-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 371

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 371 - Gauri memperkenalkan dirinya di kelas dan mengatakan bahwa saya datang ke sini untuk belajar bahasa Inggris. Anika mengatakan bahwa seseorang harus mengatakan perasaan dalam beberapa waktu, jika tidak, bicara tetap tidak lengkap. Beberapa waktu sebelumnya, Dadi bertanya kepada Shakti bagaimana dokumen bisa sampai di gudang, apakah Anda mendapat salinan lainnya. Shakti memintanya untuk tidak menahan ketegangan. Dia bilang Pinky bisa membawa masalah ini, mengawasinya, hidup Billu dan Anika akan terkena badai, dia kesal dengan kebohongan Pinky, jika dia tahu rahasia ini, tidak tahu apa yang akan dia lakukan, dia tidak bisa tangani ini. Shivaye bertanya apa yang tidak bisa saya tangani. Dia bilang kamu akan menikah dan punya banyak pekerjaan. Dia bilang aku bisa mengatur semuanya, tapi tidak akan bagus kalau aku melakukan hal-hal dalam pernikahanku, kamu bertanggung jawab. Dia bilang tidak tahu kapan pengantin wanita akan datang, kita tidak bisa melakukan fungsinya tanpanya. Dia bilang aku juga menunggunya. Dia pergi.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 371
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 371


Gauri datang untuk belajar bahasa Inggris dan memasuki kelas. Dia menyapa semua orang. Dia bertanya apakah ini hari pertama untuk kalian semua? Dia mengenalkan dirinya. Seorang pria mengatakan bahwa saya telah belajar bahasa Inggris, karena saya tidak berdaya, anak laki-laki saya mendapat bahu Amerika, kami tidak mengerti pembicaraan masing-masing. Dia bertanya tentang guru. Seorang pria mengoreksi dan mengatakan bahwa saya adalah guru, saya salah satu dari Anda, bedanya adalah saya hanya mengenal satu bahasa lagi, gaya mengajar saya berbeda, saya akan duduk di antara Anda dan mengajar, saya akan mengajari Anda bahasa Inggris dan belajar sesuatu dari Anda , Saya arjun Gauri memperkenalkan dirinya.

Shivaye meminta Khanna untuk menyiapkan mobil. Dadi bilang saya pikir Anika akan datang, jadi anda bahagia, dia sudah datang. Senyum Anika dan Shivaye. Anika menyapa Dadi dan bilang Sahil baik-baik saja. Dia bertanya bagaimana Anda datang? Dia bertanya mengapa, bukankah seharusnya aku datang? Dia bilang tidak, saya datang menjemputmu. Dia bilang tidak perlu, terima kasih, saya datang dengan bus. Dia bilang aku akan mengirim mobil. Dia bilang oke. Dadi mengatakan kebaikannya kau kembali, aku punya jas untukmu, aku akan menunjukkannya. Dia pergi. Shivaye bilang kamu langsing, haruskah aku membuatkan makanan untukmu? Dia bilang tidak, saya baik-baik saja, terima kasih. Dia bertanya apakah saya akan minum teh? Dia bilang tidak, terima kasih, Anda tahu apa yang saya katakan dan apa yang saya dapatkan sebagai balasannya, terima kasih. Dia bilang pergi dan istirahat, kita akan bicara di kamar, aku akan ambil tasmu. Mereka memegang tas. Dia memegang tangannya. Dia pergi. Dia bilang saya bisa mengangkat tas saya sendiri, saya lupa mengucapkan terima kasih, terima kasih. Dia tersenyum dan pergi. Dia bilang dia masih kesal, saya melakukan dosa dengan mengucapkan terima kasih, saya harus melakukan sesuatu yang besar untuk menghentikan ini terima kasih.

