-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 376

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 376 - Shivaye melempar air ke Anika dan memintanya untuk rileks dan bernafas. Dia memintanya untuk tidak mengatakannya lagi dan melemparkan air kepadanya. Dia membuatnya memakai cincin itu dan mencium tangannya. Ishq hai aansun Plays. Mereka semua melihat seseorang naik sepeda. Beberapa waktu sebelumnya, Dadi bilang aku tidak mau ada drama lain, pernikahan Billu akan terjadi setelah dua hari. Anika terlalu bersemangat dan bereaksi. Mereka semua menatapnya. Anika bertanya kapan kita mengganti bohlam terakhir ini? Mereka semua tertawa. Dia membuat alasan. Shivaye mengatakan bagaimana semuanya akan terjadi dalam dua hari. Shakti bilang mehendi rasam tidak terjadi. Dadi mengatakan hal itu akan terjadi hari ini. Komedian Zakir masuk. Shivaye memeluknya dan mengenalkan keluarganya.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 376
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 376


Anika mulai tertawa dan bilang dia sangat lucu, aku ingat leluconnya. Shivaye memintanya untuk menjadi sedikit halus. Dia bertanya mengapa Anda berdiri komedi dengan berdiri, Shivaye memberi dia beberapa sofa, melakukan komedi dengan duduk di sofa, kami akan tetap tertawa. Zakir mengatakan stand up komedi harus dilakukan dengan berdiri. Anika tertawa dan bilang kau sangat lucu. Shivaye mengatakan dia sedikit. Dia bertanya apa. Zakir bilang aku menunggu hari ini, selamat, aku punya pekerjaan. Dia pergi.

Anika bilang dia sangat lucu. Dadi meminta mereka untuk memulai persiapan. Om dan Shakti membagi pekerjaannya. Tej bilang seseorang memanggil Rudra. Pinky datang dan bilang kalian memanggil chamri rasam putra saya dan tidak memberi tahu saya, maukah Anda menghina saya lebih banyak lagi? Shivaye mengatakan jika ada yang bisa bahagia untuk saya dan istri saya bisa datang lagi. Dia berpendapat. Dadi meminta mereka untuk melupakan segalanya dan memulai yang baru. Dia mendapat telepon dan pergi.

Anika mengatakan bagaimana hal itu akan terjadi dalam dua hari, apa yang akan saya pakai. Dia memeriksa lemari pakaiannya. Dia bilang saya tidak punya baju, bagaimana gaun pengantinnya akan siap dalam dua hari. Shivaye mendatanginya dan memintanya untuk bernafas. Dia bilang saya tidak punya pakaian untuk dipakai, biarkan bernapas. Dia mengingatkan bahwa dia akan menikah dengannya, dia akan mengatur segalanya untuknya. Dia menunjukkan kotak cincinnya. Dia bertanya apa ini? Dia mengatakannya sebagai traktor, ayolah aku mendapat cincin untukmu, bernafaslah. Dia memintanya untuk menunjukkannya. Dia memanggilnya seekor monyet serakah. Dia bertanya apakah Anda memanggil saya monyet. Dia bilang maaf, monyet betina. Dia bilang aku sangat khawatir. Dia memintanya untuk segera bernafas, dia akan mengatur semuanya. Dia bilang banyak yang bisa dilihat, pas dengan pakaian dan perhiasan yang serasi. Dia menyiramkan air padanya. Dia bertanya apa ini? Dia bilang santai saja, hirup. Katanya jika Anda mengatakan bernafas lagi, kalau begitu.

Dia bertanya apa. Dia melempar air ke arahnya. Dia meminta dia untuk hanya bernafas. Dia meminta perasaan lebih baik sekarang. Dia bilang aku akan mengambil bantuan dari Gauri. Dia menghentikannya dan mengatakan hanya menghirup Anika, pernikahan akan terjadi, mari kita pertunangan dulu. Dia menunjukkan cincinnya. Dia melempar kotak itu. O jaana Plays. Dia membuatnya memakai cincin itu dan mencium tangannya. Ishq hai aansun Plays.Mereka tersenyum. Dia bilang ini sangat indah. Dia mengatakan tidak lebih dari Anda, di mana cincin saya, saya mendapat cincin untuk Anda, tapi Anda. Dia menunjukkan cincin itu dan mengatakan jika Anda Shivaye, Anda tahu siapa saya, Anika. Dia bilang khidki tod. Dia membuatnya memakai cincin itu. Yeh moh moh ke dhaage Plays. Mereka mengingat momen mereka. Dia mencium tangannya. Dia tanda-tanda dia terluka dan mendapat ciuman lagi darinya. Dia memijat wajahnya dan mereka saling memandang.

