-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 117

Sinopsis Pardes ANTV Episode 117 - Episode dimulai dengan Naina meminta Khurana kapan mereka akan meninggalkan Raghav. Dia mengatakan hari Minggunya, pengadilan akan ditutup, dia akan keluar besok pagi. Dia berterima kasih padanya. Dia meminta saya mengantarmu pulang. Dia mengucapkan terima kasih tapi saya tidak akan pulang. Dia bertanya lalu kemana Anda pergi, saya tidak ingin ikut campur dalam hidup Anda, tapi ada banyak kecelakaan yang terjadi di sekitar Anda. Dia bilang saya tahu Anda ingin memenuhi janji kepada Raghav, saya harus membeli beberapa barang yang dibeli wanita hamil, saya tidak akan merasa nyaman dengan Anda. Dia bilang sangat menyesal, teruskan. Dia pergi. Dia mengira Anda bersikap baik, Anda bersahabat dengan Raghav, Anda adalah musuh bayi saya, mungkin ini adalah rencana melawan Raghav, dia menyalahkannya dan sekarang dia khawatir ketika kebenaran keluar, bagaimana bukti tersebut datang kepada saya, itu? wanita menghilang, ada sesuatu, aku harus mencari tahu.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 117
Sinopsis Pardes ANTV Episode 117


Sudha berteriak dan melempar barang. Harjeet menenangkannya. Sudha menangis dan bilang Raghav akan bebas jelajah, ini adalah ketidakadilan. Harjeet bilang iya, tapi Rehaan melakukan ini, dia membuatku merasa dia bukan milikku, dia menceritakan rencana Naina-nya, dia membawanya ke kantor polisi, tidak tahu bagaimana dia mendapat uang jaminan Raghav. Sudha bilang aku kenal dia, dia pandai, aku tidak bisa memaafkannya. Harjeet mengatakan jika Anda ingin melenyapkan Naina, Anda harus melakukan ini sebelum Raghav datang.

Dilraj membuat Naina siap. Dia meminta Naina untuk memulai yang baru dengan Raghav. Dia meminta Naina turun ke bawah untuk melakukan aarti Raghav. Sudha dan Armaan berencana membuat Naina jatuh dari tangga. Sudha berpikir sekarang tidak ada yang bisa menyelamatkan naina anakmu. Naina memikirkan pernikahannya dan menerapkan sindoor di maang. Dia berpikir untuk menghormati hubungan ini, kewajiban suaminya untuk melindungi istri dan anak, Raghav melakukan tugasnya, sekarang saya akan melakukan tugasnya. Raghav pulang. Dilraj menghentikannya di pintu untuk mendapatkan aarti selesai dan meminta Naina untuk datang. Naina menyelinap menuruni tangga. Raghav menghampirinya dan memeluknya. Sudha dan Armaan jadi marah.

Naina memeluk Raghav. Dia menurunkannya dan membuatnya duduk. Kal ho na ho plays. Sudha meminta Naina untuk berjalan dengan hati-hati. Raghav bertanya pada Naina mengapa dia senang melakukan aarti-nya, dia berasal dari penjara, bukan dari perang apapun. Naina mengatakan bahwa tidak ada yang akan terjadi pada saya, Anda bersamaku. Dia bilang aku akan mengunci bisnis dan menjadi pengawalmu. Naina bilang mungkin ada sesuatu di tangga. Sudha khawatir dan bilang tunggu, saya akan cek.

Sudha bilang aku tidak bisa melihat apapun disana, mungkin pembantu menjatuhkan sesuatu, Armaan hanya pergi dan cek, Naina kamu harus hati-hati. Armaan menghapus string dan mengatakan tidak ada apa-apa di sana. Raghav bilang lihat, tidak ada apa-apa. Naina bilang kau selalu merasa aku salah. Raghav melihat Armaan dan berkata baik, aku akan mengeceknya. Dia memeriksa dan mengatakan tidak ada apa-apa, saya akan mandi, butuh 10 menit, jangan sampai diculik, jangan jatuh atau tergelincir, apakah Anda mengerti. Naina bilang aku mengerti. Dia pergi. Dia bilang dia lebih baik di penjara, dia selalu memarahi saya.

Naina memberi kacamata pada Dadi. Raghav meminta Naina untuk mendapatkan kacamata untuk dirinya sendiri juga, karena dia tidak melihat dan berjalan. Dadi tersenyum. Dia meminta dia untuk memiliki jeruk, itu akan baik untuk penglihatan. Mereka berdebat. Dadi meminta mereka untuk menghentikannya. Dia mengatakan jika terjadi sesuatu pada bayiku saat itu, Naina menatapnya. Dadi tersenyum dan bilang lihat, bagaimana sendiri panggilan darah, dia khawatir dengan bayinya, kamu akan menjadi Papa yang baik. Dia pergi. Naina bilang kamu memanggil bayi seperti milikmu, apakah itu beraksi di depan Dadi atau ... Dia bilang itu drama, bukan anakku. Dia pergi. Dia memanggilnya Sadu. Dia mendapat telepon dan mengatakan tidak, jangan pulang, saya akan bertemu di luar, tidak ada yang tahu tentang hal itu.

Naina memenuhi katering dan memberi uang untuk keluarga si gadis. Dia mengatakan banyak uangnya. Dia mengatakan ini akan berlangsung selama beberapa bulan, saya tidak dapat mengimbangi seluruh hidupnya, keluarganya kehilangan dia, saya ingin bertemu keluarganya. Dia bilang dia baru saja melahirkan ibunya. Dia meminta alamat untuk menemui wanita itu. Dadi memeriksa tangga. Harjeet memintanya untuk pergi dan beristirahat, apa yang sedang Anda lakukan di sini. Dadi bertanya kenapa aku butuh istirahat.

Harjeet bilang aku harus mendiskusikan sesuatu, Armaan dan aku berpikir untuk membuka amal atas nama Veer. Dadi meminta Sudha untuk melihat. Dadi melihat bekas lem / lubang di pagar. Dia bilang siapa yang membuat lubang ini di sini. Harjeet memintanya untuk berhati-hati. Dadi bilang aku mencemaskan anak Raghav, jadi aku harus hati-hati, kupikir ada yang dipaku di tangga. Harjeet bertanya mengapa ada orang yang memakinya, Anda tidak perlu memikirkan ini, mungkin Naina tidak bisa mengendalikan melihat Raghav dan tergelincir saat berlari, seharusnya dia memikirkan anaknya, apa yang bisa kita lakukan. Dadi bilang kamu memesan beberapa kuku di pagi hari. Kekhawatiran Sudha

Seorang pria mengatakan kepada Naina bahwa wanita itu hilang, tidak tahu kemana dia pergi, mereka adalah orang baik. Naina bertanya apakah dia tahu lebih banyak. Dia bilang tidak, Renu bekerja dan ibunya biasa bekerja di lingkungan sekitar, mereka tidak berbicara dengan siapapun, kenapa kamu bertanya? Dia bilang aku merasa tidak enak mendengar tentang kematian Renu, aku datang untuk menemui ibunya. Dia bilang kamu datang terlambat, dia pergi. Menurutnya keadaan semakin bingung, ada yang tidak beres, saya harus masuk rumah, mungkin saya punya petunjuk.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 117 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 117

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film