-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 379

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 379 - Shivaye membuat Anika memakai mangalsutra dan mengisi sindoor di maen Anika. Beberapa waktu sebelumnya, Jhanvi membuat Anika siap. Dadi datang dan memuji Anika. Dia meminta Jhanvi untuk membawa Anika ke lantai bawah. ShivOmru bersiap-siap. Omru tersenyum. Shivaye mendukung sherwani-nya. Lafzon ke yeh Plays. Dadi datang dan memeluk Shivaye. Jhanvi membuat Anika memakai ghunghat. Dadi memuji Shivaye dan meminta Pinky untuk memperbaiki Kalgi di paginya. Cuti Omru Pinky memperbaiki Kalgi dan menangis. Om meminta Rudra tentang Bhavya. Rudra bilang tidak, aku tidak memikirkannya, apa kau memikirkan Gauri? Om bertanya akankah aku memikirkannya saat dia tidak memikirkanku? Rudra mengatakan dengan baik, Shivaye senang. Om mengatakan akhirnya, saya harap tidak ada yang datang di antara mereka saat ini. Gadis itu memandangnya dan berkata bahwa saya tidak bisa menunggu lebih lama lagi, saya harus menemui Shivaye. Abhay datang ke Sahil. Sahil duduk menangis. Abhay bilang ada banyak waktu untuk bidaai Anika, nah aku dengar kamu akan tinggal bersamanya, kamu sangat beruntung.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 379
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 379


Abhay menghiburnya dan memintanya untuk bersiap menari, dilakukan dengan hati, bukan kaki. Sahil senang. Abhay meminta dia untuk minum obat dulu. Sahil setuju. Abhay memeriksa semua pengaturan. Jhanvi meminta dia untuk menjemput Jaimala. Dia bilang aku mengerti, semuanya, jangan khawatir. Dia berterima kasih padanya. Gadis itu memandangnya. Shivaye dan Anika datang untuk menikah. Mereka saling melihat dan tersenyum. Ishq hai aansun Plays. Mereka berjalan satu sama lain. Lampu menjadi redup. Mereka saling memandang. O jaana Plays. Saat-saat lama mereka terlihat. Mereka saling berpelukan dan membelai. Mimpi Shivaye berakhir. Om memeganginya dan tanda-tanda apa. Shivaye melihat Anika. Jhanvi menanda tangani Anika. Shivaye berjalan ke Anika. Semua orang tersenyum.

Shivaye dan Anika duduk di altar. Pandit meminta mereka untuk melakukan ghatbandhan tentang pengantin pria dan pengantin wanita. Shivaye dan Anika tersenyum, melihat Dadi mengikat ghatbandhan. pandit bertanya siapa yang akan melakukan Kanyadaan. Dadi bilang adik Anika. Dia meminta anak laki-laki kecil ini. Sahil bilang jangan usianya, saya terlihat muda tapi bicara besar. Pandit mengatakan hanya sesepuh yang bisa melakukan kanyadaan nya. Pinky bilang tidak ada keluarga Anika. Shivaye mengatakan pandit ji. Omru bilang kita akan lakukan. Pandit bertanya bagaimana kabarmu, kamu adalah saudara laki-laki mempelai pria. Omru bilang iya, tapi Anika adalah kakak kita, kita bisa melakukan kanyadaan nya. Pandit membimbing mereka. Mereka melakukan kanyadaan dan meminta Shivaye untuk merawat Anika, dan jangan berani membuatnya menangis.

Rudra bilang kita akan mengawasimu. Shivaye setuju. Om bilang sekarang kita keluarga. Anika dan Shivaye mengatakan keluarga. Semua orang bertepuk tangan. Pandit meminta Shivaye dan Anika berdiri untuk putaran. Gadis itu berpikir apa yang harus dilakukan untuk membuat pesanku sampai ke Shivaye. Shivaye dan Anika mengambil putaran. Gadis itu mendapat chit dan melemparinya bersamaan dengan bunga. Shivaye melihat chit dan berhenti untuk mengambilnya. Pandit meminta pengantin wanita untuk datang ke depan untuk sisa pheras. Anika datang di depan dan mereka mengambil putaran. Om mengingat Gauri dan pernikahannya. Rudra mengingat Bhavya. Anika melihat Shivaye. Shivaye membuatnya memakai mangalsutra dan mengisi sindoor di maangnya. pandit mengatakan pernikahan ini selesai dengan semua ritual. Semua orang bertepuk tangan.

Pelayan Shivaye Anika. Dadi bilang Billu. Rudra bilang punya kesabaran. Shivaye mengatakan bahwa saya bisa melakukan ini sekarang, ikatan terakhir dibuat dengan paksa, kali ini dibuat dengan indah, Anika pantas mendapatkan semua hak dan rasa hormat. Dia memeluknya dan mengatakan bahwa dia adalah istriku, aku bisa memeluknya, hakku, peraturan dua kaki ini sudah berakhir. Abhay mengklik gambar mereka.

Shivaye meminta Anika untuk minum air. Dia bertanya bagaimana Anda tahu saya haus? Dia bilang aku tahu kamu lapar, memilikinya. Dia meminta dia untuk memilikinya terlebih dahulu. Dia mengingatkannya bahwa dia akan menceritakan sesuatu saat dia menerapkan haldi. Dia bilang ya, sekarang tidak ada gunanya, kita sudah menikah. Dia bertanya apakah itu berarti cinta berakhir. Dia bilang tidak, cinta itu ada disana. Dia memintanya untuk mengatakannya. Dia memintanya untuk mengatakannya dulu. Dia bilang aku mengatakannya. Dia memberi makan airnya.

