatan pada kami, tapi ini aku tidak akan lupa, kau harus berpikir tentang anak ku. Parmeet mengatakan cukup Simmi. Parmeet,  teleponnya di atas meja. parmeet mengatakan jika dia berarti aku melakukan hal yang buruk terhadapnya, maka dia benar. Dia mengatakan dia benar. Ibu Bhalla mengatakan tidak, aku tidak percaya padanya. Parmeet bertindak tidak bersalah dan mengatakan baik-baik saja, aku menerima dosa-dosa ku, aku tidak bisa melakukan apa-apa lagi, aku akan terima semua tuduhan ini. Simmi mengatakan jangan melakukan hal ini. Beritahu kami bagaimana dia terhadap mu, jelaskan.

Parmeet bilang aku sedang pergi. Semua orang menghentikannya. Parmeet mengatakan mengapa aku harus tinggal di sini, apa kesalahan ku untuk datang ke sini. Dia bilang aku minta maaf aku bakal…. Simmi meminta Ishita jangan melakukan hal ini terhadap dia. Ishita mengatakan tolong mengerti, ini adalah kebenaran. Parmeet bilang aku tidak akan memberikan penjelasan apapun, jika kau perlu bukti, lihat mobile. Simmi melihat ponsel. Simmi menampar Ishita. Raman mengatakan kepada Simmi ...... Ishita menangis dan melihat Simmi. Simmi mengatakan demikian ini adalah kebenaran yang ingin kau tunjukan, ishita ketakutan terhadap Parmeet dan kau mengirim pesan kepada Parmeet. Dia menunjukkan pesannya. Simmi mengatakan kepada Ishita, kau adalah seorang yang kotor. simmi membaca pesan. Raman terkejut. Ishita bilang aku tidak menulis semua ini.

Ibu Bhalla mengatakan pesan tersebut tertulis nomor mu. Parmeet mengatakan aku telah menghapus banyak pesan. ishita mengatakan Raman dia tidak menulis ini. Parmeet mengatakan ishita mencoba untuk mendekati aku, namun aku menolak, tapi dia datang mendekat kepada ku, aku datang ke sini setelah bertahun-tahun dari Dubai, ia mencoba untuk datang kepadaku, aku tinggal di sini untuk mengatakan bahwa ini tidak benar. Ishita mengatakan Raman percayalah. Simmi meragukan kepada Ishita dan mengatakan kau yang mengenakan gaun pendek tanpa kehadiran Raman untuk merayu Parmeet. Ishita mengatakan ponsel aku tidak dengan ku. Raman mengatakan cukup, memberi teleponnya kepadaku. Dia mengatakan akankah kau periksa. Dia mengatakan ya, mengapa kau takut jika kau tidak bersalah. Dia memeriksa pesan dan Parmeet berpikir bagaimana dia telah menggunakan telepon yang dia tinggalkan di rumah. Ia senang bahwa Raman akan percaya padanya melihat pesan.

Raman bertanya apa ini, bagaimana Parmeet tahu kita tidak memiliki hubungan apapun antara kami. Semua orang terkejut. raman mengatakan kau katakan dihadapan semua orang. raman mengatakan semuanya publik sekarang, aku tidak bisa memutuskan siapa yang benar atau salah. Simmi ejekan Ishita dan mengatakan kau jatuh begitu rendah, kau seperti seorang wanita yang buruk. Ishita menangis melihat Raman.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya : Mohabbatein Episode 116
loading...

Mohabbatein Episode 115 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Mohabbatein Episode 115

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film