-->

Archana Mencari Cinta Episode 448

Archana Mencari Cinta Episode 448 - Episode dimulai dengan Archana memberi tahu Pari bahwa Purvi menelepon dan mengatakan bahwa pernikahannya ditunda selama 20 bulan. Sekarang Anda bisa datang untuk pernikahannya. Pushti menjadi bersemangat. Manav mengatakan, kita akan pergi. Pari menolak datang. Archana mengatakan penting bagi Anda untuk datang. Pushti pergi untuk memberitahu teman-temannya. Gaurav bertanya, saya tidak mengerti mengapa orang senang membayangkan pergi ke India. Manav akan mengatakan tentang India. Gaurav mengatakan, saya tidak tertarik. Pari bertanya padanya, sudahkah kamu melakukan pekerjaan itu? Gaurav mengatakan, saya pergi dengan teman-teman sehingga tidak bisa melakukannya. Aku akan membantumu lain kali. Pari bilang, bagaimana kamu bisa begitu tidak bertanggung jawab? Gaurav mengatakan, saya tidak akan membiarkan Anda mempermalukan saya. Menangani bisnis sendiri. Manav meminta Pari untuk tidak merasa buruk. Pari bilang tidak apa-apa. Manav mengatakan Archana ada perbedaan antara Pari dan Gaurav. Archana mengatakan, Pari seperti Purvi dan Pushti seperti Sachin. Dia bilang, kalau Pia datang kesini maka kita akan tahu tentang dia. Manav mengatakan, kita akan menemukan Ovi.

Archana Mencari Cinta Episode 448
Archana Mencari Cinta Episode 448


Sunanda menampar Kinnari karena mendukung Raunaq. Dia mengatakan, menjadi wanita bagaimana Anda bisa mendukung Raunaq. Kami bisa saja melakukan sesuatu jika Anda pernah memberi tahu kami sebelumnya. Kinnari bilang, maaf saya punya keramat. Dia mengancam akan menceraikan saya di malam pernikahan itu sendiri. Katanya, dia memikirkannya dan orang tuanya menghormati. Dia meminta Attu untuk pengampunan. Sunanda berkata, aku baik di London. Seharusnya aku tidak datang kesini. Naren mengatakan pada Kinnari bahwa tidak ada yang akan mengusirnya. Dia bilang, saya bilang kamu saudara saya. Saya tahu dia mungkin telah memberi tekanan pada Anda. Kinnari meminta maaf padanya. Naren memintanya untuk tidak menangis. Shirish melihat ke atas. Kinnari melepaskan air buaya untuk tinggal di rumah. Naren bertanya kepada pelayan itu, apakah kamu melakukan pengaturannya? Dia tanda ya. Sunanda bertanya, apa pengaturannya? Naren berkata, saya berbicara tentang pahala grah Ahana. Saya akan menyambutnya di rumah. Aku tidak mendengarkannya saat dia menunjukkan gelangnya.

Ankita merasa bersalah saat ia berbicara kasar dengan Naren. Dia bilang, saya tidak tahu bagaimana menghadapinya. Aku mengambil tanggung jawabnya tapi aku meninggalkannya. Naren mengatakan, saya berjanji untuk mendukungnya dalam keadaan apapun tapi gagal. Ankita berkata, aku akan mendatanginya dan akan melakukan segalanya untuknya. Aku ingin bertemu dengannya sekali. Naren bilang, aku akan membawanya pulang. Kami akan menyambut di sini seperti dia datang untuk pertama kalinya. Ankita berkata, aku akan pergi dan menemuinya. Naren bilang, aku akan membawanya. Saya merasa buruk. Dia mengatakan pada Kinnari dan Shirish. Tinggalkan sebentar Ankita pergi dari rumahnya.

Manav meminta Pushti tentang semua orang. Dia memberikan rinciannya. Archana mengatakan, itu berarti kita hanya akan pergi. Manav memuji Archana. Neena datang dan bertanya, apakah kamu akan pergi ke India? Archana bilang kita membawanya? Neena bilang, kamu punya ujian? Pushti mengatakan, saya akan mengikuti ujian. Neena memintanya untuk menghadiri kelas. Pushti berkata, biarkan aku pergi. Neena menamparnya. Pushti mulai menangis. Archana memintanya untuk tidak mengangkat tangan pada anak-anak. Neena menyuruh Archana membiarkannya menangani anak-anaknya. Dia bilang, Anda bisa pergi ke India karena Anda sudah pensiun tapi kami punya banyak pekerjaan di sini. Sachin datang dan bertanya, mengapa Anda berteriak? Neena mengatakan kepadanya bahwa Pushti akan pergi ke India bersama mereka. Sachin mengatakan, itu tidak adil. Anda akan berpikir tentang studinya. Dia mengatakan, ini adalah abad ke-21. Disini masalah pendidikan dan karir sangat banyak. Katanya, Anda seharusnya bertanya kepada kami. Manav mengatakan, dia juga putri kami. Apakah Anda tahu sesuatu tentang studinya. Neena mengatakan 5 atau 6 subjek. Manav bercerita tentang subjeknya dan mengatakan bahwa tes tertulis telah dilakukan. Hanya praktis yang tersisa. Kita akan datang sebelum akhir liburan. Neena bilang, kamu ingin membuktikan bahwa kita adalah orang tua yang buruk. Archana mengatakan, kita juga adalah orang tua agung. Sachin memohon mereka untuk berhenti mengganggu Neena. Archana mengatakan kepada Manav bahwa semuanya telah berubah. Semua orang peduli untuk diri mereka sendiri. Kami senang di India. Mereka merasa tidak enak.

Naren duduk di mobilnya dan meminta sopirnya membawanya ke rumah Ahana. Ankita duduk di taksi dan sedang menuju rumah Naren. Yaara Hame Maaf Kardo Naa Dimainkan. Ankita dan Naren mengingat kejadian itu.

Ovi ditebus dari kantor polisi oleh pengacaranya. Polisi memintanya untuk tidak meninggalkan negara tersebut. Ovi membaca surat Pia. Dikatakan bahwa dia akan keluar dari negara untuk proyeknya. Dia bilang, dia telah menyewa pengacara itu. Dia bilang, aku merasa tidak enak meninggalkanmu. Saya tahu anda akan memaafkan saya. Kamu adalah seorang rockstar Ovi mengatakan, ada sesuatu yang terjadi dalam pikiran Anda. Dia berdoa untuk kesuksesannya. Ovi berpikir, saya jauh dari orang tua saya dan berharap Anda berbagi segalanya dengan saya.

Ankita datang ke rumah Karmarkar. Sunanda menghentikannya dan memintanya untuk menunggu sampai Naren datang. Kinnari menyeringai dan mengira Ankita tidak akan mendapat tempat di rumah ini. Segera aku akan menjadi pemilik rumah ini.
loading...

Archana Mencari Cinta Episode 448 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Archana Mencari Cinta Episode 448

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film