-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 370

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 370 - Pinky meminta Khanna untuk membuat Bua keluar. Shivaye meminta Bua masuk ke dalam karena dia adalah Bua Anika. Dadi bilang aku tidak percaya kamu sama dengan Billu. Shivaye mengatakan bahwa saya belajar orang bisa kaya atau miskin dengan uang, tidak kecil atau besar. Dia meminta Bua berapa banyak uang yang dia inginkan untuk memberikan hak asuh kepada Sahil. Beberapa waktu sebelumnya, Shivaye mengatakan ini bukan apa-apa, apa yang terjadi, Bhavya telah menyelamatkan hidup kita, Anda memiliki ikatan yang indah, Anda ingin lolos dari masalah bodoh ini. Rudra mengatakan bahwa saya tidak memahaminya bukan masalah besar, tapi saya tidak dapat menerima ini karena dia mengatakan perbedaan usia. Shivaye mengatakan bahwa Anda sedang memikirkannya, itu berarti dia membuat tempat istimewa dalam hidup Anda, jadi faktor usia ini mengganggu Anda, tidak masalah, ketika seseorang penting bagi Anda, maka tidak ada hal lain yang penting, usia hanyalah angka . Rudra mengatakan mengatakan itu mudah.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 370
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 370


Shivaye mengatakan bahwa saya biasa mengatakan hal ini kepada Anda berdua, ketika kalian memberi saya ceramah tentang kepercayaan saya atas nama, darah dan keluarga, namun keyakinan saya berubah, hanya berpikir dengan hati, tidak keberatan, karena pikiran dapat membawa kita ke arah yang salah, hati akan selalu membawa Anda ke arah yang benar kepada orang yang tepat.
Shivaye memeriksa rekaman video. Om berpikir tentang Gauri. Rudra memikirkan Bhavya. Shivaye memikirkan Anika. Tu jaane na Plays. Shivaye mengatakan semuanya, Anda harus sampai di sana hari ini. Gauri bilang oke tapi hatiku gugup, aku tahu kamu melakukan ini untuk kemajuanku, tapi aku tidak bisa melakukan ini. Dia mengatakan menganggap ini sebagai tantangan, Anda bisa melakukan apapun, Anda adalah Dabangg Gauri, Om dan dunia akan terkejut melihat Anda. Dia berterima kasih padanya. Dia bilang aku punya permintaan, jangan bilang ini pada Om. Dia bilang kita tidak akan memberitahu siapa pun sampai kamu melewati tantangan ini, jika ada masalah, panggil aku, aku m di sana, maaf aku mulai menonton film akhir-akhir ini, pergilah sekarang, apakah kamu takut, bahkan aku takut, aku bercanda , selamat mencoba. Dia pergi.

Khanna menghentikan Bua. Bua masuk dan mengatakan bahwa saya adalah Bua Anika. Dia melihat rumah itu dan mengatakan Anika sedang memerintah di istana ini. Dadi bertanya bagaimana kamu mengenal Anika? Bua bilang aku pada dia Bua. Pinky berkata benar-benar. Bua bilang aku m Sahil's bua, tapi aku juga mengangkat Anika dengan cinta. Dadi mengingat video tersebut dan mengatakan bahwa Anda salah tentang Anika di depan media. Bua bilang aku baru bilang begitu, dimana Anika. Pinky berargumen dengan Bua. Pinky meminta Khanna untuk mengirim Bua keluar. Bua meminta Khanna untuk berdiri di sana. Khanna meminta Bua untuk pergi keluar dan mendorongnya. Shivaye datang dan memegang Bua. Dia bertanya apa yang terjadi. Bua bilang ibumu menendangku keluar, aku datang menemui Anika. Dia memintanya untuk datang. Pinky bilang kau tahu dia salah bertingkah, kau membawanya ke sini. Dia bilang karena dia adalah Anika's Bua. Dia meminta pelayan untuk mengatur makanan untuknya. Bua mengatakan beberapa orang datang bersamaku untuk bertemu dengan Anika, haruskah aku mendapatkannya? Shivaye mengatakan yakin, Khanna membantunya.

Gauri datang ke Om. Dia bertanya apakah kamu menginginkan sesuatu? Dia bilang aku datang untuk minum air, apa yang sedang kamu lakukan? Dia bilang aku membuat makanan penutup. Dia meminta gurun. Dia tersenyum dan berkata tidak, ini adalah hidangan manis yang dimakan pada akhir makan. . Dia meminta halwa, tambahkan susu ke dalamnya, kapan Anda mulai makan permen. Dia mengatakan bahwa saya membuat ini untuk orang lain, saya harus membuatnya untuk Anda. Dia bilang tidak, aku akan pergi. Dia bertanya dimana Dia mengingat kata-kata Shivaye. Dia bilang aku punya pekerjaan, aku akan pergi. Dia memintanya untuk sarapan. Dia pergi.

