-->

Mohabbatein Episode 879

Mohabbatein Episode 879 - Mihir melihat Aaliya hilang. Dia bilang aku berpikir Appa dan Shagun tidak menghabiskan waktu, mereka tinggal sendirian. Dia mengatakan Anda tidak berpikir kita harus memberikan mereka beberapa waktu. Dia mengatakan kita dapat memberi mereka waktu untuk membawa mereka lebih dekat, harus ada asmara di antara mereka, saya melakukan semua persiapan. Dia bertanya apa. Mereka berdua menghias ruangan untuk Mani dan Shagun. Aaliya tersenyum melihat Mihir. tangkapan dupatta-nya api ketika dia menyalakan lilin. Mihir melihat api dan bergegas kepadanya. Dia menghapus dupatta dan membuang. Dia menangis dalam ketakutan dan Tuhan dia.

Dia bertanya apakah Anda baik-baik saja. Dia bilang ya. Dia mengatakan tidak ada yang terjadi, santai. Dia bergerak menjauh dan mengatakan maaf Aaliya, aku tidak .... Dia mengatakan tidak menyesal, Anda membantu saya. Dia mengatakan dupatta merah dibakar, Anda tampak cantik di dalamnya. Dia tersenyum dan berkata sehingga Anda melihat saya. Dia mengatakan satu hal yang hilang, baik sebotol sampanye, saya akan menelepon dan memberitahu Anda. Dia pergi. Dia menyebut seseorang dan bertanya tentang sampanye. Dia bilang aku menginginkannya untuk acara khusus, memberi saya nomor pelanggan, saya akan meminta dia. Dia mendapat nomor Romi dan mengatakan itu berarti Romi dan Mihika direncanakan sesuatu yang istimewa, saya tidak bisa mengganggu mereka, saya akan menemukan dari beberapa toko lain.
Mohabbatein Episode 879

Ruhi pergi ke Pihu dan mengatakan dongengnya. Dia menunjukkan buku cerita gambar dan mengatakan yang tentang seorang gadis Ruhi, dia sendirian dan sedih, seorang bibi datang untuk tinggal di gedung itu, namanya Ishita Iyer, dia seperti malaikat dan tidak bisa melihat kesedihan di wajah setiap anak, ketika ia melihat Ruhi sedih, dia memutuskan untuk membuat Ruhi bahagia, ayah saya pergi dariku dan dia membuat saya dekat dengan dia, dia mencintaiku lebih dari ibuku sendiri, sehingga ia menjadi saya Ishi Maa, aku beruntung. Pihu mengatakan dia akan malaikat dalam cerita Anda, tapi dia penyihir jahat dalam cerita saya, dia adalah buruk, dia tidak mumma saya, Shagun adalah mumma saya. Dia pergi tidur. Ruhi akan berpikir.

Ruhi pergi ke Raman dan Ishita. Mereka bertanya Ruhi mengapa dia tidak tidur. Ruhi bertanya bagaimana saya bisa tidur, apa yang akan terjadi dari Pihu, dia memiliki kebencian dalam dirinya, dia tidak mau mendengarkan, saya berperilaku buruk dengan Anda berdua, tetapi ketika Pihu melakukan ini, saya tidak dapat melihat ini, Papa kita harus membawa Ishi Maa dan Pihu dekat. Dia mengatakan Ishita memiliki solusi untuk setiap masalah, pergi ke Pihu dan memenangkan hatinya, dia adalah putri Anda, Anda harus mengatakan yang sebenarnya padanya.

Shagun pulang dan melihat Mani dan Aaliya, dan dekorasi ruangan. Aaliya meminta Shagun untuk datang. Mani mengatakan Mihir diatur ini bagi kita. Aaliya bilang aku tahu yang sulit untuk percaya ini, dia ingin Anda berdua untuk merasa istimewa. Shagun bilang aku punya hari yang panjang, saya akan pergi dan tidur. Aaliya mengatakan Anda tidur di kamar Appa, ruang AC tidak bekerja. Shagun kata tapi .... Aaliya pergi. Mani bilang aku minta maaf Shagun, Aaliya berpikir untuk kita, aku akan meledak lilin tersebut. Shagun berpikir saya harus menangani drama baru ini, tapi aku harus tetap Mani dan Aaliya di sisi saya. Dia mengatakan yang lilin-baik saja, saya suka. Dia memegang Shagun dan memberinya mawar. Dia mengambil mawar dan tersenyum. Dia meneruskan tangannya. Dia memegang tangannya dan mereka menari. Tuta jo kabhi Taara ......... ..plays . Shagun melihat Raman di Mani. Mani mendekati dan dia akan pergi dengan brengsek. Dia mengatakan maaf Shagun. Dia mengatakan sebenarnya, saya minta maaf, saya tidak berpikir saya siap untuk ini. Dia mengatakan saya mengerti, saya minta maaf. Dia pergi.

Shagun menangis di kamarnya. Dia mengingatkan cinta Raman dan kemudian Ishita. Dia mengatakan mengapa Ishita datang kembali kebahagiaan saya, mengapa saya tidak mendapatkan Raman, mengapa bisa saya tidak datang di antara mereka, saya melakukan banyak untuk mereka, saya telah terikat keluarga sejak 7 tahun, mengapa tidak bisa Raman melihat itu, hidup saya mendapat hancur. Dia mengatakan 7 tahun ini adalah tahun yang indah, saya mulai mencintai Raman, ia juga mencintai saya, kami yang sempurna bersama-sama, saya cinta pertamanya, dia akan menikahi saya jika Ishita tidak datang di antara, halus, saya akan membuat Ishita menangis, Pihu akan mendukung saya dalam meresahkan Ishita, aku tidak akan meninggalkan Ishita.

Raman datang ke kamar dan meminta Ishita mengatakan apa itu. Dia mengatakan Ruhi mengatakan benar, apa yang akan terjadi dari Pihu. Shagun tidak ada di sini, Pihu membutuhkan perawatan, seseorang yang mencintainya banyak benar, siapa Pihu bisa percaya, saya bisa memikirkan satu orang, saya pikir itu bisa Anda. Raman meminta saya? Mereka berdua berpikir sama. Dia mengatakan Anda dapat memainkan peran ganda, mumi dan Papa, yang bisa lebih baik daripada Anda. Dia setuju dan mengatakan ini adalah cara terbaik untuk membawa Pihu dekat dengan Anda. Dia mengatakan Pihu membutuhkan seseorang, tidak ada yang bisa membawanya dalam suasana hati yang baik. Dia mengatakan Ruhi benar, saya akan membawa Pihu dekat dengan Anda, dia akan mencintai Ishi Maa segera, kita dapat mencoba dan melihat. Mereka tersenyum.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya : Mohabbatein Episode 880
loading...

Mohabbatein Episode 879 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Mohabbatein Episode 879

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film