-->

Archana Mencari Cinta Episode 453

Archana Mencari Cinta Episode 453 - Episode dimulai dengan Sunanda menjelaskan Rushaali bahwa Ankita melakukan hal yang benar dengan membunuh Raunaq. Dia berkata, Ankita adalah anak perempuan di rumah ini dan tidak ada yang bisa mengusirnya keluar. Dia mengingatkannya bahwa Naren menamai perusahaannya dengan nama Ankita. Katanya, jika Ankita pergi dari sini maka properti dan perusahaan juga akan ikut dengannya. Dia melanjutkan dan mengatakan bahwa Naren akan pergi dari sini karena dia sangat mencintai Ankita. Dia memintanya untuk berpikir cerdik. Katanya, Anda membawa Ankita tapi mengajaknya menikah dengan Naren. Naren mencintai Ankita dan menerimanya. Anda harus menerima hubungan mereka. Dia memintanya untuk menerimanya dengan anggun sehingga akan sulit baginya. Shirish mengatakan pada Rushaali bahwa Sunanda benar dan memintanya untuk mengikuti Sunanda.

Archana Mencari Cinta Episode 453
Archana Mencari Cinta Episode 453


Rushaali memberitahu Ankita bahwa dia akan membuat dia hidup dan meminta dia untuk menghitung hari-harinya. Pia sedang berbicara dengan Neena. Pushti datang dan memintanya untuk memberikan lipstiknya. Neena bilang, aku tidak bisa memberikan kosmetik mahal untukmu. Pushti mengatakan, jika tidak dibutuhkan untuk saya maka itu juga tidak diperlukan untuk Anda. Kamu tidak modern Neena menegurnya dan mengatakan bahwa aazuba Anda tidak akan bisa menyelamatkan Anda. Dia pergi. Pushti bilang, aku membencimu ibu. Dia bilang, dia tidak mungkin. Pia memintanya untuk tidak membicarakannya dengan aayi dengan nada itu. Pushti memintanya untuk mengurus bisnisnya. Dia memintanya untuk berhenti memberi kuliah karena mereka telah mempekerjakannya. Sachin datang dan menegur Pushti karena telah berbicara buruk dengan Pia. Sachin mengatakan maaf pada Pia. Pia bilang, bisakah saya berbicara dengan Anda sesuatu? Katanya, saya merasa Pushti tidak salah. Dia bereaksi terhadap apa yang dilihatnya. Dia meminta dia untuk menghormati orang tuanya jika dia ingin anak-anaknya menghormati dia. Pushti dan Pia merasa senang karena itu adalah bagian dari rencana mereka.

Ankita berterima kasih pada Attu karena telah mendukungnya. Sunanda berkata, saya diberitahu bahwa Anda menikahi Naren dengan uang. Saya menerimanya sebagai fakta tapi pendapat saya berubah. Aku merasa kau memperhatikan Naren dan keluarga ini. Ketika Raunaq memanfaatkan Mansi, Anda pasti akan memanfaatkannya tapi Anda mendukung Mansi dan siap mengorbankan segalanya. Dia mengatakan, saat itu saya menyadari bahwa Anda benar untuknya. Aku telah mengusirmu keluar rumah tapi kau kembali untuk Naren. Anda sedang memikirkan kebahagiaan Naren. Saya menyadari bahwa Anda setia padanya. Anda pantas menjadi bahu rumah ini. Saya tahu Anda tidak mencintainya, tapi saya yakin Anda akan memenuhi tanggung jawab Anda. Dia bilang, aku tidak bisa mengubah rencana Raunaq tapi aku bisa meminta maaf padamu. Ankita berkata, aku tidak bisa mengerti kamu.

Ankita berterima kasih padanya karena mendukung kebenaran. Sunanda mengatakan, kesalahpahaman telah terjadi di antara kita. Dia memintanya untuk mengganti pakaian basahnya. Ankita mengambil berkahnya. Sunanda memberkatinya. Shashank's aayi menunjukkan foto seorang gadis. Shashank mengatakan, Anda mengatakan bahwa Anda siap untuk menikah dengan Mansi. Kata aayi-nya, saya diam saja tapi saya tidak setuju untuk menikah. Naren sangat pandai. Dia pikir saya akan mengatakan ya dengan tekanan Media. Dia bilang, saya tidak akan membiarkan Mansi menikah dengan Anda. Dia memintanya untuk menikahi orang lain. Shashank mengatakan, apa yang akan kita katakan ke media. Kata aayi-nya, mereka harus hidup dalam keributan dan media akan melupakannya setelah 2 hari. Dia bilang, chawl orang tidak akan menerima Mansi. Maukah Anda membayar jika mereka meminta kami untuk mengosongkan rumah. Kita tidak bisa menerima Mansi karena kita hidup dalam masyarakat. Shashank berkata, aku hanya akan menikahi Mansi. Kata aayi-nya, dia tidak bisa menjadi bahu kita. Shashank bersikukuh pada keputusannya.

Ankita menatap Naren, yang berdiri dengan handuk. Manzilein Ruswa hain bermain. Dia memakai kaos. Dia membawa kopi untuknya. Naren bercerita tentang proyeknya dan meminta dia untuk bersiap-siap untuk presentasi pertama. Ankita mengatakan, saya tidak pernah memberikan presentasi. Naren mengatakan, Anda memiliki 200 saham crores, memiliki kepercayaan diri. Dia memintanya untuk melakukan latihan dengannya. Naren bertanya padanya. Ankita menjawab dengan cerdas. Naren kaget dengan kecerdasannya. Dia mengajukan banyak pertanyaan kepadanya. Ankita menjawab semuanya dengan baik. Ankita mengatakan, kami akan membuat rumah yang disesuaikan, mengingat preferensi klien kami. Naren bilang kamu hebat. Ankita berkata, aku tidak bisa mengatakannya pada mereka. Naren memberinya rincian presentasi.

Naren sedang tidur. Ankita mengeluarkan kopi dan mencelupkan jarinya. Naren bangun dan berteriak. Dia memintanya untuk membersihkan kopi yang tumpah itu. Dia mendapat telepon Shashank. Naren bilang, jangan khawatir. Saya datang.
loading...

Archana Mencari Cinta Episode 453 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Archana Mencari Cinta Episode 453

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film