Anika pergi ke Dadi. Dadi menunjukkan gaunnya. Anika bertanya apa yang terjadi. Dadi bilang aku tidak akan merasa damai sampai Shwetlana pergi, kuharap Tej dan Jhanvi menyingkirkan masalah, Jhanvi telah melihat banyak kesedihan, dia seharusnya mendapatkan kebahagiaan sekarang. Anika mengatakan Shivaye akan menemukan beberapa cara untuk membuat Shwetlana pergi. Dadi memintanya untuk mencoba gaun dan mengeceknya. Dia pergi. Shivaye datang dan bertanya apa yang terjadi. Dia tidak mengatakan apa-apa. Dia mengatakan sesuatu terjadi. Dia bilang saya sedang berpikir, hidup tidak memiliki jaminan, apa yang terjadi, jadi orang harus mengatakan apa yang ada di hati, kalau tidak waktu berlalu dan pembicaraan tetap tidak lengkap. Dia pergi. Dia bilang saya pikir Anika terluka, saya harus menceritakan perasaan saya kepadanya.

Om bilang sudah terlambat, dia tidak datang, dia tidak memberitahuku kemana dia pergi, aku pasti sudah mengirim mobil. Dia melihat Gauri datang dan bertindak untuk sibuk. Dia datang ke kamar dan bertanya apakah Anda di sini? Dia bilang iya, itu berarti kamu tidak melihat saya. Dia bilang aku tersesat dalam pikiran. Dia bilang Dadi bertanya tentang Anda. Dia bilang aku tidak becek. Dia bilang aku akan mengirim mobil. Dia bilang tidak, aku bisa mengaturnya. Dia bertanya apakah Anda punya makanan? Dia bilang tidak, saya akan pergi dan memilikinya, mungkin juga begitu. Dia pergi. Dia bilang bahkan saya tidak punya makanan.

Dadi meminta fungsinya. Shivaye bilang iya, saya ingin membuat Anika bahagia. Dia meminta fungsi apa yang harus dijaga, aku akan memikirkan sesuatu. Dia berterima kasih padanya. Dia pergi. Dia bilang aku harap kemarahan Anika berjalan setelah fungsi ini.

Anika memeluk kertas dan tangisannya. Shivaye hadir di sana. Dia memeluknya. Ishq hai aansun Plays. Dia bilang bahwa Anda memberi saya keluarga saya, saya takut kehilangan Sahil, Anda mendapatkan hak asuh atas nama saya dan mengakhiri ketakutan saya, Anda memberi saya saudaraku, terima kasih, saya mengucapkan terima kasih karena kebahagiaan, bukan kemarahan. Dia bilang aku melakukan ini untuk kebahagiaanmu, berhenti menangis. Dia bilang aku sangat bahagia, aku tidak menangis. Dia bilang kau memberiku kebahagiaan terbesar di dunia dan aku mengecewakanmu, aku tidak bisa mengatakan apa yang ingin kau dengar. Dia bilang kau tidak bisa bilang hari ini juga. Dia bilang aku mencoba dan terjebak, tapi kau tahu. Dia bilang aku tahu kau akan meluangkan waktu, tapi sampai saat itu, jangan katakan terima kasih. Dia bilang tidak pernah, saya benci terima kasih, kata ini harus dilarang, maaf, Anda mengatakan ketiga kata ajaib itu, saya merasakan keajaiban dalam hidup saya, saya juga mencoba, Anda tahu apa yang Anda maksudkan kepada saya, terkadang saya mencobanya. Dia tertawa dan mengatakan bahwa Anda tidak perlu mengatakan, apa yang Anda lakukan untuk saya, itu menunjukkan apa yang Anda miliki dalam hati untuk saya, saya tahu Tadibaaz Bagad billa saya adalah bheegi billi dalam hal ini, tapi bagus jika Anda tidak mengatakan saya t. Dia mencium pipinya dan mengucapkan terima kasih Shivaye, dari hatiku, aku mencintaimu. Mereka tersenyum. O jaana Plays. Dia pergi. Dia bilang Anda tidak memerlukan kata-kata, tapi saya masih akan mengatakannya, saya tahu bagaimana rasanya ketika seseorang mendengar kata-kata ini.

