-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 378

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 378 - Semua orang tersenyum melihat Badshah, yang melakukan abhi ke pesta shuru hui hai. Beberapa waktu sebelumnya, Anika menertawakan sikap palsu Shivaye. Dia memintanya untuk menghentikannya. Dia bertanya apa yang akan Anda lakukan jika saya tidak berhenti. Dia bertanya harus saya katakan atau lakukan. Dia bilang Dadi. Dia bertanya dimana Dia mengatakan di kamarnya dan akan pergi. Dia memegang tangannya dan berhenti. Chand chupa badal mein Plays. Roman Shivaye dan menciumnya. Mereka mendekat. Mereka mendengar media. Shivaye bercanda bahwa media melipatgandakan patah hati anak perempuan saat dia menikah, jika saya bisa melakukan apa yang ada di Mahabharat. Dia bilang Swayamvar. Dia bilang iya, itu, jutaan cewek pasti sudah datang. Dia memintanya untuk menjaga Swayamvar, aku pergi ke kamarku, kau merusak moodku. Dia menghentikannya dan mengatakan mungkin ada banyak gadis, tapi saya menikahi Anda. Dia bilang kita akan bertemu besok dan pergi. Media ada di rumah Oberoi. Seseorang datang ke sana memakai tudung. Khanna meminta mereka untuk mundur. Khanna pergi memeriksa kabel listrik. Seseorang memasuki rumah, terbungkus karpet. Orang itu keluar dan menyingkirkan kap mesin. Gadis itu.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 378
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 378


Dia bilang aku sudah masuk rumah, aku harus bertemu Shivaye sebelum dia menikahi Anika, kalau tidak itu akan menjadi bencana besar. Khanna memeriksa berbagai hal. Dia menghentikan gadis yang menyembunyikan wajahnya dengan seekor ghunghat. Dia berbohong kepadanya dan berpikir untuk bertemu Shivaye sebelum upacara. Dadi mengatakan haldi akan terjadi sesuai mahurat. Jhanvi memintanya untuk tidak khawatir dan pergi untuk memeriksa pengaturan. Dadi bertanya pada Pinky apa yang terjadi. Pinky bilang aku punya mimpi untuk anakku, tapi dia bersikap sangat buruk padaku. Dadi memintanya untuk memberikan beberapa waktu kepada Shivaye, teruslah melakukan tugas ibu, dia akan sadar menjadi anak laki-laki. Dia meminta Khanna untuk melakukan pekerjaannya dan datang, dia punya pekerjaan. Khanna pergi ke Shivaye. Shivaye menerima telepon dan teleponnya. Khanna bilang tidak ada gunanya, telepon Anika ada bersama Dadi. Shivaye mengatakan bahwa saya harus memberikan pesan imp padanya. Khanna meminta saya menyampaikannya. Shivaye mengatakan tidak, tidak ada yang mempercayai Anda, pesan pribadinya. Khanna memintanya untuk berbicara di haldi dan mengucapkan selamat atas pernikahan.

Gadis itu pergi ke Shivaye dan berhenti. Dia melihat ke luar pintu. Gadis itu pergi. Shivaye mengatakan Anda. Dadi memintanya untuk datang bersamanya. Mereka pergi.

Dadi bilang saya punya kejutan, saya panggil Badshah dalam fungsi hari ini. Shakti meminta itu popstar? Pinky bilang aku penggemar berat. Dadi memintanya untuk tetap bahagia, seharusnya dia datang sekarang. Shivaye datang dengan Omru. Semua orang tersenyum. Dadi mengatakan Anika telah datang. Shivaye mencoba melihat Anika. Abhay bilang dia terlihat cantik, boleh saya klik pic nya. Shivaye bilang iya, saya ingin melihatnya. Rudra mengatakan Dadi mengatakan pertanda buruknya, Dadi percaya akan hal itu. Dadi tanya dimana haldi. Abhay pergi untuk mendapatkannya. Om bilang dia baru saja datang dan melakukan banyak pekerjaan, dia manis. Rudra mengatakan bahwa banyak rasa manis tidak baik. Om memanggilnya cemburu. Dadi menyukai hiasan mangkuk dan pujian Abhay. Dia mengatakan bahwa ibu menerapkan haldi pertama, saya menyuruh Shivaye untuk mendengarkan. Dia meminta Pinky untuk datang. Teriakan Pinky dan mengatakan bahwa Anda sangat kesal dengan saya, apa yang harus dilakukan, saya marah dan tidak dapat memikirkan hal lain, Anda sangat menyayangi saya. Kabhi khushi kabhi gham Plays. Dia berlaku haldi dan pergi. Dadi meminta Jhanvi untuk datang sekarang. Tej memberlakukan haldi ke Shivaye. Gadis itu berpikir untuk berbicara dengan Shivaye. Shakti, Omru juga menerapkan haldi. Shivaye bilang aku akan menerapkan haldi ke Anika. Dadi memintanya duduk. Jhanvi bertanya pada Anika apakah dia mendengar apa kata Shivaye. Sahil bertanya bisa saya terapkan haldi ke Anika. Jhanvi mengatakan ya, tapi setelah tua-tua. Abhay bilang kita akan bikin mood lebih baik, kita akan main haldi holi. Dia melempar haldi ke Rudra. Rudra melemparnya. Om mendapat haldi padanya dan bertanya apa ini? Rudra bilang aku merindukan tembakannya. Om melempar haldi padanya dan melempar haldi ke Shakti. Shivaye melempar haldi ke Rudra. Mereka semua bermain haldi holi. Lafzon ka yeh Plays. Shakti berlaku haldi untuk Pinky. Mereka tersenyum.

Badshah datang Dia tampil di Abhi untuk pesta shuru hui hai dan gay gay gay. Shivaye mengajak Anika bersamanya dan memintanya untuk membuka mata. Dia bilang tidak, Dadi bilang tidak enak bertemu satu sama lain. Dia bersikeras. Dia melihat dia. Dia bertanya bagaimana penampilan saya? Dia bilang bagus. Dia memintanya untuk tidak khawatir, hanya baik akan terjadi dengan mereka sekarang. Dia meminta janji pinky. Dia berjanji.

Gadis itu mencari Shivaye dan bertanya kepada pelayannya. Dia pergi ke Abhay dan berpikir ke mana Shivaye pergi. Shivaye mengatakan hari itu adalah hari terberat dalam hidupku. Aku tidak melihatmu sejak kemarin. Dia bertanya mengapa Anda membawa saya ke sini? Dia bilang saya ingin menerapkan haldi untuk istri saya sendiri. Dalam lamhon ke daman saya bermain. Dia menerapkan haldi padanya. Dia berubah malu dan gugup. Dia tidak membiarkannya pergi dan menerapkan haldi. Dia menariknya mendekat. Mereka memeluk. Dia menerapkan haldi di punggungnya. Dia bilang aku ingin mengatakan sesuatu. Dia bertanya apa. Dia mengatakan apa yang ingin Anda dengar. Dia menerapkan haldi ke wajahnya di wajahnya. Dia bilang aku cinta, ... Dadi bertanya dimana Anika. Anika mengatakan Dadi dan berlari. Dia memintanya untuk mendengarkan, aku cinta. O jaana Plays. Gadis itu datang. Khanna memintanya untuk datang cepat, Dadi menemukannya. Mereka pergi. Dadi mencari Sahil. Dia bilang aku khawatir dengan Sahil. Abhay membantunya dan meminta dia untuk hanya bersantai, dia akan memberi makan obat-obatan kepada Sahil. Dia pergi. Dia mengatakan di mana menemukan Sahil.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 378 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 378

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film