-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 368

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 368 - Media bertanya kepada Gauri bagaimana hubungannya dengan Om. Gauri meminta mereka untuk bertanya di hindi, dia tidak Inggris inggris. Gauri salah menjawab. Om datang dan mengatakan tidak ada pertanyaan untuk saat ini. Dia membawa Gauri dan memberi tahu media apa yang ditanyakan. Gauri bilang aku tidak mengerti. Dia bilang seharusnya tidak menjawab. Beberapa waktu sebelumnya, Rudra datang ke Shivaye dan mengatakan bahwa saya harus berbicara, berjanji kepada saya bahwa Anda tidak akan memberi tahu siapa pun. Shivaye mengatakan baik, janji. Rudra bilang aku merasa canggung, masalah ini agak aneh, tentang nya. Aku harus membuktikan Bhavya. Shivaye bertanya apa yang harus dibuktikan. Rudra mengatakan bahwa saya bukan anak kecil, saya adalah seorang pria, tapi saya tidak dapat melakukan apapun. Shivaye mengatakan bahwa saya tidak dapat membantu Anda dalam hal ini. Rudra mengatakan bahwa Anda dapat membantu saya, Anda telah memberi contoh di depan dunia. Shivaye bertanya apa.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 368
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 368


Rudra bilang aku bangga padamu, Anika sangat bangga, dia tetap bahagia, aku ingin Bhavya tetap bahagia dan merasa bangga. Shivaye bilang kau marah. Rudra bilang saya tidak marah, jika Anda tidak membantu saya, saya akan menjadi gila. Shivaye mengatakan bahwa saya tidak dapat membantu Anda, Anda memerlukan dokter, saya akan membuat janji untuk Anda. Rudra mengatakan bagaimana dokter bisa membantu saya, akankah saya memberi saya uang? Shivaye mengatakan mengapa, dia akan mengambil uang untuk perawatan. Rudra bilang aku ingin mendapatkan uang. Shivaye mengatakan masalahnya, Anda menginginkan perawatan. Rudra bilang aku ingin mendapatkan uang. Shivaye bertanya apakah Anda harus mendapatkan uang. Rudra mengatakan Bhavya menantang saya untuk mendapatkan 25.000 dalam tujuh hari, hari terakhirnya, menyarankan saya sesuatu. Shivaye mengatakan oh, ini, Anda ingin saran bisnis saya, oke, itu berarti Anda tidak memiliki masalah, seperti itu. Rudra bertanya apa. Shivaye mengatakan bahwa Anda mengatakan bahwa Anda tidak dapat melakukan, saya pikir begitu. Rudra mengatakan apa yang Anda katakan, chee, Anda meragukan kedewasaan saya. Shivaye bilang saya pikir itu bisa menjadi masalah, tidak, maaf, Anda pergi pada saya, Anda tidak memiliki masalah. Rudra mengatakan semuanya baik-baik saja, saya hanya harus mencari uang.

Gauri datang ke pameran seni dan melihat Om. Om tersenyum dan maju sebuah tangan. Gauri menemaninya. Saathiya Plays. Gauri memegangi tangannya. Media mengeklik foto mereka. Om bilang kalian semua bertanya siapa inspirasi saya, saya akan membuat anda memenuhi inspirasi saya, saya bangga memperkenalkan inspirasi saya, istri saya Gauri. Media bertanya kepadanya tentang istrinya. Imajinasi Gauri berakhir. Dia mencari Om.

Shivaye mengatakan bahwa mendapatkan uang berarti berurusan. Rudra bertanya apa yang terjadi. Shivaye mengatakan bukan itu, apa yang salah dengan Anda, seperti dalam bisnis, pembeli memberi uang, dan penjual mengambil uang, bukan apa yang dijual penjual, imp bagaimana dia menjualnya, sederhana, mendapatkan sesuatu apa aset Anda, aset Anda, apa saja yang dekat Bagi Anda, buatlah sebuah kebutuhan, pembeli akan membeli apa yang dia butuhkan, jadi buatlah kebutuhan maka pembeli akan membayar harga apapun, apakah anda mengerti. Rudra bilang iya, ambil file kamu Tanya Shivaye adalah segalanya baik-baik saja. Rudra bilang iya, semuanya oke. Dia pergi. Shivaye merasa senang karena saudaranya baik-baik saja.

Gauri bilang saya pikir saya seharusnya tidak datang ke sini, mungkin saya datang ke pameran seni orang lain. Dia mencari Om. Dia melihat Om dan memanggilnya. Dia bilang terima kasih Tuhan saya datang di tempat yang tepat, siapa gadis ini? Dia bilang aku datang seperti burung desi sini, apa yang dipikirkan semua orang. Om terimakasih sudah datang. Se bilang aku sangat senang kau kembali ke dunia seni, aku bisa melihat lukisanmu sangat berbeda, lukisan-lukisan tua itu gelap dan misterius dengan perasaan tersembunyi, lukisan-lukisan ini berwarna-warni, sangat dekat dengan kehidupan, aku ingin bertemu denganmu. inspirasi. Gauri mengatakan bahwa wanita ini sedang membicarakan ilham Om, dia mengatakan itu pada saya. Om mengatakan tidak seperti itu. Om pergi Gadis itu melihat Gauri dan membuat wajah dengan pakaiannya yang sederhana.

