-->

Madhubala episode 594

Madhubala episode 594 - Rishabh Kundra pulang ke rumah dan melihat mayat Bai Ji. Dia menangis dan berteriak Bai ji mengatakan hal ini terjadi karena saya. Semua orang dan Dau ji kaget. Rishabh Kundra mendatanginya. Dia meminta maaf kepada Dau ji dan menangis. Dia memegang kakinya dan Dau ji memindahkannya kembali. Rishabh Kundra mengatakan maafkan saya Dau ji. Bhanu mengatakan bangun Rishabh Kundra, Bai ji tidak akan kembali jika kamu menangis. Tara mengatakan Dau ji, kita tidak tahu harus berbuat apa, Madhubala harus datang untuk mengisinya dengan Maang sebelum kita melepaskan Bai ji. Dia bilang Madhubala tidak akan datang, siapa yang akan mengisinya dengan Maang sekarang. Rishabh Kundra mengatakan tidak, Bau ji akan pergi dengan hormat, Madhubala akan datang.

Bhanu bilang dia tidak akan datang, dia tidak khawatir dengan kita, saya memintanya untuk membawa Anda menyelamatkan Bai ji, dia tidak mendengarkan saya, apa yang akan dia datang sekarang? Agni mengatakan bahwa dia adalah binatang sendiri. Rishabh Kundra bilang dia akan datang, aku akan membawanya, aku akan melakukan apapun untuk Bai ji. Madhubala berbicara dengan wanita LSM tersebut. Wanita itu bertanya tentang surat nikah. Madhubala bilang kita menikah di rumah, kita tidak punya MC. Wanita itu mengatakan itu perlu. Madhubala mengatakan situasinya seperti kita tidak mendapat kesempatan untuk membuatnya. Wanita itu bilang itu berarti saya akan membuat perkosaan, bukan perkosaan, mereka tidak bisa membuktikan bahwa keduanya telah menikah, pengadilan menginginkan dokumen legal, pernikahan ini tidak ada tanpanya, maka tidak ada yang bisa menyelamatkan Rishabh Kundra, dia akan digantung sampai habis.

Madhubala episode 594
Madhubala episode 594


Madhubhala mengatakan bahwa saya tidak akan berbohong dan ingin berjalan di jalan yang benar, Rishabh Kundra adalah suami saya. Saya tidak ingin kasus perkosaan, tapi perkosaan perkawinan. Dia mendapat telepon Bhanu yang mengatakan kepadanya bahwa Bai ji sudah meninggal. Madhubala kaget dan bertanya bagaimana caranya. Dia mengakhiri panggilannya. Madhubala mengatakan bahwa dia baik-baik saja dua hari sebelumnya. Wanita itu bertanya apa yang terjadi, yang meneleponnya. Dida datang dan bertanya apa yang terjadi dengan Madhu. Madhubala mengatakan bahwa Bai ji meninggal. Dida bertanya bagaimana caranya. Madhubala mengatakan bahwa Bhanu berkata bahwa Bai Ji mengalami kecelakaan, saya pikir dia berbohong untuk membebaskan Rishabh Kundra, dan dia mengancam saya jadi saya mengabaikannya, saya tahu saya salah dengan Rishabh Kundra, tapi saya harus bersama mereka sekarang. Wanita bilang kau seharusnya tidak pergi.

Dida bilang kamu harus ke sana. Madhubala bilang aku akan pergi. Rishabh Kundra memikirkan kata-kata Madhu dan kata-katanya bahwa keluarga Rishabh Kundra akan menangis. Dia memikirkan kata-kata Dau ji bagaimana Madhubala menolak untuk membantu mereka. Bhanu memanggil Madhubala dan Madhubala mengatakan bahwa kita akan datang. Bhanu mengatakan tidak menunggu, Rishabh Kundra akan datang untuk membawa Anda, dia berpikir untuk membawa Anda ke sini mengambil keuntungan dari kematian Bai ji, ingatlah bahwa Dau ji membenci Anda, saya memanggil Anda karena saya tidak ingin Dau ji masuk penjara di usia ini. , dia marah membunuh Anda, jika Anda datang ke sini, dia tidak akan meninggalkan Anda. Dia mengakhiri panggilannya. Madhubala berpikir.

