-->

Sinopsis Inikah Cinta? SCTV Episode 614

Sinopsis Inikah Cinta? SCTV Episode 614 - Episode dimulai dengan Chandni yang mengatakan bahwa Anda sendirian, Tuhan memberi hubungan dan keluarga yang layak mendapatkannya, Anda tidak dapat memahami rasa sakit saya, Anda adalah batu, bukan manusia. Dia bilang Anda hanya tahu putus hubungan dan hati, saya tidak akan membiarkan Anda menghancurkan rumah ini, hari ini Anda telah menyakiti seluruh keluarga saya, saya dapat melakukan apapun untuk ibu saya, apa saja ... Saya akan meyakinkan keluarga saya, Anda tidak akan pernah memiliki keluarga Anda, Anda tahu mengapa, seseorang yang mengisi racun dalam hubungan orang lain selalu kesepian. Dia pergi.

Sinopsis Inikah Cinta? SCTV Episode 614
Sinopsis Inikah Cinta? SCTV Episode 614


Chandni menangis dan memikirkan Indrani. Advay duduk sendirian dan menangis. Dia mengingat keluarganya. Dia mengatakan rumah yang sama di mana duniaku ada di sana, aku memiliki segalanya dan hari ini tidak ada apa-apa. Chandni menganggap pernikahan ini adalah impian ibuku, ibu akan hancur jika aliansi ini pecah, aku tidak bisa meninggalkan ibuku sendirian dalam pertarungan ini. Menurutnya Chandni benar, saya sendirian karena saya tidak memiliki keluarga, saya akan sendiri. Murli dan Shilpa melihat mereka sedih. Murli mengatakan bahwa hati mereka sangat menderita. Shilpa bilang mereka berdua terluka. Dia mengatakan bahwa mereka berdua saling memukul dengan kebencian, tapi rasa sakit seseorang bisa menjadi obat lain. Dia bilang tidak, Chandni menikahi orang lain. Dia meminta dia untuk tidak berbicara sedih, gambar masih tersisa, tidak tahu apa jadinya cerita, hubungan kebencian bisa menjadi sesuatu yang lain, Advay menamainya kebencian, mungkin dia berpikir untuk memberi nama cinta ini.

Pagi harinya, Meghna meminta Chandni untuk mencoba gaun itu, bagus. Chandni mengatakan tidak tahu fungsi akan terjadi atau tidak, ibu tidak berbicara dengan saya, bahkan ibu PP pun akan kesal. Mama ji datang Gadis-gadis itu memeluknya. Chandni bilang terima kasih Tuhan kamu datang. Dia bilang saya telah terus mannat dan Indrani memanggil aliansi Anda untuk diperbaiki, lihat apa yang saya dapatkan untuk Anda, gelang indah, selamatkan air matamu untuk bidaai. Chandni mengatakan bahwa ibu tidak berbicara kepada saya dan menangis. Dia mengatakan hal kecilnya, Anda tidak bisa menangis saat berada di sini. Dia pergi ke Indrani. Indrani mengatakan bahwa Anda telah datang dan mulai membela Chandni. Katanya Chandni tidak bisa melakukan kejahatan apapun. Dia bilang tapi dia bisa melakukan kesalahan, saya sudah menjelaskan berkali-kali untuk tidak melakukan kesalahan dalam relasi ini, tapi selalu ada drama, tidak tahu hubungan ini akan terjadi atau tidak. Chandni mengatakan itu akan terjadi, saya tidak akan membiarkannya pecah. Indrani mengatakan bahwa kita tidak bisa menyalahkan PP dan ibunya, bahkan saya akan menghancurkan aliansi ini menggantikan mereka, sampai kapan mereka akan memaafkan Anda? Chandni mengatakan terakhir kali, beri aku kesempatan, aku akan membuat semuanya baik-baik saja. Indrani mengatakan dengan baik, Anda harus meminta maaf kepada PP dan ibunya.

