-->

Bidaai ANTV Episode 614

Bidaai ANTV Episode 614 - Vasu masih menyeringai pada Sadi karena perilakunya terhadap Alekh dan Slokh. Dan dia harus selalu mengingat hal ini saat dia selalu memperhatikan Sadi.

Sadi masuk ke kamarnya dan Alekh bertanya apa yang terjadi, kenapa dia sedih?

Sadi mengatakan tidak ada apa-apa, dan memintanya untuk berubah. Dia juga mengatakan bahwa Slokh sangat baik na, dia berbicara sangat manis, saya sangat menyukai ceramahnya.

Alekh: kenapa? Anda tidak menyukai pembicaraan saya

Sadi: yess, kamu juga bicara sangat manis tapi kamu juga suka slokh na, bukan?

Alekh: ya, benar, semua orang menyukainya.

Bidaai ANTV Episode 614
Bidaai ANTV Episode 614


Malti masuk ke kamarnya dan menunjukkan Vinu saree-nya dan mengatakan bahwa dia sangat menyukainya. Dan dia juga minta maaf. Vinu tidak mendengarkannya, Vinu terjatuh dari tempat tidur dan Malti masih berkata maaf, dia mulai menangis, aku tidak akan melakukan apapun yang akan menyakitimu, aku berjanji. Vinu: kuharap kau tetap berjanji. Mereka memeluk.

Alekh melihat Sadi tidur dan dia pergi keluar, hujan turun dan dia memikirkan beberapa saat yang dia habiskan bersama Sadi dan menangis. Ragi juga menangis dalam hujan dan memikirkan beberapa saat yang dia habiskan bersama Ranveer. Ragi melihat Alekh dan bertanya apa yang dia lakukan di sini. Alekh: Hujan turun jadi aku kemari, sadi sedang tidur. Ragi: kamu akan kedinginan, masuk ke dalam.

Alekh: dost ki dost tum bhi na, ur juga di luar dan ur juga basah semua. Keduanya masuk ke dalam.

Pagi harinya Ragi menyiapkan sarapan untuk ranveer dan choti ma mendatanginya.

Choti ma: Saya tidak suka melihat dia dalam ketegangan yang begitu banyak, apakah semuanya baik-baik saja?

Saat itulah Avni dan Satyam datang. Ragi: Pertama-tama aku akan menyiapkan sarapan Ranveer lalu aku akan membuat halwa. Choti ma: jangan khawatir, aku akan bantu kamu Saat itulah Ranveer melihat mereka berbicara, Ragi juga melihatnya melihat mereka. Dia pergi dari sana. Alekh menyajikan teh Sadi. Sadi: aap itni Zid kar rahe itulah sebabnya saya membiarkan Anda membuat teh, dekhte hay kitni achi chay banate hay aap.

Panggilan Slokh dan Alekh mengangkat gagang telepon, dia kemudian meminta Sadi. Sadi bertanya siapa itu, Alekh bilang itu Slokh, dia mengambil telepon dan pergi dari sana. Alekh melihat tehnya.

 Ragi masuk ke kamar dengan sarapan pagi untuk Ranveer dan bertanya apa yang dia inginkan saat melihat dia masuk ke dapur. Dan bertanya apakah dia marah padanya.

loading...

Bidaai ANTV Episode 614 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Bidaai ANTV Episode 614

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film