-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 377

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 377 - Shivaye bilang aku hanya ingin bersamamu selamanya. Papan nama dekoratif terjatuh. Seorang pria memegangnya. Shivaye dan Anika memandangnya. Beberapa waktu sebelumnya, semua orang melihat seseorang masuk dengan sepeda. Shivaye bertanya kepadanya bagaimana berani dia masuk. Orang itu bilang aku Ab Abay. Rudra bilang kamu Abhay, Bobby atau siapa yang ketiga. Om bilang Sunny. Rudra bertanya apa yang kamu lakukan disini? Abhay bilang mungkin Anda tidak mengidentifikasi saya. Dia mengenalkan dirinya. Dadi bilang kau masih muda saat aku melihatmu. Dia mengatakan kepada semua orang bahwa dia lupa mengatakan Abhay akan datang. Dia bilang Abhay terlihat dari zaman Rudra, dan saya pikir dia akan berusia Shivaye dan Om. Abhay bilang aku terlambat masuk dunia. Dadi memintanya untuk tinggal dalam fungsi pernikahan. Abhay mengucapkan selamat kepada Shivaye dan mengatakan bahwa saya mendengar mehendi tidak datang, saya mendapatkan ini sendiri, semoga Anda menyukainya.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 377
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 377


Jhanvi mengatakan aneh, Shivaye juga menginginkan mehendi semacam itu. Dadi meminta Abhay untuk memberi hadiah mehendi kepada Anika, shagun baiknya. Abhay bilang aku tahu Anika memiliki dua orang Devat, dia bisa menganggapku teman. Anika berjabat tangan dan mengambil mehendi. Dadi meminta mereka untuk datang dan memulai fungsi mehendi. Shivaye mengatakan Anika dan saya ingin mengucapkan beberapa sumpah sebelum rasam. Sahil bertanya apakah Anika sudah siap. Anika mengatakan Shivaye selalu siap untuk melakukan sesuatu, tapi aku tidak. Shivaye meminta Anika untuk mengatakannya. Dia meminta dia untuk mengatakannya. Dia setuju dan mengatakan tentang cinta. Saya bersumpah untuk membuat semuanya baik-baik saja. Dia mengatakan karena rasa hormat keluarga Anda adalah imp, saya bersumpah untuk tidak melakukan apapun yang berisiko dihormati keluarga ini. Shivaye mengatakan bahwa saya bersumpah bahwa saya tidak akan membuat wajah saat Anda membuat makanan berminyak. Dia bilang aku bersumpah untuk membuat masakan favoritmu. Dia bertepuk tangan saat dia mengeja piring itu dengan benar. Dia bilang aku bersumpah bahwa aku akan melemparkan air kemu kapan pun dibutuhkan. Dia bilang aku bersumpah saat bertengkar dengan saya, saya akan melempar air ke Anda atau melempar Anda ke air. Dia bilang aku bersumpah saat menendangku di malam hari, aku akan merekam video untuk membuktikannya. Dia bilang aku bersumpah, aku akan memanjakan rambutmu meski kau menghentikanku.

Dia bilang aku bersumpah aku akan mengajarimu nol dalam perhitungan. Dia bilang aku bersumpah saat bernyanyi dengan suara buruk, aku tidak akan tertawa. Shivaye bernyanyi dan berkata hanya bercanda. Dia bilang aku bersumpah aku akan siap jika kamu menamai apapun. Mereka bersumpah terus. Dia bilang aku bersumpah aku tidak akan pernah bertengkar, tapi ini tidak mungkin terjadi. Dia bilang iya, kita bertarung dimanapun. Dia memegang Shivaye. Dia mengatakan semua sumpah berhasil lolos, tapi saya harus mengatakan sesuatu, terima kasih, Anda memiliki keluarga yang penuh kasih, Anda telah menyelesaikan hidup saya. Shivaye mengatakan bahwa saya harus mengatakan sesuatu, Anda adalah gadis terindah, baik, cantik yang saya kenal. Dia menangis. O jaana Plays. Dia memintanya untuk tidak menangis. Dia mengatakan setiap saat yang dihabiskan dengan Anda adalah seperti sebuah petualangan, saya hanya ingin bersamamu selamanya. Papan nama dekoratif terjatuh. Abhay memegangnya. Shivaye dan Anika memandangnya. Anika mendapat mehendi diaplikasikan. Rudra memanggil Bhavya dan mengatakan bahwa kemarahannya tidak tenang. Dia memanggil komisaris dan mengatakan bahwa dia tidak menjawab, mengapa, bagaimana akan melawan, bagaimana mencapainya. Dadi memeluk Anika. Anika tersenyum melihat Shivaye.

Abhay mengatakan bagaimana fungsinya lengkap tanpa lagu, panggilan untuk dhol. Semua orang menari di punjabiyaan ki baterai Plays. Abhay menari bersama mereka. Shivaye dan Anika tersenyum. Mereka punya waktu sebentar. Gaunnya menempel pada sherwani-nya. Dia membebaskannya. Mereka saling memandang. Ishq hai aansun Plays. Sebuah chunri jatuh pada mereka. Dadi memegang chunri di antara mereka dan mengatakan ini juga rasam, pengantin pria dan pengantin wanita tidak saling bertemu. Dia mengambil ponsel mereka untuk menghentikan mereka dari video calling.

