-->

Punar Vivah Episode 603

Punar Vivah Episode 603 - Polisi bertanya di mana mereka? Ibu Rohans bilang mereka ada di ruangan ini.! Vikrant dan Sarita sedang bersembunyi. di balik tirai.! Vikrant mengatakan bahwa kita perlu menyeberang ke jendela kamar yang berdekatan.! Sarita takut. dan Vikrant meminta untuk tidak khawatir untuk mempercayainya.! Sarita hampir tergelincir dan Vikrant memegang tangannya tepat pada waktunya. Dia bertanya untuk menutup matanya. Dia bertanya apakah kamu takut aku akan menjatuhkanmu? Sarita mengatakan tidak. . Tidak ada rasa takut karena ur disini.! Vikrant membantu Sarita masuk ke ruangan yang berdekatan.!

Punar Vivah Episode 603
Punar Vivah Episode 603


Duo ini mencapai ruangan yang berdekatan dan lampu menyala.! Polisi bergegas memeriksa ruangan..! Mereka bersembunyi di lemari dan polisi berjalan menuju itu. tapi sebelum mereka bisa membuka. seseorang menjerit dan mereka pergi! Vikrant membelai Saritas kunci rambut dan Sarita mengatakan dun mencoba untuk mengambil keuntungan dan datang begitu dekat dan Vikrant mengatakan. Siapa yang memelukku dari ketakutan? U.! Keduanya saling bertumpu pada satu sama lain dan hidung mereka menyentuh!

Polisi bertanya mengapa kamu berteriak kepada ibu Rohans? Dia bilang melihat seekor kucing! Dia ditanya dimana duetnya? Dia bilang mereka pergi.! Cop memperingatkan dia untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama dengan membuang-buang waktu polisi.! Mereka pergi dan ibu Rohans khawatir!

Vikrant dan Sarita sedang berjalan di jalan dan dia bertanya dari mana kamu membawa saya? Vikrant mengatakan jauh dari polisi. !! Jika saya meninggalkanmu kembali. daging akan membawamu ke penjara.! Sarita bertanya masih berbicara omong kosong! Vikrant mengatakan stres berbicara! Sarita bilang kamu gila dan dia bilang kamu membuatku gila! Sarita bertanya di tengah malam. di tengah jalan kemana kita pergi? Vikrant bilang. begitu banyak rumah pertanian. dan rumah. ke mana harus pergi? Sarita bilang dan begitu sedikit otak. kalau kita ke sana..cops akan menangkap kita.! Vikrant bilang kamu sangat pintar. aku suka cewek pintar!

Sarita mencoba untuk menjauh darinya dan slip dan dia memegangnya pada waktunya.! BG - kamu dil hai.!

Sarita meminta Vikrant untuk meninggalkannya dan dia jatuh! Asap Sarita dan duduk di jalan dan Vikrant bertanya apa yang terjadi? Apa yang harus dilakukan? Kata Sarita . Aku sakit karena dari u. apa yang kamu pikir aku tidak bisa melakukan apapun tanpa kamu.? Dia mencoba bangkit tapi gagal.! Vikrant menawarkan tangannya padanya tapi dia menolak dan Vikrant menariknya dan membantunya berjalan.! Sarita bilang kamu suka melakukan semua ini. Berusahalah untuk merepotkan aku.! Sarita bilang kamu mengambil risiko besar seperti itu. kamu datang untuk membebaskanku Tapi kamu meninggalkan Abhi di belakang! Vikrant bilang. dia akan aman.! Sarita bilang aku bisa berhasil sendiri. Vikrant bilang tapi aku culdnt telah berhasil sendiri. AKU CINTA KAMU.! Selanjutnya Punar Vivah Episode 604
loading...

Punar Vivah Episode 603 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Punar Vivah Episode 603

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film