Rudra mendapatkan barangnya dan mengatakan bahwa kami melakukan semua pengaturan. Chubby bertanya akan ide Anda bekerja. Rudra bilang ya, itu idenya. Chubby bilang kita harus mendapatkan uang baik. Rudra mengatakan imp bagaimana kita menjual dari pada apa yang kita jual. Bhavya memanggil Chubby. Rudra memintanya untuk tidak menjawab. Chubby menjawab. Bhavya bertanya adalah Rudra bersamamu. Dia bilang iya Dia bertanya di mana kalian. Chubby bingung. Dia bilang aku tidak bisa mendengarmu, aku akan bicara nanti dan akhirnya menelepon. Rudra bilang kamu sudah menceritakan segalanya. Bhavya mengatakan apa yang mereka lakukan di pantai, hari terakhir tantangannya, saya harus pergi dan memeriksa, kebodohan apa yang dilakukan untuk mendapatkan uang. Dia memanggil seseorang dan memintanya untuk melacak Rudra.

Chubby memintanya untuk berpikir lagi. Rudra dan Chubby meminta orang-orang untuk datang ke depan dan mendapatkan kesempatan emas ini untuk membeli peralatan kebugaran pribadi Rudra. Pria itu mengatakan bahwa Anda paling membutuhkan ini. Rudra meminta Chubby untuk diam. Dia bilang saya telah mempekerjakannya, karena Anda tahu orang harus tetap fit, anak perempuan terkesan dengan otot, jadi pria gemuk ini tidak memiliki GF, jika Anda menginginkan GF yang panas, belilah peralatan ini, saya akan memberikan hadiah gratis. Dia melelang dan menjual barangnya. Rudra bilang aku tidak akan menjual barang-barang ini, tapi Chubby butuh uang.

Pria itu mengatakan bahwa saya sangat senang Anda memulai pameran, kali ini saya memastikan untuk tidak melewatkan ini. Om terima kasih sudah datang. Om melihat Gauri dan terkejut. Dia bilang kamu di sini Dia mengatakan lukisannya yang indah, apakah Anda membuat semua ini. Dia bilang iya Dia memperkenalkan Gauri.

Rudra menjual tas punching. Pria itu meminta Rudra apakah dia juga menjual perlengkapan pergelangan tangannya. Rudra mengingat momen masa kecilnya. Shivaye mengatakan baik-baik saja. Rudra mengatakan tidak, semua orang memanggilku gajah, tidak ada yang berbicara padaku saat aku gemuk. Shivaye bilang begitu, kamu juga imut. Rudra bilang aku ingin menjadi tampan dan pintar sepertimu. Shivaye memberi dia pelacak kebugaran dan mengatakan bahwa Anda harus bekerja keras. FB berakhir. Chubby mengatakan bahwa Shivaye memberi ini hadiah kepada Anda, Anda terikat dengan ini. Rudra juga menjualnya. Semuanya akan dijual. Rudra menghitung uang.

Gauri menunggu Om. Reporter melihat lukisan dan mengatakan ini gadis itu. Dia bertanya pada Gauri bagaimana Anda berhubungan dengan Om. Gauri meminta mereka untuk bertanya di hindi, dia tidak mengerti bahasa inggris. Tertawa dan mengajukan lebih banyak pertanyaan. Gauri salah paham tentang kelahiran kembali Om sebagai seniman dan bercerita tentang ulang tahun Om, tempat tidur kereta. Dia menjadi gugup dan bahkan tidak bisa mengeja pameran seni. Mereka bertanya padanya apa hubungannya dengan Om, siapa namanya? Rudra bilang saya sudah mendapatkan 25000rs, saya akan memberikannya kepada Bhavya. Dia menghitung uang. Bhavya memandangnya. Pria itu datang dan bilang aku ingin menyewa mobil ini, 800rs. Rudra bertanya apa.

Om pergi ke Gauri dan mengatakan tidak ada pertanyaan untuk saat ini. Dia menyingkirkan Gauri. Dia mengatakan kebaikan yang Anda dapatkan dari saya, mereka mengajukan pertanyaan aneh. Dia bilang Anda tidak akan menjawab, mereka mengatakan tentang kelahiran kembali seniman batin saya. Dia bilang maaf Dia mengatakan bahwa mereka semua menertawakan Anda, mengapa Anda datang ke sini, apa kebutuhannya? Dia menangis dan pergi. Saathiya Plays.

