-->

Bidaai ANTV Episode 626

Bidaai ANTV Episode 626 - Sadhna bertanya kepada shlok bagaimana mungkin. Dia takut bahwa sekarang mereka harus membawa rencana mereka ke tingkat berikutnya: berpura-pura menikah. Dia tidak ingin melakukannya.

 shlok memberitahu dia ingat ketika Anda mengatakan kepada saya bahwa Anda akan membantu? * Kilas balik * shlok menunjukkan sadhna alekhs buku dan sadhna kesal dan ingin berbicara dengan alekh. shlok mengecilkan hati dia sebagai alekh hanya akan memakai wajah smiley tapi dalam pikirannya dia akan berpikir. Dia meminta sadhna untuk membantunya dengan rencananya karena dia tidak dapat melakukannya tanpa dia. Sadhna setuju untuk membantu. * Dari kilas balik * Shlok mengatakan kepada sadhna bahwa 100 persen alekh akan mencoba menghentikan mereka untuk menikah.

Sadhna akhirnya setuju dan dia mengatakan bahwa alekh sangat mencintaiku sehingga dia tahu dia tidak bisa hidup tanpaku kecuali dia rela menderita sehingga aku bisa bahagia.

Bidaai ANTV Episode 626
Bidaai ANTV Episode 626


 Di lantai bawah mamiji sedang mengerjakan barang-barang ke alekh (tanpa sadar wat yang disebut mencubit hidungnya, garis merah di dahinya)
 alekh bertanya dimana shlok berada. ragini mengatakan kepadanya bahwa dia khawatir dia akan datang. Dia dan ranvir, yang duduk di sisi yang lain, terus bertukar pandang. Seseorang menumpahkan jus pada ibu alekh dan malti mengatakan bahwa ketika sesuatu seperti ini terjadi kemudian. Satyen mengatakan dengan baik bahwa itu terjadi

 mamaji khawatir dan dia memiliki firasat buruk Dia mengatakan pada mamiji saat dia bertanya dan dia naik ke lantai atas.

 Mamaji pergi ke kamar sadhna dan menemukannya menatap ke luar jendela. Dia meminta maaf dari sadhna atas apa yang dia lakukan. Dia mengatakan bahwa tangan-tangan yang seharusnya digunakan untuk memberi ashirwad malah digunakan untuk mengusir Anda keluar rumah. Dia bertanya pada sadhna kapan Anda pernah memikirkan uang? Anda selalu memikirkan orang lain sebelum diri Anda sendiri bagaimana saya bisa berpikir bahwa Anda mengejar kekayaan?
 Sadhna mengatakan kepadanya bahwa ayah lain akan melakukan hal yang sama dan Anda telah melakukan banyak hal untuk saya. Mereka berpelukan.

 shlok akhirnya turun dan dia membawa alekh ke kamarnya. Alekh menunjukkan kepadanya sherwani bahwa shlok harus dipakai. Shlok memegangnya dan mengatakannya yang bagus? Tentu saja, Sadhna ji memilihnya. Anda tahu alekh, saat saya menikahinya, saya akan membawanya ke London. Saya sangat beruntung bisa menemukan dost yang hebat.
 Alekh bertanya kepadanya apakah London benar-benar jauh sekali. Shlok mengatakan tentu saja tapi saya tidak harus hidup dengan saya na? Dia bilang Anda tahu bagaimana sadhna menangani apa yang Anda inginkan dan dia memasak makanan kesukaan Anda; Demikian juga dia akan mengurus apa yang saya inginkan dan memasak makanan kesukaan saya saat dia menjadi dost saya. Saya sangat beruntung

Sadhna berdoa agar semuanya berjalan baik. Shlok keluar dengan mengenakan pakaian. Alekh menyeka air mata.

loading...

Bidaai ANTV Episode 626 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Bidaai ANTV Episode 626

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film