Shivaye meminta Khanna untuk memastikan tidak ada pelanggaran keamanan. Dia berbicara dengan Jhanvi dan pergi. Anika meminta Jhanvi untuk mengatakan jika ada pekerjaan. Jhanvi bilang aku tidak bisa membayangkan Shivaye berubah banyak, dia biasa melakukan transaksi bisnis besar, sekarang dia sedang mengorganisir sebuah upacara mehendi. Dia memesan mehendi organik untuk Anika. Anika berterima kasih padanya. Dia bertanya apa yang saya lakukan? Dia mengatakan terima kasih dari hati, untuk cincin ini, seperti Saif mengatakan wow. Dia mengucapkan terima kasih telah mengingatkan sumpah nikah saya. Dia bilang wow dirasakan dan memberi contoh. Dia bilang itu wow, dan ini sumpah. Dia mengajarinya dan mengatakan sumpah berarti janji, pertukaran pria dan cewek sebelum menikah. Dia bertanya adalah yang disebut sumpah, apakah Anda menulisnya? Dia bilang iya, saya sangat bersemangat untuk membaginya di depan keluarga, saya menyimpannya di kamar, apakah Anda mempersiapkannya? Dia bertanya bagaimana saya mempersiapkannya, Anda baru saja mengatakan kepada saya, saya mengalami ketegangan. Dia memintanya untuk bernafas. Dia pergi. Dia mengatakan hal baru apa yang dia dapatkan, hanya dua hari dan begitu banyak fungsinya, apa sumpah ini?

Rudra bilang aku teman Bhavya. Pengawal menghentikannya dan mengatakan perintah komisarisnya, tidak ada yang bisa masuk siapa yang tidak ada dalam daftar tamu. Rudra berpendapat. Bhavya keluar bertanya apa suara ini? Rudra melihatnya mengenakan gaun pengantin. Dia bilang kamu di sini Silahkan masuk.

Anika terus memegang kertas dan bersumpah bahwa dia tidak akan pernah memanggil Shivaye sebagai Bagad Billa. Dia mengatakan bagaimana membuat sumpah, saya akan memanggilnya Bagad Billa, jadi sumpah ini dibatalkan, Shivaye akan mengatakan sesuatu dalam bahasa Inggris yang baik, saya tidak dapat melakukan apapun, saya berharap Sahil ada di sini. Sahil datang dan memintanya untuk mengatakannya. Dia memeganginya dan bertanya bagaimana Anda bisa datang. Dia bilang aku datang saat kau merindukanku. Dia memeluknya dan mengatakan bahwa Anda masuk pada waktu yang tepat. Dia bertanya apa bantuan yang Anda inginkan. Dia bilang aku telah membuat sumpah untuk Shivaye, jangan membuat wajah, aku akan menjelaskan, seperti cowok dan cewek membuat sumpah. Sahil memintanya untuk berpikir dan bersumpah. Dia bilang saya tidak mengerti apa yang harus dibuat, katakan sesuatu. Dia memintanya untuk menutup mata dan berpikir. Dia mencoba. Dia memintanya untuk memikirkan sumpahnya. Dia mendapat ide. Dia bilang Anda harus berpikir sumpah, bukan gagasan. Dia bilang kau akan mendapatkan sumpah untukku. Dia bereaksi apa. Dia bilang kamu sudah banyak menonton tv di hostel, jangan tertawa, pergi. Dia bertanya apakah Anda akan melakukan kecurangan. Dia meminta dia untuk pergi dan mendapatkannya. Dia bilang selingkuh itu buruk. Dia bilang Shivaye curang, saya tidak punya waktu untuk menulis sumpah, tolong pergi, maukah Anda membiarkan saya kalah, lihatlah saya, tentang rasa hormat saya, pergilah Sahil. Dia setuju. Dia menyuruhnya pergi. Dia bilang adikku membuatku mencuri, itu dosa menjadi anak kecil. Dia meminta dia untuk menyesal nanti. Dia tersenyum dan berkata sumpah, wow.

Bhavya bertanya pada Rudra mengapa kamu datang ke sini? Rudra bertanya apakah Anda menikahi Manav, bagaimana Anda bisa melakukan ini? Dia mengatakan ini benar, hubungan tidak dapat disimpan sepanjang hidup dengan koneksi dimana kekurangan ditemukan. Dia bilang aku minta maaf, kenapa kamu mau menikah begitu cepat. Dia bertanya apakah Anda berpikir bagaimana saya mendapatkan pria yang baik. Dia bertanya mengapa kamu marah? Dia bilang aku akan mengakhiri semua ini, kami bertemu untuk sebuah misi, itu hanya sebuah misi, setidaknya kami dapat mempertahankan dan menghormati persahabatan kami, pergilah dari sini, semoga yang terbaik. Dia menghentikannya dan menanyakan berapa banyak teman yang Anda miliki, dengan siapa Anda berbagi ruangan. Dia menjadi marah dan mengatakan bahwa saya merasa usia Anda kurang, tapi bahkan pemikiran Anda kecil, Anda tidak bisa menjadi teman saya. Dia pergi.

