-->

Mohabbatein Episode 880

Mohabbatein Episode 880 - Ishita dan Raman berbicara tentang Pihu. Dia mengatakan kita harus berbicara dengan Pihu dan pertama meyakinkan dia, sebelum mengatakan kebenaran, dia tidak percaya siapa pun sekarang. Dia mengucapkan terima kasih. Ishita berkat Raman dan mengatakan saya merasa Anda tidak akan setuju. Dia bertanya mengapa. Dia meminta dia untuk pergi dan membuat Pihu siap seperti muminya. Dia bertanya mengapa Anda merasa aku tidak akan setuju, jika saya dapat mengelola mumi Pihu ini, maka mengapa tidak Pihu. Dia mengatakan karena Anda mengatakan Anda adalah seorang laki-laki. Dia mengatakan Raavan Kumar dapat menjadi bahkan Sita maiyya untuk Anda.

Dia mengatakan ini tidak bisa terjadi. Dia memegang dan mengatakan bilang aku bisa melakukan ini. Dia mengatakan baik-baik saja, Anda bisa menjadi ibu yang baik. Neelu datang dan Raman beranjak Ishita, memintanya untuk tidak memberitahu dia untuk memeluknya. Neelu mengatakan kepada mereka bahwa Mihir telah datang. Ishita bilang aku akan mengatasinya. Dia berbicara dengan Mihir dan mengatakan Raman akan berada di rumah, ia melihat Pihu. Mihir meminta dia untuk mendapatkan tanda Raman pada kertas-kertas ini. Dia bilang aku akan mendapatkan yang dilakukan dan pergi. Romi tampak pada. Mihir menyapa dia. Mihir kata Romi, Anda memiliki banyak stres dan masih Anda bersantai dengan baik, saya menelepon Vicky untuk mendapatkan botol sampanye eksklusif, aku tahu Anda mendapatkannya. Romi meminta whats masalah Anda. Mihir bilang aku berarti Anda dan Mihika punya rencana. Romi tegur dia dan meminta dia untuk tidak memata-matai dia, dia tidak Raman untuk menanggung omong kosong. Mihir kata maaf, bersantai. Romi pergi. Mihir berpikir apa yang terjadi dengan Romi, kemarahan tersebut pada hanya hal kecil.
Mohabbatein Episode 880

Raman pergi ke Pihu dan membangunkan dia. Pihu tersenyum dan memeluk dia. dil se dil ka rishta jo hai ...... ..plays ......... Ishita tersenyum melihat mereka. Raman membuat Pihu siap untuk sekolah. Ishita dan Ruhi membantu Raman. Ishita ikatan anyaman rambut Ruhi dan mengajarkan Raman. Raman tidak bisa membuat rambut Pihu ini, dan mereka berdua tertawa. Ruhi pergi dan membuat anyaman rambut. Raman tanda Ishita dan mereka tersenyum. Pihu pelukan Raman dan Ruhi. Ishita tersenyum berdiri di pintu dan melihat mereka.

Mani menyapa Shagun dan memberikan teh paginya. Dia mengatakan maaf, Aaliya masih tidur, jadi .... Shagun mengambil teh dan mengucapkan terima kasih. katanya kita tidak mengenal satu sama lain, kita menikah, kita akan membutuhkan waktu untuk menerima satu sama lain, kita memiliki hidup yang panjang, hanya bersantai. Dia bilang aku sangat beruntung untuk mendapatkan seseorang seperti Anda, terima kasih. Dia memegang tangannya. Aaliya terlihat dan tersenyum. Dia pergi ke kamar dan senang bahwa Mani dan Shagun ini asmara mulai. Dia menyebut Mihir untuk memberitahukan kepadanya. Dia mengatakan Mihir tidak menjawab, aku akan pergi kantor dan menemuinya.