Minuman Shivaye dan mengatakan sorak-sorai kepada temanku yang terakhir sebagai bujangan. Rudra bilang kamu sudah menikah. Shivaye bilang ya benar. Om berbicara tentang perceraiannya. Rudra bilang mereka tidak bercerai. Dia tertawa dan mengatakan bahwa kami merayakan malam bujangan Shivaye berkali-kali, Mallika yang pertama, lalu Tia, Ragini, berapa banyak nomor yang salah yang Anda panggil, tepuk tangan. Om mengatakan setelah nomor yang tepat, SSO menyapa. Mereka tertawa dan minum.

Shivaye mengatakan bahwa dia adalah hidup saya, ketika ditulis dalam takdir, Anda mendapatkan orang yang tepat. Mereka melakukan Aw. Shivaye mengatakan bahwa saya baik-baik saja, secara serius, perubahan kehidupan setelah orang benar datang dalam kehidupan kita. Rudra menjadi sedih dan mengatakan dengan kedatangan seseorang atau pergi, apa arti ageist dangkal. Om dan Shivaye menjelaskannya. Shivaye bertanya siapa yang memberitahumu ini? Rudra tidak mengatakan apa-apa, Anda sedang berbicara. Shivaye mengatakan bahwa hidup harus berubah, kita tidak akan pernah Oberois ubah. Rudra mengingatkan gelang yang mereka buat terakhir kali, hubungan kita tidak akan pernah berubah, kita tidak membutuhkannya sekarang. Mereka semua mengatakan satu untuk semua, semua untuk satu. Abhay datang dan bertanya apakah saya mengganggu. Shivaye meminta Rudra untuk memberi tempat pada Abhay.

Mereka minum. Abhay mengatakan keluarga yang begitu baik, ikatan Anda sangat langka dan istimewa. Anika mengatakan semua ini terjadi, apa yang akan dilakukan Shivaye sekarang, saya tidak bisa memanggilnya. Shivaye mengatakan bahwa saya tidak akan tidur sampai saya melihat Anika, bagaimana membuat pesan saya sampai kepadanya. Ia mendapat ide dan memainkan lagu Inteha hogai. Anika mendengarnya dan tersenyum.

Om memikirkan kata-kata Gauri. Dia marah. Jhanvi bertanya mengapa kamu marah, apakah Tej mengatakan apapun, apakah kamu pernah bertengkar dengan Gauri. Om mengatakan bukan tentang Tej, Gauri mengatakan dia ingin istirahat, dia tidak mengatakan kemana dia pergi dan saya tidak bertanya. Dia meminta dia untuk memanggil Gauri dan mencari tahu, lalu beritahu saya juga. Dia pergi. Shivaye pergi ke suatu tempat. Dia mendengar suara anket dan berbalik untuk melihat. Dia melihat Anika. Musik diputar. Dia bilang itu rasam, kita tidak bisa saling melihat. Dia menunjukkan padanya mehendi dan meminta dia untuk menemukan namanya. Ishq hai aansun Plays.

Dia menunjukkan namanya dan mencium tangannya. Dia bertanya apa yang Anda lakukan, itu rasam. Dia bilang tidak ada siapa-siapa di sini. Dia bilang kamu menjadi sangat filmi, tapi aku suka kamu saat kamu menjadi Tadibaaz. Dia mengatakan baik saat itu dan melakukan tindakannya.

Jhanvi berbicara dengan Tej tentang masalah Om. Dia memintanya untuk bersantai, pasangan punya masalah. Dia bilang Gauri tidak memberitahunya kemana dia pergi. Dia meminta dia untuk memanggil Gauri. Dia menelepon dan mengatakan nomor teleponnya tidak aktif. Om mencoba menelepon Gauri dan mengatakan apa yang bisa dilakukan untuknya daripada pernikahan Shivaye. Dia mengingat kata-kata Pinky dan mengatakan bahwa dia pergi tanpa mengatakan, ada sesuatu. Dia mendapat nomor telepon yang salah dan mengatakan ini bukan nomor yang salah jika dia meminta Gauri, siapa dia? Dia berbalik dan melihat Tej. Tej bilang ibumu bilang kehidupan pribadimu bermasalah. Om bilang tidak ada, biarpun ada masalah, Anda tidak perlu khawatir. Om menyebut hubungan mereka sangat menyakitkan baginya. Tej bilang aku tahu aku tidak melakukan tugas ayah, tapi aku berubah. Om bilang kamu terlambat, tidak ada gunanya berubah sekarang, aku belajar hidup tanpa ayah, aku akan selalu berkelahi sendirian, aku tidak ngomong, karena aku tidak punya harapan darimu. Tej bertanya tidak akan Anda beri saya kesempatan. Om mengingatkan kesalahannya. Tej bilang aku tahu aku melakukan banyak kesalahan, kamu tidak melakukan kesalahan seperti itu, segera sesapalan kesalahpahaman, Jhanvi mendidik Anda, seperti dia selalu berdiri di dekat saya dan memberi saya kesempatan, Anda juga menyelamatkan relasi Gauri dan Anda, semoga Anda mengerti waktu. Om bilang jangan khawatir, saya tidak akan melakukan kesalahan untuk mengerti sekarang. Tej mengatakan pada Jhanvi bahwa Om tidak mengatakan apapun, Gauri dan dia memiliki masalah. Jhanvi mengatakan telepon Gauri tidak terjangkau, Shivaye bisa berbicara dengan Om, tapi pernikahannya sekarang. Tej mengatakan akhirnya, kehidupan Shivaye dan Anika semakin membahagiakan, kita seharusnya tidak mengganggunya, Om dan Gauri akan memecahkan masalah mereka.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 377 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 377

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film