-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 1

Sinopsis Pardes ANTV Episode 1 - Episode dimulai dengan Naina yang berpikir bahwa mereka mengendalikan emosi, tapi ada satu tempat di mana emosi berubah menjadi air mata dan terlihat, bandaranya, orang-orang bahagia dan sedih, beberapa orang kembali kepada orang yang dicintai dan beberapa meninggalkan orang yang dicintai dan pergi ke negara baru. , ada doa dan air mata yang terlihat lebih banyak daripada di tempat religius manapun, perjalanan seseorang dimulai dan perjalanan seseorang berakhir di sini. Naina meminta ibunya untuk tidak melewatkan obat-obatan. Ibunya memintanya untuk menjaga Gangajal, laddoo dan hal lainnya. Naina memintanya untuk mendengarkan.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 1
Sinopsis Pardes ANTV Episode 1


Naina pergi. Ibu Naina mencari dia. Naina menangis dan bergegas memeluk ibunya. Dia pikir bandara bersiap untuk kehidupan masa depan. Ibu Naina bilang aku akan datang jika kita punya uang untuk dua tiket. Naina bilang ya, aku tahu, siapa lagi yang akan menikah. Naina memintanya untuk berhati-hati. Naina memeluknya. Dia pikir bandara itu aneh, orang meninggalkan orang yang dicintai untuk mencapai tujuan, saya adalah gadis pertama keluarga Batra, beberapa orang tidak tahu apa yang akan mereka tinggalkan, apa yang akan ditulis dalam takdir mereka, apa yang akan diberikan Pardes kepada mereka.

Dia duduk dan seorang wanita berada di sampingnya. Naina mendapat telepon ibunya dan bilang kau menelepon berkali-kali, ya aku diizinkan mengambil makanan. Wanita itu menyebut pembohongnya. Naina bertanya pada wanita apakah kamu menginginkan sesuatu? Lady bilang tidak, saya tidak pergi untuk pertama kalinya, Anda berbohong kepada ibu dan ibu, saya telah melihat makanan Anda dilemparkan. Naina bilang maaf, kamu bukan aku dan ibuku. Lady bilang aku tahu kamu akan menikah, ibumu sudah tua, kamu tidak berpikir apa yang akan dia jalani, kamu mengatur uang dan pergi untuk menikah. Naina bilang kau kenal aku di 5mins. Lady bilang aku mengalami ini, anak perempuanku juga melakukan ini. Naina mengatakan bahwa Anda mencampuradukkan cerita Anda dan tidak mendengarkan saya. Lady bilang semua orang sama. Naina memintanya untuk mendengarkan ceritanya dan kemudian tahu. Lady memintanya untuk menceritakan kisahnya. Naina tersenyum dan berkata bahwa saya adalah Naina Batra, saya berasal dari Punjab, dan menetap di Mumbai, saya akan pergi ke Tirol, saudara laki-laki saya tinggal di sana. Setelah Papa pergi, ibu dan saya biasa mengelola biaya dengan uang pensiun ayah, tapi kemudian saya mulai bekerja, saya mengajar di perguruan tinggi, hari itu hujan.

FB menunjukkan Naina berbicara dengan temannya di perguruan tinggi. Gadis-gadis tersebut meminta Naina untuk membantu mereka, hari valentine dan mereka harus memberi kartu hadiah kepada pacar. Temannya bertanya apakah mereka memiliki pacar di usia 16-17 tahun. Gadis itu bilang iya, kalau tidak kita bisa lajang sampai 30 tahun. Naina meminta mereka untuk duduk. Dia berpikir bagaimana mendefinisikan cinta dalam 2 baris. Dia bercerita tentang cinta, ini memberi kebahagiaan dengan panggilan pertama yang dilakukan pada kekasih, saat Anda dapat menceritakan ketakutan terbesar Anda kepada seseorang, yang disebut cinta, setiap perasaan, setiap cuaca dan hal-hal memiliki emosi, cinta yang sama. Mereka semua bertepuk tangan untuknya, dan bertanya cuaca mana yang akan terjadi untuknya, jarak atau persatuan. Neelu meminta mereka untuk tidak mengajukan pertanyaan dan pergi. Para siswa / anak perempuan mengatakan bahwa Naina berusia 27 tahun, dia lajang dan tidak mendapatkan apapun, jadi dia datang untuk mengajari mereka. Naina menangis mendengar para siswa dan berpikir bagaimana mereka bisa mengatakan dengan mudah bahwa dia pecundang jika dia tidak memiliki cinta dalam hidupnya, mungkin dia bertemu seseorang dan memiliki kisah cinta. Dia naik bus bersama temannya Zeenu. Zeenu bertanya mengapa dia mendefinisikan cinta. Naina memintanya untuk melihat pasangan itu, saling menerima tanpa syarat apapun adalah cinta, saya menginginkan seseorang yang mengerti saya, kesukaan dan ketidaksukaan saya, tanpa mengatakan apa-apa. Zeenu bilang aku berjanji, kamu akan jatuh cinta dengan seseorang lagi, teruslah tersenyum.

Toko Naina dan berpikir untuk membeli campuran Gulab jamun untuk ibunya. Seorang pria membantunya. Dia melihat dia dan mendapat kejutan. Dia ingat berkencan dengan pria itu. FB menunjukkan di mana saya berdiri di dalam cintaku, hanya ibumu dalam hidupmu, maaf, aku telah melakukan Naina. Dia pergi dari kehidupannya. FB berakhir. Naina menangis melihatnya. Wanita itu datang kepadanya. Naina melihat wanita hamil bersamanya dan mengasumsikan istrinya. Naina bergegas dari sana dan mengira aku telah menyembunyikan cinta pertamaku di hatiku, hari ini semua luka keluar saat bertemu dengannya setelah 2 tahun, aku telah kehilangan dia dan hari ini melihatnya di antara orang asing, aku tidak tahan. Pria itu memanggilnya keluar. Dia berjalan di jalan sendirian dan menangis.