Sahil datang ke kamar Shivaye dan mengatakan bagaimana saya bisa menemukan surat-surat indah itu, di mana Shivaye menulis sumpah pernikahan. Dia melihat sekeliling untuk mencuri koran. Shivaye masuk dan melihat Sahil. Menurutnya aku tahu Anika akan mencoba mencuri kertas sumpah, tapi aku tidak tahu dia akan membuat Sahil melakukan ini. Sahil bertanya ke mana derasnya pergi. Shivaye mengatakan sumpahnya. Sahil mendapat surat kabar dan mengucapkan terima kasih. Shivaye mengatakan bahwa Anda dipersilahkan. Sahil mengatakan SSO. Shivaye meminta dia untuk melihat dia dan bertanya bagaimana kabar Anda, apa yang terjadi di sini. Sahil bilang aku m kakak ipar, Anika sudah mengirimku. Shivaye memanggilnya dekat dan tanda. Sahil memberikan surat-surat itu pada Anika. Anika bilang kamu telah mencuri ini dari gua Bagad Billa, kamu juga Khidki menyukai saya. Dia membaca, wow Anika ... maaf, salin monyet kucing, aku tidak percaya kamu telah mengirim adikmu untuk mencuri, kamu penipu. Dia melihat Sahil dan membaca, menulis sumpah Anda sendiri dan ingat. Dia bertanya apakah Shivaye memberikan ini padamu? Sahil bilang iya, cukup, kembali, saya tidak akan membantu anda sekarang. Dia bertanya bagaimana saya menulis sumpah. Dia memintanya untuk berpikir dan menulis. Dia bertanya kemana kau pergi Dia mengatakan bahwa saudara laki-laki memiliki banyak pekerjaan dalam pernikahan saudara perempuan, selain mencuri. Dia bernyanyi behna meri dan pergi. Dia mengatakan bagaimana saya menulis sumpah, saya tahu V untuk bersumpah.

Jhanvi meminta Khanna untuk memeriksa semua pengaturan. Om dan Rudra pulang. Dia bilang terima kasih Tuhan, kalian datang tepat waktu, pergi dan bersiap untuk mehendi, saya akan datang. Rudra bertanya hari buruk? Om mengingat kata-kata Gauri dan mengatakan tidak, saya baik-baik saja, mengapa Anda marah? Rudra mengingat kata-kata Bhavya dan mengatakan bahwa saya baik-baik saja. Om bilang kita tidak bisa berbohong satu sama lain, jika Shivaye melihat kita seperti ini, dia akan mengerti. Rudra mengatakan ini seharusnya tidak terjadi, hidupnya mendapat kebahagiaan setelah waktu yang lama. Om bilang tepatnya, kita harus mendukungnya.

Rudra meminta Om untuk mengatakan beberapa shayari. Om bilang kamu akan emosional oleh shayari yang emosional. Rudra mengatakan bagaimana saya akan emosional, saya adalah seorang anak, bukan saya bukan anak kecil. Om bilang kau anak kecil untukku dan peluk dia. Dia bertanya apakah kamu baik-baik saja Rudra bilang aku harus pergi.

Dadi meminta seseorang untuk memanggil Billu dan Anika. Om dan Rudra mendapatkan Shivaye. Lafzon ka yeh Plays. Dadi bertanya dimana Anika, dia datang. Anika datang. Semua orang tersenyum. Shivaye mengatakan wow. Anika mengucapkan terima kasih. Shivaye mengatakan tidak wow ini, maksudku sumpah, aku telah menulis milikku, di mana milikmu. Dia bilang siap. Dia memintanya untuk menunjukkan. Dia bilang aku di Anika, ingatanku jauh lebih baik daripada burung beo. Dia bertanya adalah ingatan nuri yang bagus. Dia bilang dengarkan aku, aku tidak butuh kertas, kau tidak kenal aku, aku siap sumpah. Dia bilang kita akan lihat.

Dadi bilang kita akan memulai ritual mehendi sekarang. Jhanvi bertanya dimana mehendi. Shivaye bertanya pada Khanna di mana itu? Khanna mengatakan bahwa sebenarnya aku melacaknya. Pinky mengejek mereka karena pengaturan yang buruk. Shivaye mengatakan akan datang. Dadi mengatakan tapi mahurat dimulai. Shivaye memanggil dan mengatakan bahwa fungsi mehendi saya tidak dapat berhenti karena lalu lintas, saya ingin mehendi di sini dalam 2 menit

Seseorang mengendarai motornya. Shivaye mengatakan mehendi terlambat karena trafik, saya anika berjanji semuanya akan sempurna. Om bilang kita tidak bisa berbuat apa-apa selain menunggu. Shivaye mengatakan setiap fungsi memiliki mahurat, kita kehilangan waktu, fungsi mehendi Anika manja karena saya, saya harus minta maaf padanya. Dia meminta maaf pada Anika. Seseorang datang mengendarai sepeda. Mereka semua memandangnya. Keamanan datang Orang tersebut tanda Khanna untuk mundur. Shivaye bertanya siapa dia? Pria itu melepas helmnya. Mereka semua memandangnya.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 376 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 376

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film