Rudra memberi uang dan mengatakan bagaimana saya bisa mendapatkan 800.000, karena Anda, Anda menyia-nyiakan uang dengan undian. Chubby melihat Bhavya dan pergi. Bhavya datang ke Rudra. Dia bilang aku datang untuk melihat bagaimana Anda menyelesaikan tantangan. Dia bilang sekarang mulai saya seorang anak dan tidak bisa mendapatkan. Dia bilang aku datang untuk memberi gaji. Dia bilang tapi kamu bilang misi gagal karena saya. Dia bilang tapi Anda bekerja keras, saya akan memotong sejumlah uang, saya serius, memiliki gaji 800rs ini. Dia senang. Dia mengatakan 25000rs nya, tantangan saya menjadi lengkap, memiliki ini. Dia mengatakan mengesankan, saya harap Anda tahu bahwa Anda harus bekerja keras untuk mendapatkan uang. Dia bilang iya, terima kasih, kemana kamu pergi

Gadis itu bilang aku mendengar gadis itu / Gauri adalah istrimu, benarkah itu, apa yang kamu lakukan? Om bilang dia tidak palsu seperti kalian semua, dia tidak menilai orang dengan pakaian, dia berbeda, itulah yang membuatnya unik. Bhavya mengatakan bahwa Anda benar-benar melakukannya dengan baik. Dia tersenyum. Hulchul hui. Bhavya dan Rudra menghabiskan waktu. Dia mengingat momen lama mereka. Dia memegang wajahnya. Dia mendorongnya. Mereka bermain di kolam renang. Rudra bilang sekarang kamu tidak akan bilang aku seorang anak. Dia bilang tidak, tapi kebenaran tidak akan berubah, bahwa aku empat tahun lebih tua darimu. Gauri menangis mengingat kata-kata Om. Shivaye datang dan bertanya apakah kamu menangis? Dia bilang saya melakukan kesalahan besar, Om merasa malu karena saya, seharusnya saya tidak pergi ke sana. Dia bilang aku sudah mengirimmu, bagaimana kelirumu? Dia mengatakan wartawan tv mengajukan pertanyaan tapi saya tidak mengerti. Dia bilang aku sudah melihatnya, itu bukan kesalahanmu, kamu menyuruh mereka untuk bertanya di hindi, mereka hanya bertanya dalam bahasa inggris, mungkin bukan kesalahan mereka, kesalahan masyarakatnya, jika seseorang tidak mengenal bahasa inggris, orang tidak masuk akal. . Dia bilang aku tidak marah karena mereka mengolok-olok saya, saya menyesal Om merasa malu, sekarang saya mengerti mengapa dia tidak memberi status istri saya, saya tidak cocok untuknya. Dia mengatakan bahwa Anda cocok untuknya, saya mengatakan ini, tidak mungkin ada orang yang lebih baik dari Anda, saya telah memaksa Anda untuk pergi ke sana, saya akan baik-baik saja, jangan menangis. Dia memeluknya.

Bhavya mendapat telepon dan pergi kerja. Rudra memandangnya. Dadi mengenakan sampanye rambut untuk Shivaye dan bertanya apakah Anda berbicara dengan Anika, bagaimana Sahil. Dia bilang dia baik-baik saja, dia akan datang dalam dua hari, saya menghubungi dia di telepon. Dia bilang aku tahu, di zaman kita, kita biasa menulis surat. Dia mengatakan waktunya untuk videocalling, yang menulis surat. Dia mengatakan bahwa roman nyata ada dalam huruf-huruf, artinya semakin tinggi jika ditulis dalam huruf, pikirkan jika Anda menulis perasaan Anda dalam surat, Anika akan terus sepanjang hidupnya, seperti saya menyimpan surat Dada ji, kenangan dan asmara, bahkan lagu-lagunya memiliki surat , Wo mera prem patra padke. Dia bilang aku tidak percaya ini. Dia mengatakan apa cinta di mana surat cinta itu tidak ditulis? Dia tertawa. Dia bilang aku punya pekerjaan dan pergi. Pinky berbicara dengan seseorang yang sedang ngobrol. Dadi memeluknya. Pinky bertanya apa yang terjadi. Dadi bertanya kepada siapa kamu berbicara? Pinky menamai seorang kerabat. Dadi bilang kalau kamu melakukan apapun sekarang, aku tidak akan mentolerirnya. Dia pergi. Rudra tersenyum dan berpikir bagaimana jika dia empat tahun lebih tua dariku, umurnya hanya beberapa, bagaimana bedanya, mungkin itu penting, aku tidak bisa mengatasinya, dia lebih tua. Jhanvi membantu Tej. Dia memintanya untuk tidak khawatir, pria tidak terluka. Dia minum obat-obatan dan bernyanyi. Shwetlana memandangnya dan berpikir Tej tidak akan melakukan kesalahan sekarang.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 368 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 368

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film