-->

Archana Mencari Cinta Episode 452

Archana Mencari Cinta Episode 452 - Episode dimulai dengan Naren bertanya kepada Shashank, maukah kamu menikahi Mansi. Shashank bilang, iya Aku akan menikahinya Dia tidak bersalah. Wartawan mengambil wawancara. Tetangga mulai bergosip. Ankita memberitahu Naren, apa yang telah kamu lakukan? Naren mengatakan, saya menyatukan dua orang yang sedang jatuh cinta. Mansi harus tetap setia pada Shashank. Kukatakan kau aku mencintaimu setiap hari tapi jangan bilang padaku. Shashank memuji kecerdasan Naren. Orang tuanya merasa yakin karena takut Media. Naren mengatakan, semuanya akan baik-baik saja.

Archana Mencari Cinta Episode 452
Archana Mencari Cinta Episode 452


Pushti menunjukkan foto-foto pesta Sandra ke Archana dan Manav. Pia datang dan mengatakan bahwa saya perlu mendiskusikan Menu. Pushti menunjukkan foto-fotonya. Neena memberikan hadiah ulang tahun kepada Archana. Archana mengatakan, itu tidak dibutuhkan. Neena bilang, aku punya tas untukmu Saya menganggap Anda sebagai orang tua saya. Dia bilang, saya khawatir dengan Gaurav. Dia harus berdiri di atas kakinya sekarang dan berbagi tanggung jawab ayahnya. Archana mengatakan, pelan-pelan dia akan mengurus tanggung jawabnya. Manav memintanya untuk berbicara lurus. Neena berkata, saya berpikir jika Baba membiarkan Gaurav menangani bisnis di tempat Teju. Manav mengatakan, kami datang kepadanya kesempatan dan dia kehilangan dia. Neena berkata, Anda selalu memikirkan putri besar Anda. Archana mengatakan, kita tidak pernah membedakan antara anak-anak kita. Archana mengatakan, Gaurav gagal. Neena bilang, kamu pasti sudah melempar kami jika diberi kesempatan.

Naren dan Ankita akan kembali ke rumah dengan mobil mereka. Naren melihat Ankita menangis dan bilang kau kehilangan 3 croresku. Dia memintanya untuk tidak menangis. Ankita mengkhawatirkan Mansi. Naren memintanya membuka jendela dan menjauhkannya dari jendela. Dia menghitung jumlahnya. Hujan mulai Katanya, kita akan menikmati hujan. Mereka bermain kriket bersama anak-anak saat sedang hujan. Manzilein Ruswa Hain. Sunraha haina tu bermain. Ankita jatuh saat mencoba menangkap bola. Naren pergi untuk membantunya. Mereka masuk dalam kunci mata. Mereka saling berpelukan.

Pushti kesal. Pia bilang, aku membuat puding cokelat untukmu. Pushti menolak untuk makan. Pia bilang, apa kamu punya masalah? Pushti mengatakan tidak. Kata Pia, apakah ibumu memarahi Anda? Pushti bertanya, bagaimana kamu tahu? Pia menebak-nebak. Pushti mengatakan, ibunya berbicara kepada orang tuanya yang hebat dengan buruk. Katanya, ibu berkelahi dengannya beberapa hari yang lalu. Dia bertanya, bisakah saya memanggilmu tai? Pia bilang, aku menyukainya. Pushti mengatakan, saya akan mengubah segalanya begitu saya menjadi tua. Pia bilang, kamu juga bisa melakukannya sekarang. Pushti mengatakan, ibu dan ayah tidak mendengarkan saya. Pia bilang, kamu harus membuat mereka merasakan cinta. Tidak perlu mengatakan dalam hubungan cinta. Perlu dipahami dengan perasaan. Pushti bilang, kamu sangat keren. Pia bertanya, apakah Anda ingin menjadi pasangan saya? Kesatuan misi Pushti berjanji untuk membantunya.

Rushaali kembali dan mengatakan anak saya dipenjara karena Ankita. Dia berkata, saya percaya kepada Anda bahwa Anda tidak akan membiarkan masalah masuk ke rumah kami. Bagaimana Anda bisa membiarkan Ankita tinggal di sini. Naren dan Ankita pulang. Naren memeluknya dan bilang aku sangat merindukanmu. Adalah baik bahwa Anda kembali. Dia bilang, saya malu memanggil Raunaq sebagai saudara laki-laki saya. Rushaali meminta Naren untuk mengganti pakaiannya. Naren pergi ke kamarnya. Ankita hendak menyentuh kakinya. Rushaali memintanya untuk menghentikan drama tersebut. Dia menuduhnya telah mengakhiri reputasi mereka dan mengirim Raunaq ke penjara. Dia bertanya, apakah kamu tidak merasa malu? Anda pikir saya akan membiarkan Anda hidup damai di sini. Aku tidak akan memaafkanmu Itu adalah kesalahan saya untuk membawa Anda ke sini. Aku mengamankan hidupmu dan saudara kandungmu. Aku memaafkan ayah pencuri mu. Saya setuju Raunaq melakukan kesalahan tapi Anda memberinya hukuman selama 10 tahun. Anda akan berbicara dengan saya. Apakah Anda tahu apa yang sedang terjadi Raunaq?

Ankita berkata, aku datang ke sini dan menceritakan semuanya kepada semua orang di sini tapi tidak ada yang mendengarkanku. Apa yang harus saya lakukan? Dia akan menampar Ankita. Sunanda menghentikannya dan bilang aku tahu kamu marah padanya. Anda hanya memikirkan Raunaq, Anda harus meminta maaf kepada Mansi dan Ankita. Rushaali memintanya untuk mencegah hal ini. Rushaali mengatakan, Anda tidak bisa tinggal di sini. Keluar saja Sunanda membawa Rushaali ke samping dan memperingatkannya agar tidak memikirkan untuk mengusir Ankita dari rumah. Dia bilang, dia punya hak di rumah. Sunanda mengatakan, Raunaq memfitnah reputasi mereka dan anugrah keselamatan adalah Ankita.

Sunanda mengatakan, jangan mengirim bahu kanan rumah dari rumah. Apa yang akan Anda jawab ke media? Sabarlah Rushaali mengatakan, tapi Raunaq. Sunanda berkata, Raunaq sudah mati untuk kita. Untung saja Naren mengirimnya ke penjara lagi, aku akan mengirimnya ke penjara. Rushaali mengatakan, saya tidak bisa melihat anak saya sekarat. Sunanda berkata, seharusnya kau sudah memikirkannya bertahun-tahun yang lalu. Dia sekarang dipenjara karena salah asuhan dan nilai. Anda seharusnya menghukumnya saat dia melakukan kesalahan untuk pertama kalinya. Ankita tidak bertanggung jawab tapi Andalah yang bertanggung jawab.
loading...

Archana Mencari Cinta Episode 452 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Archana Mencari Cinta Episode 452

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film