Shwetlana menunjukkan video Tej memukul Naren. Dia bertanya apa yang akan Tej katakan di polisi, Anda tahu siapa yang akan dipenjara. Kekhawatiran Jhanvi Pelayan mengatakan bahwa paket ini ditujukan untuk Gauri. Om bilang baik-baik saja, saya akan berikan padanya, mungkin ibu sudah mengirim ini. Dia pergi untuk memberitahunya. Dia memanggilnya keluar. Pinky datang dan bertanya apa yang terjadi, apakah Gauri pergi lagi, dia tidak memberitahumu, itu tidak benar. Dia bilang mungkin dia mencari pekerjaan, hal kecilnya. Dia bilang baik-baik saja melakukan apapun. Dia pergi.

Studi Gauri di kelas. Gauri mengingatkan reporter dan bertanya kepada Arjun tentang keraguannya. Arjun bercerita tentang suara vokal. Dia bilang aku tidak begitu pintar untuk belajar. Dia meminta dia untuk tidak kehilangan dan mencoba, Roma tidak dibangun dalam sehari. Dia bertanya apa arti Roma? Dia mengatakan itu semua untuk hari ini. Mereka bilang hujannya banyak. Arjun meminta mereka menunggu sampai hujan berhenti. Shwetlana bilang aku bisa mengirimmu ke penjara kapan saja, bukankah menurutmu kau harus berterima kasih padaku? Jhanvi mengatakan jika saya harus dipenjara, saya akan membunuh Anda dan pergi. Dia mengejutkan Shwetlana. Shwetlana jatuh. Dia bilang kau tidak bisa melakukan apapun, aku punya bukti melawan Tej. Jhanvi bertanya padanya apa yang dia inginkan. Shwetlana mengatakan melukis. Jhanvi bertanya melukis. Shwetlana menendangnya dan mengatakan bahwa saya akan mendapatkan apa yang Anda inginkan, Anda tidak akan tahu mengapa saya menginginkan lukisan itu. Dia pergi.

Shivaye bertanya apa yang Tej inginkan, dia membantu Shwetlana dan memberi kami petunjuk. Anika bertanya mengapa dia setuju dengan Shwetlana. Jhanvi mengatakan Shwetlana mengawasinya. Om mengatakan sampai dia memberitahu kita, bagaimana kita bisa tahu mengapa dia datang ke sini? Jhanvi mengatakan bahwa dia telah datang untuk sebuah lukisan. Shivaye meminta lukisan. Jhanvi bilang aku tidak tahu kenapa dia menginginkannya, tapi ada yang imp. Dia bilang dia ada di sini di daerah ini saat kami menangkap tangannya yang merah. Dia bertanya adalah lukisan itu. Om bilang itu tidak di sini, salinannya. Shivaye bertanya apakah kamu yakin Om bilang ini bukan lukisan, fotokopi terakhir. Shivaye mengatakan itu berarti lukisan berubah. Om mengatakan hanya Shwetlana yang bisa melakukan ini. Shivaye mengatakan bagaimana jika dia melukis, kita memiliki kuncinya, dia tidak bisa berbuat apa-apa, kita akan tahu rahasianya begitu kita mendapatkan lukisan itu.

Seorang pria asing datang di kelas dan mengatakan mobil saya mogok, bolehkah saya tinggal di sini untuk beberapa lama. Arjun menjelaskan para siswa. Gauri memberi teh pada pria itu. Arjun bertindak sakit dan bilang aku alergi terhadap telur. Gauri bertanya bagaimana kita membawanya ke dokter. Pria itu bilang aku dokter, semua orang keluar.

Dadi mengatakan tes untuk semua pasangan. Shakti bilang aku tidak mengerti. Shivaye bertanya pada Om kenapa dia terlihat khawatir. Om mengatakan fungsi akan dimulai, Gauri tidak datang. Shivaye mengatakan dia akan datang. Om bilang aku tidak tahu kemana dia pergi, hujannya, kalau dia macet. Shivaye bilang jangan khawatir, kita akan menikmati fungsinya, dia akan datang. Rudra meminta Chubby untuk pergi. Chubby bertanya mengapa Anda marah padaku jika Bhavya pergi. Rudra bilang maaf.

