-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 365

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 365 - Om dan Gauri melihat Balram dan anak buahnya. Anika bilang aku mencintaimu Shivaye. O jaana Plays. Beberapa waktu sebelumnya, Dadi bertanya apa itu Lovakshari. Shivaye mengatakan permainannya, Love plus Antakshari, game barunya untuk mendengar sesuatu yang baru. Rudra mengatakan melihat apa yang dia lakukan untuk mendengar tiga kata ajaib dari Anda, lebih baik katakan. Dia bilang kenapa harus saya katakan, dia akan bilang dirinya sendiri. Shakti meminta Shivaye apa yang harus dilakukan dalam game ini. Shivaye mengatakan Antakshari-nya dengan lagu-lagu cinta, beberapa orang yang tidak bisa mengatakan bisa bernyanyi dan berkata. Dadi bilang kau menjebak kami karena motifmu dan mengganggu Anika. Dia bilang tidak, saya membantu dia mengatakan apa yang ingin dia katakan kepada saya. Dadi bilang mari kita lihat rencanamu berhasil atau tidak. Rudra bilang kalau begitu kita akan lihat. Shivaye meminta Khanna untuk mengelola musik. Dadi bertanya bagaimana cara memainkan game ini.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 365
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 365


Shivaye melempar bantal ke Anika, satu siapa yang mendapatkannya harus bernyanyi, pastikan lagu cintanya, apakah Anda mendengar Anika. Dia bilang iya Dia meminta Anika untuk masuk karena dia memiliki bantal. Dia bilang tidak. Dia mengatakan kata-kata Anda akan menjadi Intezaar. Rudra meminta Chubby untuk mengatakannya dengan cepat. Anika bilang tunggu. Dia menyanyikan Nahi nahi abhi nahi. Shivaye bernyanyi bersama. Bhavya pergi ke kamar Shwetlana dan mengatakan seluruh keluarga sibuk dalam fungsi, kesempatan yang tepat untuk memeriksa kamarnya. Dia memeriksa kamar. Dia melihat Tej datang dan menyembunyikan. Tej melihat bayangannya dan mengira Bhavya adalah seorang polisi, dia akan datang untuk menyelidiki tentang Shwetlana, dia bisa membuat kita menyingkirkan Shwetlana, seharusnya aku memberi isyarat kepadanya, pikirkan bagaimana Peter memberi petunjuk. Dia bernyanyi dan bercerita tentang kunci. Dia pergi. Dia berpikir mengapa Tej menceritakan tentang kunci sambil mengetuk lemari. Dia bilang dia mencoba memberi petunjuk, saya harus memeriksa. Dia membuka lemari. Rudra bilang aku akan pergi dan menemui Bhavya, mungkin dia butuh bantuanku. Dadi bilang giliranku. Anika mengatakan baru mulai nyanyian dan kemudian Shivaye dan aku akan mengaturnya, kamu kemudian pergi. Jhanvi mengatakan bahwa kata-katamu adalah Hawayein. Rudra menyanyikan Tujhko main rakhlun wahan. Shivaye bernyanyi di depan. Rudra pergi. Bhavya mendapat kunci di beberapa kotak.

Dia mengatakan mengapa kunci ini disimpan di sini, jadi Tej mengatakan tentang kunci, ini berarti ini berhubungan dengan misi Shwetlana. Anka mendapat bantal. Shivaye mengatakan bahwa Anda harus mengatakannya sekarang, maksud saya Anda harus bernyanyi sekarang. Anika memintanya untuk memberi kabar. Shivaye mengatakan cinta. Shwetlana datang ke kamar. Rudra datang dan mengatakan fungsinya sedang berlangsung, Dadi memanggilmu, ayo. Bhavya ada di dalam ruangan. Shivaye memberi sedikit lagu. Dadi menyanyikan lagu lainnya. Shivaye mengatakan itu bukan Kaante / duri, Kaate / passing, dari film Mr. India. Dadi bertanya apakah Anda ada di tim kami atau dia? Shivaye mengatakan bernyanyi Anika lagi tim Anda akan kalah. Anika bertanya mengapa aku harus menyanyikan lagu itu? Shivaye mengatakan menjelaskan padanya Bubbly, maksud saya Chubby, katakan padanya aku ingin mendengar lagu ini. Anika meminta Khanna untuk memainkan lagu itu. Shivaye mengatakan tidak. Anika bilang kamu bernyanyi, maukah kamu menjadi wanita jika kamu menyanyikan lagu wanita, aku tidak ingat itu? Dia memberi lebih banyak petunjuk.