Bua dan chawl orang makan. Bua memuji makanannya. Shivaye dan Dadi memandangnya. Dia meminta mereka untuk memiliki makanan dengan baik. Bua bilang aku menyuruh mereka untuk tidak ikut, tapi mereka tidak berhenti, mereka semua tinggal dengan Anika, jadi mereka datang untuk melihat Sasural-nya. Dia bertanya apakah Anda punya hal lain? Dadi bilang aku tidak percaya ini sama dengan Billu yang tidak lewat chawl, kamu memberi mereka makan hari ini. Dia bilang hidup mengajarkan sesuatu setiap hari, saya belajar orang bisa kaya atau miskin dengan uang, tidak kecil atau besar. Bua bilang aku harus berbicara dengan Shivaye, kami tidak datang hanya untuk makan.

Dadi bertanya kepada Om tentang Gauri, kita harus mendapatkan berhala yang dihias. Dia bilang dia keluar, saya tidak bertanya padanya. Pinky bertanya apakah dia pergi sendiri tanpa mengatakan apapun. Dadi bilang jadi apa, mungkin dia punya pekerjaan, datang dan bantu saya di tempat kerja. Shivaye mengatakan bahwa saya menginginkan surat-surat ini, katakan apa yang Anda inginkan. Bua bilang aku mengerti hari ini bagaimana kamu menjadi pengusaha kaya, Sahil bukanlah sesuatu atau rumah yang aku lakukan dalam negerinya, bagaimana aku bisa memberikannya padamu dan Anika. Dia bilang aku akan mengusirmu dari kota ini saat kau merepotkan Anika, aku memperlakukanmu dengan baik seperti Anika percaya untuk memaafkan, jika kamu membuat masalah untuk Sahil, aku akan melupakanmu adalah Bua-nya, berapa banyak uang yang kamu mau Berikan hak kepada Sahil, saya tahu Anda butuh uang, katakan padaku berapa banyak. Pinky bilang aku tidak akan membiarkanmu melakukan transaksi murah ini, kenapa kamu perlu masuk dalam tahanan Sahil, mungkin Anika juga dalam rencana ini, Anika pergi menemui Sahil dan Bua ke sini, mereka berdua melakukan ini untuk mengambil uang, Saya tidak berpikir dia sakit. Bua bertanya apa yang terjadi dengan Sahil. Shivaye mengatakan itu masalah pribadi kita, biarkan aku menanganinya. Pinky pergi Bua mengatakan sampai kapan saya akan tinggal di rumah, saya menginginkan bungalo menghadap laut. Shivaye mengatakan selesai. Dia mengatakan jika saya mendapatkan lebih banyak uang setiap bulannya. Dia bilang oke, saya akan menyiapkan surat kabar, Anda tidak akan memiliki hak atas Sahil. Dia bilang saya punya kondisinya, Anda menghormat Anika di depan masyarakat, Anda harus mengatakan bahwa saya adalah Saas Anda. Katanya sudah selesai.

Komisaris mengatakan bahwa Anda bukan hanya seorang petugas polisi, tapi juga anak perempuan untuk kita, setiap orang membutuhkan keluarga, Anda harus memikirkan kehidupan keluarga. Istrinya mengatakan bahwa Anda harus menikahi suatu hari, Anda berdua saling mengenal, pria itu baik, dia menyukaimu, jadi dia meminta kami untuk berbicara dengan Anda. Dia bahkan mengatakan bahwa orang tua Anda ingin Anda menikah. Istrinya mengatakan bahwa Anda baru saja berbicara dengannya dan kemudian mengambil keputusan. Bhavya memikirkan Rudra. Dia bilang baik-baik saja, saya akan lakukan seperti yang Anda katakan.

Dadi bertanya bagaimana dia pergi seperti ini? Rudra bilang dia selalu melakukan ini, kenapa kamu menanyai saya, saya jadi marah. Dia bertanya mengapa, karena dia pergi atau dia tidak mengatakannya sebelum pergi. Dia bilang kamu bertanya padanya Dia bilang aku akan meneleponnya. Dia bilang baik-baik saja, dia tidak menjawab panggilan saya. Bhavya bersiap-siap. Istri Komisaris datang kepadanya dan mengatakan bahwa kebahagiaan terjadi dalam kehidupan dengan susah payah, Anda harus menyambut kebahagiaan dengan tangan terbuka. Dia mengambil Bhavya. Orang Manav menyapa Bhavya. Komisaris mengatakan bahwa kami akan meninggalkan kalian sendirian untuk beberapa lama, kalian adalah teman baik, Anda memiliki profesi yang sama dan memahami tekanan kerja, kami pikir Anda berdua sangat cocok satu sama lain.

