-->

Mohabbatein Episode 118

Mohabbatein Episode 118 - Penjaga berkata pada Sarika bahwa orang kaya datang ingin menemui anda. sarika mengatakan katakan padanya aku tidak ada di rumah dan jangan biarkan dia masuk ke dalam. Penjaga itu mengatakan kepada Raman bahwa Sarika tidak ingin bertemu dengannya. Raman bilang aku punya beberapa pekerjaan penting. Penjaga itu menghentikan raman dan mengatakan sarika bilang dia tidak akan bertemu dengan mu. Raman mengatakan baiklah dan berpikir mengapa Sarika takut padanya. raman berpikir tentang Parmeet yang membuat alasan pada hari itu. raman mengatakan bahwa Parmeet berbohong  dia tidak tahu Sarika, itu berarti Ishita benar, aku harus memberitahu semua ini kepada semua orang di rumah.

Ishita melihat Ibu. Bhalla mengangkat barang berat dan mengatakan dia memiliki patah tulang. ishita bilang kepada Amma tunggu-tunggu dan Ishita pergi untuk membantu. namun Ibu Bhalla bertindak kasar kepada ishita. Amma berkata aku bilang mereka tidak memiliki sopan santun, mereka sangat buruk sehingga mereka merasa semua orang buruk. Ibu Bhalla mengatakan semua itu hanyalah drama Ishita. Amma mengatakan kau berbicara begitu pahit, putri ku tidak melakukan drama, keluarga kami memiliki sopan santun. Amma mengatakan pertama lihat dulu keluarga mu seperti apa, aku tidak akan mengirim anak ku ke sana. Ibu Bhalla mengatakan putri mu mencoba untuk menghancurkan hidup anak ku. Mereka berdebat. Ibu Bhalla memanggil Ishita dengan menyebut pembohong. Amma berkata putri ku tidak berbohong.

Semua orang melihat mereka. Ishita menghentikan Amma dan membawanya. Ibu Bhalla bilang aku akan membuat mu  meninggalkan masyarakat ini. Ishita berkata kepada Amma aku tidak suka semua ini. Amma bentengkar dengan ibu. Bhalla dan mengatakan aku tidak akan meninggalkan mu. Simmi melihat mereka berkelahi. Pammi meminta ibu. Bhalla untuk tenang. Parmeet senang dan mengatakan sampai-sampai ibu. Bhalla mendukung ku, Ishita tidak bisa melakukan apa-apa. Ibu Bhalla mengganggu Simmi marah dan dia pergi.

Mohabbatein Episode 118

Shagun datang ke Ruhi ini kasus hakim. Dia bertanya apa yang kau lakukan di sini, kau tidak dapat menemui setiap hakim seperti ini. Shagun mengatakan ini mendesak, mendengarkan aku sekali saja. Dia mengatakan hakim yang mengambil keputusan yang salah, kau memberi ku untuk Raman dan Ishita karena dia merasa mereka lebih baik untuk Ruhi, bukan pernikahan mereka yang rusak dan sekarang semua orang dapat melihat kebenaran Ishita, mereka melakukan drama ini untuk mengambil Ruhi dari ku. Dia mengatakan lihat ini dengan mata mu bagaimana mereka dan kembalikan anak ku. Hakim mengatakan baiklah, aku akan pergi ke sana dan melihat-nya, maka aku akan memutuskan.

Sarika berbicara kepada Parmeet dan mengatakan aku tidak akan bertemu dengan siapa pun. Parmeet mengatakan jika kau mencoba untuk bertindak cerdas, maka aku tidak akan meninggalkan mu dan ibu mu. Raman mendengar ini dan mengatakan Ishita benar. Dia mengatakan kau merayap seperti itu, aku melakukan kesalahan kepada Ishita, setelah aku mendapatkan bukti, aku akan menendangnya keluar dari rumah ini. Raman mengatakan aku harus melakukan sesuatu untuk membawa kebenaran Parmeet, aku harus pintar. Aku tidak akan meninggalkan Parmeet. Mihir memanggil Raman dan Raman mengatakan apa? Hakim datang ke rumah mereka untuk memeriksa apa yang dikatakan Shagun. Raman mengatakan aku akan melihatnya.