Ibu Naina Naina mengatakan ini adalah ibuku, menyelamatkan setiap rupee untuk mewujudkan masa depan dan impianku, bagaimana menceritakan mumma tentang hatiku yang hancur, hatiku hancur dan mumma akan terluka. Ibu Naina bertanya mengapa dia tidak mengambil payung, pria kabel meminta lebih dari 50 tahun, saya memintanya untuk memotong saluran. Naina bertanya kenapa kamu memasak, Manju akan datang. Ibunya mengatakan bahwa dia membuat makanan yang tidak sehat, duduk, saya harus menunjukkan sesuatu kepada Anda. Naina bilang aku akan melihat nanti dan pergi. Ibunya tersenyum.

Naina menghitung uang itu di dalam kotak dan berteriak pada ibunya. Dia mengatakan pencurian terjadi, 15000rs hilang, saya akan menghubungi polisi. Ibunya menghentikannya dan mengatakan bahwa Anda terus menyerang saya, pertama Anda melakukan drama dan mendengarkan. Dia bilang saya mengambil uang itu, itu tidak dicuri. Dia menunjukkan cincin emas dan mengatakan pandit ji bilang sebaiknya pakai cincin ruby. Naina bertanya apakah Anda menyia-nyiakan uang untuk pandit ji, saya menghemat uang untuk operasi Anda, ini tidak dilakukan. Ibu Naina bilang dengarkan, sekarang aku punya ini, kenakan, kalau kamu mau aku baik-baik saja, jangan beri aku ketegangan hatiku sudah lemah, pakai ini, semuanya akan baik-baik saja dalam hidupmu, lihat ini, sepertinya bagus. Naina mengatakan bahwa Anda menawar dan menghemat uang selalu dan mendapatkan cincin ini untuk saya. Dia memeluk ibunya. Ibunya mengatakan ini investasi.

Naina bilang iya, untuk anak pandit ji. Dia mengatakan semuanya akan baik-baik saja, pangeran impian saya akan datang ke pintu kapan saja. Seseorang mengetuk pintu. Naina pergi untuk memeriksa dan melihat mantan pacarnya di pintu. Dia menyambutnya dan mengatakan tolong jangan menutup pintu, tidak ada pintu tertutup yang akan ada di antara kami. Dia menunjukkan cincinnya padanya. Naina berpikir hidup saya berubah lagi sampai jarak 2 tahun, dia meninggalkan saya seperti ibu saya di dalam hati, dia telah menempatkan saya di dalam hatinya lagi, kami bertunangan dan waktu persatuan kami dimulai. Hal-hal Shagun disimpan. Naina tersenyum melihat cincin itu dan bertanya pada Zeenu apakah ini bagus? Zeenu bilang iya, itu pilihan saya. Naina bersiap-siap dengan gaun yang indah. Zeenu bilang kau menganggap wanita ini sebagai istri Amit, dia adalah Bhabhi-nya, sangat lucu. Amit dan ibunya berdebat di luar. Ibu Naina sangat senang dan emosional. Naina menangis dan memeluknya.

Naina berharap semuanya berjalan baik. Amit dan ibunya berdebat di luar. Dia menjatuhkan karangan bunga dan mengatakan tidak ada yang baik-baik saja, Anda mendapat pekerjaan dan ingin pergi ke Tirol. Amit memintanya untuk tidak melakukan ini, hanya 2 jam untuk pertunangan, jangan membuat masalah ini. Dia bertanya apakah Anda merasa terhormat dengan menikahi Naina. Ibu Naina sangat senang dan emosional. Naina menangis dan memeluknya.

Ibu Amit mengatakan bahwa Anda mendapat pekerjaan di luar negeri, akankah Naina meninggalkan ibunya dan mendatangi Anda. Amit bilang aku akan berbicara dengannya, kita punya cinta di antara kita. Ibunya mengatakan bahwa dia tidak dapat meninggalkan ibunya dan Anda tidak dapat meninggalkan karir Anda. Ibu Naina mendengar mereka. Ibu Amit mengatakan saat Anda memberi tahu Naina untuk ikut, dia akan meminta Anda untuk membawa ibunya, dia memiliki hati yang lemah tapi tidak akan mati. Ibu Naina memegangi hatinya dan terjatuh. Amit meminta ibunya untuk menghentikannya sekarang. Naina dan Zeenu datang seperti itu dan kaget melihat ibu Naina. Mereka semua bergegas ke arahnya. FB berakhir. Lady bertanya apa yang Anda putuskan kemudian, bagaimana Anda bisa menikah di sana dimana ibumu tersinggung.

Naina mengingat ibunya meminta dia untuk bertunangan, karena mereka saling menguatkan. Lady bertanya apa ceritamu Naina bilang melihat Anda tertarik dengan ceritaku, bahkan ketika kita orang asing, saya memutuskan hubungan dengan Amit dan masih pergi ke Tirol, Anda mungkin berpikir mengapa saya pergi ke sana, saya akan menceritakan keseluruhan cerita saya, apa yang saya miliki di Pardes, mungkin Pardes Mein Hai Mera Dil.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 1 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 1

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film