-->

Archana Mencari Cinta Episode 435

Archana Mencari Cinta Episode 435 - Episode dimulai dengan Ankita menangis dan memberitahu Shashank bahwa dia tidak pernah melihat kebencian dan kemarahan di mata Naren sebelumnya. Dia buta dilipat dan tidak bisa melihat kebenaran. Semuanya hancur. Dia sangat baik tapi keluarganya. Apa yang akan saya lakukan sekarang? Sunanda meminta Naren untuk memutuskan apa yang akan dia lakukan? Naren bilang, aku sedang berpikir. Sunanda bilang, adikmu membutuhkanmu, tolong dia. Naren bilang, aku harus melakukan sesuatu. Dia berpikir untuk mengambil bantuan dari seseorang. Shashank meminta Ankita untuk kembali ke rumah dan menyelesaikan masalah dengan Naren. Ankita berkata, aku tidak akan pergi meninggalkan Mansi. Suatu hari Naren akan menerima saya begitu kebenarannya keluar. Naren pak tidak berbicara dengan saya seperti ini sebelumnya dan menangis.

Archana Mencari Cinta Episode 435
Archana Mencari Cinta Episode 435


Naren datang ke kantor Pengacara dan meminta receptionalist untuk Shekhar. Dia memanggil pengacara tersebut dan memberitahu dia tentang Naren Karmarkar. Naren masuk ke dalam kabinnya dan menyapa Shekhar. Shekhar mengatakan, saya tidak bisa melupakan kesenangan yang kita alami di London. Dia bilang, saya datang 3 minggu sebelumnya. Naren memintanya untuk membantu saudaranya Raunaq. Shekhar bertanya, apakah Anda yakin dia tidak bersalah. Naren bilang, iya saya yakin. Shekhar mengatakan, Anda tahu bahwa saya tidak mengambil kasus palsu. Naren mengatakan, Ahana memiliki kesalahpahaman dan tidak tahu mengapa dia melakukan ini. Katanya, saya menikahi Ahana 3 bulan yang lalu. Shekhar bilang, tapi Ahana. Naren memintanya untuk menyelamatkan Raunaq dan kemudian memperjuangkan Mansi. Shekhar setuju untuk melawan kasus ini. Shekhar mengatakan, saya butuh bukti. Naren memintanya bertemu Raunaq. Shekhar mengatakan, dia akan menemuinya sendiri. Naren setuju dan pergi. Shekhar berpikir, mengapa Naren bersikap aneh.

Pia datang menemui Purvi. Dia melihat Purvi dengan RK. RK memanggil seseorang dan meminta dia untuk menyiapkan surat kabar. Pia bertanya-tanya di mana dia membawa Mausi? Aku tidak bisa berbicara dengan Mausi sekarang. Dia berpikir untuk menelepon Purvi, tapi kemudian mengira dia tidak akan mempercayaiku. Dia memutuskan untuk mengikuti mereka.

Naren datang ke rumah Ankita. Ankita bertanya tentang kesehatannya. Naren bilang, Mansi .... Aku datang untuk menemuimu, untuk mendengarkanmu ... dan tidak akan kepada orang lain .. Dia memintanya untuk duduk. Pertunjukan musik Pavitra Rishta. Dia mengatakan kepadanya bahwa saya bersama saya dan akan selalu demikian. Saya akan mendukung anda Apakah Anda ingat bahwa saya mengatakan bahwa Anda adalah saudara perempuan saya, saya akan memperjuangkan keadilan Anda. Temanku Shekhar gupta akan memperjuangkan Raunaq dan kemudian untukmu. Aku tahu Raunaq tidak mungkin salah. Saya akan menyelesaikan semua masalah. Saya berbicara dengan Raunaq, dia tidak bisa berbohong kepada saya. Kinnari mengatakan bahwa dia ada bersamanya di hotel. Aku akan mendapatkan keadilan untukmu Mansi menangis dan mendengarkannya. Naren mengatakan, Ankita tidak menerima Raunaq sebagai saudara laki-lakinya tapi kamu adalah saudara perempuan untukku. Mansi mengangguk. Naren bilang saya lapar, saya belum punya makanan sejak kemarin. Naren mengatakan kepadanya bahwa ia akan memiliki lauki ki sabzi / hidangan bottundourd. Mazilein Ruswa bermain.

Naren meminta Mansi untuk memberikan hidangan itu. Dia makan hidangan dan memuji hidangan Ahana. Dia bilang, Ahana bisa datang dan menemuiku. Ankita bilang, aku datang menemuimu tadi malam. Naren hendak pergi. Ankita menghentikannya.

Pia mengikuti mobil Purvi dan RK. Dia bertanya-tanya di mana dia membawanya. Dia sangat tidak bisa dipercaya. Dia upto sesuatu. Dia bertanya-tanya mengapa dia membawanya ke Pune. Dia mendapat telepon Ovi. Ovi mengatakan kepadanya bahwa Arjun berada di luar bahaya sekarang tapi sering mendapat serangan. Dia bilang, kita akan pulang setelah kapan. Dia bertanya, kenapa kamu pulang? Kata Pia, tidak ada apa-apa Saya di jalan raya sekarang. Aku mengikuti RK dan sampai di sini. Dia sedang mengemudikan mobil sekarang. Ada yang mencurigakan. Mengapa dia membawanya ke Pune? Ovi bilang, apa kamu gila? Pia bilang, saya waspada. Aku tidak akan datang sendiri. Aku akan bersama Mausi. Ovi mengatakan, saya akan datang kesana. Pia memintanya untuk merawat Dad. Pia bilang, saya akan menghubungi Anda kembali setelah mengetahuinya. Ovi bertanya-tanya apa yang harus dilakukan sekarang karena dia tidak bisa menceritakan apapun kepada Arjun. Dia memanggil Purvi tapi nomor teleponnya dimatikan.

Purvi mengatakan pada RK bahwa kepalanya sakit dan membutuhkan teh. RK menghentikan mobil dan memintanya untuk membuatnya cepat. Purvi bertanya tentang urgensinya. RK berbohong tentang pertemuan. Purvi pergi ke Dhaba dan mengambil tehnya. Dia ingat tentang Arjun dan saat menghabiskan waktu bersamanya dalam sebuah perjalanan. Arjun mengatakan, ini adalah investasi untuk kehidupan selanjutnya.
loading...

Archana Mencari Cinta Episode 435 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Archana Mencari Cinta Episode 435

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film