-->

Bidaai ANTV Episode 613

Bidaai ANTV Episode 613 - Ibu Malti meminta maaf kepada Kaushi atas tingkah lakunya. Kaushi: Aku sama sekali tidak marah.

Ibu Malti: sangat manis, Ragi sama seperti kamu, dia juga akan menanggung segalanya tanpa mengatakan apapun kepada siapapun. Dia melakukan segalanya untuk adiknya sendiri. Bahkan Ranveer pun tidak bersamanya.

Indrejit marah pada Ranveer. Dia bilang dia tidak mengerti mengapa dia pergi ke sana dan untuk proyek mana. Aku ingin tahu, katakan saja sekarang.

Ranveer: Ayah, apakah perlu memberitahumu semuanya?

Indrejit: yess, karena akan berpengaruh pada saya, kantor saya dan proyeknya

Ranveer: Saya pergi ke Delhi untuk sesuatu yang bersifat pribadi, Naveen tidak tahu apa-apa tentang hal itu.

Indrejit: bolehkah saya tahu apa itu?

Bidaai ANTV Episode 613
Bidaai ANTV Episode 613


Ranveer: Ayah, saya baru saja mengatakannya kepada saya, ini adalah sesuatu yang bersifat pribadi, jadi saya tidak bisa memberi tahu Anda. Apakah Anda marah kepada saya karena saya pergi ke Delhi selama dua hari atau ada yang lain. Dia pergi.

Vasu datang. Indrejit menangis Vasu: sudah cukup sekarang, kita harus berbicara dengan Ranveer.

Indrejit: tidak sekarang, bukan saat yang tepat untuk berbicara dengannya.

Choti ma: apakah Ranveer memberi tahu Anda, di mana dia berada dan mengapa?

Ragi: Saya tidak mengerti apa-apa, saya hanya tahu dia pergi ke Delhi, tingkah lakunya berubah, Anda tahu dia sudah kembali beberapa hari tapi dia tidak perlu beberapa menit untuk saya, ketika dia datang, dia bertanya tentang beberapa kurir dan. . Ranveer: Ragi, aku sudah bicara denganmu sekarang juga.

Ragi masuk ke kamarnya.

Ranveer: apa yang kamu lakukan? Apa yang kamu katakan untuk choti ma? Saya tahu Anda sedang mendiskusikan masalah kami dengannya. Ini berarti semua yang akan saya katakan kepada Anda, Anda akan memberitahu semua orang.

Ragi: Aku tidak menceritakan hal seperti itu padanya.

Ranveer: hame apni baatein apne tak h rakhne chaahiye dan untuk itu kamu harus mengikuti beberapa peraturan.

Vinu pulang dan mamaji menunjukkan kepadanya semua yang dia beli.

Vinu: maaf bapuji, saya tidak bisa membantu anda belanja karena saya sudah banyak kerja di kantor. Mamaji: tidak masalah beta Mamaji memberi Malti saree dan dia mengucapkan terima kasih, dan mengatakan bahwa dia sangat menyukai saree karena dia selalu menginginkan saree seperti ini. Dia kemudian memberikannya pada ibunya, dia juga menyukainya. Kemudian dia memberikan saree kepada Kaushi, lalu Kaushi bertanya apa yang dia beli untuk dirinya sendiri.

Mamaji: Aku sudah banyak kurta na, bagaimanapun juga ini tidak masalah baginya, satu-satunya hal yang penting adalah, pernikahan sadi ku, itu akan menjadi seperti yang kuinginkan.

Malti's mom: Saya melihat banyak pernikahan terjadi tapi yang satu ini adalah anokhi shaadi, karena mempelai wanita sudah berada di mertuanya.

Malti: tidak ada sadi adalah putri rumah kami, kami akan membawanya ke sini sebelum baraat.

Mamaji: yess, semuanya pasti seperti itu, Kaushi membawa sadi bersamamu saat kamu akan mengajak Ragi untuk sangeet.

Vasu berpikir: Saya tidak tahu apa yang terjadi di rumah ini. Saat itulah Sadi dan Alekh masuk.

Vasu: Aku ingin bicara denganmu, Alekh pergi.

Vasu: hari ini kamu tidak peduli dengan Alekh lagi, kan? kayi dino se utama yeh dekh rahi hoon, ke tumhara dhiaan alekh par nahi hai, yeh to wohi baat ho gayi sadi, kehna kuch karma kuch, dan hari ini kamu baru saja melewati batas. Aku melihatmu bertiga di jalan.

loading...

Bidaai ANTV Episode 613 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Bidaai ANTV Episode 613

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film