Shagun mengatakan Mani bahwa ia berencana untuk bertemu Pihu di sekolahnya. Mani bilang aku yakin suasana hatinya akan baik meeteing Anda. Dia tersenyum. Romi berbicara di telepon dan ingat tentang kata-kata Mihir ini. Gadis itu bertanya Romi apa yang terjadi, saya dapat membantu. Romi mengatakan apa-apa yang bisa terjadi, saya kehilangan kesempatan untuk mendapatkan kontrak besar, Raman mendapatkannya. Dia bercerita tentang Raman dan hubungannya semakin baik, dia tidak ingin hal yang merusak karena kontrak ini. Dia mengatakan dia adalah saudaramu, berbicara dengannya, katakan padanya kontrak ini adalah imp untuk Anda. Kadang-kadang, Anda bisa mendapatkan hal-hal dalam meminta. Dia setuju dan berpikir tentang kata-kata Mihir ini. Dia bilang aku harus berbicara dengan orang lain.

Shagun datang ke rumah untuk bertemu Pihu. Ishita bertanya bagaimana kau datang ke sini. Shagun mengatakan saya pikir saya harus meyakinkan Pihu untuk pergi ke sekolah. Ishita mengatakan tidak, dia pergi ke sekolah, Raman akan membantunya. Shagun bilang aku akan menemuinya di sekolah. Ishita mengatakan jangan khawatir, Raman akan mengatur segalanya, ia punya banyak waktu untuk Pihu, Pihu mencintai ayahnya banyak. Dia mengatakan masalah Pihu ini kurang interaksi, dia harus merasanyaman dengan kami. Shagun bertanya apa tentang bisnis Raman ini. Ishita mengatakan kami akan menanganinya, tidak memenuhi Pihu di sekolah, guru bilang Anda tidak bisa menemuinya di antara jam sekolah, Raman hanya panggilan pergi. Shagun mengatakan demikian semuanya dalam kontrol. Ishita mengatakan ya.

Romi pergi menemui Mihir dan mengatakan kepadanya bahwa dia ingin kontrak ini, pihaknya baru dan ia membutuhkan kontrak ini. Mihir mengatakan ini adalah bisnis, bukan amal, perusahaan kami juga perlu kontrak, Raman tidak akan sebagian atau menipu, kontrak ini adalah milik kita, Anda mengambil kontrak pada Anda sendiri. Romi tegur dia. Mihir bilang aku CEO perusahaan ini, Anda tidak tahu untuk berbicara dengan baik dan melakukan bisnis yang cukup, silakan belajar ini.

Aaliya datang ke kantor untuk bertemu Mihir dan mengatakan saya akan memberikan kabar baik untuk Mihir. Mihir meminta Romi meninggalkan. Romi meminta akan Anda membuat saya berangkat dari kantor kakakku. Aaliya datang dan melihat mereka memegang kerah masing-masing. Dia mendorong Romi, meminta dia untuk berperilaku dirinya. Romi beranjak. Dia bertanya Mihir whats terjadi. Mihir berpikir mengapa Romi meninggalkan kesabaran, saya harus mencari tahu. Dia menyebut Ishita dan meminta Raman. Dia mengatakan dia harus pergi ke sekolah. Dia bercerita tentang kontrak, pertemuan ini adalah dalam satu jam, aku terjebak, yang hujan berat dan jalan blok yang, Raman harus menghadiri pertemuan. Dia bertanya apa yang akan kita lakukan sekarang. Dia bilang aku punya ide dan mengatakan kepadanya.

Ashok membuat rencana untuk masalah Ishita. Orang-orang bicara. Mani mengatakan Raman tidak datang sampai sekarang. Ashok ejekan di Raman. Ishita datang dan mengatakan Raman adalah seorang pengusaha sibuk, dia MD dan dia telah dipercaya orang yang mengelola perusahaannya, I wakilnya. Pria itu mengatakan juga mengatakan Mrs. Bhalla, akan kita mulai rapat sekarang. Ashok berpikir itu akan menyenangkan, saya akan membuat dia melakukan banyak kesalahan, Raman akan lihat sekarang.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya : Mohabbatein Episode 881
loading...

Mohabbatein Episode 880 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Mohabbatein Episode 880

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film