-->

Sinopsis Inikah Cinta? SCTV Episode 615

Sinopsis Inikah Cinta? SCTV Episode 615 - Episode dimulai dengan Chandni yang mengatakan bahwa saya tidak ingin berbicara dengan Anda. Dia memintanya untuk hanya melihat kartu itu. Dia kaget melihat Advay menikahi Chandni. Dia mengatakan kartu pernikahan kami, saya berpikir untuk memberi kartu pertama kepadanya, saya pikir ini akan menjadi romantis. Dia bilang mungkin yang namanya romantis di London, yang disebut perilaku salah di sini, menjauh dari jalanku, jangan sentuh aku. Dia bilang saya tidak akan menyentuh Anda, sebelum hari ini berakhir hari ini, Anda akan meminta saya untuk menyentuh Anda. Dia bilang ini tidak akan terjadi. Dia bilang kita akan lihat. Dia bilang aku menikahi PP, dia tidak mempermalukan saya atau berbicara murah seperti Anda. Tarian PP pada nagna Naagin. Semua orang melihat PP. Advay ingat. FB menunjukkan ... .Murli bilang aku punya cara untuk membuat tarian PP. Advay bertanya mengapa dia menunggu saat itu, beri makan bhaang laddoos ke PP. Indrani menghentikan musiknya.

Sinopsis Inikah Cinta? SCTV Episode 615
Sinopsis Inikah Cinta? SCTV Episode 615


PP jatuh. Ibu PP menahannya. Indrani bertanya siapa yang telah melakukan ini, seseorang telah memberi makan sesuatu kepada Pratham. Chandni meminta Advay untuk menjawabnya. Shakun bilang aku sudah melihat PP memiliki laddoos beberapa waktu lalu. Indrani bertanya siapa yang membuat laddoos tersebut. Kekhawatiran shikha Kajal mengatakan bahwa Shikha melakukannya. Indrani meminta Shikha untuk datang. Chandni marah melihat Advay. Dia berhenti Shikha dan mengatakan sebenarnya ... Advay mengatakan siapa pun yang berhasil, saya telah memberinya makan. Indrani bertanya mengapa kamu melakukan ini? Advay mengatakan bahwa PP lapar, saya tidak tahu apa yang tercampur di dalamnya. Indrani meminta Shikha apa yang dia tambahkan di dalamnya. Shikha kesal.

Veer datang dan bilang aku telah menambahkan bhaang di laddoo. Shikha kaget. Veer bilang saya pikir pernikahan sedang terjadi di rumah dan pasti ada yang menyenangkan. Indrani menegurnya dengan sopan. Veer bilang aku tahu rencana Shikha, aku melakukan ini untuk membuatnya terkesan. Indrani mengatakan tidak ada yang salah. Shikha bertanya pada Veer mengapa kau menyalahkan dirinya sendiri? Veer bertanya mengapa kamu memberi makan bhaang laddoo padaku? Shikha bilang itu hanya lelucon. Veer berbicara dengan manis. Dia mengucapkan terima kasih atas bantuannya. Catatan Veer, dan mengatakan Veer telah memukul hatinya. Shikha mengatakan bahwa dia mengira dia membodohi saya, kali ini, saya akan mengajarkan kepadanya sebuah pelajaran sehingga dia melupakan namanya, bukan pelajarannya.

Indrani berbicara kepada semua orang dan mengatakan bahwa suami dan istri saling mendukung dalam perjalanan hidup, gadis memiliki diya, pria mengangkat gadis itu dan menaiki tangga, pria tidak bisa tersandung, diya seharusnya tidak berkedip. PP mengatakan tidak, saya akan mengangkat Chandni dan kemudian tidak menurunkannya. Indrani memberi diya ke Chandni. Dia bilang diya ini jangan sampai tertiup angin. Kajal bilang kita harus memberi obor ganti diya. Semua orang tersenyum. Indrani mengatakan Chandni tidak bisa mundur dalam keadaan apapun. Advay memikirkan kata-kata PP. Indrani meminta PP untuk datang. PP bilang aku akan mengangkatmu Chandni. Advay menahannya dan menyuntikkannya, bertanya apakah Anda akan menghidupinya. PP mengatakan dengan pasti. Advay menghitung mundur. PP jatuh.

Semua orang kaget. Ibu PP dan Indrani memeriksanya. Advay bilang saya pikir PP sudah makan bhaang banyak, dia akan bangun di pagi hari sekarang, bawalah dia. Indrani mengatakan PP harus bangun, Chandni telah mengambil diya, jika rasam ini tidak terpenuhi, maka akan menjadi abshagun. Shakun mengatakan gadis yang meninggalkan rasam ini tidak lengkap, Rahu dosh tidak melakukannya dari kundli-nya. Advay mengatakan jika rasam adalah imp, ada satu cara, jika Anda semua tidak keberatan, jika Chandni tidak merasa buruk, saya dapat mengambil tempat PP untuk rasam ini, saya rasa rasam ini tidak akan terjadi, tapi jika Chandni mengambil diya di tangan, itu harus mencapai Ganesh ji. Chandni memikirkan kata-katanya.

Yash datang dan mengatakan orang ini mengatakan benar, jika Chandni telah bersumpah tentang diya, dia harus memenuhinya. Chandni bilang kau mengambil namaku setelah dua hari, aku suka namaku hari ini. Yash memintanya untuk memulai rasam. Dia menangis. Advay mengatakan bahwa ayahmu memberi izin, tapi aku tidak akan menyentuhmu tanpa seizinmu. Chandni bilang aku bisa melakukan apapun untuk ayahku, aku siap untuk rasam ini. Advay mengangkat Chandni, sementara dia memegang diya.
loading...

Sinopsis Inikah Cinta? SCTV Episode 615 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Inikah Cinta? SCTV Episode 615

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film