-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 118

Sinopsis Pardes ANTV Episode 118 - Episode dimulai dengan pria yang bertanya pada Naina mengapa dia berdiri di sini. Naina bilang aku terkena bau gas dari rumah Renu. Dia bilang aku tidak berbau apapun. Dia bilang saya pikir kita harus membuka pintu dan masuk ke dalam untuk memeriksa. Dia bilang tidak, saya punya kunci tambahan, saya akan mendapatkannya. Pada Sinopsis Pardes ANTV Episode 118 kali ini, Harjeet bertanya pada Dadi mengapa kamu bertanya kepada saya? Dadi bilang kamu minta palu di pagi hari, pelayan memberitahuku, katakan padaku ini benar atau bohong. Harjeet mengatakan saat Anda tahu segalanya, mengapa Anda bertanya kepada saya, saya tidak memiliki kebiasaan untuk tinggal di rumah murah seperti itu, maksud Anda saya berencana membuat Naina jatuh.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 118
Sinopsis Pardes ANTV Episode 118


Pam bilang tidak, Dadi tidak bersungguh-sungguh. Harjeet mengatakan bahwa saya tidak akan tinggal di sini sekarang, saya akan menjawab Dadi, saya mendapatkan lukisan Veer oleh seorang pelukis terkenal, saya ingin menggantungnya di sini, saya ingin seseorang memberi penghormatan kepadanya, Anda lupa anak-anak Anda, Sudha masih berkabung, Anda melakukan lelucon yang buruk dengannya, dan Anda memata-matai kuku dan palu. Dadi bilang kamu banyak bicara. Harjeet bilang saya pikir keluarga ini milik saya, saya tidak tahu bahwa saya tidak bisa menjaga hubungan dengan orang-orang yang tidak menghargai hubungan.

Dadi bilang aku menghormati hubungan, aku tidak menyalahkanmu. Harjeet berdebat dengannya. Dia marah. Pam mengatakan Dadi mengatakan apapun yang ada dalam hatinya, maafkan dia. Dadi mengatakan mengapa saya harus menghentikan seseorang atau meminta untuk pergi. Harjeet pergi. Pam meminta Dadi untuk menghentikan Harjeet. Dadi duduk. Pam dan Sudha meminta Dadi untuk menghentikan Harjeet dan membuatnya tetap bahagia.

Dadi bertanya apa kamu akan mengajari saya sekarang, saya tidak peduli dengan siapapun, saya peduli pada anak Raghav, saya mengajukan pertanyaan sederhana, dia khawatir dan pergi. Pam bilang dia tidak akan mendengar ejekanmu. Dadi bilang kamu tinggal di sini dan dengarkan ejekannya, kamu juga bisa pergi kalau mau, aku dengar rumah Harjeet itu besar. Dia pergi. Pam dan Sudha marah pada Dadi. Pam mengatakan jika hubungan Ira pecah, lihat apa yang saya lakukan.

Naina dan tetangga memasuki rumah. Dia memintanya untuk memeriksa dapur, dia akan membuka jendela. Dia memeriksa benda-benda itu dan melihat beberapa bingkai. Raghav memanggilnya. Naina pulang. Dia dengan cemas membantahnya. Dia bertanya pekerjaan apa yang Anda miliki, saya meminta Pandey menelepon saya jika Anda pergi ke kantor. Dia bilang aku pergi ke rumah Renu. Dia bertanya apa yang Anda temukan di sana, katakan padaku?

Dia memintanya untuk duduk tenang, anehnya, aku memotretmu di sana, tidak ada seorang pun di rumah, mungkin ibunya pergi. Dia terkejut. Dia bertanya apa foto Anda lakukan di sana, itu tidak bisa menjadi kebetulan. Dia bilang itu bisa, saya adalah penggemar SRK dan memasang foto di rumah saya. Dia tertawa dan melihat wajahnya. Dia bertanya apakah Anda terlihat seperti SRK, apakah Anda melihat wajah Anda? Dia bilang saya jutawan termuda, saya idola untuk anak muda, mereka ingin menjadi seperti saya, mungkin Renu menyimpan foto saya dari pemotongan koran. Dia bilang mungkin, tapi ini foto.

Pam dan Ira datang dan berdebat. Raghav bertanya apa yang terjadi. Pam mengatakan bahwa Dadi berdebat dengan Harjeet dan menjadi musuh relasi ini lagi, Harjeet pergi dari sini, Anda berdua menginginkan ini, Anda menghancurkan kehidupan Sudha dan sekarang mengejar Ira, apa yang Naina katakan pada Dadi sekarang. Dia meminta mereka untuk tidak datang di antara proposal Ira lain. Raghav bertanya apa lagi, Anda akan meninggalkan rumah. Ira bilang dia tidak peduli. Naina mengatakan bahwa Raghav tidak akan membiarkan apapun terjadi pada Ira, saya yakin ada beberapa alasan di balik perbuatan Dadi, saya akan berbicara dengan Dadi dan meminta maaf kepada Harjeet. Ira bilang aku mohon padamu, hentikan saja.

Pam bilang aku tidak ingin hubungan ini putus. Naina mengatakan tidak akan putus, kami berdua akan meminta maaf. Pam pergi. Raghav bertanya mengapa kami mohon maaf. Naina bilang kenapa tidak, Ira adalah adikmu. Dia bilang aku akan mencari tahu tentang foto ini. Khurana berbicara dengan foto Ahana dan mengatakan bahwa Anda tidak peduli dengan saya, Anda meninggalkan saya, sejak Anda pergi, saya memiliki harapan tentang anak kami, tidak tahu mengapa saya tidak dapat menemukan wanita itu, saya hidup, saya ingin menemukan anak saya, di mana saya menemukannya, Raghav sangat mencintai anaknya dan Naina, mengapa Anda menghukum saya, bukankah Anda kasihan padaku? Raghav datang dan mendengarnya. Dia memintanya untuk datang dan berbicara. Pam dan Ira mengajak Naina dan bertemu dengan Harjeet. Harjeet mengejek mereka. Naina meminta maaf dan mengatakan bahwa kami sangat menghormatimu, Dadi tetap tegang, dia tersesat dalam kesedihannya. Minuman Raghav dan Khurana.

Raghav mengatakan persahabatan itu bagus, itu melibatkan minuman. Raghav maju. Khurana mendapat pembersih. Mereka memeluk. Raghav bilang aku punya semua anggota keluarga, tapi punya teman sekarang. Khurana bilang aku punya saudara laki-laki, tapi sekarang aku punya bro. Mereka saling bertanya. Harjeet bilang kita harus melupakan sesuatu untuk menjaga hubungan, saya ingin membuat Ira my shoulder, Dadi lebih tua, jadi saya tidak akan merasa buruk, hubungan itu tidak bisa dipecahkan. Pam mengucapkan selamat kepada Ira. Harjeet mengatakan bahwa Naina datang ke sini untuk pertama kalinya, bagaimana saya bisa menolaknya, ketika saya melihat Naina, saya memikirkan bahu Ahana saya, dia sangat cantik. Naina kaget melihat foto Ahana.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 118 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 118

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film