-->

Archana Mencari Cinta Episode 447

Archana Mencari Cinta Episode 447 - Episode dimulai di ruang sidang. Naren berkata, saya pikir Raunaq tidak dapat melakukan apapun kecuali persepsi saya berubah setelah keempat hal ini. Kebingungan pertama saya: Saya membawa gelang untuknya senilai 4 lakhs rupee, satu hari sebelum pernikahan, tapi gelang yang saya miliki sekarang memiliki tanggal penerimaan setelah pernikahannya. Artinya dua gelang itu dibeli. Ahana mendapat 1 gelang di teras dan yang lainnya ada di pergelangan tangan Raunaq yang dibawa setelah hari pernikahan. Dia bercerita tentang perhiasan yang memberinya tagihan dengan tagihan barang Kinnari lainnya. Raunaq dan Kinnari kaget. Naren mengatakan bahwa kebingunganku adalah gelang Raunaq. Aku marah tapi kamu semua orang yang baik. Teriak Shekhar pada Naren. Naren bilang, biar kukatakan yang lain aku akan melupakan kebingunganku. Ankita dan Mansi menangis. Naren mengatakan, Raunaq akan menceritakan tentang gelang sebenarnya setelah dipukuli oleh polisi.

Archana Mencari Cinta Episode 447
Archana Mencari Cinta Episode 447


Dia bercerita tentang kebingungannya tidak. 2: Dia menunjukkan rambut yang dia dapatkan di baju pernikahan Raunaq. Naren bilang, kita tidak punya rambut panjang tapi mungkin itu Kinnari. Saya mendapatkan tes DNA yang dilakukan untuk menghilangkan keraguan saya. Laporan DNA mengatakan bahwa laporan ini adalah tentang Mansi Matre. Raunaq mengatakan tidak mungkin karena pakaian saya tidak ada di rumah. Raunaq bilang, bajuku basah kuyup dan kuberikan ke pencucian. Naren bercerita tentang pembantu yang lupa. Dia menunjukkan laporan DNA. Dia mengatakan kepada pengadilan saat dia mendapatkan rambutnya. Dia mengatakan bahwa dia mengenakan bulu-bulu di gaun pengantin Raunaq. Pembantu memberitahu Naren bahwa dia lupa mengirim pakaian ke Laundary.

Naren mengatakan, kebingungan ketiga saya adalah: Saya akan mengenalkan sasurji saya Mr. Matre. Dia adalah orang jahat tapi satu hal yang baik tentang dia. Dia sangat mencintai keluarganya. Dia berbicara kepada Soham tentang meminta Raunaq dihukum. Naren mengatakan, Ghansham ji bertanya menjalankan bar beruang di belakang hotel. Hakim memberitahu Ghansham untuk datang ke dalam kotak saksi. Ghansham mengatakan, pria ini Raunaq memanjat pipa dan pergi. Ghansham mengatakan, saya orang jahat tapi tidak bisa berbohong tentang seorang gadis. Tanya Naren, kenapa dia turun dari pipa hotel. Raunaq berkata, aku tidak melakukan apapun.

Naren berkata, kebingungan keempat saya: saya mengklik banyak foto Ahana dan keluarga saya. Ketika saya memperbesar foto, saya melihat foto Raunaq di belakang tenda di salah satu foto itu. Dia menunjukkan hasil foto Raunaq. Saya memiliki begitu banyak foto di telepon dan Ipad. Hakim kaget melihat foto Raunaq. Sunanda merasa malu. Shekhar kaget. Naren berkata, jika Raunaq membuat tiruannya maka semua kebingunganku akan bersih. Katanya, kudengar Kinnari mengancam Raunaq dan menjadi lebih bingung. Saya jenius gila Saya membuat perangkat lunak dan membuat telepon Kinnari terhubung melalui router. Dia mentransfer rekaman dari telepon Kinnari ke teleponnya. Dia memainkan rekaman pembicaraan Raunaq dan Mansi di pengadilan. Semua orang kaget.

Hakim memberikan perintah untuk menyerahkan bukti pengujian dan mengatakan pendengaran akan dilanjutkan setelah 2 jam. Naren mengatakan pada Raunaq, Anda adalah penjahat di depan mataku dan menamparnya dua kali. Setelah dua jam, pengadilan akan kembali. Hakim mengatakan, apapun yang terjadi hari ini berada di luar imajinasi setiap orang. Seorang pria yang disebut sebagai orang gila menyelamatkan seorang gadis yang tidak bersalah. Dia menghentikan kita dari melakukan kesalahan. Dia membuktikan seorang gadis benar dan menyelamatkan rasa hormatnya. Hakim mengatakan, dia pastilah kurang asuh. Dia memuji Naren dan mengatakan dia jenius. Dia mendukung kebenaran. Pemikiran kita buruk dan itulah mengapa kita harus berubah. Dia mengatakan, pengadilan tersebut memberikan hukuman 10 tahun penjara kepada Raunaq Karmarkar karena memperkosa Mansi Matre. Ankita dan Mansi menangis dengan gembira. Raunaq kaget.

Raunaq dibawa ke dalam tahanan polisi. Shekhar mengucapkan selamat kepadanya dan bertanya mengapa Anda tidak memberi saya bukti. Naren bilang, karena Anda adalah pengacara Raunaq dan bukan Mansi. Mansi meminta Ankita untuk berbicara dengan Naren. Ankita berterima kasih pada pengacaranya Mamta karena telah memenangkan kasus ini. Mamta berkata, aku tidak melakukan apa-apa dan kreditnya masuk ke Naren. Dia sangat mencintaimu. Ankita berterima kasih pada Shashank. Shashank berkata, Naren pantas mendapatkannya. Ankita dan Naren saling pandang. Kal Ko Bhoolun Naa bermain. Mereka ingat tentang pertarungan mereka. Media datang dan bertanya kepada Naren, apa yang ingin Anda katakan? Mereka menanyakan begitu banyak pertanyaan kepadanya. Naren mengatakan, saya akan mengatakan bahwa Ahana benar. Ankita berkata, aku yang bersalah dihukum dan mendapat keadilan untuk adikku. Shirish mengajak Naren bersamanya. Shashank meminta Ankita untuk datang. Musik yang menyedihkan dimainkan karena keduanya diambil oleh keluarga mereka.
loading...

Archana Mencari Cinta Episode 447 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Archana Mencari Cinta Episode 447

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film