Shilpa mengatakan ibu PP setuju untuk pulang ke rumah, Chandni harus meminta maaf, jika mereka tidak memaafkannya, aliansi akan pecah. Murli mengatakan Chandni harus meminta maaf di depan semua orang. Advay terlihat. Indrani terima kasih ibu PP untuk datang. Ibu PP mengatakan PP dipengaruhi oleh sihir Chandni. PP memuji Chandni. Chandni meminta maaf kepada mereka. Dia mengatakan tidak ada yang bisa saya lakukan selain rasa hormat keluarga saya. Ibu PP bertanya apa maksudmu dengan ceramah panjang ini. Advay terlihat. Chandni bilang aku minta maaf. Ibu PP mengatakan maaf pada PP baba, dia selalu tersinggung. Chandni bilang maaf. Ibu PP meminta dia untuk membungkuk dan meminta maaf, dengan melipat tangan.

Chandni melipat tangan dan meminta maaf. PP memegang tangan dan menggoda. Advay terlihat dengan marah. Dia pergi dan masuk. PP bilang aku sibuk. Dia memberi makan minuman ke PP. Dia menyuruh Chandni pergi. PP bertanya apa yang salah dengan kamu bro. Indrani mengatakan bahwa Chandni beruntung mendapatkan saas seperti Anda, kita akan membahas malam rasam. PP bilang kau masuk di antara, tangannya begitu lembut. Advay mengatakan berbicara banyak tidak baik untuk kesehatan. PP mengatakan akan menyenangkan mengangkatnya, saya akan menyentuhnya di rasam. PP menahan kerahnya dengan marah dan bilang aku membuat kerah halus, jangan khawatir untuk rasam, aku akan melakukan tanggung jawabmu. PP tersenyum dan bilang oke bro.

Shikha memberi anting ke Chandni dan mengatakan Shakun telah mengirim ini, memeriksanya, jika Anda tidak menyukainya, kami akan mengubahnya. Dia pergi. Chandni kaget melihat Advay. Dia memintanya untuk pergi. Advay memintanya untuk berbicara dengan suami seperti wanita Allahabad. Dia bilang Pratham adalah suamiku, bukan kamu. Mereka berdebat.

Dia bilang itu rasam di malam hari, saya harus memenuhinya. Dia memintanya untuk tidak menyentuhnya. Dia bilang kalau Pratham menyentuhmu, aku akan membunuhnya dan bahkan kamu. Dia bertanya mengapa. Dia mengatakan bahkan jika Anda benar atau salah, Anda adalah air mata atau kebahagiaan, rasa sakit atau berkah, cinta atau kebencian, apapun Anda, Anda hanyalah milik saya. Dia mendapat kejutan. Dia menggaruk anting-antingnya. Dia menutup mata. Dia bilang kau milikku, jadi keras kepala hatimu itu milikku, aku tidak akan menyentuhmu, tapi aku tidak akan membiarkan orang lain menyentuhmu. Dia bilang kau tidak bisa menghentikan rasam. Dia bilang kamu harus melakukan rasam bersamaku, aku tidak perlu menghentikannya. Dia bilang kita akan lihat. Dia bilang kita akan melihat dan pergi. Dia melihat pengaturannya. Murli mengatakan bahwa saya telah melihat pengaturan, dengan rumah mereka, mereka dapat melakukan apapun. Advay mengatakan bahwa rumah saya, keluarga Chandni yang diambil dari keluarga saya, mereka merampas nama keluarga dan rasa hormat saya, kota yang menyembah ayah saya, mereka merusak nama ayah saya, mereka akan dihukum, saya akan mengubah nama keluarga ini dan menghormati abu , Chandni memulai penghancuran keluarga saya, hukuman mereka juga akan dimulai oleh Chandni.
loading...

Sinopsis Inikah Cinta? SCTV Episode 614 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Inikah Cinta? SCTV Episode 614

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film