-->

Mohabbatein Episode 878

Mohabbatein Episode 878 - Adi mengatakan pada Raman bahwa ia akan berbicara dengan Pihu. Ishita menangis dan bilang aku ibu yang buruk. Ibu Bhalla dan Simmi khawatir melihat lukanya dan menghiburnya. Ruhi terlihat dan menangis. Mihika berpikir mengapa Romi tidak datang ke sini, saya akan memanggil Bunty, mungkin dia benar-benar pergi untuk bertemu Bunty. Dia mendapat panggilan Simmi dan bertanya apa yang terjadi dengan Pihu, saya datang.

Aaliya suka makanan India selatan yang dibuat oleh Shagun dan meminta Mani untuk melihat. Shagun mengatakan mendapat banyak. Aaliya mengatakan jadi apa, akan kami kemas dan membawa ini ke kantor. Mani mengatakan tidak, saya akan memiliki makanan di sini, saya tidak akan pergi kantor, kita akan makan siang bersama. Aaliya mengatakan saya akan pesan bahwa saya sedang tidak datang office. Shagun meminta akan saya sebut Mihir untuk makan siang, ia juga mencintai makanan India Selatan. Aaliya mengatakan saya akan memanggil Mihir.
Mohabbatein Episode 878

Dokter memeriksa Pihu dan memberikan injeksinya. Dia bertanya bagaimana dia terluka. Ruhi kata oleh kesalahan. Dia ingat bagaimana dia pergi untuk berbicara dengan Pihu. Pihu meminta dia mengapa dia datang padanya, ketika dia dengan Ishita. Dia melempar kaca dan berjalan. Dia terluka oleh pecahan kaca. FB berakhir. Dokter mengatakan Pihu mendapat agresif, apakah sesuatu terjadi, yang dia hilang siapa pun, kita harus memantau dia untuk beberapa hari.

Ishita menangis dan merasa bersalah karena negara Pihu ini. Dia bilang aku harus memberikan Pihu kembali ke Shagun. Dia mengambil telepon untuk panggilan Shagun dan mengatakan Pihu akan senang dengan Shagun. Raman datang dan mengambil teleponnya. Dia bilang aku tahu kau akan melakukan ini, Shagun tidak bisa menjadi seperti Anda, Anda adalah ibu terbaik. Dia bilang aku ibu terburuk, Pihu terluka karena aku, melihat negara, saya tidak ibu yang baik, dia perlu Shagun. Raman mengatakan mendengarkan saya, ibu yang tidak peduli untuk hidupnya demi anak-anak, yang terbaik ibu dunia, Anda mengajar mereka hidup, Pihu adalah putri kami, kami akan menjelaskan dan membawanya ke jalan yang benar, tugas orang tuanya . Dia memeluk dia. Yeh hai Mohabbatein  memainkan .

Adi datang dan memberikan obat-obatan Pihu ini. Dia meminta Ishita untuk memeriksa sekali. Ishita mengatakan yang benar. Raman bilang aku akan pergi dan memberikan obat-obatan. Dia pergi. Dia berhenti Adi dan meminta dia untuk membantu. Shagun melihat pic dan kekhawatiran baginya Pihu ini. Dia merindukan Pihu dan panggilan Raman.

Raman mengatakan jika saya memberitahu Shagun bagi negara Pihu, dia akan datang dan membawanya. Dia menjawab panggilan dan bertanya bagaimana Mani, dan kehidupan pernikahan Anda. Dia meminta Pihu. Dia mengatakan Pihu akan berada di sekolah. Dia bertanya akan saya menjemputnya dari sekolah, saya membuat fav makanan India selatan, aku akan turun rumahnya di malam. Dia mengatakan tidak, tidak hari ini, kita punya rencana kita sendiri hari ini, kita akan untuk film, dia akan datang kepada Anda besok. Dia marah.

Adi meminta Ishita kau ingin aku pergi ke Shagun. Ishita mengatakan silakan pergi dan mendapatkan dia, aku tahu Raman akan menolak untuk ini, hanya membuat alasan apapun. Adi mengatakan Shagun diculik Anda, Papa tidak akan seperti jika kita sebut di sini. Dia meminta dia untuk melihat negara Pihu, saya memiliki keraguan pada Shagun, tapi dia mencintai Pihu, Pihu ingin ibunya, saya ingin Shagun datang ke sini.

Aaliya memeriksa beberapa gaun dan berpikir mengapa saya senang jika Mihir datang. Dia memilih gaun. Mihir duduk untuk makan siang. Aaliya datang ada mengenakan gaun India. Mani pujian padanya. Shagun juga pujian. Aaliya berpikir Mihir tidak pujian saya, dia adalah penatua kepada saya, dia bukan tipe saya, bahkan kemudian aku ingin menghabiskan waktu dengan saya, saya khawatir dia, whats terjadi padaku. cincin bel pintu. Mani meminta Aaliya untuk pergi dan periksa. Adi datang di sana. Shagun bertanya bagaimana Pihu. Dia mengatakan dia baik-baik saja, hanya datang dengan saya. Dia berpikir Raman berbohong kepada saya. Ibu Bhalla meminta Neelu untuk mendapatkan susu untuk Pihu. Simmi bilang aku akan membuat shake coklat untuk Pihu dan pergi. Pihu meminta air. Raman dan Ishita datang ke sana. Pihu bereaksi marah dan meminta Ishita untuk pergi dari rumah mereka. Raman meminta Pihu tidak bicara seperti ini. Pihu meminta Raman untuk mengirim Ishita, lagi dia akan memukulinya. Shagun datang dan meminta Pihu untuk menghentikannya.

Pihu pelukan Shagun dan meminta dia untuk tidak pergi. Shagun bilang aku tidak akan pergi. Simmi mendapat milkshake. Shagun feed Pihu oleh tangannya. Ishita mengatakan memberitahu saya jika Anda ingin sesuatu untuk Pihu. Pihu tegur dia dan meminta dia untuk meninggalkan. Shagun bertanya bagaimana Anda berbicara. Pihu mengatakan kita tidak perlu Anda, hanya pergi. Raman memegang tangan Ishita dan membawanya. Shagun memandang mereka. Ishita menangis dan mengatakan Pihu membenci saya. Shagun pergi ke mereka dan mengatakan maaf, Pihu berperilaku dengan cara ini dengan Anda, saya akan berbicara dengannya. Raman berkat Shagun dan pergi dengan Ishita.

Raman meminta Ishita untuk tidak marah. Dia meminta dia untuk pergi. Dia mencoba untuk menghiburnya dan mengatakan saya tahu membaca sawit. Dia bercanda pada dirinya dan memuji dirinya sendiri. Dia menangis dan mengatakan aku buruk. Dia meminta dia untuk menghentikannya, tidak mudah bagi saya, Pihu adalah putri saya, saya suka kalian berdua, aku terluka ketika Anda sakit, aku hanya tidak mengungkapkan, berhenti mengasihani pada diri sendiri, kami senang ketika Anda berada kekuatan saya, ketika Anda berjuang untuk anak-anak, bagaimana Anda bisa kehilangan, bagaimana saya akan mengelolanya sendiri. Dia mengatakan menyesal dan Tuhan dia. mereka menangis. Yeh hai Mohabbatein  plays

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya : Mohabbatein Episode 879
loading...

Mohabbatein Episode 878 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Mohabbatein Episode 878

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film