Dadi meminta mereka untuk duduk. Rudra bertanya apa permainannya sekarang? Shakti mengatakan semua jodis akan menjalani tes. Rudra bilang jangan bilang kita akan bermain Lovakshari lagi. Dadi mengatakan tidak, kami akan memberikan tantangan kepada mereka, setiap orang harus melakukan apa yang tertulis dalam bahasa yang baik. Dia meminta Rudra mengapa dia kesal. Om memanggil Gauri. Shivaye bilang aku senang. Anika mengatakan tidak tahu rencana apa yang Anda dan Dadi buat, saya mengatakan apa yang Anda inginkan. Katanya tapi semuanya tidak lengkap. Dadi meminta Pinky dan Shakti untuk memulai. Pinky menolak dan membantah. Shivaye mengatakan bahwa saya tidak ingin suasana hati semua orang dimanjakan oleh seseorang. Dia meminta Shakti untuk memulai. Shakti mengatakan itu tertulis, hadiah bunga untuk pasangan, bagaimana saya mendapatkan bunga. Dadi meminta dia untuk mendapatkan bunga dari kebun. Dia pergi. Dia meminta Rudra untuk bermain. Rudra bilang aku tidak punya pasangan. Dadi bilang Bhavya pasti ada di sana. Rudra bilang dia bukan pasangan saya. Chubby mengatakan bahwa Bhavya adalah polisi, saya akan menjadi rekannya. Rudra bercanda. Dia bilang aku tidak mau main. Shivaye memintanya untuk duduk.

Pria itu bertanya siapa pun bisa membawa koper saya. Gauri dan lainnya mencoba mengikuti instruksinya. Shwetlana mendorong Tej. Dia bilang Anda tidak terpengaruh, Anda sedang bercerai dengan Jhanvi, sekarang Anda berencana bersamanya. Dia bertanya dimana Jhanvi. Dia bercanda pada cintanya dan bertanya mengapa Anda menghapus liontin ini? Dia membuatnya memakainya. Dia mengatakan bahwa Jhanvi masih hidup, saya akan membunuhnya, saya pikir bagaimana saya akan mengendalikan Anda saat itu, jadi saya meninggalkannya, lain kali saya tidak akan meninggalkannya, lakukan apa yang saya katakan, jadilah Petrus lagi. Gauri berpikir untuk melakukan sesuatu, kehidupan Arjun dalam bahaya. Dia meminta semua orang untuk tahu apa yang dikatakan dokter. Dia bertanya pada pria apa yang dia inginkan.

Dia memintanya untuk mendapatkan air suam-suam kuku. Dia memeriksa dan mengatakan air biasa. Dia mendapat air. Dia memberi makan air ke Arjun. Dia bertanya siapa namamu Dia bilang Gauri. Dia bertanya apakah Anda bisa memompa dadanya, maaf dia tidak ada lagi. Dia bertanya apa yang Anda katakan? Tej berpikir bagaimana menyingkirkan Shwetlana. Jhanvi datang dan bertanya apakah kamu baik-baik saja Dia memeluknya dan menangis. Dia menandainya agar tidak berbicara. Dia menulis di tangannya bahwa dia sedang mendengarkan. Dia menunjukkan liontinnya dan menyuruhnya pergi. Dia memeluknya. Dia pergi. Tej menangis. Arjun bangkit dan tertawa. Dia berterima kasih pada temannya dan bertanya bagaimana akting saya, saya bahagia dan terkesan, seperti yang Anda semua mengerti bahasa Inggrisnya, Gauri Anda mengambil bantuan dari internet, itu adalah langkah cerdas. Kamu cerdas Dia berterima kasih padanya. Setiap orang bertepuk tangan untuknya.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 371 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 371

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film