-->

Bidaai ANTV Episode 625

Bidaai ANTV Episode 625 - Alekh mencari Slokh tapi tidak bisa menemukannya di ruangan itu, jadi dia turun ke bawah dan melihat dia berbicara dengan Satyam, Slokh melihatnya tapi mengabaikannya. Dia pergi dan Alekh mendatangi Satyam dan bertanya ke mana Slokh pergi. Satyam: Dia pergi menemui Vasu bhabhi.

Alekh berpikir: ooo tuhan, bagaimana kalau dia bilang bari ma semuanya.

Slokh datang ke Vasu dan Vasu bilang dia sangat senang karena dia hari ini bersama Alekh, infact Alekh sangat beruntung. Dia punya teman seperti Anda, Anda meninggalkan segalanya untuk Alekh tapi Alekh juga beruntung memiliki istri seperti Sadi. Hari ini mereka akan menikah lagi, Alekh akan sangat bahagia, saya juga senang untuk mereka, dan saya juga senang dengan mereka, bukan?

Slokh: Saya kenal bibi ji, sadi adalah istri yang sangat baik.

Bidaai ANTV Episode 625
Bidaai ANTV Episode 625


Vasu: yess, dan dia istri Alekh. Seperti sekarang ini, saya ingin Anda menjadi bagian dari baraat. Dia bilang yess dan pergi dari sana. Alekh menunggu Slokh. Dia keluar dari ruangan dan Alekh membawanya ke kamar dan bertanya apa kata Slokh kepada Vasu. Slokh: tidak, saya tidak menceritakan apapun padanya, tapi tahukah Anda betapa bahagianya dia.

Alekh: Saya tidak tahu apa-apa, saya tidak mau membicarakannya, tolong kawin sobat. Maukah kamu menikahinya Aku tidak bisa hidup tanpanya, tapi aku harus melakukannya. Karena saya tidak cukup goo untuknya, dia tidak bisa bahagia dengan saya, tidak pernah. Tapi Anda bisa membuatnya tetap bahagia. Pak dokter, jadi kamu juga tahu bahwa aku tidak normal. Anda tahu ketika saya bersekolah dengan Anda, saya sangat cerdas tapi sekarang saya bodoh. Sekarang aku bahkan tidak bisa mengerti lelucon, tapi temanku tidak dan dia juga tersenyum. Aku bahkan tidak bisa menceritakan leluconnya untuk membuatnya tertawa. Ur benar dan aku salah Kenapa kamu tidak mengerti, dia sepertinya selalu senang denganmu, dan sekarang juga temannya jadi kenapa kamu tidak mau menikahinya?

Slokh: dia hanya mencintaimu, jadi bagaimana dia akan bahagia denganku?

Alekh: tidak, dia menyukaimu, aku tahu. Dia marah dan berteriak padanya. Mengapa dia tidak mengerti dan mengatakan bahwa dia adalah teman yang sangat buruk. Slokh: oki, aku akan menikahinya Dia sangat cantik, dan satu dari jutaan orang yang tidak menginginkan istri seperti dia. Dia selalu berbicara tentang Anda saat kita bersama tapi sekarang dia bahkan tidak akan memikirkan Anda. dia akan melupakanmu Dia tidak bisa hidup tanpamu tapi dia harus melakukannya. Saya setuju tapi menurut Anda Sadi akan setuju dengan penyiangan ini. Saya tidak berpikir begitu karena dia menunggumu bukan untukku. Dia ingin menikahimu, bukan aku.

Alekh: Saya tahu dia tidak akan setuju, itu sebabnya tolong buat dia mengerti. Dia akan mendengarkan Anda.

Slokh: oki, jika kamu mau dengan cara ini maka tidak masalah dengan saya. Bagaimana kita akan melakukan ini?

Alekh: Anda tidak khawatir, saya tahu apa yang harus dilakukan. Dia kemudian memberi Slokh sherwani-nya untuk dipakai. Saya membelinya untuk Anda, maka tidak ada yang tahu siapa pengantin pria itu, Anda atau saya.

Sadi bersiap-siap, Ragi bersamanya dan Malti dengan beberapa gadis lainnya. Mereka bilang sadi terlihat sangat cantik. Lalu mereka pergi bersama Malti. Sadi terlihat khawatir dan bertanya apakah punggung Slokh. Ragi: tidak, dia belum kembali. Ragi mereka membuatnya memakai perhiasan.

Ranveer: alekh bhaya datang dengan cepat. Alekh datang di sherwani-nya. Ranveer: terlihat sangat tampan. Dia kemudian menaruh sehra untuk Alekh. Alekh mengatakan bahwa dia tidak menginginkan Sehra ini karena tidak memiliki cukup bunga, dia menginginkan seekor Sehra dengan lebih banyak bunga. Ranveer berhasil mendapatkannya untuknya.

Indrejit: kita harus pergi sekarang, tapi di mana Ranveer? Saat itulah Ranveer datang dan mengatakan bahwa dia pergi untuk mendapatkan Sehra lagi untuk Alekh.

Slokh ingin pergi dan berbicara dengan Sadi tentang apa yang Alekh lakukan tapi setiap orang memanggilnya atau memintanya melakukan sesuatu. Alekh turun dengan Ranveer. Choti ma menempatkan tika untuknya dan dia melakukan aarti. Dia berpikir: semua ini untuk Slokh. Dia kemudian menempatkan Sehra. Satyam datang dan mengatakan bara sudah siap, mereka harus pergi sekarang.

Slokh datang dan Sadi bertanya tentang Alekh.

Slokh: Alekh ingin aku menikah denganmu.

loading...

Bidaai ANTV Episode 625 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Bidaai ANTV Episode 625

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film