-->

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 452

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 452 - Shivaye dan Anika membersihkan rumah itu. Veer memberitahu Anika bahwa dia akan menjadi ratu mimpinya. Tej bilang aku akan melakukan Shraddh hari ini, Gauri kamu mati untukku. Gauri jadi kaget. Beberapa waktu sebelumnya, Shivaye menghentikan Komal. Dia bertanya bagaimana Anda datang ke sini? Dia ingat ... Shivaye menghentikan mobil dan mengatakan mengapa saya memiliki perasaan bahwa saya akan pergi dari Anika. Menurutnya ini petunjuk, mungkin Anika ingin memberitahuku, apa yang harus kulakukan, ayo, Anika .... Dia mengambil rute lain dengan mengikuti hatinya. FB berakhir. Shivaye mendorong Komal. Dia membebaskan Anika. Dia memeluknya. Anika menangis. Dia bertanya apakah kamu baik-baik saja Dia memeluknya. Dia melihat Komal dan mengatakan bahwa saya memiliki sebuah prinsip, saya tidak pernah memukul wanita, saya merasa malu untuk memanggil Anda seorang wanita. Veer melihat ke atas dan berpikir bagaimana Shivaye datang ke sini saat aku menunjukkan kepadanya jalan jembatan yang baru, dia lebih pintar dari yang kupikirkan, Komal itu bodoh, dia bisa merusak permainanku. Shivaye berteriak pada Komal dan bertanya mengapa dia mengganggu Anika.


Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 452
Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 452


Anika mengatakan bahwa dia mengatakan bahwa sejak saya datang ke Goa, saya telah menghancurkan hidupnya. Shivaye mengatakan tunggu sebentar, kami tidak mengenal Anda, Anda telah merusak hidup kami, jawab saya, yang memiliki permusuhan dengan Anika, polisi akan menggali latar belakang Anda, oke. Komal bilang tolong, jangan panggil polisi, saya akan menceritakan semuanya, saya melakukan semua ini karena saya membenci Anika. Dia bertanya mengapa. Dia bilang karena suamiku ... Veer bilang jangan berani melakukan kesalahan ini, kamu akan mendapat hukuman, baliklah. Kekhawatiran komal Veer memintanya untuk lari. Dia berlari. Veer mengatakannya. Komal berbalik dan menghentikannya. Veer bilang lompat ... Komal kaget. Dia menangis dan mengatakan bahwa permainan ini tidak akan segera berakhir, seperti saya tidak mendapatkan cintaku, Anda juga akan kehilangan cintamu. Dia melompat ke jembatan ke sungai. Anika berteriak dan memeluk Shivaye. Veer melihat ke atas.

Veer mendatangi mereka dan bertanya apakah kamu baik-baik saja, dimana wanita yang sedang mengganggu Anika. Shivaye mengatakan bahwa dia melompat turun, kita harus menghubungi polisi. Veer bilang sebaiknya kita membawa pulang Anika dulu. Mereka pergi. Shivaye mengatakan bahwa mimpi buruk sudah berakhir. Veer melihat mereka dan mengira Anda mengira telah memenangkan pertandingan, saya telah mengorbankan Komal sehingga saya bisa melakukan langkah selanjutnya, dengan kekalahan pertama dan kemenangan terakhir Anda, Anda bangga dengan hubungan dan cinta Anda, lihatlah saya memecahkan segalanya, Anika adalah milikku, aku akan menjadikannya milikku dengan biaya berapa pun.

Pagi harinya, Shivaye bangun dan mencari Anika. Dia bertanya apa semua ini? Dia bilang aku membersihkan rumah. Vakum menempel di pipinya. Dia memintanya untuk menghapusnya. Dia menendang mesinnya. Dia bilang kau menghancurkan semua kerja kerasku. Dia bertanya apa kata ini, yang meminta Anda untuk bekerja keras. Dia bilang aku harus menjadi istri yang baik. Dia bilang aku tahu ini akan terjadi lagi. Mereka berdebat.

Mereka jatuh dan tertawa. Musik diputar ... .Sumumya bertanya apakah kamu yakin, kita berbicara tentang Shivaye. Bhavya mengatakan ya, kita harus mengambil risiko dan mengatakan yang sebenarnya kepadanya. Soumya bertanya bagaimana kita akan memberitahunya, aku tidak punya telepon. Bhavya bilang aku punya nomor teleponnya, aku akan memanggilnya. Shivaye mendapat telepon dan mengatakan apa. Anika bertanya siapa panggilannya? Dia bilang aku harus pergi, aku akan kembali dan berkata. Dia memintanya untuk mendengarkan.

Veer menyuntiknya. Dia terbebas. Dia minta maaf untuk melakukan ini, tidak ada cara untuk memuja Anda, Anda akan lumpuh beberapa lama karena bahan kimia ini, Anda tidak akan ingat apapun. Dia memeluknya. Gauri berpikir untuk menghentikan Pinky dan membuat kaca jatuh. Dia mengatakan seseorang menambahkan racun ke dalam jus ini. Pinky bilang ini aktingmu, tinggalkan saja dari sini. Gauri datang ke sisi rumahnya. Om melihat dia dan bertanya apa yang Anda lakukan, Anda ingat apa kata Tej. Dia bilang aku ingat, seseorang ingin membunuh Pinky. Dia mengatakan pesta ini adalah imp untuk kita. Dia bilang aku mengawasi orang mawar merah itu. Dia bilang tidak ada, hanya mengurus tamu. Dia melihat pria itu dan menegurnya. Tej mengatakan ini adalah tamu utama kami Tuan Singhania. Gauri bilang maaf, bagaimana saya bisa melakukan kesalahan besar seperti itu? Tia mengatakan seseorang telah membuat Anda melakukan kesalahan ini. Tuan Singhania mengatakan bahwa saya bahkan tidak ingin bertemu dengan Anda dari sekarang, selamat tinggal. Dia pergi. Tia tersenyum.

Tej menghentikan Gauri dan berkata bahwa saya tidak ingin mendengarkan Anda, Anda telah malu dengan saya, Anda telah menghancurkan rasa hormat dan kepercayaan saya juga, Anda telah mati untuk saya, saya akan melakukan Shraddh Anda. Teriak Gauri. Tia berpikir giliran Gauri untuk pergi, kami Nafratbaaz akan menang atas Ishqbaaaz. Dia pergi.

Om bilang kamu tidak mendengarkan siapapun, ayo, berhenti menangis. Dia bilang Tej .... Dia bilang dia marah, dia akan memaafkanmu. Veer bilang aku sangat kesal, aku telah kehilanganmu dan Shivaye, aku membuatmu sedikit ketakutan dan Shivaye gagal melindungimu, dia masuk dan kita tidak sampai dekat, dia telah menghancurkan semua rencanaku, Shivaye suka Datanglah diantara kita, tapi kali ini, aku akan menyingkirkannya dari arah kita, maka itu hanya untukmu dan aku, kamu akan menjadi ratu mimpiku, aku akan menjadi kekasihmu, Anika kamu akan menjadi kekasihku. Dia memeluknya.
loading...

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 452 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 452

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film