-->

Nakusha ANTV episode 269

Nakusha ANTV episode 269 - Dutta berjalan ke Nakku, berkata, "Saya kagum pada keberanian Anda. Pergi dari sini. Kebenaranmu adalah Nakusha. Saya tidak ingin mendengar apapun dari Anda "dan mendorongnya pergi. Nakku bertekad bahwa dia akan berbicara dengan Dutta, jadi berjalan kembali kepadanya, berkata, "Anda ingin Nakkusha Anda pergi? Anda mengatakan bahwa saya adalah hidup Anda?". Nakku dengan mata berkaca-kaca, Dutta menggerutu karena marah. Nakku berkata, "Anda bilang, saya tidak bisa mengkhianati Anda?". Dutta berkata, "Tolong berhenti bermain dengan kata-kata". Nakku bersikeras menarik Dutta sedikit ke arahnya bertanya, "Apa yang kamu lihat di mataku?". Dutta asap gila berkata, "Pergilah dari sini sebelum aku membunuhmu dengan tanganku sendiri". Nakku berkata, "Kemarahanmu membutakanmu. Saya orang yang sama.

Nakusha ANTV episode 269
Nakusha ANTV episode 269


Aku tidak akan pergi kemana-mana. Paling tidak beri saya kesempatan untuk berbicara ". Dutta marah, memegang tenggorokan Nakku, berkata, "Sebelumnya ketika Anda biasa melempar ejekan seperti itu, saya biasa menyukainya. Tapi tidak lagi "dan menyeretnya keluar dari kamarnya.

Dutta menyeret dan melempar Nakku keluar. Nakku pergi dan menabrak meja di dekatnya. Oooze darah dari maang nya. Dutta terus menyaksikan semuanya dengan marah. Nakku melihat darahnya, berjalan kembali ke Dutta. Mengatakan, Jika Suami menerapkan sindoor pada maen Istri keesokan harinya setelah menikah, hal itu dianggap baik. Anda dan hubungan saya adalah untuk terus ". Dutta marah, menjawab, "Luka yang saya berikan kepada Anda akan tetap ada di wajah Anda selamanya tapi bahkan tidak ada bedanya dengan luka yang Anda berikan kepada saya". Nakku berdiri dengan senyum sedih. Dutta menutup pintu di wajah Nakku. Nakku sedikit terguncang mendengar suara itu. Dutta berjalan kembali ke kamarnya dan berjongkok ke sofa di dekatnya. Bayangkan siapa yang melihat semua ini dari belakang? Tentu siapa lagi, Kala. Ya Kala memperhatikan semua ini dari jauh. Nakku berjalan dengan sedih, Kala berjalan dengan seringai jahat.

Trio jahat di kamar mereka. Kala membiarkan kedua putranya bertingkah Leela, Roops tahu kejadian di pintu masuk kaos Dutta. Kala berkata, "Seorang gadis naas menyeka air matanya dan di sisi lain seorang pria naas ditinggalkan sendirian sekali lagi". Leela, Roops berbagi senyuman yang jahat. Kala berkata, "Saya lapar" dan mengambil teh. Kala melanjutkan, "Roops saya melakukan pekerjaan saya sekarang giliran Anda. Tidak ada yang menyenangkan sampai kita memotong tangan kanan Dutta ". Roops tersenyum dan berkata, "Saya mengerti. Maksudmu Baaji benar? "Kala tersenyum dan berkata," Kamu mengerti ".

Kembali ke Nakku. Dia berjalan menuruni tangga, berpikir untuk dirinya sendiri, melihat darah di tangannya, "Apakah itu hukuman atau sindoor ?. Apakah ini melukai kemarahan atau frustrasi Anda? ". Nakku melanjutkan, "Saya salah Saab, bahwa saya pikir Anda akan menerima kebenaran saya seperti Anda menerimaku". Bappa, apakah ini takdirku ?. Saya tidak akan menyerah. Saya akan memenangkan kembali kepercayaan dan cinta Saab saya. Saya akan menghapus kebencian dari hati saab saya. Saya berjanji bahwa saya akan membalas kebahagiaan saab". Selanjutnya Nakusha ANTV episode 270
loading...

Nakusha ANTV episode 269 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Nakusha ANTV episode 269

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film