Dia bilang aku cinta, ... Dadi memanggilnya keluar. Dia berdebat dengan Dadi karena bermasalah dengan dirinya, saat ia menghabiskan waktu dengan Anika. Dadi memintanya untuk menghentikannya, dia bisa tinggal dengan Anika, tapi Dadi tidak akan selalu. Dia memintanya untuk tidak mengatakan ini. Dadi bilang maaf, maafkan aku. Dia memintanya untuk datang. Dia bertanya dimana Abhay mengatakan untuk foto keluarga, semua orang telah datang. Shakti meminta Shivaye dan Anika untuk duduk. Mereka duduk. Shivaye bertanya bagaimana foto keluarga bisa terjadi tanpa Gauri, Om dimana dia, seharusnya dia berada di sini. Om bilang dia bilang dia punya pekerjaan. Dia berpikir harus berkata apa, orang lain menolaknya daripada keluarga ini. Rudra bertanya akan Bhavya menikahi Manav, saya harus menemuinya Chubby. Pinky memintanya untuk datang. Mereka semua berpose. Abhay mengklik gambar mereka. Rudra bilang aku akan bertemu Bhavya, kamu memberitahu Shivaye dan Om. Dia pergi. Shivaye mengatakan oke semua selamat malam. Shakti bertanya begitu cepat? Shivaye mengatakan pernikahan terjadi. Tej bertanya siapa yang akan menikahi orang tua. Shivaye mengatakan bahwa saya mendapat berkah setiap hari. Dadi bilang kita harus memberimu hadiah. Shivaye bercanda bahwa Dadi harus memberinya privasinya. Shivaye dan Anika mengambil berkah dari Shakti dan Pinky. Shivaye tetap kesal dengan Pinky. Pinky mengatakan bahwa Anika mendapat hadiah berharga hidupku, aku akan memberikan bangle leluhurku padanya. Shivaye mengatakan tidak perlu. Shakti mengatakan tidak memiliki kepahitan, dia adalah ibumu. Tej bilang aku tahu sulit untuk memaafkan ibumu, tapi jika dia ingin memperbaiki kesalahannya, cukup adil bahwa kau memberinya kesempatan. Pinky membuat Anika memakai bangle. Shivaye dan Anika mengambil berkah dari tua-tua dan juga pemberian. Dadi memberi ponsel mereka satu sama lain. Dadi meminta Jhanvi membawa Anika ke kamar Billu.

Rudra datang menemui Bhavya dan kaget melihat dia melakukan ritual pernikahan. Dia mengingat momen mereka. Bhavya terlihat sedih. Rudra banyak minum melihatnya dalam berpakaian pengantin. Om mencapai lembaga belajar bahasa Inggris dan melihat Arjun pergi. Dia ingat pesan Gauri seseorang dan mengatakan itu berarti Gauri bertemu dengannya secara diam-diam, saya akan mencari tahu apa yang terjadi di antara mereka. Dia mengikuti.

Bhavya dan Manav duduk di mandap. Mereka menukar karangan bunga itu. Komisaris melakukan ghatbandhan mereka. Rudra berteriak berhenti. Bhavya melihatnya dan terkejut. Om berpikir mengapa pria ini datang ke hotel murah ini, saya perlu mencari tahu siapa yang akan dia temui di sini. Dia meminta resepsionis untuk memberinya kamar selama sehari. Pria itu bertanya di mana gadis itu. Om bilang dia akan datang, beri ruang. Dia membayar dengan kartu. Pria itu mengatakan kartu emas, saya pikir hotel kami semakin terkenal. Om melihat kamar Arjun dan Gauri dan mengatakan bahwa Gauri melakukan hal yang begitu murah, dia meninggalkan fungsi pernikahan di rumah dan datang ke sini untuk menemui pria ini, bagaimana dia bisa melakukan ini, saya hidup dalam rasa bersalah, tapi sebenarnya pendapat pertama saya tentang dia benar . Rudra menegur Manav karena menikahi Bhavya. Bhavya memintanya untuk menghentikannya. Rudra bertanya pada Manav bagaimana dia bisa berada di antara mereka, apakah dia tahu sejak kapan dia berbagi kamar dengannya, mereka terikat secara emosional dan mental, Anda tahu kemarin, apa yang terjadi. Bhavya memintanya untuk menghentikannya. Rudra bilang kamu telah menghabiskan waktu bersamaku dan menikmati, kenapa kamu menikahi dia? Bhavya menamparnya dan mengatakan hanya Anda yang bisa melakukan hal yang sangat murah, saya malu menganggap Anda sebagai teman saya, Anda tidak pantas mendapat kebencian saya, Anda ingin membuktikan bahwa Anda hebat dengan tidak menghormati seorang gadis, terimakasih banyak, Anda bisa Pergilah sekarang, jangan tunjukkan wajahmu kepadaku lagi, tinggalkan saja dari sini. Dia menangis. Rudra pergi. Penjaga mengejeknya karena pergi sendiri, hatinya patah. Rudra mengingat kata-kata dan sedih Bhavya.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 379 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 379

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film