Om melihat Gauri dan memintanya untuk membuka mata. Ia menemukan botol airnya kosong. Dia mengangkat Gauri dan membawanya. Balram dan anak buahnya datang ke sana dan melihat mobil mereka. Mereka mencari Om dan Gauri. Om mengambil Gauri. Saya pikir saya bermain. Dia membuat dia beristirahat di dekat pohon dan mengambil air dari air. Dia mencoba memberi makan airnya dengan tangannya. Gauri sadar. Gauri menatapnya. Shivaye meminta Anika untuk bernyanyi dengan cepat, kalau tidak dia akan kalah. Dadi mengatakan tim kami akan menang. Shivaye bilang aku tidak ingin Anika kalah. Anika bilang baik-baik saja aku ingat. Shivaye tersenyum. Anika menyanyikan Kaate hai katte dan tarian. Dia berhenti. Shivaye memintanya untuk mengatakannya. Dia bilang aku lupa jalurnya. Dia bertanya apakah ini baris, imp nya. Dia bilang itu imp orang yang tahu seluruh lagu. Dadi mengatakan dengan baik, dia telah menyanyikan lagunya, kita akan terus maju. Dia mengatakan bahwa dia tidak mengatakan hal utama yang ingin saya dengar, hanya tiga kata. Anika bilang jangan beri saya poin. Shivaye mengatakan bukan tentang poin, saya mengorganisir Lovakshari untuk mendengarnya. Anika bertanya apa, aku tidak ingat.

Dia bilang baik-baik saja, jangan ingat, saya tidak mau main game ini. Dia pergi. Dia bercanda. Om bilang aku tidak akan membiarkan apapun terjadi padamu, istirahatlah. Dia menunjukkan kedatangan Balram. Dia bilang kita tidak bisa pergi sampai mobil. Om dan Gauri bersembunyi Om mengambil batu dan melempar sisi lain untuk mengalihkan. Mereka pergi untuk memeriksa. Om dan Gauri berlari. Balram melihat mereka dan berikut. Om drive off. Balram mengatakan berapa lama kita akan mengejar mereka, tinggalkan saja.

Rudra meminta Shwetlana untuk membuat dosa baginya. Shwetlana berkata baik-baik saja, aku menginginkan sesuatu dari kamarku. Dia memintanya untuk membuat rusa sambar juga. Dia bilang aku tahu membuat segalanya, pergi sekarang, biarkan aku melakukan pekerjaanku. Dia meminta Bhavya untuk pergi. Dia meminta Shwetlana memberi uangnya untuk mendapatkan kelapa untuk chutney kelapa. Bhavya pergi dari jendela. Shwetlana memberikan uang kepadanya. Rudra bilang aku tidak mau, pelayan bilang kelapa ada di sini, lanjutkan apa yang ingin kamu lakukan. Dia pergi.

