-->

Nakusha ANTV episode 268

Nakusha ANTV episode 268 - Dutta berbaring, terus menatap Nakku. Nakku sedih, memijat kepalanya sedikit dan mencoba untuk pergi. Dutta memegang tangan Nakku. Nakku melihat ke arahnya. Dutta bertanya, "Maukah kamu duduk dengan saya?". Nakku, ibu dan sedih, duduk di samping Dutta di tempat tidur dan dengan mata berkaca-kaca terus mendengarkan Dutta-nya. Dutta dengan suara menyentak air mata mengatakan, "U tidak tahu betapa buruknya neraka yang harus saya tanggung. Itu semua gelap di depan mataku. Cahaya saya direnggut dari hidup saya. Jika saya hidup sekarang hanya untuk Anda. Aku tinggal untukmu sendiri Tolong janji saya bahwa Anda tidak akan meninggalkan saya sendiri. Aku tidak bisa tidur Nakku".

Nakusha ANTV episode 268
Nakusha ANTV episode 268


Nakku, Dutta meluncur ke pangkuannya, memegangi tangannya dan bergumam, "Tolong janji saya" dan pingsan. Nakku mengingat Dutta "Ur mati untukku, Nama Nakkusha terdengar pengkhianat bagiku dari sini". Nakku dengan sedih terus memijat kepala Dutta, berpikir untuk dirinya sendiri "Apa yang kamu lakukan? Mengapa kamu mencoba untuk hidup bohong?.

Dia dikejar tapi saat dia akan bangun dia akan membencimu lagi. Please dont melakukan kesalahan yang sama. Anda harus hidup dengan kebenaran. Jika Anda tidak mematuhi kebenaran bagaimana akan saab menerima kebenaran Anda ?. Haan Nakku, inilah ujianmu. Jangan sentuh warna hitam lagi. Saab harus menerima kebenaranmu ". Nakku memindahkan kepala Dutta dari pangkuannya ke bantal dan berjalan pergi.

Matahari terbit dan keesokan harinya di Pagal Niwas, langsung ke Dutta di kamarnya dan di tempat tidurnya masih tertidur. Dia terus memimpikan Fair-Nakku di SR dan Dark-Nakku dari awal epi. Dia kemudian berkedip-kedip di centerstage saat melihat Fair-Nakku dan pelukannya di sarang Anna. Dia kemudian mengingat adegan dimana dia melamar ke Nakku dan juga adegan dimana dia melihat Nakku berdoa sambil melihat tangannya, terbangun dan mencoba untuk melihat tangannya.

Sekarang setelah dia meminum seluruh Patil wadi ka daaru, dia mabuk dan mengalami kesulitan, berjalan ke jendela dan berkata pada dirinya sendiri, "Jangan pernah berpikir suatu hari nanti aku akan membenci kenyataan itu. Its semua beacause Anda Nakkusha ". Dutta mengenang Nakku dan Nakku di tangga pintunya. Dia berkata, "Saab". Dutta menatapnya. Dia dalam altarnya yang adil dan dalam saree merah. Selanjutnya Nakusha ANTV episode 269
loading...

Nakusha ANTV episode 268 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Nakusha ANTV episode 268

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film