Raman terkejut melihat hakim bersama Shagun. Raman mengatakan datang. Hakim mengatakan aku datang ke sini untuk bertemu dengan istri mu, di mana dia. aku hanya ingin tahu di mana dia, jangan katakan dia di klinik, aku pergi ke klinik dan dia tidak ada. Apakah benar bahwa kau dan Ishita dipisahkan dan melakukan semua ini untuk mengambil hak asuh Ruhi. Raman mengatakan yang semua rumor. Ishita datang dan mengatakan kalian di sini, aku minta maaf aku tidak melihat kalian. Raman dan Ishita bertindak normal. Shagun terkejut. Ishita bilang aku minta maaf, kita lupa bahwa kita harus bertemu dengan mu hari ini. Kami pikir kami akan meninjau setelah enam bulan, kami akan datang jika kau menelepon kami.

Shagun mengatakan Ishita bertindak, ia tetap di rumah ibunya itu. Raman membuat rencana ini melihat mu datang. Raman mengatakan mengapa kau menyusahkannya. Hakim bertanya kepada Raman apa yang terjadi di sini. Shagun mengatakan mungkin tanyakan kepada tetangga mereka karena mereka akan menyadarinya. Hakim mengatakan aku harus mencari tahu. Ishita mengatakan kau hanya meragukan-nya. Hakim mengatakan aku yang akan memutuskan. Mihir melihat dirinya dan mengatakan hakim datang ke sini. Ibu Bhalla meminta kepada tuan. Bhalla untuk melakukan sesuatu ia berjuang dengan Amma dihadapan semua orang dan semua tetangga melihat mereka berkelahi.
Raman mengatakan mengapa kalian ingin bertemu dengan tetangga ku, kalian tahu bagaimana Ashok dan Shagun bermain game untuk mengambil putri kami. Dia mengatakan nama kami akan dimanjakan jika kau melakukan hal ini. tuan Bhalla mengatakan hal yang sama. Ishita mengatakan ini akan mempengaruhi Ruhi juga. Shagun mengatakan mereka telah berlatih baris sepert ini, mereka takut. Hakim mengatakan ulasan pengadilan biasa, aku akan bertanya kepada mereka beberapa pertanyaan, aku katakan sebelumnya Ruhi akan tinggal jika kau memberikan perawatan yang tepat kepadanya, kami akan meninjau dan memutuskan dengan siapa Ruhi akan tinggal, jika ditinjau buruk, maka Ruhi akan kembali untuk Shagun. Dia menyebut beberapa wanita.

Hakim menemui perempuan dan bertanya kepada mereka apakah mereka melihat pertarungan antara Raman dan Ishita. Para wanita itu mengatakan mendukung Raman dan Ishita. Pammi mengatakan mereka saling mencintai antara satu sama lain, Raman belajar Tamil dan memuji Ishita di Tamil di atas panggung. Semua orang tersenyum. Shagun terkejut. Pammi mengatakan mereka adalah pasangan romantis dan menceritakan tentang mereka pelukan saat hujan. Dia mengatakan kepada Raman pergi keluar dari cara untuk menjatuhkan Ishita dan Ruhi. Ishita sangat mencintai Ruhi, Shagun pergi dengan menangis. Mereka memuji Ishita. Raman bilang aku tidak akan pernah meninggalkan Ishita. Dia memegang nya dan mereka saling memandang. Kabhi kam na hogi ............... memainkan ...............

Hakim mengatakan ini adalah pekerjaan rutin kami, aku minta maaf bahwa aku telah mengganggu kalian, aku sangat senang mengetahui gadis itu senang. Para wanita itu pergi. Ibu Bhalla senang dan terima kasih Pammi. Ruhi pulang dan tampak bahagia. Ruhi memeluk Ishita. Ishita mengatakan menyapa mumma. Ruhi menyapa Shagun mumma. Hakim bertanya mengapa kau takut. Ruhi mengatakan jangan membawa ku ke Shagun. Ruhi mengatakan kau baik untuk memilih ibu yang baik bagi ku, papa dan mumma mencintaiku.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya : Mohabbatein Episode 119
loading...

Mohabbatein Episode 118 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Mohabbatein Episode 118

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film