Shivaye mengatakan bahwa saya telah melakukan banyak hal, tapi dia tidak mengatakan apapun, hanya pertanyaan singkat untuk tantangan, ini berarti saya kalah. Anika datang dan bertanya apa yang kamu kalah? Dia bilang aku sibuk. Dia melempar teleponnya dan memintanya untuk tidak menunjukkan sikap, mengapa Anda meninggalkan permainan. Dia bilang seperti Anda tidak tahu, Anda tidak mengatakan tiga kata itu. Dia bertanya apa. Dia bilang aku tinggalkan saja, kamu tidak bisa melakukan ini. Dia bilang aku bisa melakukannya, aku tidak butuh fungsi atau nyanyian untuk menceritakan perasaanku, aku bisa mengatakannya dengan lurus. Dia bertanya benar-benar, saya punya kondisinya, Anda tidak akan menggerakkan tangan Anda selama 30 detik berikutnya. Dia setuju. Dia merusak rambutnya. Dia bertanya apa yang kamu lakukan Musik diputar. Dia bilang sekarang yang sempurna. Dia membuatnya berbaring dan bilang aku mencintaimu Shivaye di mobilnya. Dia bangun. Dia bertanya apakah Anda mendengar apa yang saya katakan? Dia bilang iya, saya sudah dengar. Dia bertanya apa, aku bilang aku mencintaimu untukmu, apa reaksimu? Dia bilang aku mendengarnya. Dia bertanya apakah Anda ingin mengatakan sesuatu kepada saya sebagai balasannya? Dia bilang iya Dia bilang bilang begitu. Dia mengucapkan terima kasih. Dia bertanya apa. Dia mengucapkan terima kasih, Anda tahu sulit bagi saya untuk mengatakan maaf dan terima kasih, saya mengatakannya, Anda seharusnya bahagia.

Dia mengatakan bahwa saya mengatakan hal yang spesial, Anda mengucapkan terima kasih. Dia mengatakan hal yang besar. Dia melempar air ke wajahnya dan mengucapkan terima kasih, Anda layak menerima ini. Dia melempar gelas juga dan pergi. Dia menangkap gelas. Dia tersenyum dan mengatakan bahwa dia mencintaiku. Bhavya melihat kuncinya. Rudra datang dan mengatakan tidak selalu berterima kasih kepada saya, saya telah menyelamatkan Anda, bagaimana Anda mengaturnya sebelum bertemu dengan saya, departemen Anda harus memberi saya gaji di lakh, tapi 25000rs juga cukup sehingga tantangannya selesai. Dia menghentikannya. Dia bilang matamu indah, aku hanya menyukai matamu setelah mata Shivaye. Dia menunjukkan kunci dan mengatakan imp yang sangat untuk Shwetlana.

Anika mengatakan batasnya, aku menceritakan perasaanku dengan keberanian, dia baru saja terimakasih di wajahku, aku tidak akan meninggalkannya. Dia pergi ke Shivaye dan bertanya mengapa Anda berterima kasih padaku? Katanya jas saya basah kuyup. Dia mengatakan orang macam apa dia, dia bahkan tidak melihat saya dan mengabaikannya, dia menghina saya. Dia bilang dia bilang apa yang ingin saya dengar. Dia bilang dia mengejarku saat tidak mengatakan, saat aku bilang dia tidak melihatku. Dia mengatakan bahwa Shivaye berhenti bertingkah seperti remaja, Anika berkata dengan keberanian, Anda juga memiliki keberanian, dia mengatakan bahwa dia mencintaiku, saya juga akan mengatakan kepadanya saat dia datang di depan. Dia datang di depan dan bertanya apakah Anda mengeringkan jasnya. Dia pergi. Dia mengatakan apa yang terjadi padanya. Tej melihat lemari terbuka dan mengatakan itu berarti Bhavya pasti punya kunci, dia adalah polisi, dia akan menemukan rahasia Shwetlana, Shwetlana berpikir dia sangat cerdas, kami Oberois tidak akan pernah membiarkan Anda berhasil dalam rencana Anda.

Shwetlana datang ke kamar dan bertanya apa yang sedang Anda lakukan di sini. Tej bernyanyi. Dia memintanya untuk menghentikannya. Dia bilang bukan Tej, Peter, dan kamu adalah Kaveri. Dia memintanya untuk menjawab. Dia bilang kalau saya berhenti berakting, game anda akan berakhir. Dia bilang aku yakin kau mengalihkanku. Menurutnya lemari ditutup, itu berarti kunci aman. Dia memintanya untuk datang dan minum, mereka akan menari. Dia pergi. Dia pikir saya yakin Tej sedang merencanakan sesuatu, saya harus mencari tahu.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 365 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 365

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film