Chubby bertanya kepada Rudra mengapa dia sedih setelah memenangkan tantangan. Rudra bilang aku sedang memikirkan Bhavya, itu juga kesalahanku, aku tidak mengatakan apapun saat dia mengatakan perbedaan usia. Chubby mengatakan yang baik, Bhavya berusia empat tahun lebih tua, dia adalah seorang polisi dan cerdas, bahkan cantik, dia akan mendominasi dan menjadi atasan Anda, pikirkan bagaimana Anda ingin menjalani hidup Anda. Rudra membayangkan Bhavya memerintah. Dia bilang Anda benar, dia akan merepotkan saya. Chubby memintanya untuk pulang dan tidur, pikirannya akan bekerja saat ia makan makanan. Rudra bilang tidak, saya rasa saya perlu istirahat.

Shwetlana bilang kau tidak tahu aku memiliki remote control milikmu dan Tej. Jhanvi mengatakan bahwa setidaknya Anda menerima Anda adalah Shwetlana. Shwetlana bilang ya, selamat, saya akan berangkat dari sini. Dia memanggil Tej melihat boneka itu dan bilang aku bilang membiarkan pergi. Jhanvi masuk di antara dan menunjukkan asam. Dia bilang aku tidak akan pergi dan tidak akan membiarkanmu pergi, sampai kau memberitahuku yang sebenarnya. Chubby bilang aku sudah menyuruhmu untuk tidur. Rudra bilang aku tidak tidur. Chubby bilang aku teman, bukan pengasuh untuk menyanyikan lagu pengantar tidur untukmu. Rudra mengatakan bahwa saya telah kehilangan Bhavya. Chubby bilang kau butuh restu daripada nasihat, aku punya ide, Kaira. Rudra mengatakan Kaira.

Shwetlana meminta Jhanvi untuk menghentikan kegilaannya. Dia bilang aku tidak akan mengatakan apapun, Tej melakukan sesuatu. Dia menyentuh Jhanvi dengan tongkat yang menjijikkan itu. Jhanvi terjatuh. Shwetlana pergi ke dummy dan melihatnya. Jhanvi mengatakan itu adalah tipuan Shwetlana, Tej tidak ada di sini, tapi liontin itu ada di sini, Tej akan menceritakan semuanya kepada polisi. Shwetlana tertawa.

Kaira bilang kau sangat lucu. Rudra bilang aku tidak gurauan. Dia bilang Chubby memberitahuku. Dia mengambil selfie dengan dia dan mengatakan semua orang harus tahu aku m keluar dengan Rudra, otot-otot Anda begitu baik. Dia bilang aku tahu. Dia memesan telur dadar. Rudra memikirkan Bhavya dan meminta pelayan untuk mendapatkan telur mentah. Pelayan meminta dia untuk mencoba hidangan telur. Rudra bilang aku hanya ingin telur mentah. Dia meminta Kaira untuk duduk diam. Dia bilang kamu terlihat imut dalam kemarahan. Dia bilang saya pikir saya harus pergi, saya ingin telur mentah. Dia pergi.

Manav berbicara dengan Bhavya dan memuji keberaniannya. Dia bilang kita memikirkan sesuatu dan sesuatu yang lain terjadi. Dia bilang saya tahu, saya sangat menghargai bagaimana Anda tidak pernah jatuh lemah karena kehilangan banyak dalam hidup. Katanya kadang tidak ada pilihan. Dia bilang saya ingin mendukung Anda dalam pertarungan hidup ini, Anda dan saya membuat tim yang sempurna, profesional dan pribadi juga, apa pendapat Anda tentang ini? Dia bilang maaf, apakah Anda mengatakan sesuatu, saya sedang memikirkan hal lain. Dia mengatakan dengan baik, saya bertanya apakah Anda akan memberi saya kesempatan untuk menjadi pasangan hidup Anda. Dia bilang Anda adalah teman baik saya, tapi saya tidak memikirkan pernikahan, saya datang saat komisaris memanggil saya dengan mendesak, saya perlu beberapa waktu untuk berpikir. Dia memintanya untuk meluangkan waktu. Rudra berpikir mengapa saya harus menelepon, dia harus menelepon balik. Dia berpikir apa yang harus saya katakan. Mereka memikirkan satu sama lain.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 370 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 370

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film