Rishabh Kundra datang ke sana bersama polisi. Madhubala melihat ke atas. Rishabh Kundra marah karena marah. Dia datang ke Madhubala dan mengatakan bahwa Anda membalas dendam saya dari Bai ji saya, Anda telah membunuhnya. Aku ingin membunuhmu disini Dia bilang ikut saya, lakukan ritualnya, kirimi saya Bai ji untuk Antim Sanskaar. Dia memikirkan kata-kata Bhanu dan mengatakan bahwa aku tidak akan datang, kalian semua akan membunuhku. Rishabh Kundra menyeret Madhu. Wanita tersebut meminta inspektur untuk menghentikan Rishabh Kundra. Polisi mengalahkan Rishabh Kundra. Rishabh Kundra mengatakan bahwa bahu harus meletakkan sindoor di maen Bai ji, saya berjanji kepada Dau ji bahwa saya akan membawa Anda hidup atau mati, baik Anda atau mayat Anda. Semua orang kaget.

Rk bilang Bai ji meninggal karena kamu, aku tidak akan membiarkan dia pergi tanpa sindoor. Polisi menahannya Inspektur kebakaran di udara. Dia meminta Rishabh Kundra untuk meninggalkan Madhubala, dia akan menembaknya. Rishabh Kundra mengatakan bahwa Anda melakukan apa yang Anda inginkan, karena saya tidak berdaya, pada hari saya bebas, saya akan membakar Anda dan dunia Anda. Madhubala kaget. Rishabh Kundra mengatakan bahwa dia adalah pembunuhnya, dia tidak setuju dengan Bhanu karena mengetahui Bai ji membutuhkan darahku, kamu adalah binatang, lihat bagaimana aku membuat hidupmu menjadi neraka. Dia pergi. Madhubala mengatakan bagaimana saya bisa bertanggung jawab atas kematian Bai ji, Bhanu tidak menceritakan hal ini kepada saya.

Rishabh Kundra pulang tanpa Madhu. Dia menatap Bai ji. Semua orang kesal melihat Madhubala tidak datang. Agni mengejek dia dan bilang kami bilang dia tidak akan datang. Ashok juga terlihat. Rishabh Kundra menangis dan datang ke Dau ji. Dia bilang kau benar, dia memanggilku binatang. Tapi yang lebih parah lagi, dia adalah batu. Dia bilang aku kehilangan Dau ji. Dia mengatakan menghukum saya apa yang Anda inginkan. Dia pergi ke Bai ji dan bilang aku berjanji pada Anda, sampai saya balas dendam dari Madhubala atas kematian Anda, saya tidak akan diam. Bhanu tersenyum.

Rishabh Kundra menyentuh Bai ji dan Dau ji mendatanginya dan mengambil kotak sindoor. Madhubala mengatakan pada Dida bahwa dia tidak tahu tentang Rishabh Kundra yang perlu memberi darah pada Bai ji, saya pasti setuju, tapi Bhanu tidak memberi tahu saya apa pun. Dida bilang itu tidak masalah sekarang, tapi kalau itu ritual maka kamu harus pergi kesana, Bai ji harus pergi dengan hormat seperti suhaagan. Madhubala mengangguk ya. Agni bertanya apa yang kamu lakukan Dau ji, bah itu memang melakukan ini. Dau ji bilang istriku tidak keluar tanpa sindoor, bahkan hari ini pun. Rishabh Kundra terlihat. Dau ji mengisi sindoor di Maang-nya. Semua orang menangis. Dau ji bilang mari kita bawa dia sekarang. Rishabh Kundra hendak memeluknya tapi Dau menghentikannya dengan mengatakan bahwa Anda tidak punya hak untuk melakukan ini, menjauhlah. Rishabh Kundra kaget. Semua orang melihat.

loading...

Madhubala episode 594 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Madhubala episode 594

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film